476000 prajurit TNI siap ganyang malon..

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 5)

Showing posts 81 - 100 of120
|
Go to last page| Jump to page:
Setrum Indog

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#88
Jan 29, 2013
 
Klo nih benar terjadi...kami Malaysia punya alasan untuk memberi pelajaran kpd indon, dan kami akan memporak porandakan indon like uni sovit..kau yang minta don...kahkahkah
Indon Jebeng

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#89
Jan 29, 2013
 
Haji Muhammad Abdulah wrote:
berani kau lon>???
gw sudah siapin bumbu2nya buat sate para perajurit indon...
skrg lg nungguin penyerahan perajurit2 tersbut....

Since: Aug 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#90
Jan 29, 2013
 
Indon Jebeng wrote:
<quoted text>
gw sudah siapin bumbu2nya buat sate para perajurit indon...
skrg lg nungguin penyerahan perajurit2 tersbut....
tentera malon bakal dibikin bergedel..darah malon akan di jadikan sirop...kote malon bakal diberikan ke anjing
Indon Jebeng

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#91
Jan 29, 2013
 
jangan lupa wasiatnya...
jutaan janda bakal terlahir diindon...
jutaan perawan yatim siap utk kami kawinin...
jakarta siap utk hangus
bandung bakal gosong
suroboyo tak obong geseng
semarang bakal jadi arang.....hehehe
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#92
Jan 29, 2013
 
Setrum Indog wrote:
Klo nih benar terjadi...kami Malaysia punya alasan untuk memberi pelajaran kpd indon, dan kami akan memporak porandakan indon like uni sovit..kau yang minta don...kahkahkah
ketawa aj gw baca komen 2 ekor beruk malon ini,.tau ga istilah nafsu kuda tenaga bebek?
Dodol

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#93
Jan 29, 2013
 
Pejuang Borneo Malaysia wrote:
<quoted text>
kalau udah mendarat kasih tau yah gw ama angkatan tentera, GGK, Paskal, Paskau, Handau, tentera singapura, australia, new zealand britain mau siap2..sekarang santai2 dulu
TENANG nanti saya kasih tau ....NJING.
BIAR YG DI PERTUAN BAGONG DAN SI BOTAK NAJIB saling berebut NGUMPET DI SELAKANGAN MAMAK ELLY..........
JAVANESE

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#94
Jan 29, 2013
 
Indon Jebeng wrote:
<quoted text>
gw sudah siapin bumbu2nya buat sate para perajurit indon...
skrg lg nungguin penyerahan perajurit2 tersbut....
Ente pake kata2 "gw" ane ga yakin loe malon....
Strum Indog

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#95
Jan 29, 2013
 
Ku pesan sekali lagi Don...jangan mencoba coba, pabila kau nak hancur don...kahkahkahkahkahwek
sekodeng

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#96
Jan 29, 2013
 
kenapa tiap mendengar kalimat "Ganyang Malingsia" malon selalu ketakutan ? apa karena cerita menakutkan dari kakek2 mereka yg menderita akibat diganyang Soekarno dulu..
robbie

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#97
Jan 29, 2013
 
malaysia ketawa tiap kali dengar ganyang malaysia..indon mati..komunis mati..soeharto rampas kuasa dari soekarno..indon mati..komunis mati..dan soekarno mati..kemudian soeharto pula mati..siapa yang di ganyang sebenarnya????..hahahahaha

“" HAMEMAYU HAYUNING BAWONO "”

Since: Jan 13

" JAPE_METHE "

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#98
Jan 29, 2013
 
Setrum Indog wrote:
Klo nih benar terjadi...kami Malaysia punya alasan untuk memberi pelajaran kpd indon, dan kami akan memporak porandakan indon like uni sovit..kau yang minta don...kahkahkah
,..malay oh malay,..beginilah rakyat malay,..
tengoklah buku sejarah,.tanyalah atok korang,.
malay pernah perang ke???
mane pahlawan malay??
britis penjajah sampai sekarangpon,.masih korang sembah,..

Since: Dec 12

Jepara, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#99
Jan 29, 2013
 
para malon mulai kelihatan stres nich
Kasim Pantalun

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#100
Jan 29, 2013
 
Haji Muhammad Abdulah wrote:
<quoted text>
siap siap kau tahun 2014 marinir telan mendarat disemenanjing nan rogol
siap siap kau tahun 2014 marinir TNI BANCI telan MENARI OPO DANGDUT STYLE
Kasim Pantalun

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#101
Jan 29, 2013
 
476000 marinir banci TNI akan menari tarian opo dangdut style. satu lagi rekod dunia si marinir banci indon

op
op
op

opo dandut style
Haji Muhammad Abdullah

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#102
Jan 29, 2013
 

Judged:

1

1

1

Haji Muhammad Abdulah wrote:
<quoted text>
tentera malon bakal dibikin bergedel..darah malon akan di jadikan sirop...kote malon bakal diberikan ke anjing
Anda adalah seorang penghianat Indonesia yang nyata dan jelas, karena anda selalu menimbulkan kebencian dan permusuhan antara Indonesia dengan Malaysia.

Perang akan menghancurkan ke dua negara, sehingga rakyat Indonesia akan lebih menderita, karena kehancuran dan Indonesia akan mundur 100 tahun ke belakang

alakah bodohnya anda ini, kebodohanan anda terlihat jelas,

Perdamian dan persahabatan antara Indonesia dengan Malaysia akan meningkatkan perniagaan dan perdagangan antara ke dua negara, sehingga rakyat Indonesia akan makmur

kenapa anda terus menerus memperlihatkan kebodohan anda disini?
Strum Indog

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#103
Jan 29, 2013
 
Sekali pondan tetap pondan...musti itu tni jer Tantara Naik teksI...
hang ga peduli

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#104
Jan 29, 2013
 
Kapan akan terjadinya perang Malaysia vs Indonesia?
Seru x ye ?
hang ga peduli

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#105
Jan 29, 2013
 
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Anda adalah seorang penghianat Indonesia yang nyata dan jelas, karena anda selalu menimbulkan kebencian dan permusuhan antara Indonesia dengan Malaysia.
Perang akan menghancurkan ke dua negara, sehingga rakyat Indonesia akan lebih menderita, karena kehancuran dan Indonesia akan mundur 100 tahun ke belakang
alakah bodohnya anda ini, kebodohanan anda terlihat jelas,
Perdamian dan persahabatan antara Indonesia dengan Malaysia akan meningkatkan perniagaan dan perdagangan antara ke dua negara, sehingga rakyat Indonesia akan makmur
kenapa anda terus menerus memperlihatkan kebodohan anda disini?
nah ni baru oqang bener ga kaya forumer picisan yg usang provokasi orang kya bocah ingusan. Toh kalaw perang juga Malaysia ga kan bisa bertahan lama menjadi sebuah negara.
hang ga peduli

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#106
Jan 29, 2013
 
Entah apa yg ada d otak para malon koar tak berguna. Andai terjadi perang pun para forumer malon palingan pde ngungsi.
hang ga peduli

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#107
Jan 29, 2013
 
Udah ketakar nyali orang dari cara berkoarnya. Semakin tingginya orang sesumbar semakin kecilah nyalinya. Jng sok sesumbar lah sok beraninya mengklaim hak dan milik bangsa Indonesia baru maju dikit aja dah sesumbar. Apa bener bangsa Malaysia kan bisa bertahan hidup dlm kondisi perang? Gue rasa hanya bisa nangis menahan derita.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 81 - 100 of120
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

141 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 min dias 12,276
MILITER Malaysia TUNJUK KEBODOHAN nya SOAL MH370 14 min Malaysia Truly E-Puppet 5
PERISTIWA TANJUNG PRIOK 1984 - BETAWI vs JAWA (Apr '10) 16 min Rezky Kaspersky 60
Indon pengutang terbesar Ke-6 dunia - World Bank 19 min ikiEdgarEdan 60
Bible Society's move to KL symbolic, won't help... 35 min Warner 2
tni anjing derajarnya lebih rendah dari kami? (Apr '13) 53 min megar pencuri senjata USA 14
Vanessa Hudgens displays her sculpted stomach i... 58 min Vanessa Hudgens 1
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr Masih Belajar 50,357
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 3 hr Linggis Terbang 62,106
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 3 hr CNN Breaking News 706
SRIWIJAYA asal dari Thailand. (Dec '10) 3 hr malun malon manyun 23,015
•••
•••
•••
•••