WOW 3kapal selam korsel + kapal selam BNV rusia

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 4
Next Last
redant

United States

#1 Dec 21, 2011
Sehubungan dengan kerja sama militer
antara Rusia dan Indonesia, Ivanov
menekankan tentang kerja sama antara
angkatan laut kedua negara. Sebagai negara
kepulauan yang terluas di dunia, ujarnya,
Indonesia perlu memiliki angkatan laut yang kuat. Indonesia telah membeli kapal selam
tipe BNV dengan tipe terbaru dengan
teknologi termodern dari Rusia. Kapal selam
ini antara lain mampu mengejar target
dalam posisi di dalam laut ataupun di
permukaan laut.
redant

United States

#2 Dec 21, 2011
LINKIN PARK

Jakarta, Indonesia

#3 Dec 21, 2011
mantapppp tuh....
redant

United States

#4 Dec 21, 2011
ada apa dengan tni,, setelah gembar gembor dan jd beli kapl selam dri korea e tiba udh deal beli kapal selam BNV rusia terbaru,,,, apakh sama apa yg terjadi dengan leopard ,,, ntr leo deal rusia kasih info lg indonesaia beli tank mereka?? Ato emang ks korea dan leo di beli hanya untuk mengalihkan perhatiaan dri pembeliaan peralatan dri rusia,,,,,
Apalgi januari ada latihan bersama ,indo-rus mungkin sebagai pengalih perhatiaan buat ngirim peralatan yg d beli scara rahasia ,,,,,??kita tunggu aja kbr2 panas dri tni ato rusia
KERA jaan MALING

Depok, Indonesia

#5 Dec 21, 2011
sangat setuju, seperti gosip Lada Class yang datang langsung dari rusky ke surabaya tahun 2009 dengan no. lambung sama dengan cakra dan naggala (yang tiba-tiba muncul di perairan sulawesi) bro.....
Fave

Jakarta, Indonesia

#6 Dec 21, 2011
YA SmOga Indonesia Tmbah Jaya, n tdak trgntung dg Pamansam,,,
Kira2 Kapal selam Tipe BNV pa yaaaa??????
cucu adam

Jakarta, Indonesia

#7 Dec 21, 2011
wow,nice info gan,3 kapal selam korsel +bnf rusia,,,mantaffff
DARMA AYU

Surabaya, Indonesia

#9 Dec 21, 2011
bro kusus bwt kapal selamam memang indo penuh misteri,biar negara lain mengira kl indo cma ada 2 lontong,, cakra dan nanggala..tpi sejatinya lbh dri itu,di era bung karno indo ada brpa kapal selam,dan knpa trsisa cm 2,,dan klopun kataya rusak di manakah bangkainya,,ingat dlu kta ada 12 kpl selam dan yg kta tau skrng cma 2,,kemanakah sisanya.????? hahaha,,sesua dengan motonya [wira anantha rudhiro]sabar dalam persembunyian...hahahaha..tiad a tpi ada senyap tak berarti sunyi
redant

United States

#10 Dec 21, 2011
mungki tni kita mang penuh misteri karena tni udh pengalaman dalm perang dan siasat ,, termasuk dalam pengadaan ks ,,conth ks BNV rusia ,,info pembeliaan bnv jug bukan dari pihat kit pi dri rus,,,
Ingat juga kapal selam era bung karno bukn 12 ,pi 24 ,12 maju tempur 12 lagi cdangan ,,trus pad kmna kok cumn tinggal2,,
Gak kayak tetangga kita yg brisik ,,bru dikit beli e udh koar2 ktaya ks canggih ,pi syang gak bsa nyelem,,,indonsia juga udh bisa buat ,alusista ,,yg jd pertanyaan apakah setiap buatan alusista dlm negeri di publikasikan ,,tentu sebuah ngara pasti punya rahasia,, ya kann,,!dan biasanya yg dirahasiaakn tu sesuatu yg lebih di bnding yg di publikasikan?? Lo orng pinter pasti bsa berpikir sampe bgitu,,pi lo orang sombong pasti bsa ya cumn menghina dan merasa paling hebat

Since: Mar 11

United States

#11 Dec 21, 2011
Hhooaaamm,,,
Ngantuk nunggu si malon masuk sini,,,!
redant

United States

#12 Dec 21, 2011
satu lagi bro dari turky 2ks,,tapi pejabat turkey juga mengeluarkan
pernyataan resmi, bahwa mereka yakin
bahwa indonesia juga memesan 2 buah HDW
209 pada turkey. Turkey denies losing deal for Indonesian
Navy submarines Turkish procurement officials have denied a
South Korean claim that the Korean Daewoo
Shipbuilding and Marine has defeated a joint
bid by Germany and Turkey to sell
submarines to the Indonesian Navy.‘’We are constantly in touch with
Indonesian authorities. Together with
Germany, we will soon submit an offer
outlining our final offer with very favorable
conditions. Indonesia is waiting for that,’’
a procurement official told the Hürriyet Daily News recently on condition of anonymity.‘’In addition, Germany’s
Howaldtswerke-Deutsche Werft [HDW] is our
full partner and is the builder of the HDW-
class 209 submarines that Indonesia wants to
buy. We don’t know how the South Koreans
may overcome this license problem, because HDW is working with us,’’ the official
said.‘’For us, the competition is
continuing.’’ Daewoo Shipbuilding & Engineering said
earlier this month that it aimed to seal a $1.1
billion agreement with the Indonesian
government by November to build three
submarines. The South Korean shipbuilder
said in a statement that this would mark the first exports of submarines from the country.“We have launched talks to sign a
submarine contract with Indonesia’s
Defense Ministry,’’ Daewoo said in a
statement. A team of Turkish and German companies
and Turkey’s procurement office are also
jointly seeking a contract to sell two HDW-
class 209 diesel submarines to Indonesia
worth about $1 billion in an offer with
sweeteners against the South Korean rivals. French and Russian companies dropped out of
the bidding for the Indonesian Nay deal
earlier, allowing South Korea’s Daewoo
Shipbuilding & Marine to emerge as the
leading candidate. Daewoo was expected to
bid together with HDW, but it later decided to bid on its own. Facing the threat of being left out of the deal,
HDW, a subsidiary of ThyssenKrupp Marine
Systems, approached the Undersecretariat
for Defense Industries (SSM), Turkey’s
defense procurement agency. Together with Turkey, HDW also is
manufacturing six modern U-214 diesel
submarines for the Turkish Navy. In
partnership with HDW, Turkey earlier built
14 U-209 submarines, which Indonesia now
wants to buy.
Ks korea 3 + rusia 1+ turky 2 + tni 2 ,,jd ada 8 lontong nihh
BNV

Vancouver, Canada

#13 Dec 21, 2011
Sapa bilang dari rusia cuman beli satu..? Lha wong kita jg dapat tot loh.....berarti kan lebih dr 1 belinya.....
Indonesia Jaya

Cirebon, Indonesia

#14 Dec 21, 2011
wah....deg2an euy nunggu kabar mengejutkan apalagi ya nanti???
Indo Banget

Indonesia

#15 Dec 21, 2011
Kok aku jadi bingung yaa....itu yg Rusia tiba2 udh ada kabar beli dua, paling canggih lagi KS nya jd merinding dengar beritanya,,pengen liat kayak apa model KS dari Rusia tu ada yg punya link gk ato gambarnya...
mbuh

Surabaya, Indonesia

#16 Dec 21, 2011
sudahlah anak-anak... ente diem semua jangan brisik. tetaqngga baru sakit gigi. bukan kah kemarin sudah ada yang janji militer mereka akan ramah sama rakyat indo. dan bilang tetangga yang baik nggak perlu pagar. sayang tetangga indo maling semua.
redant

United States

#17 Dec 21, 2011
ngak kita cumn ,membahs kemajuan dri tni kita kok ,,, apalgi tetangga juga gka da yg datang ,, ngak denger ato pura2 gak denger ,,,,,, yg gak aku pikir ada pa ini tni borong dri luar masih bikin lagi,,,, pi buat tujuan apa aja boleh lah biar tni tambah garang gak di sepelein ma negara ttg, coba lo udh bgini berani gak ttg mengusik kita
Sri

Jakarta, Indonesia

#18 Dec 21, 2011
Jeff rx or jeffhunk wrote:
Hhooaaamm,,,
Ngantuk nunggu si malon masuk sini,,,!
ngantuk mor..
siap2 di HI nanti pas kilo ama jamuran dateng..:ngacir
Sri

Jakarta, Indonesia

#19 Dec 21, 2011
udah2 forindo..
jangan di lanjut..
saya cuma mau bilang..
"Padi Makin Berisi Makin Merunduk"..

gak seperti "sebelah" yang..
"Tong Kosong Nyaring Bunyinya"..

^___^
Cassia Angustifolia

United States

#20 Dec 21, 2011
Malon mesti kita HAJAR, dan di ajar bagai mana agar nggak sombong dan merendah2kan negara orang lain.

Majukan militer kita, peralatan tempur harus di tambah teruuusss.
beladova

United States

#21 Dec 21, 2011
Macho man?...TOP deh...hi hi

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 4
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min anak kecil 76,458
What song are you listening to right now? (Feb '11) 14 min Louise 10,311
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 14 min simple 9,449
Insan3: Papua Miskin Krn Beragama Kristen (Feb '13) 18 min AGAMA KESUKAAN PR... 147
indonesia adl leluhur dari negara di asia tenggara 1 hr xbanz 1
Bahrain has always been economic, business hub,... 1 hr Crush Em 141
trik operamini:/ucweb/bolt maxis celcom (Jan '11) 1 hr NetBookerT 48,345
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 2 hr anak baru 62,812
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 3 hr Kampong boy 2,310
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 13 hr dimas 13,109
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••