orang bijak

Jakarta, Indonesia

#370 Sep 20, 2012
udahlah,debat-debat gini ga bakal selesain masalah,karena para fankui juga ga bakal mau introspeksi diri,adanya gini-ginian malah bikin perselisihan makin parah,yah sebenernya harusnya para tiko juga merubah kepribadian jeleknya,karena itu yg bikin para tenglang ga suka sama fankui
orang bijak

Jakarta, Indonesia

#371 Sep 20, 2012
yaudalah,biarin aja,ini emg tanah fankui,kalo saya sih netral aja walaupun saya sering dijahatin fankui fankui,tapi itu mah udh biasa,rampok,jambret,copet,mal ing,penipu,udh kenyang saya,fankui semua,emg moralnya rendah,tapi yaa apa boleh buat lah
GW TIKO

Jakarta Pusat, Indonesia

#372 Sep 30, 2012
WOI APE LO NGEHINA HINA ISLAM INI AGAMA SUCI TAU! KONTOL LU SMUA MALAYSIA NGENTOT! MATI AJA LO ANJENG NGATA2IN ISLAM SINI RIBUT!! SEBUT SATU2 ALAMAT LU GW BOM LU ANJENG! JANGAN NANGIS KE EMAK LO KALO TIBA2 RUMAH LO KEBAKAr
FANKUI ANJING

Asia/Pacific Region

#373 Oct 15, 2012
Gaya lo kuiii,sok ngebomm..yg ada diotak lu itu cuma kotoran anjing..cihhh sampah!!!
Aven woo

United States

#374 Oct 29, 2012
Woi kalian cina atau fankui sama aja g fankui tapi g hidup di cina damai aja lah.emang orng cina sok ngambil alih dia merasa berani dia merasa benar di kalimantan dia hidup sengsara cuma di tempat rantau dia bahagia. Buat orng cina yang lagi merantau jaga kesombongan kalian ingat awal lu sukses damai lah sama fankui.
aw aw huahua

Europe

#375 Nov 5, 2012
org cina paling goblok sedunia
bisanya cuma numpang hdup aja di tanah pribumi, kalo pribumi semua boikot kalian, mati loe semua gak makan/ga bisa minum hahaha xixixi au au yeah
niu er

Europe

#376 Nov 5, 2012
kami org cina memang goblok gak tau diri..kami hanya ramah di dalam toko aja,/waktu jualan
kalau ga ada pribumi yg beli mati deh kami kayak taik anjing
cina yg terbaik

Europe

#377 Nov 5, 2012
Apa jadinya ya kalo kami di boikot? Kami makan apa?
Kami memang terlalu sombong jd manusia, kami memang ga tau diri, kami sangat bodoh
sadar diri

Europe

#378 Nov 5, 2012
kita org tionghoa terlalu rasis, kitalah yg membuat perbedaan, tdk mau membaur, cuma sembunyi ditoko2, kita tak tau untung, terlalu fanatik
cina rasis

Europe

#379 Nov 5, 2012
cina adalah bangsa pling rasis di dunia..
cina komunis

Bandung, Indonesia

#380 Nov 6, 2012
goblog!! titit cina komunis gede belll ga kaya kalian ga bsa memuaskan istri. dasar tiko fankui goblok. tititnya kecil kaya cabe.
toeng

Europe

#381 Nov 13, 2012
cina anjing
aku cina tampan

Europe

#382 Nov 13, 2012
cina goblok...gak pantas tinggal di indonesia
fankui sialan

Indonesia

#383 Nov 14, 2012
Nabi Muhammad bersabda ,, Wahai para Umat ku yang tolol. Kuharamkan untuk memakan Babi dan anjing. Karna Babi adalah nenek moyang mu dan anjing adalah pikiran mu... Hahahahhaahahahahahahahahhahah ahahahahahahahahahahahahahahah ahahahahahahaha

Since: Nov 12

United States

#384 Nov 19, 2012
hey cina kontol..cina anjeng..lo tuh mata udah sipit ngak tau diri..liat cewe cina ?? hey muka cewe cina itu kya cibai..sama ma anjing pom-pom gw..lo kira cewe cina cakep? mata aja picek,bau lagi..lo itu ras gagal kontol..mata lo aja ngak lolos evolusi darwin..oon lo
CINA HATE TIKO

Bandung, Indonesia

#385 Nov 20, 2012
TIKO...hdup lu percuma...merusak masa depan indonesia aja....tikoo ga bisa apa"...otak ga jalan,fisik ga jalan...copooo pisan cok....gobzz....
Cewe Tiko murahan

Bandung, Indonesia

#386 Nov 20, 2012
hey para TIKO...lu liat lu semua cewe tiko smuany murahan...bauuuu memek..jualan badan d pinggir jalan..liat cwe cina mana ada di pinggir jalan...jablay luu tiko...SMP aja udah bolong memek lu...GIMANA MASA DEPAN INDONESIA TOODDD ??? wowkowko goblok tiko anjink....
CINA VS MEIRELESSSSS

Bandung, Indonesia

#387 Nov 20, 2012
MEIRELESSSS wrote:
hey cina kontol..cina anjeng..lo tuh mata udah sipit ngak tau diri..liat cewe cina ?? hey muka cewe cina itu kya cibai..sama ma anjing pom-pom gw..lo kira cewe cina cakep? mata aja picek,bau lagi..lo itu ras gagal kontol..mata lo aja ngak lolos evolusi darwin..oon lo
Hey tiko...sadar dong lu itu ga bisa d jilat anjinkkk....makan babi aja ga bisa...
CINA VS MEIRELESSSSS

Bandung, Indonesia

#388 Nov 20, 2012
MEIRELESSSS wrote:
hey cina kontol..cina anjeng..lo tuh mata udah sipit ngak tau diri..liat cewe cina ?? hey muka cewe cina itu kya cibai..sama ma anjing pom-pom gw..lo kira cewe cina cakep? mata aja picek,bau lagi..lo itu ras gagal kontol..mata lo aja ngak lolos evolusi darwin..oon lo
eh dasar tiko anjing bau kontol....lu liat smua jablay tu tiko ga ada yg cina...dasar murahan..
by sebastian nico

Since: Nov 12

United States

#389 Nov 21, 2012
asal lo tau ya ras kuning kya kalian bikin ras dunia mundur. krn apa ?
ya iyalah mata jd kecil, kulit jd kuning, mulut monyong, muka
keliatan idiot. apa sih yg dibanggain? cina main babi ngepet aja
dibanggain. duit modal minjem bank terus pamer ma tetangga beli
baju. eh akhir tahun kabur..apaan tuh? kontol lo cina anjing. lo
bangga dgn kulit kuning lo? kulit lo macam kulit anjing bertai gt
dibanggain. goblok". di mata gw lo tuh sama dgn ras anjing. dasar
kontol badak

By : GUITEREZZZ PART 2

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min Kal_El 75,872
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 8 min Garuda Indonesia ... 273
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 10 min malonjing 1,854
Mencari Kenalan Lelaki Melayu (Jul '09) 30 min keoshinza 1,632
Kenapa JOKOWI ANJING NYURUH SBY UTK MENAIKKAN B... 50 min bibik 167
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 57 min GUNUNG 62,800
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 1 hr halus 3,592
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 16 hr penis 13,079
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••