Pengen melet wanita sampe 200 org ? Gampang....

Posted in the Malaysia Forum

Since: Oct 09

Medan, Indonesia

#1 Dec 15, 2009
Bagi pria2 yg pengen memelet wanita sampe 200 orang lebih, caranya gampang ko. Kalian hanya tinggal memb uka kitab suci alqur'an. Nah, di dalam kitab suci itu, ada banyak ayat2 setan yg bisa di gunakan untuk memelet wanita sampe 200 orang lebih. Kalian hanya tinggal memilih ayat2 setannya saja. Gampang kan ?
TAKKIL LAKNATULLAH ALAIH

Jakarta, Indonesia

#2 Dec 15, 2009
MINTA SAJA SAMA ANAK TUHAN..........

YAITU JESUS SI PENJUAL SPIRITUS
TAKKIL SI ORANG STREZ

Jakarta, Indonesia

#3 Jan 5, 2010
oi bung minta aja sma kitab suci mu dsitu kan ada ayat2 setan juga :D
BOB-99

Bekasi, Indonesia

#4 Jan 5, 2010
bulu jembut memek emak lu dan peju bapak lu...lebih paten untuk memelet....taek lu....
Genji

Kudus, Indonesia

#5 Jan 5, 2010
Caranya salah!
Yang benar cabut bulu jembut ibunya takkil sampai enam ratus ribu helai, jangan kurang jangan lebih.
Bawa ke Gereja, taruh di atas altar, dicampur air mani Pastur, minum setengahnya, sisanya diusap ke muka..

Selamat mencoba!
Takkil

Jakarta, Indonesia

#6 Jan 5, 2010
Kalau dalam Injil, cara melet orang yaitu ambil sejumput bulu memek atau bulu kontol, lalu bakar pada jam 12 malam sambil mengucapkan "Semoga Yesus di surga merestui" lalu sebut nama laki-laki atau perempuan yang akan dipelet 10x

Setelah itu rebus debu hasil bakaran jembut itu dan minum airnya.
sister

Indonesia

#7 Jan 5, 2010
pelet paling ampuh itu pelet duit,,,,hehehehe

Since: Oct 09

Medan, Indonesia

#8 Feb 4, 2010
Dan bulu jembut muhammemek juga ampuh utk memelet wanita...

Since: Oct 09

Medan, Indonesia

#9 Feb 4, 2010
Utk genji, bulu jembut emak lo panjang dan item kan ?
jjjjj

Indonesia

#10 Jun 16, 2010
nih para cewek mau puas ga ngecupin kontol... kecupin tu kontol yesus.. bis itu mani ya lu ludahn ke pastur, bis itu lo beolin tu gereja
Ikutan ah

Mount Morris, MI

#11 Jun 16, 2010
Pengen melet? Julurkan lidahmu..& mulai melet lah kmu...hehe..udah ga usah berantem soal agama...
takkil

Mega, Indonesia

#12 Jul 13, 2010
cra ny gmpang..takkil ngentot dlu sma yesus..nnti peju klian yg udah trcampur brkhasiat untuk melet cew..
fitrah

Alor Setar, Malaysia

#13 Jul 13, 2010
Takkil wrote:
Bagi pria2 yg pengen memelet wanita sampe 200 orang lebih, caranya gampang ko. Kalian hanya tinggal memb uka kitab suci alqur'an. Nah, di dalam kitab suci itu, ada banyak ayat2 setan yg bisa di gunakan untuk memelet wanita sampe 200 orang lebih. Kalian hanya tinggal memilih ayat2 setannya saja. Gampang kan ?
kamu tunggu aja lah saat 'mati' kamu datang. Waktu itu tak ada siapa2 pun dpt selamatkan atau bantu kamu. Siksaan amat sakit menanti kamu krn jahat nya kamu spt syaitan.
Tato

Santa Clara, CA

#14 Feb 19, 2011
lala lolo. baca 300 kali d jamin cape he,he,he
asuu

Jakarta, Indonesia

#15 Feb 19, 2011
bukanya INJIL th yg kitab syetan..??
th kitab kn bikinan manusia,,,,,paulus imp0tensianus

cba sebutin apa isi INJIL isa,,??
kl emg lo ngaku injil th asli pnya isa..??
di injil isa di sebutin bahwa injil adalh bagian al-qur'an,,!!

tapi kalian para D0MBA - D0MBA GOBLOK malah ngedit injil dengan sesuka hati kalian,,trus editan itu kalian jadikan kitab suci,,
G0BL0K GAK TUH KRISTEN,,??!!!

“we are equal”

Since: Jan 12

United States

#17 Feb 17, 2012
Takkil wrote:
Bagi pria2 yg pengen memelet wanita sampe 200 orang lebih, caranya gampang ko. Kalian hanya tinggal memb uka kitab suci alqur'an. Nah, di dalam kitab suci itu, ada banyak ayat2 setan yg bisa di gunakan untuk memelet wanita sampe 200 orang lebih. Kalian hanya tinggal memilih ayat2 setannya saja. Gampang kan ?
ada tuh bro namanya surat yusuf, wanita bisa klepek klepek. bahkan kambing juga bisa dipelet. tapi kalau wanita muslimah sih gak usah dipeket. tinggal pinjem mobil bokap. parkir di dekat pesantren atau masrasah tsanawiyah/aliyah yg bnyk wanita berjilbab. tinggal buka pintu mobil pasti berebut masuk. trus bawa ke tempat sunyi. pasti langsung ngengkang pengen diewe
rama

Indonesia

#18 Nov 3, 2013
ada ni cara nya,,,,,, sangat manjur, lo tinggal ????????
Pencinta islam

Indonesia

#19 Sep 24, 2014
Untuk yang ngejelekin agama islam.gue tunggu lu semua.ga penting lu berapa orang.tetep gua bunuh 75C0D0E5 gua tunggu yang agama kristen !!!!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min berhala babi 106,849
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 5 min YDA Datok Seri Fa... 21
Do you want your Ex_back 10 min susan 2
Low IQ, Punca Indon Dijajah Asing? 17 min cukrik jawa 277
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 23 min Islah 2,688
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 26 min Aquille_NKRI 1,689
alloh swt nama anjing ku, muhammad babi gila, a... (Dec '12) 39 min Penyanyi keroncong 60
More from around the web