Benarkah Yesus Lahir Tgl 25 Dec.?

Posted in the Malaysia Forum

Gue Cuman Tanya

United States

#1 Dec 24, 2012
Maaf, kan cuma tanya!
Maria magdalena

Asia/Pacific Region

#2 Dec 24, 2012
Bullshit, 25 desember kelahiran dewa matahari
Gue Cuman Tanya

United States

#3 Dec 24, 2012
oh ya? Trus Kristen berarti ngerayain kelahiran Dewa Matahari dong
Maria magdalena

Asia/Pacific Region

#4 Dec 24, 2012
Gue Cuman Tanya wrote:
oh ya? Trus Kristen berarti ngerayain kelahiran Dewa Matahari dong
Yeppp betul sekali
tongkonan toraja

Jakarta, Indonesia

#5 Dec 24, 2012
ah loe sirik amat, saudara loe ngemis di rumah saya saja saya kasih uang ngak pernah ngoceh atau ngomong sepatah katapun juga
Maria magdalena

Asia/Pacific Region

#6 Dec 24, 2012
tongkonan toraja wrote:
ah loe sirik amat, saudara loe ngemis di rumah saya saja saya kasih uang ngak pernah ngoceh atau ngomong sepatah katapun juga
Mendingan lo sedekah buat tuan yesus yang cuma pk kolor kah kah kah
Gue Cuman Tanya

United States

#7 Dec 24, 2012
Maria magdalena wrote:
<quoted text>
Yeppp betul sekali
wah, baru tau gw gan!
Gue Cuman Tanya

United States

#8 Dec 24, 2012
tongkonan toraja wrote:
ah loe sirik amat, saudara loe ngemis di rumah saya saja saya kasih uang ngak pernah ngoceh atau ngomong sepatah katapun juga
apakah loe Kristen?

“Laa ilaa ha illallah”

Since: Jan 11

Muhammad Rasulullah

#9 Dec 25, 2012
Trit bagus..
Ane sundul bro....
Jawab

Asia/Pacific Region

#16 Dec 25, 2012
Bohong
gua bingung kristen

Boardman, OR

#17 Dec 25, 2012
tongkonan toraja wrote:
ah loe sirik amat, saudara loe ngemis di rumah
saya saja saya kasih uang ngak pernah ngoceh atau ngomong sepatah
katapun juga
sok yess bener luu,

#Kristen gini yaa?
gua bingung kristen

Boardman, OR

#18 Dec 25, 2012
tongkonan toraja.

coba dah situ jawab "ya" atau "tidak"

jika saya ajukan pertanyaan ini.

"gunakan otak anak kecil polos kita, jika kita melakukan perbuatan baik pasti kita mendapat balasan baik pula, begitupun sebaliknya"

Ya atau Tidak.
Gue Cuman Tanya

United States

#19 Dec 25, 2012
Anak Manusia wrote:
Trit bagus..
Ane sundul bro....
thanks bro
X-man

Jakarta, Indonesia

#22 Dec 25, 2012
yesus kan x-man....
apa perlu dirayakan...?? gue saja gak butuh perayaan ultah....alay banget nich yesus...
hamba-Nya

United States

#23 Dec 25, 2012
Sampoerna wrote:
Gue bingung mau kasih kado apa buat tuhan yg sdang merayakan hari kelahiran nya. h4pPy birthday tuh4n. kahkahkah...
seporsi anjing pedas aja
gua bingung kristen

Boardman, OR

#24 Dec 25, 2012
toraja mana nii?? come on boy.!!
Gue Cuman Tanya

United States

#25 Dec 26, 2012
kenapa ngak tanggal 1 Oktober ajah. : )
Gue Cuman Tanya

United States

#26 Jan 1, 2013
mana jawabnya ya!
X-man

Jakarta, Indonesia

#27 Jan 1, 2013
yang tahu kapan yesus lahir hanya emaknya yesus...tanya aja sama emaknya yesus dikuburannya...
Gue Cuman Tanya

United States

#28 Jan 1, 2013
X-man wrote:
yang tahu kapan yesus lahir hanya emaknya yesus...tanya aja sama emaknya yesus dikuburannya...
kubur mak nya dimana gan?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Apakah telah tiba masanya KETUANAN PRIBUMI di i... 7 min Cody 9
Melayu bangsa sial yang dijajah JAWA 8 min sahabat 97
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 16 min den joko 107,725
Gagalkan Miss world 2015 di indonesia!!!!!!!!!!... (Oct '13) 25 min Mister Enterpreneur 27
Lebih terkenal indonesia atau malaysia di mata ... (Dec '13) 53 min Baby Smoker 81
comando:PANASSSS CN 235 MPA INDO TERNYATA TYPE ... (Apr '13) 1 hr bang toyyib 0112 40
Waktu mau dikubur, kontol muhammad tetap tegang ! (Feb '10) 1 hr kontoculai 55
Sabah sudah mampu ikut mengeruk minyak Indon!! 2 hr Chevron 57
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 2 hr noto 114
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 5 hr Bravoer 2,870
Indonz bangga menjadi babu,TKI dan kuli orang S... 6 hr Raden 65
More from around the web