Adakah bukti muhamad penipu itu bertemu malaikat di goa hira?

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 15
Next Last
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#1 Jun 4, 2008
Apa ada bukti bahwa Nabi Muhammad, kepala gerombolan penyamun, kepala gerombolan perampok, tukang perastu orang Yuahudi di Khaibar, tukang bandotin perempuan dan bangsat tukang suruh bunuh dan pemelihara budak itu ketemu malaekat Jibil?

He, he nggak ada kan!

Itu kan cuman cerita orang Arab tanpa bukti!^_^

Kibulan doang!

Dan orang Islam Indonesia senang-senang saja dikibuli oleh orang Arab!

Goblok bukan?

Tolol bukan?

Bodoh bukan?

Dungu bukan?

Pandir.
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#2 Jun 4, 2008
Orang Ng-Islam itu ngak cuma Goblog,Pandir, Tolol, Dungu saja, tapi yang sudah ketahuan jelas dari realita tindakan2 dan sikap mereka membawakan diri dalam ke- hidupan masyarakat, yakni tidak lain mereka kaum Ng-Islam ini...... EDAN,LUNATIC DAN INSANE.
Anti Islam

Indonesia

#3 Jun 4, 2008
up ^_^
tumpang jalan

Singapore, Singapore

#4 Jun 4, 2008
apa ada bukti yg paulus nabi bajingan itu menjanjikan kau sorga...sedangkan dia sendiri masok neraka ...LOL
nabi booh...penganut TOLOL!...LOL..

Paulus mengakui diri sebagai orang bodoh dan ajaran-ajarannya merupakan ajaran bodoh!

"Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah." (2 Korintus 11:17 TB)

Berdasarkan pengakuannya sendiri, Paulus adalah seorang Farisi. Ia dilaporkan pernah berkata: "Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi." (Kisah Para Rasul 23:6 TB)

Yesus mengecam kaum Farisi: "Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik..." (Matius 23:13 TB)

Yohanes pun mengecam kaum Farisi : "...Hai kamu keturunan ular beludak..." (Matius 3:7 TB)

Jadi kesimpulannya adalah karena Paulus adalah orang Farisi, maka ia termasuk golongan hipokrit (munafik) dan ular beludak!

Bapak Gereja bernama Eusebius dari Caesarea dilaporkan pernah berkata:

"It is an act of virtue to deceive and lie, when by such means the interests of the church might be promoted" (source)

(Adalah satu perbuatan baik untuk berbohong dan berdusta, dengan begitu kepentingan-kepentingan gereja dipromosikan.)

Bapak Gereja bernama Jerome berkata:

“Great is the force of deceit! provided it is not excited by a treacherous intention”(source)

(Kebesaran adalah kekuatan penipuan! asal tidak ditimbulkan oleh satu maksud cedera).

Lloyd Graham mengatakan pandangannya mengenai bapak-bapak gereja :

"Adalah umum diketahui bahwasanya bapak-bapak gereja adalah penipu; Katholik mengakui hal itu. Berdasarkan Catholic Encyclopedia, "Pada semua bagian-bagian penipuan dan interpolasi ini sebagaimana kebodohan telah dibuat pada sebuah skala besar." (Lloyd Graham, Deceptions and Myths of the Bible, hal.455--source)
manje

Guangzhou, China

#5 Jun 4, 2008
tumpang jalan wrote:
apa ada bukti yg paulus nabi bajingan itu menjanjikan kau sorga...sedangkan dia sendiri masok neraka ...LOL
nabi booh...penganut TOLOL!...LOL..
Paulus mengakui diri sebagai orang bodoh dan ajaran-ajarannya merupakan ajaran bodoh!
"Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah." (2 Korintus 11:17 TB)
Berdasarkan pengakuannya sendiri, Paulus adalah seorang Farisi. Ia dilaporkan pernah berkata: "Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi." (Kisah Para Rasul 23:6 TB)
Yesus mengecam kaum Farisi: "Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik..." (Matius 23:13 TB)
Yohanes pun mengecam kaum Farisi : "...Hai kamu keturunan ular beludak..." (Matius 3:7 TB)
Jadi kesimpulannya adalah karena Paulus adalah orang Farisi, maka ia termasuk golongan hipokrit (munafik) dan ular beludak!
Bapak Gereja bernama Eusebius dari Caesarea dilaporkan pernah berkata:
"It is an act of virtue to deceive and lie, when by such means the interests of the church might be promoted" (source)
(Adalah satu perbuatan baik untuk berbohong dan berdusta, dengan begitu kepentingan-kepentingan gereja dipromosikan.)
Bapak Gereja bernama Jerome berkata:
“Great is the force of deceit! provided it is not excited by a treacherous intention”(source)
(Kebesaran adalah kekuatan penipuan! asal tidak ditimbulkan oleh satu maksud cedera).
Lloyd Graham mengatakan pandangannya mengenai bapak-bapak gereja :
"Adalah umum diketahui bahwasanya bapak-bapak gereja adalah penipu; Katholik mengakui hal itu. Berdasarkan Catholic Encyclopedia, "Pada semua bagian-bagian penipuan dan interpolasi ini sebagaimana kebodohan telah dibuat pada sebuah skala besar." (Lloyd Graham, Deceptions and Myths of the Bible, hal.455--source)
bro from spore.
jgn layan sia dia nih.
sakit mental nih.
jom kluar.
indonesiaLgitulo h

Cheras, Malaysia

#6 Jun 4, 2008
Anti Islam wrote:
Apa ada bukti bahwa Nabi Muhammad, kepala gerombolan penyamun, kepala gerombolan perampok, tukang perastu orang Yuahudi di Khaibar, tukang bandotin perempuan dan bangsat tukang suruh bunuh dan pemelihara budak itu ketemu malaekat Jibil?
He, he nggak ada kan!
Itu kan cuman cerita orang Arab tanpa bukti!^_^
Kibulan doang!
Dan orang Islam Indonesia senang-senang saja dikibuli oleh orang Arab!
Goblok bukan?
Tolol bukan?
Bodoh bukan?
Dungu bukan?
Pandir.
Ibu disodomi anjing dan bapaknya mati pucuk tau apa? Kalau cuma mau fitnah , gue pun bisa. Apatah lagi mau memfitnah anak anjing yang ini.

Jelas-jelas dalam sejarah islam yang kamu belum menuntutnya koq digombalin.

Becus kamu tidak kesudahan.

Kalau gue terangkan sampai habispn kamu nggak mahu faham .
Sebab dasar laknat seperti kamu, gue bagi gambar misal;

Lu mahu membaca sebuah buku dengan meletakkan tapak tanganmu menutupi helaian itu. Nanti kamu akan ngatakan bahawa tidak nampak tulisan.

Kerja bodoh begitu sudah kami ketahui. Manusia jenis anjing dan laknat memang begitu. Sebelum ini kamu telah ditelan hidup-hidup oleh Paulus penipu itu.

Melas gue lihat anjing seperti kamu ditipu sepanjang hidup.
indonesiaLgitulo h

Cheras, Malaysia

#7 Jun 4, 2008
tumpang jalan wrote:
apa ada bukti yg paulus nabi bajingan itu menjanjikan kau sorga...sedangkan dia sendiri masok neraka ...LOL
nabi booh...penganut TOLOL!...LOL..
Paulus mengakui diri sebagai orang bodoh dan ajaran-ajarannya merupakan ajaran bodoh!
"Apa yang aku katakan, aku mengatakannya bukan sebagai seorang yang berkata menurut firman Tuhan, melainkan sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah." (2 Korintus 11:17 TB)
Berdasarkan pengakuannya sendiri, Paulus adalah seorang Farisi. Ia dilaporkan pernah berkata: "Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi." (Kisah Para Rasul 23:6 TB)
Yesus mengecam kaum Farisi: "Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik..." (Matius 23:13 TB)
Yohanes pun mengecam kaum Farisi : "...Hai kamu keturunan ular beludak..." (Matius 3:7 TB)
Jadi kesimpulannya adalah karena Paulus adalah orang Farisi, maka ia termasuk golongan hipokrit (munafik) dan ular beludak!
Bapak Gereja bernama Eusebius dari Caesarea dilaporkan pernah berkata:
"It is an act of virtue to deceive and lie, when by such means the interests of the church might be promoted" (source)
(Adalah satu perbuatan baik untuk berbohong dan berdusta, dengan begitu kepentingan-kepentingan gereja dipromosikan.)
Bapak Gereja bernama Jerome berkata:
“Great is the force of deceit! provided it is not excited by a treacherous intention”(source)
(Kebesaran adalah kekuatan penipuan! asal tidak ditimbulkan oleh satu maksud cedera).
Lloyd Graham mengatakan pandangannya mengenai bapak-bapak gereja :
"Adalah umum diketahui bahwasanya bapak-bapak gereja adalah penipu; Katholik mengakui hal itu. Berdasarkan Catholic Encyclopedia, "Pada semua bagian-bagian penipuan dan interpolasi ini sebagaimana kebodohan telah dibuat pada sebuah skala besar." (Lloyd Graham, Deceptions and Myths of the Bible, hal.455--source)
Salam. Sambar tanganku kalau-kalau aku terjerlus.
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#8 Jun 4, 2008
hehehe..up ^_^ salah satu pertanyaan gue yang dijawab dengan jawaban sampah dan tidak menjawab ke pertanyaan..hhehee..

sudah sesampah inikah muslim itu? hahaha..^_^

“"La Cosa Nostra"”

Since: Oct 07

??? heaven I think...

#10 Jun 4, 2008
Anti Islam wrote:
Apa ada bukti bahwa Nabi Muhammad, kepala gerombolan penyamun, kepala gerombolan perampok, tukang perastu orang Yuahudi di Khaibar, tukang bandotin perempuan dan bangsat tukang suruh bunuh dan pemelihara budak itu ketemu malaekat Jibil?
He, he nggak ada kan!
Itu kan cuman cerita orang Arab tanpa bukti!^_^
Kibulan doang!
Dan orang Islam Indonesia senang-senang saja dikibuli oleh orang Arab!
Goblok bukan?
Tolol bukan?
Bodoh bukan?
Dungu bukan?
Pandir.
hm... soalan yang tidak matang dan sangat kurang hajar! pukimak lu anak beranak, lei ham ka chan!

Kalau kau seorang christian, aku nak bagi tau satu perkara yang tidak mustahil. Perkara yang tidak mustahil ini adalah: Tidak mustahil semua kitab injil yang ada ini adalah palsu dan kau salah seorang hamba kepada kitab palsu lagi bodoh.

Anti-Islam a.k.a tahi / busuk / bangkai kau boleh pergi mati bersama guru-guru agama mu dan kedua ibu-bapa mu.

pengecut..! Jangan hina Rasulku Muhammad s.a.w
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#11 Jun 4, 2008
halo bintang tiga ^_^ tolong buktikan dong muhamad bertemu dengan malaikat...pertanyaan mudah kan? masa gini saja kau keblingsatan jawabnya hehehe..^_^

ingat, bukti yang gue maksud itu harus bukti kesaksian yang otentik dan bisa dipercaya...dongeng dari mulutnya muhamad jelas tidak bisa dijadikan bukti lah ^_^

hehehe..lagi-lagi muslim tidak bisa menjawab pertanyaan tentang agama mereka sendiri ^_^
manje

Zhuhai, China

#12 Jun 4, 2008
Anti Islam wrote:
halo bintang tiga ^_^ tolong buktikan dong muhamad bertemu dengan malaikat...pertanyaan mudah kan? masa gini saja kau keblingsatan jawabnya hehehe..^_^
ingat, bukti yang gue maksud itu harus bukti kesaksian yang otentik dan bisa dipercaya...dongeng dari mulutnya muhamad jelas tidak bisa dijadikan bukti lah ^_^
hehehe..lagi-lagi muslim tidak bisa menjawab pertanyaan tentang agama mereka sendiri ^_^
wei pandai lagi bijaksana!
itu alqur'an lah bukti lembab!
everything in qur'an is true!
words from God.
bukan macam bible,siapa tulis bible?
raja nebuchadnezzar dah bakar semua bible asli.
bible skarang fake/buatan!
bukan dari Tuhan.
jgn kau hina nabi rasulku wahai jahanam.
malaikat jibril bertemu dgn Rasulullah ade buktinya di qur'an!
kamu baca tak qur'an?
kalau kamu baca qur'an,pasti tidak di sini kata2 kesat mu..

ahahahaha..
Jesus berteriak:eli eli,lamasabakhtani
tiada satu pon pengikut beliau yg taat setia.
malu oh jadi org kristian niiih..
mereka tak tahu bezakan Manusia dgn Tuhan!
wahahaha.
members of kindergarten.
trinity? WTF..
manje

Zhuhai, China

#13 Jun 4, 2008
wahahaha.
dia dah lari.
tak berani.
kecut!
wakjawa

Batu Caves, Malaysia

#14 Jun 4, 2008
biar dia bertanya pada orang yang lebih arif kerana orang islam ada keimanan iaitu kepercayaan berdasarkan alquran dan hadis yang dijaga oleh ALLAH sehingga akhir zaman
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#15 Jun 4, 2008
halo manje heheehe...kau mencoba mengalihkan pembicaraan ya...sudah terbukti kok kalau quran-mu itu banyak informasi palsunya hahaha...mau bukti? buka thread kontradiksi dalam quran huahahahaha..^_^

wish you luck ^_^ perfect quran? my ASS ^_^
Sudin

Puchong, Malaysia

#17 Jun 4, 2008
Anti Islam wrote:
halo manje heheehe...kau mencoba mengalihkan pembicaraan ya...sudah terbukti kok kalau quran-mu itu banyak informasi palsunya hahaha...mau bukti? buka thread kontradiksi dalam quran huahahahaha..^_^
wish you luck ^_^ perfect quran? my ASS ^_^
Dalam kitab kamu ade ajar My ASS? Quran Benar!!!!
tumpang jalan

Singapore, Singapore

#18 Jun 4, 2008
woooi anti islam...terbukti kan ajaran di injil kau tu palsu...hasil karanagan hayal paulus bekas bajingan !.... itu yg kau anggap suci MY FOOT!

trying to get a luck by following that corrupted injil by idiotic paulus!.... MY ASS!... and FART goes along to your nose!
LOL
indonesiaLgitulo h

Kota Kinabalu, Malaysia

#19 Jun 4, 2008
Anti Islam wrote:
halo bintang tiga ^_^ tolong buktikan dong muhamad bertemu dengan malaikat...pertanyaan mudah kan? masa gini saja kau keblingsatan jawabnya hehehe..^_^
ingat, bukti yang gue maksud itu harus bukti kesaksian yang otentik dan bisa dipercaya...dongeng dari mulutnya muhamad jelas tidak bisa dijadikan bukti lah ^_^
hehehe..lagi-lagi muslim tidak bisa menjawab pertanyaan tentang agama mereka sendiri ^_^
Juga buktikan bahawa si Paulus tidak membohongi kamu?

Soalan gombal ini tau jawab nggak?

Anjing biasanya dapat membezakan tahi dan air kencing!

“"La Cosa Nostra"”

Since: Oct 07

??? heaven I think...

#20 Jun 9, 2008
Anti Islam wrote:
halo bintang tiga ^_^ tolong buktikan dong muhamad bertemu dengan malaikat...pertanyaan mudah kan? masa gini saja kau keblingsatan jawabnya hehehe..^_^
ingat, bukti yang gue maksud itu harus bukti kesaksian yang otentik dan bisa dipercaya...dongeng dari mulutnya muhamad jelas tidak bisa dijadikan bukti lah ^_^
hehehe..lagi-lagi muslim tidak bisa menjawab pertanyaan tentang agama mereka sendiri ^_^
sudah-sudah la tue mat... agama lho sendiri pun lho ngak dapat buktikan apa-apa kan... lho sendiri membesar dan berugama mengikut jejak orang tua lho, lho sendiri ngak faham agama lho...

gue faham bener maksud ugama gue dan ada yang gue ngak bisa terangkan disini...

lho ini macem-macem yach...
malay_knight

Kuala Lumpur, Malaysia

#21 Jun 9, 2008
Anti Islam wrote:
halo bintang tiga ^_^ tolong buktikan dong muhamad bertemu dengan malaikat...pertanyaan mudah kan? masa gini saja kau keblingsatan jawabnya hehehe..^_^
ingat, bukti yang gue maksud itu harus bukti kesaksian yang otentik dan bisa dipercaya...dongeng dari mulutnya muhamad jelas tidak bisa dijadikan bukti lah ^_^
hehehe..lagi-lagi muslim tidak bisa menjawab pertanyaan tentang agama mereka sendiri ^_^
bodoh buka kitab "hadis sahih" bodoh!!!!!jangan jadi malas kisten bodoh serupa ajing!!!!!
Anti Islam

Jakarta, Indonesia

#22 Jun 9, 2008
halo malay_knight ^_^ hehehehe..tidak bisa jawab ya mana buktinya muhamad ketemu malaikat? tentu saja buktinya itu harus bukan berupa pernyataan dari nabi sesat itu, kan gue udah bilang, dia itu penipu dan pembohong ^_^ penipu dan pembohong mana bisa dipercaya hahahah..

btw, masih belum bisa jawab ada / tidak muslim yang setara Bunda Theresia? terus ada / tidak Kristen yang kejamnya setara muhamad dan bin ladeen hehehehe...

hitler sih udah pasti gak masuk itungan, gue udah bikinin thread khususnya tuuh hehehehe...kau kalah telah 'man ^_^ deal with it hahahaha.....^_^

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 15
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 8 min Regan1310 4,138
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 9 min allah swt Jongos ... 92,470
Aku pro nazi 17 min ricky 1
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 19 min melawanjokowi 2,474
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 32 min Crush Em 2013 2,502
gigolo baru pekanbaru. Riau (Dec '13) 1 hr pecinta wanita 54
israel caplok wilayah palestina = malaysia capl... 1 hr Paskhas 5
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr WAYAN 13,322
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 21 hr valen 3,518

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE