--wow LAPORAN TORA LANGSUNG DI TKP TRIMARAN---

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 8
Next Last
TORA SUDIRO

United States

#1 Aug 30, 2012
Cuacanya panasnya...meski berangin..he he ramai sekali penggemar alutsista yg nongkrong foto2,ternyata kapal ini realitanya tak seperti dibayangkan..aku kira medium cukupan saja,ternyata gueeede gedabak banget,orang berdiri aja kecil disisi kapal ini
TORA SUDIRO

United States

#2 Aug 30, 2012
banyak umbul2 merah putih,ternyata cara ceburin kelaut pakai''guling/bantalan udara raksasa''herannya gak sobek tuh bantal??padahal lunas bawah trimaran kelihatan agak tajam gitu...banyak yg ribut foto sana sini,,...he he ada perjanjian special,boleh pegang,boleh foto..tapi gak boleh masuk dalam,karena kapal ini membawa misi stealth,jadi ada perlatan rahasia yg akan ditanamkan didalamnya...profil kapal emang sangar,bule yg lagi berlayar diselat bali juga ramai nonton..dikira ada ufo mungkin??ha ha
vita berapi menggelikan

United States

#3 Aug 30, 2012
TORA SUDIRO wrote:
Cuacanya panasnya...meski berangin..he he ramai sekali penggemar alutsista yg nongkrong foto2,ternyata kapal ini realitanya tak seperti dibayangkan..aku kira medium cukupan saja,ternyata gueeede gedabak banget,orang berdiri aja kecil disisi kapal ini
tapi kenapa personil nya dikit sekali?
PAJAJARAN

Bogor, Indonesia

#4 Aug 30, 2012
YAP BEGITU DECH...? JADI TAMBAH GAHAR AJ KAN, GIMANA KLO DIBUAT YG UKURAN 90M N 120M TAMBAH GIMANA GITU...CAO DULU AHHHH
NAJIB

United States

#5 Aug 30, 2012
Minta gambarnya bro......
TORA SUDIRO

United States

#6 Aug 30, 2012
tadi lihat bagian belakang kayak ada lobang hydro jet water...jadi kapal ini kayaknya bisa berputar sendiri ditempat..canggih juga...sambil curi dengar bisik2 tetangga..kapal ini akan disenjatai 4x rudal C705,..meriam 76mm,juga ciws 30mm...he he untuk buktikan sifat bahan anti radar,tadi waktu pegang kapal,saya bawa magnit dr rumah..coba tak tempelin di lambung..emang tak menempel sama sekali,hasil ngobrol dengan seorang mayor marinir di bawah pohon,makin senyap kapal ini didalam ada peredam panas mesin,dan peredam noise suara...wuiihhhh stealth gilaaaa...radar susah cari nih
Sanjao

Indonesia

#7 Aug 30, 2012
mantab gan
vita berapi menggelikan

United States

#8 Aug 30, 2012
TORA SUDIRO wrote:
tadi lihat bagian belakang kayak ada lobang hydro jet water...jadi kapal ini kayaknya bisa berputar sendiri ditempat..canggih juga...sambil curi dengar bisik2 tetangga..kapal ini akan disenjatai 4x rudal C705,..meriam 76mm,juga ciws 30mm...he he untuk buktikan sifat bahan anti radar,tadi waktu pegang kapal,saya bawa magnit dr rumah..coba tak tempelin di lambung..emang tak menempel sama sekali,hasil ngobrol dengan seorang mayor marinir di bawah pohon,makin senyap kapal ini didalam ada peredam panas mesin,dan peredam noise suara...wuiihhhh stealth gilaaaa...radar susah cari nih
katamu ciws 630? Berubah lagi?
TORA SUDIRO

United States

#9 Aug 30, 2012
kayaknya untuk misi khusus kapal ini,hingga tak ada yg boleh lihat dalamannya
TORA SUDIRO

United States

#10 Aug 30, 2012
he he ada yg heran dikit...kok gak ada jangkar kapalnya??dari tadi muterin kapal dicari gak nemu???apa belum ada?apa tersembunyi?atau belum dipasang???ada tadi disisi lambung depan ada lobang tapi gak ada rantainya
vita berapi menggelikan

United States

#11 Aug 30, 2012
TORA SUDIRO

United States

#13 Aug 30, 2012
he he cari es dulu....panasnya minta ampun,sambil provokasi wartawan tv,biar mereka bisa liput acecories dalamnya..siapa tau berhasil...kalau lihat lunas bawah..kapal ini bisa jalan di laut dangkal,jadi patroli dekat pantai juga bisa...dengan design seperti ini harusnya dikasih mesin yg mampu 40 knot,ini ternyata mesin mampu 30 knot
TORA SUDIRO

United States

#14 Aug 30, 2012
bintang acara ini kayaknya mbak lizza...jadi artis dadakan dia,sementara suaminya sesekali aja diwawancarai..ha ha,kayaknya masuk ikatan suami suami takut istri,..melihat hormatnya para jendral sama dia,kayak orang super penting banget dia
TORA SUDIRO

United States

#15 Aug 30, 2012
mencuri dengar saat diwawancarai tv,kata mbak lizza''kami sudah banyak permintaan kapal ini,sebagai perusahaan nasional strategis swasta,khusus untuk militery,kami harus izin kemenhan dan kemlu''wakakakaka....dibatasi dan dipersulit nih??boleh beli asal downgrade...kah kah
TORA SUDIRO

United States

#16 Aug 30, 2012
ternyata ini project test case...kalau berhasil tni pesan lagi 4..entah modifikasi apa??
Eh disini harusnya lebih diperbanyak pohon rindang deh,daripada kelapa??puannnasssnya
TORA SUDIRO

United States

#17 Aug 31, 2012
ada tangga kecil disisi belakang,mungkin tempat komando untuk menyelam melakukan penyusupan..he he herannya lagi kapal segede ini nanti cuma diisi 30 orang???hi hi sepinya
suhadma

United States

#18 Aug 31, 2012
malonpun buat kapal canggih anti radar terbuat dr plastik bekas namanya kasmaran oek oek oek
TORA SUDIRO

United States

#19 Aug 31, 2012
pak bupati banyuwangi numpang glamour nih wawancara sana sini??wakakaka..mbak lizza gayanya juawani buanget..sejowo jowonya..ha ha
vita berapi menggelikan

United States

#20 Aug 31, 2012
TORA SUDIRO wrote:
ternyata ini project test case...kalau berhasil tni pesan lagi 4..entah modifikasi apa??
Eh disini harusnya lebih diperbanyak pohon rindang deh,daripada kelapa??puannnasssnya
daerah pantai sana bro... Kelapa itu ekonomis 1 butir 5rb bro....
rafale

Malaysia

#21 Aug 31, 2012
jangan lupa ucap
terima kasih sama PT LUNDIN juga
jangan asyik claim sepihak:)

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 8
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 9 min makdatok 1,639
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 11 min Urang Minang Murtad 100,468
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 30 min Crush Em 2013 3,107
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 32 min 3some 4,515
ANDAI MeSIA DIGEMPUR NEGARA LAIN, BERSEDIAKAH I... (Aug '11) 1 hr makdatok 279
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 2 hr BERSEKUTU MENCARI... 870
Malaysia vs Thailand 2 hr apasaja 68
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 5 hr malon dirogol bri... 62,917
Tanah,galian,mineral indon majoriti dikuasai as... 6 hr maju mundur malaysia 156
More from around the web