Dracula ; panglima perang salib kristen

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 750 Comments Last updated Feb 12, 2014
First Prev
of 38
Next Last
who am I

Pontianak, Indonesia

#1 Sep 30, 2008
jangan lupakan bagaimana kesadisan Dracula, yaitu
Dalam babakan Perang Salib Dracula merupakan salah satu panglima pasukan Salib. Dalam peran inilah Dracula banyak melakukan pembantain terhadap umat Islam. diperkirakan jumlah korban kekejaman Dracula mencapai 300.000 ribu manusia. Korban-korban tersebut dibunuh dengan berbagai cara-yang cara-cara tersebut bisa dikatakan sangat biadab-yaitu dibakar hidup-hidup, dipaku kepalanya, dan yang paling kejam adalah disula. Penyulaan merupakan cara penyiksaan yang amat kejam, yaitu seseorang ditusuk mulai dari anus dengan kayu sebesar lengan tangan orang dewasa yang ujungnya dilancipkan. Korban yang telah ditusuk kemudian dipancangkan sehingga kayu sula menembus hingga perut, kerongkongan, atau kepala.
Panada

Passau, Germany

#2 Sep 30, 2008
Dan Muhammad serta pengikutnya? Manusia2 haus darah pembantai dan penjagal kafir dan Yahudi, bukan itu saja bahkan kaumnya sendiri, tuh lihat di Irak sana, sunny sama syiah saling membantai dan saling menjagal, saling memperkosa, ketika perang teluk th 90 an di Irak yang juga muslim menyerbu Kuwait yang sesama bangsa Arab, dan sesama muslim, mereka merampok, menjarah, wanita2 di perkosa,rumah2 sakit di garong, orang2 sakit bahkan anak2 yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit, terutama yang sedang menjalani infusion, semua peralatannya di cabutin, hingga bayi2 dan anak2 kecil dan semua pasien pada mati, dokter2 di bunuhin perawat2 di perkosa. Sungguh, manusia2 bidab islam2 ini belajar dari nabinya.
Kafir

Jakarta, Indonesia

#3 Sep 30, 2008
who am I wrote:
jangan lupakan bagaimana kesadisan Dracula, yaitu
Dalam babakan Perang Salib Dracula merupakan salah satu panglima pasukan Salib. Dalam peran inilah Dracula banyak melakukan pembantain terhadap umat Islam. diperkirakan jumlah korban kekejaman Dracula mencapai 300.000 ribu manusia. Korban-korban tersebut dibunuh dengan berbagai cara-yang cara-cara tersebut bisa dikatakan sangat biadab-yaitu dibakar hidup-hidup, dipaku kepalanya, dan yang paling kejam adalah disula. Penyulaan merupakan cara penyiksaan yang amat kejam, yaitu seseorang ditusuk mulai dari anus dengan kayu sebesar lengan tangan orang dewasa yang ujungnya dilancipkan. Korban yang telah ditusuk kemudian dipancangkan sehingga kayu sula menembus hingga perut, kerongkongan, atau kepala.
ngarang aja
who am I

Pontianak, Indonesia

#5 Sep 30, 2008
Panada wrote:
Dan Muhammad serta pengikutnya? Manusia2 haus darah pembantai dan penjagal kafir dan Yahudi, bukan itu saja bahkan kaumnya sendiri, tuh lihat di Irak sana, sunny sama syiah saling membantai dan saling menjagal, saling memperkosa, ketika perang teluk th 90 an di Irak yang juga muslim menyerbu Kuwait yang sesama bangsa Arab, dan sesama muslim, mereka merampok, menjarah, wanita2 di perkosa,rumah2 sakit di garong, orang2 sakit bahkan anak2 yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit, terutama yang sedang menjalani infusion, semua peralatannya di cabutin, hingga bayi2 dan anak2 kecil dan semua pasien pada mati, dokter2 di bunuhin perawat2 di perkosa. Sungguh, manusia2 bidab islam2 ini belajar dari nabinya.
lihat sana amerika membantai afghan, irak, vietnam dll, berapa jumlah yang mati karena amerika? jutaan manusia.

yang kayak begitu itu kristen?
huhuhuhuhu
who am I

Pontianak, Indonesia

#6 Sep 30, 2008
Kafir wrote:
Nabi yang doyan wanita Nabi Muhhamad istri nya aja banyak ya pasti anak nya banyak selalu mengajarkan kebencian kepada umat tertentu, tau kenapa nabi muhammad mati karena sifilis akut parah
huhuhuhuhu

bagaimana dengan yesus, telanjang di salib? apakah itu bukan bagian dari pornografi?

paus?gak nikah berarti abnormal, laki-laki manapun akan menikah.

amerika adalah negara yang paling tinggi tingkat perceraian, bahkan penelitian DR. benard menunjukan bahwa hampir 80% warga amerika yg telah menikah pernah berselingkuh.

berarti motto kristen "dua adalah satu" atau "pernikahan sekali seumur hidup" adalah hal yang paling imposible

karena tidak terbukti

hohohohohoho
Kafir Mulai Percaya

Jakarta, Indonesia

#7 Oct 1, 2008
who am I wrote:
<quoted text>
huhuhuhuhu
bagaimana dengan yesus, telanjang di salib? apakah itu bukan bagian dari pornografi?
paus?gak nikah berarti abnormal, laki-laki manapun akan menikah.
amerika adalah negara yang paling tinggi tingkat perceraian, bahkan penelitian DR. benard menunjukan bahwa hampir 80% warga amerika yg telah menikah pernah berselingkuh.
berarti motto kristen "dua adalah satu" atau "pernikahan sekali seumur hidup" adalah hal yang paling imposible
karena tidak terbukti
hohohohohoho
melihat manusia telanjang anda berfikir itu porno itu disebabkan karena pola pikir anda yang kotor semua manusia terlahir telanjang seperti adam dan hawa diciptakan oleh ALLAH telanjang jika ALLAH mencipkan manusia dengan terlahir telanjang apakah ALLAH itu porno ?
AI Hunter

Indonesia

#8 Oct 1, 2008
Coba kamu bugil dimuka umum .. porno tidak, kalau menurutmu tidak coba dipraktikkan di glodok .. berarti kamu gila .. hihihi ... ada orang gila.
Kafir Mulai Percaya

Jakarta, Indonesia

#9 Oct 1, 2008
AI Hunter wrote:
Coba kamu bugil dimuka umum .. porno tidak, kalau menurutmu tidak coba dipraktikkan di glodok .. berarti kamu gila .. hihihi ... ada orang gila.
Apakah anda terlahir memakai baju ?
AI Hunter

Indonesia

#10 Oct 1, 2008
Kafir Mulai Percaya wrote:
<quoted text>
Apakah anda terlahir memakai baju ?
Loh logika anda sungguh bodoh .. apa anda terangsang lihat Dewi Sandra Bugil waktu masih baru lahir? Kalau terangsang anda paedofil .. Sekarang anda terangsang tidak lihat Dewi Sandra bugil? kalau tidak berarti anda impoten .. so jelas? Bayi kok disamakan dengan orang dewasa? kalau bayi bugil itu tidak porno .. kalau orang dewasa bugil itu porno ... dimana pikiran anda?
who am I

Pontianak, Indonesia

#11 Oct 1, 2008
Kafir Mulai Percaya wrote:
<quoted text>
melihat manusia telanjang anda berfikir itu porno itu disebabkan karena pola pikir anda yang kotor semua manusia terlahir telanjang seperti adam dan hawa diciptakan oleh ALLAH telanjang jika ALLAH mencipkan manusia dengan terlahir telanjang apakah ALLAH itu porno ?
telanjang itu ada tempatnya, yaitu di kamar mandi, ruang pribadi dll. dan saat dewasa yg berhak melihat kita hanya istri.
lha!! yesus telanjang di keramaian, dilihat semua orang bahkan sampai sekarang di letakkan di tempat ibadah, nah loh?
huhuhuhuhuh
AI Hunter

Indonesia

#12 Oct 1, 2008
Porno dong ...:) layakkah jadi Tuhan? tak tahu malu dong ...
AI Hunter

Indonesia

#13 Oct 1, 2008
Porno seporno pendukung2 paus ...
who am I

Pontianak, Indonesia

#14 Oct 1, 2008
makanya umat kristen indo, menentang RUU anti pornigrafi, karena mereka khawatir jika patung yesus di segel
AI Hunter

Mega, Indonesia

#15 Oct 1, 2008
Hehehe .. betul ..betul ... bisa kena uu anti pornografi dong ...
Panada

Passau, Germany

#16 Oct 2, 2008
who am I wrote:
<quoted text>
lihat sana amerika membantai afghan, irak, vietnam dll, berapa jumlah yang mati karena amerika? jutaan manusia.
yang kayak begitu itu kristen?
huhuhuhuhu
Hu...hu...hu...si goblog satu ini nggak mo mengakui, kalau kalah debat, islam membunuh islam ,islam memperkosa islam, islam menipu islam
Panada

Passau, Germany

#17 Oct 2, 2008
who am I wrote:
<quoted text>
lihat sana amerika membantai afghan, irak, vietnam dll, berapa jumlah yang mati karena amerika? jutaan manusia.
yang kayak begitu itu kristen?
huhuhuhuhu
Blog, pikir dong secara logika, ini namanya kan perang, lha kalau orang Irak tiba2 menyerbu Kuwait bangsanya sendiri, yang sama2 islam dan sama2 bangsa Arab, yang kala itu Kuwait nggak tahu menahu, kalau si Biadab Irak yang saudara islamnya sendiri sendiri,mana pihak Kuwait akan mengira setega itu. Dan ini bukan karena masalah perang, ini ngerampok,membunuh,memperkosa, warganya sendiri.Islam memang sadis,biadab, lihat tuh penjagal manusia si Ryan, yang homo bukankah dia itu islam yang suka berdakwah di mesjid?. Lha wong nabinya juga ngajarnya begitu.Isp lu dari Australia, tapi lu goblog nian.
who am I

Pontianak, Indonesia

#18 Oct 2, 2008
Panada wrote:
<quoted text>
Blog, pikir dong secara logika, ini namanya kan perang, lha kalau orang Irak tiba2 menyerbu Kuwait bangsanya sendiri, yang sama2 islam dan sama2 bangsa Arab, yang kala itu Kuwait nggak tahu menahu, kalau si Biadab Irak yang saudara islamnya sendiri sendiri,mana pihak Kuwait akan mengira setega itu. Dan ini bukan karena masalah perang, ini ngerampok,membunuh,memperkosa, warganya sendiri.Islam memang sadis,biadab, lihat tuh penjagal manusia si Ryan, yang homo bukankah dia itu islam yang suka berdakwah di mesjid?. Lha wong nabinya juga ngajarnya begitu.Isp lu dari Australia, tapi lu goblog nian.
amerika itu meng invasi iraq dengan membantai semua orang, anak2, wanita, warga sipil dengan alasan senjata pemusnah massal. kenapa? karena dalam kristen tidak pernah di ajarkan adab ketika berjuang.

dalam islam di ajarkan, adab berjuang :
1. jangan membunuh wanita, anak2, orang2 yg tidak melawan, org2 tua.
2. jangan merusak alam
3. jangan menyerang negara/kelompok yg tidak menyerang duluan.

peristiwa iraq menginvasi kuwait adalah suatu KESALAHAN dalam islam, namun korban perang tidak sebanyak dan separah amerika

bagaimana dengan vietnam?

lalu iran?

kristen itu agama pembunuh massal, itu sudah pernah terjadi kala zaman perang salib. silahkan lo baca, ketika menaklukan konstantinopel, islam tidak menghancurkan gereja dan menjamin keamanan warga kristen dan yahudi, namun ketika kristen mengambil alih wilayah islaam, semua di bantai secara sados, salah satu tokoh kadisan kristen adalah VLAD TEPES DRACUL.

huhuhuhuhu
hidup

Indonesia

#19 Oct 8, 2008
makanya umat kristen indo, menentang RUU anti pornigrafi, karena mereka khawatir jika patung yesus di segel ""
y org namanya dsalib yah,kgk pake baju lah..blm ada baju jg zaman ntu....jubah yg ada..wa..umat kristen bkn takut dg penyegelan salib..tp takut j dg kebodohan politik umat muslim..masa dlarang pake baju renang d pantai..d larang pake kemben, cln jeans ngetat....otak ko dtaruh d dengkul sih..
X-MEN

Pontianak, Indonesia

#20 Oct 8, 2008
Kafir wrote:
<quoted text>
ngarang aja
itu bukan karangan
hidup

Indonesia

#21 Oct 8, 2008
itu bukan karangan

bukan......hanya tanggapan..hahaha

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 38
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Kenapa JOKOWI ANJING NYURUH SBY UTK MENAIKKAN B... 3 min JA_Nias 29
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min Kal_El 72,131
poll: setujukah kamu mg meninggalkan topix 10 min makdatok 7
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 15 min breeze 370
vote: forumer paling kamu benci di topix 21 min makdatok 66
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 23 min Hesky 6,117
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 28 min abby 3,457
Lamborghini Huracan LP 610-4 launched in Malays... 52 min EdgarMacan2000 461
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••