AGAMA ORANG BODOH

United States

#1213 Jun 24, 2013
cipto wrote:
yo hanes allh tidak tidur ...apa pun yg kmu lakukn di dunia pasti ada blasnya ..di akhrat nanti ...tak ada 1 pun yg bisa menolongmu selain amal ibadahmu. bahkan yesus pun tak bisa menolong. mengluarkan kmu dri panasya api neraka

DAFTAR KEBODOHAN MUHAMMAD AKIBAT KETIDAKMENGERTIAN NYA ATAS AJARAN NABI-NABI SEBELUM NYA:

1) Muhammad mendirikan agama, karena dia
mengira, nabi Musa adalah pendiri agama Yahudi dan
nabi Isa adalah pendiri agama Kristen. Padahal tidak
ada nabi-nabi yang mendirikan agama.

2) Muhammad mengaku menerima kitab suci dari
tuhan, karena dia mengira nabi Musa telah menerima
kitab Taurat dan nabi Isa menerima kitab Injil dari
tuhan. Padahal tidak ada nabi-nabi yang menerima
KITAB dari Tuhan. Sepanjang sejarah, Tuhan agama
Samawi tak pernah menurunkan KITAB KERAMAT
apapun kepada umatnya, dan apa yang dianggap
sebagai kitab keramat oleh umat Samawi adalah
BUKU SEJARAH KARANGAN MANUSIA yang
disakralkan karena di dalamnya berisi cerita tentang
Tuhan.

3) Muhammad mengajarkan label agama dapat
menyelamatkan manusia ke surga, untuk itu dia
membual tentang malaikat kubur yang bertanya apa
agamamu, apa nama kitab sucimu, siapa nama
tuhanmu, siapa nama nabimu, bla-bla-bla, karena dia
mengira nabi Musa dan nabi Isa juga mengajarkan
begitu. Padahal, yang memiliki pandangan sektarian
seperti itu adalah umatnya, bukan nabinya.
Muhammad tersesat karena dia kerap mendengar
orang Yahudi berkata:“Siapa tidak masuk agama
Yahudi tak akan masuk surga”, dan demikian pula
dengan orang Kristen, juga berkata:“Siapa tidak
masuk agama Kristen tidak akan masuk surga.”
Dengan demikian, yang ditonjolkan adalah LABEL
AGAMA dan bukan PESAN-PESAN MORAL. Padahal
yang dibawa oleh para nabi adalah PESAN-PESAN
MORAL, dan para nabi sama sekali tidak membawa
label agama dan tidak pernah mengajarkan suatu
label agama dapat membawa manusia ke surga.

4) Muhammad menyebut dirinya rasul sewaktu di
Mekkah, dan menyebut dirinya nabi sewaktu bertemu
orang-orang Yahudi di Medinah, karena Muhammad
tidak paham apa itu rasul dan apa itu nabi menurut
tradisi Samawi. Nabi adalah utusan Tuhan, sedangkan
Rasul adalah utusan Yesus. Keduanya membawa misi
yang berbeda. Nabi bertugas menyampaikan Firman
Tuhan, sedangkan Rasul bertugas memberitakan Injil.
Rupanya sewaktu di Mekkah Muhammad mendengar
istilah “rasul” dari pendeta Waraqa, karena Waraqa
menerjemahkan kitab Perjanjian Baru ke dalam
bahasa Arab dan pasti Waraqa sering menyebut istilah
itu dalam kotbah-kotbahnya. Dan istilah “nabi” dia
ketahui dari orang-orang Anshar Medinah sewaktu ia
berjumpa orang-orang itu di Aqabah. Orang-orang
Anshar tersebut memberitahu Muhammad kalau
orang-orang Yahudi Medinah sedang menanti-
nantikan kedatangan seorang nabi yang dijanjikan
Tuhan mereka, maka sejak itu pula Muhammad
mengklaim dirinya juga sebagai “nabi”, walau di
Mekkah dia mengaku dirinya “rasul”.

5) Muhammad membagi Qurannya ke dalam surat-
surat, karena dia mengira surat-surat dalam Alkitab
sebagai surat-surat kudus kiriman malaikat dari
surga. Padahal surat-surat dalam Alkitab (Perjanjian
Baru) tersebut adalah memang surat dalam arti
sebenarnya, yaitu surat yang ditulis dan dikirim oleh
rasul untuk para jemaah Kristen.

Bersambung......
AGAMA ORANG BODOH

United States

#1214 Jun 24, 2013
Lanjutan....

6) Muhammad membagi Qurannya ke dalam ayat-
ayat, karena dia mengira ayat-ayat dalam Taurat,
Zabur dan Injil adalah kalimat-kalimat sepenggal yang
diwahyukan/didiktekan oleh Tuhan. Padahal pada
awalnya Alkitab tidak terbagi dalam ayat-ayat,
melainkan pembagian Alkitab ke dalam ayat-ayat itu
dilakukan oleh pihak gereja. Nabi Musa dan para
imam Yahudi tidak menulis kitab Taurat dalam ayat-
ayat, demikian pula para penulis Injil juga tidak
membagi kitab-kitabnya dalam ayat-ayat.

7) Muhammad menyebut Isa sebagai Almasih, tanpa
dia mengerti apa itu Almasih. Dia mengira Almasih
adalah nama lengkapnya Isa. Kalau dia mengerti arti
kata tersebut, tentu dia tak akan nekat mengaku
dirinya sebagai Juruselamat (nabi yang dijanjikan)
kepada orang-orang Yahudi.

8) Muhammad mengatakan orang Kristen mempunyai
3 tuhan, yaitu Allah, Isa, dan Maryam. Jelas di sini
ketololannya akibat ketidakmengertiannya tentang
ajaran Trinitasnya Kristen.

9) Muhammad mengatakan orang Yahudi menuhankan
Uzair (Ezra). Sekali lagi ini adalah ketololan
Muhammad karena ketidaktahuannya.

10) Muhammad menyangka nabi Musa dan nabi Isa
hidup pada zaman yang sama, padahal keduanya
terpaut 1500 tahun lamanya. Dengan menceritakan
keluarga Imran mempunyai tiga orang anak: Harun,
Maryam dan Musa, dan Maryam binti Imran
melahirkan anak bernama Isa Almasih, serta
penyebutan Maryam sebagai Saudara Perempuan
Harun, maka sudah terbuktilah bahwa Muhammad
sebenarnya seorang IDIOT tak tahu malu.
Sudirman

United States

#1215 Jun 24, 2013
Dalangnya iblis yg dendam sama adam/manusia. Dan menghalangi untuk menyembah Alloh tuhan yme. Dan dan menyuruh memerangi nabi nabi rosul utusan Alloh kek paulus memusuhi nabi isa dan kaum kafir memusuhi nabi muhammad
upin ipin

Indonesia

#1216 Jun 25, 2013
ternyata cewek muslim tetap lebih menarik dari pada cewek kristen ya mas Yo.. hee.. itulah sinar surga yang memancar dari wanita muslim yang di dapat dari air wudlu yang dibasuhkan ke muka, kalo cuma di ciprat-ciprat ga rata x.. muka kok di kuas emangya tembok...
Yesus disembah menolong dirinya aja gak mampu gimana nolong umatnya... umat umet...

PENGUMUMAN :
Sungguh-sungguh terjadi, ADA TUHAN DI BUNUH UMATNYA... Yang mau mengadili siapa? Lancang banget tu malaikat berani mencabut nyawa Tuhannya he...
barnabas

Asia/Pacific Region

#1218 Jun 26, 2013
Bila yohanes suprapto menganggap dirinya hebat dengan pernyataannya tentang cara ngentot cewe. Muslim secara gratis. Sekarang saya mau tanya cara ngentot cewe kristen secara gratis gimana caranya ya ? Soalnya cewe2 kristen mulus putih ajarin dong caranya! Jangan cuman jadi provoktor looooooo. Kalau kamu tidak balas berarti kamu itu di bawahnya BABI ! Saya tunggu comment mu
YESUS ANAK HARAM

United States

#1219 Jun 26, 2013
kenapa Biarawati ma pastor sering gentot dalam gereja???
wefe

United States

#1220 Jun 26, 2013
Jgn suka menghina
","
book of eli

United States

#1221 Jun 26, 2013
TUHAN KRISTEN GA PAKE BAJU PAKE KOLOR DOANG GA PUNYA MALU
Cuplis

United States

#1222 Jun 26, 2013
tread gak seru,by by
Cuplis

United States

#1223 Jun 26, 2013
tread gak bermutu
Ucrit

United States

#1224 Jun 26, 2013
Zzzt
john

Asia/Pacific Region

#1225 Jun 26, 2013
Hahahaha ak sering ngentot ma org kristen' krna sama kluarga yohanes sering juga; aduhhh yohanes memek ibumu enak bget'. Pgen lg deh' masa di belii'n permen aja mau di ajak ngentot keluarga lo' gila lo yohanes' £
addi

Bandung, Indonesia

#1226 Jun 27, 2013
Ajaran kristen sesat dan menesatkan. Dahulu nabi isa mengajarkan kebaikan kebenaran dan tidak menganggap dirinya itu anak allah. Melainkan beliau hamba allah.. baca surat al ikhlas.. kristen penuh dengan kedustaan..
titit yesus ngaceng

Jakarta, Indonesia

#1227 Jun 27, 2013
JUDUL FORUM INI SYA GANTI JDI BKN ADA ISLAM LGI TPI """CARANYA NGENTOT CEWEK KRISTEN SECARA GELAP-GELAPAN AND FREE""" OK
Arifin

United States

#1228 Jun 27, 2013
T0-Yohanes Suprapto

mksud.y ap ngm0ng kya, tuh plecehan agama
pian

United States

#1229 Jun 27, 2013
Yohanes@gw kaga byk omong dlm wktu brsamaan smua akan mnjdi saksi, bhwa lo dah mengotori agama lo sndri, apa lo g malu ma tuhan lo sbnr'y tuhan lo malu gda yg makein baju buat dy, kasian ya tuhan'y g punya malu
NeDeLa

Indonesia

#1230 Jun 27, 2013
Dzr lOe" pDa,
pda gx skLh ye, gx prnh d' ajrin etika am guru/ortua, d' dunia in tuhan kita cuma 1 , gx uzh jGa kLi Hina" agMa oRnq, pikir itHu agMa kLian ap lbeh baex dri agma KRISTEN ..?
Ingat UPAH DOSA IALAH ' MAUT ',
NeDeLa

Indonesia

#1231 Jun 27, 2013
Wow,,
ajrn kristen menyesat kan,, ap bukti lOe,, tuhan itu baex, dia reLa mati dikayu salip demi umat nya, ajrn tuhan gx ad yg gx bnar, semua nya bnar,
NeDeLa

Indonesia

#1232 Jun 27, 2013
Stop..!!! Dch jnqn pda hina" agMa
aing jalma sunda

Jakarta, Indonesia

#1233 Jun 28, 2013
ok neng,neng jga jgn hina agama lain seperti aa :)

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Muhammad anak babi dan alloh swt ciptaan lonte.... (Jan '13) 5 min kontoculai 18
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min ADMIRAL PRAWIRO 98,939
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 7 min Garuda atjeh 4,160
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 29 min makdatok 1,151
Buddhist Forum (Dec '07) 43 min sampuna 2,847
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 51 min kahkahkah 734
cara ngentot cewe cina secara gratis 1 hr kontoculai 5
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 10 hr dina 13,369
More from around the web