TlONGHOA ADALAH ETNIS PALlNG BANGSAT Dl INDONESlA!

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 910 Comments Last updated Sunday Aug 24
First Prev
of 46
Next Last
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jul 29, 2011
 

Judged:

3

3

3

Bawa kabur kekayaan negara ke luar negeri

Sering menganiaya PRT pribumi

Sok eksklusip

Gak berbaur sama pribumi

Tukang korupsi

Sombong

Makan babi

Menghina Islam

Merasa paling pintar

Ada yang bisa tamboh?
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jul 29, 2011
 
cina banyak blagu skrg. . Udah numpang ga sadar diri .
Malaysia seperti Monyet

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jul 29, 2011
 

Judged:

1

Cino Edan wrote:
Bawa kabur kekayaan negara ke luar negeri
Sering menganiaya PRT pribumi
Sok eksklusip
Gak berbaur sama pribumi
Tukang korupsi
Sombong
Makan babi
Menghina Islam
Merasa paling pintar
Ada yang bisa tamboh?
malon gila neh orang, mereka sahabat koq dngan ane...you gak usah adu domba kami.
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jul 29, 2011
 
Malaysia seperti Monyet wrote:
<quoted text>
malon gila neh orang, mereka sahabat koq dngan ane...you gak usah adu domba kami.
siapa yang malon anjing! lu itu cokin!
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jul 29, 2011
 
dengan populasinya yang tidak mencapai 10% etnis cina telah melakukan kerusakan yang luar biasa terhadap indonesia,

berkemungkinan besar mental korup/fraud bangsa indonesia merupakan virus yang ditularkan oleh ras parasit ini, mengingat korupsi menurut sejarah bukanlah budaya bumi nusantara..

tetapi buat cina hal ini adalah biasa.. sejak zaman penjajahan dulu etnis cina terkenal sebagai etnis penjilat terhadap penjajah siapapun yang berkuasa (cari aman)
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jul 29, 2011
 

Judged:

1

cokin sebagai minoritas tapi kebejatannya mayoritas

mulai dari korupsi, narkoba, perlendiran, perjudian, pembalakan hutan, tambang ilegal,
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jul 29, 2011
 

Judged:

1

ras cokin jadi vampire menghisap kekayaan negeri ini
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jul 29, 2011
 

Judged:

1

buka mata buka pikiran atas kebusukan cokin lah.
skolah dulu sono ke skolah2 cokin, liat kelicikan mereka, penjilat..
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jul 29, 2011
 

Judged:

1

dimana2 orang2 cina tuh emank penjilat,,di sby lebih parah lagi hampir satu mall dibikin khusus buat orang cina aja,,apa g parah tuh?!bis gitu ijin k pemkot na biar ada detektor dipasang di setiap pintu,,padahal TP aja yang lebih gede dari mall na china itu biasa2 aja dech g pake detector2 sgala,,dah musnahkan cina mulai dari sekarang,,coz diperkirakan 50tahun kedepan etnis cina bakalan menguasai 80% sektor ekonomi qt dan qt sebagai pribumi cuma bisa dijadikan kacung oleh mereka.
Malaysia seperti Monyet

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jul 29, 2011
 
Cino Edan wrote:
buka mata buka pikiran atas kebusukan cokin lah.
skolah dulu sono ke skolah2 cokin, liat kelicikan mereka, penjilat..
justru buka kepalamu tuh!! Belah jadi 2.,etnis tionghoa sangat baik.,mungkin ada yg jahat tapi gak semua! Aku sangat senang punya sahabat dari etnis tionghoa.
Kami bersahabat untuk selamanya!!
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jul 29, 2011
 
1. cina minoritas tapi membuat kerusakan mayoritas adalah benar

2. cina merasa diri/ras mereka superior dengan melecehkan ras asli dan menganggap pribumi tidak lebih dari binatang hal ini terbukti dengan gelar TIKO = ANJING BABI

3. cina merasa bahwa mereka berkontribusi besar bagi bangsa ini padahal pada kenyataannya mereka termasuk penyumbang terbesar kebobrokan bangsa ini

4. cina merasa di diskriminasi & diperlakukan tidak adil padahal pada kenyataan, hal itu memang mereka sendirilah yang menciptakannya dengan segala perilaku sok hebat dan eksklusif+licik
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jul 29, 2011
 
Malaysia seperti Monyet wrote:
<quoted text>
justru buka kepalamu tuh!! Belah jadi 2.,etnis tionghoa sangat baik.,mungkin ada yg jahat tapi gak semua! Aku sangat senang punya sahabat dari etnis tionghoa.
Kami bersahabat untuk selamanya!!
bullshit, lu itu cokin! ngaku pribumi! taik lu!
Malaysia seperti Monyet

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jul 29, 2011
 
Cino Edan wrote:
dimana2 orang2 cina tuh emank penjilat,,di sby lebih parah lagi hampir satu mall dibikin khusus buat orang cina aja,,apa g parah tuh?!bis gitu ijin k pemkot na biar ada detektor dipasang di setiap pintu,,padahal TP aja yang lebih gede dari mall na china itu biasa2 aja dech g pake detector2 sgala,,dah musnahkan cina mulai dari sekarang,,coz diperkirakan 50tahun kedepan etnis cina bakalan menguasai 80% sektor ekonomi qt dan qt sebagai pribumi cuma bisa dijadikan kacung oleh mereka.
kau bilang cuma di jadikan kacung,.pakai otak jernih bung! Dngan mereka membuat mall justru akan membantu pemerintah mengatasi pengangguran. Jika kau bsa bersaing!! Silahkan buat usaha.,jangan bisanya mabok aja!!
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jul 29, 2011
 

Judged:

1

cina hina emang tercipta fisiknya kayak babi yah begitu....rahang babinya itu buat ngebacot doang...tapi digebuk lsg diem

di real sudah terbukti pas tragedi 98 kan pribumi menindas cina hina

mayoritas kok mau dilawan oleh bangsa minoritas terhina AKA cina hina
Malaysia seperti Monyet

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jul 29, 2011
 
Cino Edan wrote:
<quoted text>bullshit, lu itu cokin! ngaku pribumi! taik lu!
saya asli pribumi. Asal jawa tengah, mbah dari ayah aku dari magelang tepatnya kulon progo trus mbah dari ibu aku dari yogyakarta tepatnya kalibawang.
Aku sekarang tinggal d kebumen! Jawa Tengah, dan punya pacar keturunan cina! Apa loe hina pacarQ anjink loe,.
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jul 29, 2011
 
cokin emang ras benalu songong sok eksklusip, licik, tukang tipu, dan gak tau diuntung..

pager makan taneman
duri dalam daging
begitulah cokin dimanapun mereka berada

di belahan bumi bagian mana seh ras babi satu ini gak dibenci ?

gw seh dengan sabar menanti tragedi mei 98 jilid 2, biar pada mampus aja tuh ras hina

“"WONDERFUL INDONESIA"”

Since: Feb 10

INDONESIA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jul 29, 2011
 

Judged:

1

Pendapat gue, semua RAS itu ada yang BAIK ada yang JAHAT, ada yang CURANG, ada yang JUJUR, ada yang KAYA ada yang MISKIN.

Jadi, kalau kita ketemu dengan satu Tionghoa yang tidak BAIK, kita tak bisa menggeneralisir semuanya TIDAK BAIK. Bahkan PRIBUMI pun banyak juga yang tidak Baik.

So ?? TRIT ini bertujuan untuk apa???
PROVOKASI???

Atau ketidak puasan PRIBADI ??

Bisa TS jelaskan ?? Karena saya tidak melihat maksud TRIT ini di release selai untuk PROVOKASI.

Thanks a lot ^_^
Cino Edan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jul 29, 2011
 
POYM wrote:
Pendapat gue, semua RAS itu ada yang BAIK ada yang JAHAT, ada yang CURANG, ada yang JUJUR, ada yang KAYA ada yang MISKIN.
Jadi, kalau kita ketemu dengan satu Tionghoa yang tidak BAIK, kita tak bisa menggeneralisir semuanya TIDAK BAIK. Bahkan PRIBUMI pun banyak juga yang tidak Baik.
So ?? TRIT ini bertujuan untuk apa???
PROVOKASI???
Atau ketidak puasan PRIBADI ??
Bisa TS jelaskan ?? Karena saya tidak melihat maksud TRIT ini di release selai untuk PROVOKASI.
Thanks a lot ^_^
ngentod lo cina mata segaris kayak eek tokek, tanya bang h*r*s yg jadi tuh satpam cemp*k* m*s, gw jantuk (sengaja gw sbutin biar kgak pnasaran) yg pernah bikin patah idung si anjink tkg jual brg abal2, woi cina ababil muka jamban, klo lo gak bisa respect sm pribumi, siap2 malari jilid 2 aja, oiye, klo gak mw jd bangke di jalanan akibat sok2 an rasisme lo sm pribumi itu ...lo minggat ja sono balik ke kampong lo ! Sok ekslusif najis cuihh !,... paling sodarä2 n engkong buyut lo disono lg mungutin sisa makanan bule2 mupeng dr tmpt sampah kandang babi makanan shari2 lo !
Malaysia seperti Monyet

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jul 29, 2011
 
POYM wrote:
Pendapat gue, semua RAS itu ada yang BAIK ada yang JAHAT, ada yang CURANG, ada yang JUJUR, ada yang KAYA ada yang MISKIN.
Jadi, kalau kita ketemu dengan satu Tionghoa yang tidak BAIK, kita tak bisa menggeneralisir semuanya TIDAK BAIK. Bahkan PRIBUMI pun banyak juga yang tidak Baik.
So ?? TRIT ini bertujuan untuk apa???
PROVOKASI???
Atau ketidak puasan PRIBADI ??
Bisa TS jelaskan ?? Karena saya tidak melihat maksud TRIT ini di release selai untuk PROVOKASI.
Thanks a lot ^_^
betul gan, aku kenal orang cina juga baik, mereka kaya tapi gak materialistis...buktinya ane d terima dngan baik, huft TS kacau! Mau adu domba, ANDJINK KAU,..
malonte

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Jul 29, 2011
 
TSnya jago banget provokasi. Patut banget tu jadi lonte. . .wkwk

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 46
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
SUDAH WAKTUNYA UNTUK CINA pulang ke CHINA DARAT... 4 min fankui cibai 192
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 7 min ensu 12,986
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 8 min panas punggung 172
Kenapa JOKOWI ANJING NYURUH SBY UTK MENAIKKAN B... 9 min JA_Nias 2
Nusantara 20 min JA_Nias 2
Australian woman claims mid-air sexual assault ... 25 min Elaine 19
kenapa formalontez suka gonta ganti nick satu h... 35 min sikojeng 11
Lamborghini Huracan LP 610-4 launched in Malays... 1 hr _malon_goblok 289
(HOAX) Malaysian penerima NOBEL PRIZE?? impossi... 1 hr Kesian Leopard 29
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr allah swt Jongos ... 71,898
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••