vans

United States

#7493 Nov 17, 2011
hai guy slm kenal sy ivan dr bandung mw nyari bf yg mw menerima sy apa ada nya pasti sy pun akan menerima org yg mencintai sy dgn apa ada nya ini no hp sy 085721380469 trimakasih....
shanc zack setya pratama

Bandung, Indonesia

#7494 Nov 18, 2011
salam kenal
nimo

United States

#7495 Nov 19, 2011
cimahi
08986863455
sute

United States

#7496 Nov 19, 2011
add my fb
sutte_09@yahoo.com
purwanto

Houston, TX

#7497 Nov 19, 2011
q lg sange neh pngn ngrasain difuck kontol gd. inbok y nie fbku: purwantoardiyanto@yahoo.com ditunggu khusus rancaekek.
Anonymous

Indonesia

#7498 Nov 19, 2011
rendahan lo malon... nih ts keliatan di bandung... mati jadi bangke lo bangsad,,, provokator rendahan... ngaku2 gay bandung... bapak kali yg gay.. pake cara rendahan begini... dasar adat malingsia keparad..... BABI yahudi !!
purwanto

Houston, TX

#7499 Nov 19, 2011
jakarta voice wrote:
rendahan lo malon... nih ts keliatan di bandung... mati jadi bangke lo bangsad,,, provokator rendahan... ngaku2 gay bandung... bapak kali yg gay.. pake cara rendahan begini... dasar adat malingsia keparad..... BABI yahudi !!
hey lo g ush muna deh. lo jg doyan kontol kan?
purwanto

Houston, TX

#7500 Nov 19, 2011
vans wrote:
hai guy slm kenal sy ivan dr bandung mw nyari bf yg mw menerima sy apa ada nya pasti sy pun akan menerima org yg mencintai sy dgn apa ada nya ini no hp sy 085721380469 trimakasih....
serius lo gw mw dunk jd bf lo. fb lo ap?
cowok kesepiandt

Bandung, Indonesia

#7501 Nov 19, 2011
cari sahabat yg baik sholeh dan penyayang ...sms ea 087824860302 aq 24 tahun 168 cm n 63 kg.....kalo bisa sahabat 20 tahun ke atas....
tyo

United States

#7502 Nov 20, 2011
hy guys... gw tyo! yang mau kenalan sms gw di 02292273391. gw tunggu!!! thank's
purwanto

Houston, TX

#7503 Nov 20, 2011
cowok kesepiandt wrote:
cari sahabat yg baik sholeh dan penyayang ...sms ea 087824860302 aq 24 tahun 168 cm n 63 kg.....kalo bisa sahabat 20 tahun ke atas....
mang lo dimn staynya?
purwanto

Houston, TX

#7504 Nov 20, 2011
ada yg mau ngefuck gw g? gw lg horny brt neh pngen ngerasain kontol.
mario

Bandung, Indonesia

#7505 Nov 20, 2011
purwanto wrote:
ada yg mau ngefuck gw g? gw lg horny brt neh pngen ngerasain kontol.
lo tinggal dmn?
Andrew Johansen

United States

#7506 Nov 20, 2011
Hai, salam kenal, nama gw Johansen, domisili Jatim.

Umur 24, tinggi gw 172cm, berat 65kg, rambut lurus potongan spike, kulit putih (chinese).

xX087753369555Xx

Looking under 23, for Bottom Only!
Thx.
Andrew Johansen

United States

#7507 Nov 20, 2011
Hai, salam kenal, nama gw Johansen, domisili Jatim.

Umur 24, tinggi gw 172cm, berat 65kg, rambut lurus potongan spike, kulit putih (chinese).

xX087753369555Xx

Looking under 23, for Bottom Only!
mario

Bandung, Indonesia

#7508 Nov 20, 2011
disini ada yg cakep gk si? gw tengok kok gk da yg cakep. yg cakep call me 082149655202
gw cakep gk bohong
egi

Houston, TX

#7509 Nov 20, 2011
Andrew Johansen wrote:
Hai, salam kenal, nama gw Johansen, domisili Jatim.
Umur 24, tinggi gw 172cm, berat 65kg, rambut lurus potongan spike, kulit putih (chinese).
xX087753369555Xx
Looking under 23, for Bottom Only!
Thx.
mang u mo ml model apa? gw sk yg extreme. lo sanggup ga muasin gw? gw bottom 100%.
andri

Houston, TX

#7510 Nov 20, 2011
mario wrote:
disini ada yg cakep gk si? gw tengok kok gk da yg cakep. yg cakep call me 082149655202
gw cakep gk bohong
U Top or Bottom?
mario

Bandung, Indonesia

#7511 Nov 20, 2011
andri wrote:
<quoted text> U Top or Bottom?
bot
hadim

United States

#7512 Nov 20, 2011
hai salam kenal .
saya bot nyari bf yg Top dan serius . g mau main main . klo bisa umurnya antara 19-25 .
klo ada sms q di 089653589764
makasih :)

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 4 min malonte lonte 1,507
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 7 min Urang Minang Murtad 100,117
[Revolusi DIRI 2014] ane (muslim) mau ucapkan s... 21 min makdatok 57
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 33 min man 27,979
LiMA PERTANYAAN ISLAM TIDAK BISA JAWAB (May '13) 48 min Jesus Marley 39
^^^ Zahid Hamidi : Mahasiswa M'sia di Jogja ada... (Nov '10) 55 min Bocah Malaysia 12
HOT !! Malon PINGSAN !!! Menhan AHMAD ZAHID HAM... (Mar '13) 57 min Bocah Malaysia 174
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 9 hr HANZIP_RONDA 860
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 17 hr FAKTA 4,288
More from around the web