FAKTA : ORANG JAWA JADI TERORIS (Sadarlah Hai Musyrik Jawa)

Created by AR RIZQI SATRIA on Aug 26, 2012

60 votes

Click on an option to vote

Orang Jawa Jadi Teroris

semakin kompleks faktor kemisikinan

ketidakadilan yang di alami umat Islam

Abu Dujana

Abu Irsyad

Amrozi

“Siapa Mau Gundikku Ini ?”

Since: Sep 12

PASAR KEMBANG (YOGYA)

#534 Sep 13, 2012
Keyko Pasarkan 1.600 Gadis Panggilan Asli Jawa Lewat BBM

Sebagian besar wanita panggilan di Pulau Jawa dan Bali mungkin berasal dari perempuan ini. Bayangkan, Yunita alias Keyko mengaku mempunyai sedikitnya 1.600 anak buah gadis panggilan dari semua kategori.

"Keyko ini mempunyai anak buah germo. Dan germo itu mempunyai anak
buah gadis panggilan," kata Kompol Suparti kepada wartawan, Senin
(10/9/2012).

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya ini mengatakan, di sejumlah daerah
Keyko mempunyai 50 - 100 germo yang bekerja padanya seperti di Bali,
Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Banjar.

Kepada germo-germo itulah Keyko meminta agar disediakan gadis-gadis panggilan untuk para pria hidung belang. Koneksi perempuan 34 tahun ini sangatlah banyak sehingga ia kerap diminta menyediakan gadis panggilan.

"Bila ada pria hidung belang yang memesan dan posisinya di Semarang,
maka Keyko tinggal menelepon germo terdekat yang ada di Semarang untuk
menyediakan. Baik Keyko maupun germo dan gadis panggilan tidak pernah
bertatap muka," tambah Suparti.

Tarif yang ditawarkan pun cukup tinggi karena gadis yang ditawarkan
juga tidak main-main yakni Rp 1,5 hingga Rp 4 juta. Dari tarif itu,
Keyko minimal mendapat transfer keuntungan Rp 500 ribu. Gadis yang
ditawarkan Keyko paling tidak berusia 19 - 22 tahun yang mempunyai
banyak kategori mulai dari mahasiswa, purel hingga semacam SPG.

Rahasia kepopuleran Keyko di mata pria hidung belang adalah promosi
yang dilakukannya melalui BlackBerry Messenger (BBM). Di BBM nya,
Keyko selalu mengupdate adanya gadis-gadis baru yang dia tampilkan
dalam profile picture (pp) nya.

Keyko memang mewajibkan germo-germonya mengirimkan setiap foto gadis yang baru kepadanya. Foto-foto itu sebagian dia cetak. Karena itu saat ditangkap, petugas menemukan ribuan foto-foto gadis belia di rumahnya.

"Keyko kami amankan dari Bali," lanjut Suparti.

Meski beralamat di Perumahan Dharmahusada Mega Permai, Keyko juga
mempunyai alamat lain di Jalan Jayagiri, Denpasar. Di Bali itulah, Keyko
kadang bermukim. Tetapi dia tidak pernah lama, dia sering berpindah tempat untuk menghindari kejaran petugas. Ibu 2 anak ini juga sering mengganti nomor ponselnya agar tak terlacak.
Libra051073

United States

#536 Sep 13, 2012
Kalian semua sesama pelacur dan hidung belang tidak usah berantem. Sama-sama calon penghuni neraka saja pada ribut.
BOIKOT PRODUCT MALON

Jakarta, Indonesia

#537 Sep 13, 2012
Piala Bergilir wrote:
Keyko Pasarkan 1.600 Gadis Panggilan Asli Jawa Lewat BBM
Sebagian besar wanita panggilan di Pulau Jawa dan Bali mungkin berasal dari perempuan ini. Bayangkan, Yunita alias Keyko mengaku mempunyai sedikitnya 1.600 anak buah gadis panggilan dari semua kategori.
"Keyko ini mempunyai anak buah germo. Dan germo itu mempunyai anak
buah gadis panggilan," kata Kompol Suparti kepada wartawan, Senin
(10/9/2012).
Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya ini mengatakan, di sejumlah daerah
Keyko mempunyai 50 - 100 germo yang bekerja padanya seperti di Bali,
Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Banjar.
Kepada germo-germo itulah Keyko meminta agar disediakan gadis-gadis panggilan untuk para pria hidung belang. Koneksi perempuan 34 tahun ini sangatlah banyak sehingga ia kerap diminta menyediakan gadis panggilan.
"Bila ada pria hidung belang yang memesan dan posisinya di Semarang,
maka Keyko tinggal menelepon germo terdekat yang ada di Semarang untuk
menyediakan. Baik Keyko maupun germo dan gadis panggilan tidak pernah
bertatap muka," tambah Suparti.
Tarif yang ditawarkan pun cukup tinggi karena gadis yang ditawarkan
juga tidak main-main yakni Rp 1,5 hingga Rp 4 juta. Dari tarif itu,
Keyko minimal mendapat transfer keuntungan Rp 500 ribu. Gadis yang
ditawarkan Keyko paling tidak berusia 19 - 22 tahun yang mempunyai
banyak kategori mulai dari mahasiswa, purel hingga semacam SPG.
Rahasia kepopuleran Keyko di mata pria hidung belang adalah promosi
yang dilakukannya melalui BlackBerry Messenger (BBM). Di BBM nya,
Keyko selalu mengupdate adanya gadis-gadis baru yang dia tampilkan
dalam profile picture (pp) nya.
Keyko memang mewajibkan germo-germonya mengirimkan setiap foto gadis yang baru kepadanya. Foto-foto itu sebagian dia cetak. Karena itu saat ditangkap, petugas menemukan ribuan foto-foto gadis belia di rumahnya.
"Keyko kami amankan dari Bali," lanjut Suparti.
Meski beralamat di Perumahan Dharmahusada Mega Permai, Keyko juga
mempunyai alamat lain di Jalan Jayagiri, Denpasar. Di Bali itulah, Keyko
kadang bermukim. Tetapi dia tidak pernah lama, dia sering berpindah tempat untuk menghindari kejaran petugas. Ibu 2 anak ini juga sering mengganti nomor ponselnya agar tak terlacak.
kah kah kah

SESAMA PELACUR DILARANG SALING MENGEJEK
malon dongo

Bantul, Indonesia

#538 Sep 13, 2012
BOIKOT PRODUCT MALON wrote:
<quoted text>
kah kah kah
SESAMA PELACUR DILARANG SALING MENGEJEK
itu nick lain si rezky banci kaleng gan...pelanggan tetap sarkem kayaknya si rezky karena sangat ngerti tentang sarkem
Numpang idup

Satellite Provider

#539 Sep 13, 2012
Sebetulnya itu bukan berasal dari ras jawanya tapi lebih kepada manusianya itu sendiri...
biasanya manusia2 seperti itu adalah manusia bodoh yg dijanjikan janji2 bohong oleh sekelompok orang yg mengatakan kita lagi berperang melawan setan2 didunia...

PADAHAL
setan yg asli sedang duduk manis sambil tertawa melihat kelakuan kalian

sadarlah wahai manusia2 bodoh

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

#540 Sep 13, 2012
ada yang menuduh gua...sembarangan saja

pompuan jawa ardalia amalia....jelek lecek..
Libra051073

United States

#541 Sep 13, 2012
Risky kemaluannya kecil, ngomongnya saja yang besar he,,he

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

#542 Sep 13, 2012
Libra051073 wrote:
Risky kemaluannya kecil, ngomongnya saja yang besar he,,he
kenapa.....cantik

apakah kau ingin kemaluanku ???

ayo tak usah malu malu....cakap saja
Musuh sempak betman

United States

#543 Sep 13, 2012
AR RIZQI SATRIA wrote:
<quoted text>
kenapa.....cantik
apakah kau ingin kemaluanku ???
ayo tak usah malu malu....cakap saja
Nih rasakan toss pantat mu aku tembak...

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

#544 Sep 13, 2012
Musuh sempak betman wrote:
<quoted text>Nih rasakan toss pantat mu aku tembak...
pegang burung pipit ini saja sayang
Musuh sempak betman

United States

#545 Sep 13, 2012
AR RIZQI SATRIA wrote:
<quoted text>
pegang burung pipit ini saja sayang
Dasar gay ,gue cowok setan lu , nih tak pasangin stoking bencong, yehh tampan kau.. plengg
Musuh sempak betman

United States

#546 Sep 13, 2012
Di tembak pake air rifle, bukan yang lain dan jorok. . . hehe

“Cinta Annissa”

Since: Mar 12

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT

#547 Sep 14, 2012
Musuh sempak betman wrote:
<quoted text>Dasar gay ,gue cowok setan lu , nih tak pasangin stoking bencong, yehh tampan kau.. plengg
OO...SORRY........gue kira adalia amalia

tak tahunya sopan sopian
Sultan Hassanal Bolkiah

Kuala Lumpur, Malaysia

#548 Sep 14, 2012
rezky mau buritnya annissa dah lobos...
rezky mau sedap harus sodom jubor nya annissa...
Cuci Otax

Jakarta, Indonesia

#549 Sep 14, 2012
Sultan Hassanal Bolkiah wrote:
rezky mau buritnya annissa dah lobos...
rezky mau sedap harus sodom jubor nya annissa...
betul tuh ha ha ha ha ha ha
Musuh sempak betman

United States

#550 Sep 14, 2012
AR RIZQI SATRIA wrote:
<quoted text>
OO...SORRY........gue kira adalia amalia
tak tahunya sopan sopian
Baca name gua ngerti...

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#551 Sep 14, 2012
ketawa pun cam setan...
malingsia lihai maling

Jakarta, Indonesia

#552 Sep 14, 2012
Annissa wrote:
ketawa pun cam setan...
kaki setan tereak setan

kah kah kah

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#553 Sep 14, 2012
loe ya...

“Black Cell Task Force”

Since: Sep 12

TELIK SANDI NEGARA KANCIL

#554 Sep 22, 2012
tread dengan fakta akurat - detected

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 6 min ezz92 3,822
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 11 min ada dech 83,789
bohsia sangap..nak no.? (Sep '10) 25 min boredguy 203
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 36 min Marijuana 27,646
Daging BABI, terlezat didunia,daging lain kala... (Jul '09) 56 min DIDI WIWIARDI 241
Formalaysia sudah INTERNATIONALIZED , hari ini? 1 hr HanZ----IP NANJING 118
Pesan untuk Rudi 1 hr AGAMA SEX BEBAS 6
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr sasha indri 13,202
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 8 hr ady 9,571

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE