kekuatan militer indonesia sangat rahasia tapi bikin bangga

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of236
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Mar 25, 2012
 
Diam itu Emas. Itulah kata kata yang cocok buat militer Indonesia. sepertinya kekuatan militer indonesia akan kembali spt era tahun 1960an. katanya beli ks dari korsel, tapi g ada hujan g ada angin ks dari ruskie da seliweran di perairan nusantara.

maloncrett

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Mar 28, 2012
 
kalo kapal selam mang rahasia sifat nya
juragan jengkol

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Mar 28, 2012
 
namanya juga militer kawan....he,he,he
Indo Gw Banget

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Mar 29, 2012
 
ada linknya gk bro..katanya gk jad tuch bli KS nya ruskie
vandelezep

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Mar 29, 2012
 
yang bilang g jadi juga cpa? biasalah militer indonesia kan sukanya tersamar, begitu di perlukan ..........nongol kepermukaan.

soal link bisa di cari di gugel, banyak kok
vandelezep

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Mar 29, 2012
 
ingat kasus hawk dari UK, katanya beli beberapa gelintir, g taunya kita punya puluhan
yusuf surabaya

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Apr 24, 2012
 
jayalah indonesiaku
buudhy vhaa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Apr 24, 2012
 
indonesia is THE BEST....
wawut

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Apr 24, 2012
 
apaan sih maksud lu??
sangat rahasia tapi bikin bangga..
gak enak kata2 elu,
MILITER INDONESIA SANGAT RAHASIA.. TAPI BIKIN BANGGA..
APAAN SIH? GAK JELAS LU BICARA AHH..
LU SEKOLAH GAK SIH?
PENEMPATAN KATA2 LU ANEH BANGET.. APA ELU BIASA BAHASA DAERAH KALI YAH,JADI NULIS INDONESIA NGATRO GITU..
lu bisa nulis gak bahasa indonesia yg bener??
semua militer jg begitu kalee..
ahh norak lu,
emang elu, beli bb aja koar2 kesana sini huu...
lagian juga udah gak rahasia lagi kalo lu post disini..

Since: Apr 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Apr 24, 2012
 
vandelezep wrote:
Diam itu Emas. Itulah kata kata yang cocok buat militer Indonesia. sepertinya kekuatan militer indonesia akan kembali spt era tahun 1960an. katanya beli ks dari korsel, tapi g ada hujan g ada angin ks dari ruskie da seliweran di perairan nusantara.
dulu militer indo dibilang macan ompong ...taunya rudal yakhount sdh di gudang sejak 2006 di tes 5 thn kemudian..thn 2011
PEMBUNUH_MALON

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Apr 24, 2012
 
Iya..
Pasukan Kopassus (INDONESIA) menunjukan keahlian dengan menunjuka strategi perang Dan permainan debus..
ATM (MALASYA) dengan bodoh nya mempertontonkan senam poco-poco..
Pasukan apa itu..
Fighter

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Apr 24, 2012
 
begini, memang sengaja dirahasiakan..
untuk menghindari perlombaan senjata di kawasan, yang nantinya akan menimbulkan keresahan di ASEAN..
karna daya Deterence Alutsista sangat kuat..
ditakutkan akan terjadi saling curiga antar sesama anggota ASEAN,..
Indo tidak seperti Malaysia dan Singapore yang terang-terangan membeli berbagai Alutsista..

cuba pikir, apakah Menhan dan Presiden tega membiarkan Wilayah NKRI yg maha luas ini dijaga hanya dengan berbagai alutsista usang,..??
tentu tidak..
dalam militer RI, A1 dan Sumpah Prajurit adalah komitmen hidup atau mati..
cukuplah kita tidur dengan nyaman di rumah, toh di atas langit dan bawah laut kita, "ada" yg menjaga..:)
ki sanak

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Apr 24, 2012
 
sundul gan
Koplaklu

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Apr 24, 2012
 
Fighter wrote:
begini, memang sengaja dirahasiakan..
untuk menghindari perlombaan senjata di kawasan, yang nantinya akan menimbulkan keresahan di ASEAN..
karna daya Deterence Alutsista sangat kuat..
ditakutkan akan terjadi saling curiga antar sesama anggota ASEAN,..
Indo tidak seperti Malaysia dan Singapore yang terang-terangan membeli berbagai Alutsista..
cuba pikir, apakah Menhan dan Presiden tega membiarkan Wilayah NKRI yg maha luas ini dijaga hanya dengan berbagai alutsista usang,..??
tentu tidak..
dalam militer RI, A1 dan Sumpah Prajurit adalah komitmen hidup atau mati..
cukuplah kita tidur dengan nyaman di rumah, toh di atas langit dan bawah laut kita, "ada" yg menjaga..:)
hehehe, untuk arhanud sudah ada ya "Sesuatu" di sebuah hutan di timur dan tengah Indonesia..:X
HAJI JASMAN

Seremban, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Apr 24, 2012
 
hahahaha...indon bangsa pembual, kesian...
longcat

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Apr 24, 2012
 
HAJI JASMAN wrote:
hahahaha...indon bangsa pembual, kesian...
seekor beruk malon kepanasan muehehe
gon fung

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Apr 24, 2012
 
HAJI JASMAN wrote:
hahahaha...indon bangsa pembual, kesian...
pembual cam mana ni..
fakta tu.. hehehe
Orang Biasa

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Apr 24, 2012
 
Aneh...
Malays pesawat maritim patrol CN235 itu beli dari Indonesia
Malays APC 6x6 yang pinjam nama rimau itu beli dari Indonesia
Malays seragam militer itu beli dari Indonesia
Malays... dsb

Kalo malays sombong harusnya berkaca....
ves

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Apr 24, 2012
 
komendsn loem tau apa yg ad dpklong jwtgh...
.
.yg udah pd tau pasti geleng kpala. klo mpe mencuat ke masyarskat in or out tau.psti bkl heboh luar biasa.
anti madura

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Apr 24, 2012
 
rahsia kekuatan militer indon adalah bambu runcing. hehehe

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of236
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••