Comments
1 - 20 of 134 Comments Last updated Apr 20, 2014
First Prev
of 7
Next Last
Manusia biasa

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jan 19, 2010
 
Apa mungkin karena islam adalah agama yg mengajarkan kekerasan dan dendam..?
Imam samudra

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jan 19, 2010
 
Islam itu kan agamanya kami para teroris...
Lentera jiwa

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jan 19, 2010
 
Wahai kawan, janganlah kita menghina mereka, biarkanlah mereka yang menghina kita, sebab Yesus mengajarkan kasih kpd umat_Nya, umat Kristen
SI SINGAMANGARAJA XVIII

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jan 19, 2010
 
mungkin karena dalam islam di ajarkan membunuh yg non muslim(kafir)
Lentera jiwa

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jan 19, 2010
 
Bukankah orang yg tidak mempercayai Sang Pencipta adalah yang disebut orang kafir..?
Jadi jangan sekali2 mengatakan suatu agama tertentu adalah kafir, sebab kita harus bercermin pd diri sendiri apakah kita sudah beriman kpd Sang Pencipta
SI SINGAMANGARAJA XVIII

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jan 19, 2010
 
Lentera jiwa wrote:
Bukankah orang yg tidak mempercayai Sang Pencipta adalah yang disebut orang kafir..?
Jadi jangan sekali2 mengatakan suatu agama tertentu adalah kafir, sebab kita harus bercermin pd diri sendiri apakah kita sudah beriman kpd Sang Pencipta
maaf bro,,tu menurut ajaran islam.
bukan menurut ajaran agama saya...
bukankah anda bertanya mengapa islam sangat membenci kristen??
saya hanya mencoba menjawab pertanyaan anda saja.
Figuran

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jan 19, 2010
 

Judged:

1

1

Manusia biasa wrote:
Apa mungkin karena islam adalah agama yg mengajarkan kekerasan dan dendam..?
Islam tiada pernah membenci umat kristiani ataupun agama2 lain. sebagai bukti adalah umat kristen masih bisa beribadah tenang di Indonesia. mungkin memang ada sedikit umat Islam yang membenci umat kristiani, begitu juga sebaliknya ada umat kristiani yang membenci Islam. namun terlepas dari semua itu, Islam tiada membenci umat kristiani. Islam juga tidak pernah mengajarkan membunuh, bahkan dalam Islam membunuh termasuk kategori dosa besar. Islam juga tidak dibenarkan membunuh orang kafir sekalipun. kecuali jika kafir tersebut ingin merusak dan menyerang Islam. Islam adalah rahmatan lil 'alamin.^^
SI SINGAMANGARAJA XVIII

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jan 19, 2010
 
Figuran wrote:
<quoted text>Islam tiada pernah membenci umat kristiani ataupun agama2 lain. sebagai bukti adalah umat kristen masih bisa beribadah tenang di Indonesia. mungkin memang ada sedikit umat Islam yang membenci umat kristiani, begitu juga sebaliknya ada umat kristiani yang membenci Islam. namun terlepas dari semua itu, Islam tiada membenci umat kristiani. Islam juga tidak pernah mengajarkan membunuh, bahkan dalam Islam membunuh termasuk kategori dosa besar. Islam juga tidak dibenarkan membunuh orang kafir sekalipun. kecuali jika kafir tersebut ingin merusak dan menyerang Islam. Islam adalah rahmatan lil 'alamin.^^
sangat jelas sudah,,
anda mengatakan jika kafir itu ingin merusak islam maka islam boleh membunuh orang tersebut...
sedangkan dalam kristen membunuh itu hal yang sangat berdosa.
walaupun dya telah mengusik umat kristen.
dalam kitab kristen(bibel)
"jika kamu dilempar batu,maka kamu lempar dya dengan kapas."
jadi intinya,kristen tidak diajarkan membunuh...
Anonimous

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jan 19, 2010
 
Well,....... Bukan Agamanya yang mengajarkan kekerasan.....Ini bukan masalah Agama sama sekali..... Tapi masalah dominasi....Kekuasaan.....Semu a penjajah yang pernah ada didunia ini tahu bahwa akan sangat sulit bagi bangsa yang dijajah untuk bangkit mengusir Penjajah bila mereka mempunyai keyakinan yang sama Andalusia,Turki, Roma, Belanda ,Prancis know Itwhen the conquer
Figuran

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jan 19, 2010
 
SI SINGAMANGARAJA XVIII wrote:
<quoted text>
sangat jelas sudah,,
anda mengatakan jika kafir itu ingin merusak islam maka islam boleh membunuh orang tersebut...
sedangkan dalam kristen membunuh itu hal yang sangat berdosa.
walaupun dya telah mengusik umat kristen.
dalam kitab kristen(bibel)
"jika kamu dilempar batu,maka kamu lempar dya dengan kapas."
jadi intinya,kristen tidak diajarkan membunuh...
^^jadi judul threadnya diganti dunk, bukan 'kenapa islam membenci kristen', tapi diganti menjadi 'kenapa anda tidak suka Islam'.^^
Irvine

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jan 19, 2010
 
semua agama mengajar yang positif dan yang negatif itu datangnya dari diri individu itu sendiri..
Figuran

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jan 19, 2010
 
Irvine wrote:
semua agama mengajar yang positif dan yang negatif itu datangnya dari diri individu itu sendiri..
kalo tindakan yang bikin thread ini positif pa negatif ya?^^
Irvine

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Jan 19, 2010
 
negatif! Jangan ditanya mengapa ok?:)
kabooom

Klang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jan 19, 2010
 
huh. Im a muslim, I believe in Islam. I luv Islam.
No matter wat u say about Islam, nothing will change, bcoz u dont know Islam.

link : http://ik.my/enter ( malaysian only )
laskar kristus

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jan 19, 2010
 
hahahaha bangun gereja aja diintimidasi....indo2 ....takut yaaa...sebaliknya kristen ga prnah urus islam mau bangun mesjid kek,toilet kek.terserah deee dasar hati dengki mamad
SI SINGAMANGARAJA XVIII

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jan 19, 2010
 
Figuran wrote:
<quoted text>^^jadi judul threadnya diganti dunk, bukan 'kenapa islam membenci kristen', tapi diganti menjadi 'kenapa anda tidak suka Islam'.^^
terserah anda ingin mengganti apa!!
beautifull indo

Tangerang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jan 19, 2010
 
kami ga benci orang kristen ... kami hanya mempertanyakan ajarannya ... kenapa yesus dianggap tuhan ? padahal dia cuma manusia biasa ...satu lagi kasus kerusuhan di ambon tepatnya tragedi tobelo ... apa cinta kasih seperti ini yang diajarkan yesus pada umatnya... janganlah selalu mengidentikan islam dengan kekerasan karena sesungguhnya agama kristen pun penuh dengan kekerasan
Pagan Animisme

Penang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jan 19, 2010
 
Persoalan persengketaan yang bermula dari dulu hingga kiamat.Islam Kristian susah untuk berbaik sepenuhnya.disebabkan tuhan, spesis manusia bertelagah hingga ke hari ini, bodoh punya manusia...bayangkan cuma satu agama sahaja yg wujud di dunia.....cofirm aman semuanya, jadi salah siapa?.orang yang mencipta tuhan itu la.....siapa pernah tengok tuhan???
Pagan Animisme

Penang, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jan 19, 2010
 
kenapa 2 agama ini x boleh bedamai, saya dah meluat tengok pertelagahan ini seumur hidup saya, tahukah anda, semuanya berkait rapat dari dulu,ugama-perang,aku kuat,aku betul,tuhan saya betul,kutuk mengutuk,bukankah semua itu dilarang dalam semua agama,tapi yang dilarang semakin dibuat,tak ada benda lain ke nak dipejuangkan, baik pejuangkan kehidupan rakyat miskin,macam kat afrika, biar sama senang, sama makan.
Ex-Christian

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jan 19, 2010
 
SI SINGAMANGARAJA XVIII wrote:
<quoted text>
sangat jelas sudah,,
anda mengatakan jika kafir itu ingin merusak islam maka islam boleh membunuh orang tersebut...
sedangkan dalam kristen membunuh itu hal yang sangat berdosa.
walaupun dya telah mengusik umat kristen.
dalam kitab kristen(bibel)
"jika kamu dilempar batu,maka kamu lempar dya dengan kapas."
jadi intinya,kristen tidak diajarkan membunuh...
Dalam bibel Tuhan memberi perintah:
2. Beginilah firman Tuhan semesta alam : Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalangi mereka, ketika orang Israel pergidari Mesir.
3. Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 7
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

237 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Title Updated Last By Comments
suku asal mana yang paling sakti??? (Apr '10) 6 min the king of banten 225
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 8 min Jibril 67,381
Mari Kita Do'akan Insan3 di Thread Ini 14 min Selamat Idul Fitri 7
Selamat Lebaran mantemanteman Topix 26 min Calista 1
Sumatra dan Kalimantan siap sedia!!!!!...... 38 min HANZIP_RONDA 27
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 44 min Myth Buster 776
ada yang pernah adu kontol alias panco kontol? (Jan '13) 54 min Diko 334
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr ANISAH 12,848
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 2 hr GemokComel 3,298
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 7 hr jon 9,173
•••
•••