DALAM KABAH ADA SALIB & PaTUNG YESUS

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 14)

Showing posts 261 - 280 of1,025
|
Go to last page| Jump to page:
malangsia pengemis

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#303
Aug 25, 2012
 
malangsya pengemis pemakan tai indon

Since: Aug 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#304
Aug 27, 2012
 
Ibrani 1:3,
Ia adalah cahaya kemuliaan Allah dan gambar wujud Allah dan menopang segala yang ada dengan firman-Nya yang penuh kekuasaan. Dan setelah Ia selesai mengadakan penyucian dosa, Ia duduk di sebelah kanan Yang Maha besar, di tempat yang tinggi ...

* 1 Timotius 3:16,
Dan sesungguhnya agunglah rahasia ibadah kita: "Dia, yang telah menyatakan diri-Nya dalam rupa manusia, dibenarkan dalam Roh; yang menampakkan diri-Nya kepada malaikat-malaikat, diberitakan di antara bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah; yang dipercayai di dalam dunia, diangkat dalam kemuliaan ...

Memang Yesus bukanlah Penguasa Alam Semesta makanya mungkin anda sulit menyebutnya sebagai Tuhan ...
Saya pun Sulit mengatakan Kata yang pantas atas dirinya namun saya tidak menganggap Yesus itu Allah Bapa sendiri namun mereka satu pribadi yang sama ...
Kolose 2:9,
Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan ...

Singkat kata secara keseluruhan saya mengakatakan "Yesus adalah Utusan Allah Bapa Ditujukan kepada Manusia untuk Menghapus Dosa manusia dan ""MEMIMPIN UMAT MANUSIA KELAK DI HARI TERAKHIR"" ...
Maka saya sebut dia Tuhan ... Karna di dalam dia ada Kebenaran atas manusia dan atas dia akan ada keselamatan ...

Namun bila anda yang bergama Muslim berdoa kepada Allah Bapa itu tidak masalah buat saya asalkan anda mengetahui siapa Yesus itu sesungguhnya ...
Eks Kafir

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#305
Aug 27, 2012
 
Joshua wrote:
<quoted text>
Saya tahu 25 Desember itu sebetulnya bukan hari kelahiran Tuhan Yesus tapi sekarang kapan dia lahir bukan jadi permasalahan kami tapi tujuannya datang kedunia......
Yesus bukan menyembah Allah tetapi Allah dan Yesus adalah satu.
Yesus adalah ciptaan yang pertama jauh sebelum manusia dan Yesus jauh lebih mulia daripada anda atau saya atau seluruh manusia atau nabi apapun termasuk Muhammad.
Itulah Yesus disebut Putra Allah yang mulia...
Karna setiap orang masuk ke Surga maka Yesus adalah muka yang pertama kali anda lihat...
Yesus berdoa kepada allah bukan berarti menyembah Allah tetapi dia Meminta Kekuatannya diteguhkan oleh allah Bapa ketika hari sebelum dia disalibkan....
Pernahkan anda mendengar FIRMAN TUHAN BERBUNYI KEPADA YESUS DIMANA IA DIBAPTIS.....
"Ialah anak yang kukasihi, kepadanyalah aku berkenan"
Berarti seluruh Bumi sekalipun bisa Yesus Hancurkan bila ia mau namun Yesus datang untuk menyelamatkan Manusia dari lembah Dosa...
Pernakah anda mendengar Yesus Menyelamatkan seorang pelacur bernama "Maria Magdalena" dari orang Yahudi yang ingin merajamnya (Melempar Batu)sampai mati,Yesus memafkan dia dan menuliskan kalimat di Tanah...
"Barangsiapa dari kalian yang tidak pernah berbuat salah bolehlah melempar batu yang pertama" dan semua orang Yahudi pergi...
Anda menyuruh kami melihat Al-Quran anda tapi anda tidak mau melihat Al-kitab kami...
Anda menyuruh kami masuk ke agama anda tapi anda tak mau mendengar firman dari "Yesus"...
Apakah anda sombong...
Islam itu bukan sj sombong bro, tp juga sok suci..sok benar. Agama lain mereka sebut kafir..kayu api neraka..penghuni neraka. Coba lihat tayangan di TV sering terlihat muslim berjubah/serban serba putih, bertindak anarkhis/brutal sambil menyerukan allahhu akbar..allahhu akbar. Apakah mereka tdk merasa bersalah bahwa menyerukan kesucian/kebesaran Allah justru pd saat mereka melakukan sesuatu yg jelas2 tdk suci?
agama benar

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#306
Sep 8, 2012
 
wahay umat muslim sedunia brtobatlah karna allah akan dtang ke2 kalinya unk menghakimi qta smua mana yang bnar n mana yang slah. Sesungguhnx agama allah adlh kristen sbab yesus adlh allah bapa sndiri n dialah allah yg islam smbah slama ny tapi islam ga ngerti cpa sbnarnx allah.
Moehamad

Sidikalang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#307
Sep 17, 2012
 
Hahahhahh.....
Itu Benar ADA SALIB DI KA'BAH.
klo gk percaya lihat aja di ka'bah kelen sana.
Kayak Orang Gilak Tuh yg Ngelilingi Ka'bah.
hahahahhh
agen pelacur online

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#308
Sep 17, 2012
 
Moslem-_chef wrote:
ya, YESUS ada di atas langit2 KABAH YANG SELAma ini umat MUSLIM dilarang memandang ke atas langit2 KABAH. Namun YENNY RACHMAN artis film Indonesia pernah pura2 pingsan untuk membuktikan , dan ternyata bener,memang ada YESUS di dalam batu KABAH
woww hibaaaatt.
siapa aje boleh

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#310
Sep 17, 2012
 
Moslem-_chef wrote:
<quoted text>jadi YENNY RACHMAN sudah melihat salib di dalam KABAH di MEKAH
Yenny rachman bego kali....
Islam hakkul yaqin
Cahyo

Sragen, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#311
Sep 17, 2012
 
Moslem-_chef wrote:
ya, YESUS ada di atas langit2 KABAH YANG SELAma ini umat MUSLIM dilarang memandang ke atas langit2 KABAH. Namun YENNY RACHMAN artis film Indonesia pernah pura2 pingsan untuk membuktikan , dan ternyata bener,memang ada YESUS di dalam batu KABAH
Memangnya Yesus digantung di langit-langit Ka'bah macam ikan asin digantung di kios gitu?
Cahyo

Sragen, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#312
Sep 17, 2012
 
Jaman sebelum Muhammad menaklukkan Mekah, Ka'bag itu dikelilingi patung-patung karena Ka'bah itu adalah rumah pertama peninggalan Nabi Adam, termasuk ada patung Maria yang menggendong bayi Yesus. Setelah Muhammad menaklukkan Mekah, semua patung yang mengelilingi Ka'bah dihancurkan, kecuali patung Maria yang menggendong Bayi. Patung tersebut cukup disingkirkan saja. Itu menunjukkan bahwa Nabi Muhammad sangat menghormati orang Kristen. Walau patung itu tidak pantas cukup disingkirkan, tidak dihancurkan.
Jesus Kolor

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#313
Sep 17, 2012
 
Didunia banyak keajaiban allah! Keajaiban Jesus? SEMPAK DOANG! liat noh NEIL ARMSTRONG masuk islam setelah mengetahui kebesaran allah
prikitiuw

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#314
Sep 19, 2012
 
heran sama orang malaysia, sllu menggap diri mereka hebat... apa kalian tidak tau orang malaysia itu belajar dr indonesia pada jaman dahulu... mereka negara yang sukses karena negara merka kecil, coba raja malaysia suruh pimpin indonesia yang segitu besar negaranya yang berbagai macam suku apa bisa..??? klo bisa buktikan, jangan pernah merasa diri kalian hebat.. kalian hanya ingin mencuri kekayaan indonesia... karena kalian tahu pernah belajar dari orang orang indonesia, apa bukankah itu licik... tak malukah kalian pada dunia??? kita sesama rumpun melayu, sesama muslim kenapa seperti itu orang orang malaysia, dimana ajaran akhlak kalian??? kalian yang membuat islam dimata dunia buruk... malaysia datang ke indonesia kita hargai karena indonesia orang yang ramah, tp apa sebaliknya? kita di hina hina di sana, apakah islam mengajarkan itu????? thread ini cm omong kosong, tujuan nya tidak lain dan tidak bukan hanya untuk saling menimbulkan perpecahan antar agama,.. dewasakah kalian???? apa ini yang di sebuat negara hebat...??? hebat menghujat orang???menghina orang lain...???? kalau orang melayu bisa bersama, melayu takkan kalah oleh negara negara eropa... tak usahlah kalian menghina agama lain... buat apa??? tak malukah kalian pada diri sendiri...????? kalau memang punya kepercayaan agama, yakinilah sendiri saja... islam kristen budha dan agama lain.. apakah orang orang itu semua suci?? tak luput dosa??? kita manusia pasti pernah melakukan salah... apa pun itu agamanya.... dalam agama kita di ajarkan berprilaku baik terhadap sesama manusia, tapi apa.. bnyak tuh dari semua agama umatnya berprilaku seperti binatang...
siregar

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#315
Sep 21, 2012
 
saudara/i yg non muslim apa gunanya kalian urus agama org slamatkan aj dulu yesus(yg kalian anggap tuhan) itu dari salibnya yg g' tau kpan di bebaskan, kapan dia diangkat menjadi tuhan?.& siapa yg mengangkat dia sbgai tuhan kalian? Secara logika saja, mana mungkin tuhan menjadikan dirinya sbagai manusia yg lemah sehingga dia tidak bisa menyelamatkan dirinya sehingga dia di salib dan mnta tolng..
candra syang TUHAN YESUS

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#316
Oct 7, 2012
 
klo jdi islam jngan yg fanatik,,
sperti kata TUHAN YESUS, kasihillah sesamamu , seperti engkau mengasihi Aku,,,,,
Nislm

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#318
Oct 7, 2012
 
kalok ngomong di gaja kenapa??
upin ipin

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#319
Oct 7, 2012
 
stela wrote:
<quoted text>
hmmmm itukan lambang,,,
susah ea ngmong sma km,,,
koq lambang'a sprti itu ga ada lg kah lambang yg lebih bagus drpd itu masa lambang'a org pke simpak di salib di tang jemuran. Nanti klo mau aq bikin kah yg lebih bagus mau ga ?!

Since: Feb 12

Sidoarjo, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#321
Oct 21, 2012
 
Sapa yang mo mbantu gue menghancurkan Topix?

Since: Oct 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#323
Oct 21, 2012
 
1)kapan ya yesus d lantik jd tuhan???
2)truss kpan ALLAH SWT serah terima jabatan tuhan sm jesus...
3)yg melantik siapa??
Nabi muhammad Saw babiku

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#324
Oct 21, 2012
 
Pendapat umat Islam di Topix ini pada bodoh2
sweden666

Satellite Provider

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#325
Nov 8, 2012
 
Sok ku aing dagoan si yesus di poe kiamat engke aing bakal gelut jeng si yesus . . Baca tah anjink
groachbolong

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#326
Nov 9, 2012
 
mana ada patung di dlm kabah orng gila yg bikin blog ini

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 261 - 280 of1,025
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

486 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
transformers 3 min Tan 1
Masyarakat Indonesia telah menetukan Pilihannya 3 min Insan3 21
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 4 min nasehat 1,721
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 7 min mahdi is dajjal 66,814
Hasil REAL COUNT KPU tgl 22 Juli 2014...KEMUNGK... 9 min fakyu 424
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 12 min Rian 1,541
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 24 min Zeppelin 316
•••
•••