Peringkat Atlet Bulutangkis Terbaru

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last
KAGHI

Jakarta, Indonesia

#1 Jun 27, 2008
Daftar Peringkat Badminton terbaru:

tunggal putra

1. Lin Dan (China)
2. Lee Chong Wei (Malaysia)
3. Bao Chun Lai (China)
4. Chen Jin (China)
5. Sonny Dwi Kuncoro (Indonesia)
6. Kenneth Jonnasen (Denmark)
7. Taufik Hidayat (Indonesia)
8. Simon Santoso (Indonesia)
9. Peter Gade (Denmark)
10.Lee Hyun Il (Korea Selatan)

di tunggal putri china mendominasi dengan menempatkan 4 tunggalnya di posisi 1,2,3,5 di susul hongkong 2 yakni 7 dan 8 denmark diposisi 4, prancis 6 jerman 9 dam malaysia 10

di Ganda Putra Indo ada 3 pasangan di posisi 10 besar dunia yakni 1,7,8 malaysia 3 yakni 4,5,10
kemudian china 2 yakni 3 dan 9 dua lainnya di tempati korea dan denmark, korea 2 dan denmark 6

di ganda putri raksasa china masih mendominasi dengan 4 pasangan dalam 10 besar dunia yakni di posisi 1,2,3 dan 10 di susul japan 2 yakni 7 dan 8 kemudian taiwan diposisi 4 korea 5 indonesia 6 dan england 9

di ganda campuran china masih tetap mendominasi dengan 3 gandanya di posisi 2,3 dan 5 indonesia 2 yakni di posisi 1 dan 4 dunia england 2 yakni 6 dan 8 denmark 7, thailand 9 dan korea 10

diurutan teratas dunia china meraih tiga pada

tunggal putra lin Dan
tunggal putri Xie Xingfang
Ganda Putri Yang Wei/Zhang Jiewen

indonesia menempatkan dua gandanya di posisi teratas dunia yakni

ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan
ganda campuran Nova Widianto/lilyana Natsir
KAGHI

Jakarta, Indonesia

#2 Jun 27, 2008
....??
yudi adhitiya

Jakarta, Indonesia

#3 Aug 3, 2008
:::ayo dunk indonesia rebur kembali semua peringkat pertama dunia,jaman dulu saja bsa masa jaman sekarang gak bisa????

kenapa,apa kurang gaji ya???hahahahahahaah
pecinta bulutangkis

Indonesia

#4 Aug 17, 2008
goblok banget tuh si taufik hidayat
makanya,jangn cepet-cepet nikah.
tambah loyo deh tuh!

“Bendera SINGAPORK New Style”

Since: Jul 08

Bekasi, Indonesia

#5 Aug 17, 2008
pecinta bulutangkis wrote:
goblok banget tuh si taufik hidayat
makanya,jangn cepet-cepet nikah.
tambah loyo deh tuh!
dia kebanyakan NGENTOT
Pejuang 45

Jakarta, Indonesia

#6 Aug 17, 2008
di peringkat 10 besar cuma ada satu2nya malon....
klo lee chong wei MATI, malon udah nggak ada di peringkat 10 besar lagi.....
asyvi

Kediri, Indonesia

#7 Aug 24, 2008
jangan terlalu menggoblokkan orang, saya kira Taufik sudah berusaha. justru seharusnya kita tetap memotifasi atlet kita, supaya tambah berhasil di masa yang akan datang. saya yakin, mereka yang kalah pasti tidak menyengaja, mereka sudah berusaha, tetap kita hargai, jangan di jatuh-jatuhkan. Saya dukung Taufik, anda sudah menikah, berarti anda harus bisa memberikan prestasi yang lebih baik, setidaknya anda punya cerita indah untuk anak-anak dan cucu-cucu anda di masa tua nanti, kalau anda bisa meningkatkan performa permainan anda dan menutup karir anda nanti dengan senyuman kemenangan, Selamat berjuang di ajang berikut.
Ponorogo,24,Agustus,08
ibnu arga

Jakarta Pusat, Indonesia

#8 Oct 1, 2009
ayoooo indonesia ku bangkit, kita tnjukan kita mampu,kami akan mendukung trussssss,nyanyikan trusss indonesia raya di negri org,biar kita g di agap remeh,bangkit atlit ku,bangkit negara ku,kami kan dukung trussss,brvo indonesia..........
anyas

Surabaya, Indonesia

#9 Dec 22, 2009
ayo indonesia,,
jgn mw klah ma ngr laen,,,
semngt tz,,,!!
hermaone

Santa Clara, CA

#10 Jan 8, 2010
jaman dlu ma skrg lain.klu dlu pemain cina kesulitan bila menghadapi pemain indonesia.tp mrk truz berlatih keraz,dan juga pembinaan bibit muda'y juga bagus.shgga skrg mrk kuat disemua nomer. jgn menyalahkan taufik hidayat,tiap atlit itu punya puncak karir dan puncak performa terbaik.Klu skrg udah menurun,ya jgn disalahkan!!Apa gak ingat tahun 2004,di ajang olimpiade.Taufik telah mengharumkan nama indonesia.Itulah puncak karir dia.Thanks.
pakis

Indonesia

#11 Jan 8, 2010
broo,, katanya kido dan hendra setiawan keluar dari pelatnas. trus apa mereka msih bermain setelah mengundurkan diri dari pelatnas????
nanang

Subang, Indonesia

#13 Jan 28, 2010
anjing lo !! yg ngmng taufik cuma bis ngentot, lo belun tentu bisa kaya dia,
emang prestasi lo bisa setinggi taufik apa !!!!!!!!!!
varachkiaicit kaicul

Jakarta, Indonesia

#14 Apr 17, 2010
weis jangan berantem
kita liat di thomas uber 9 - 16 mei 2010
siapakah yang jadi juaranya??????
Luna Maya

Indonesia

#15 Apr 17, 2010
kalau ada pemain malingsia yang jadi nomor 1 di dunia itu tidak berarti apa-apa kalau pelatih pemain malingsia bukan orang malingsia sendiri.

fakta = pelatih pemain malingsia di badminton adalah ORANG INDONESIA
disa

Depok, Indonesia

#16 May 16, 2010
walaupun kalah tapi taufik n tim thomas indonesia lainnya tetap hebat ko mereka udah berusaha se maksimal mungkin walau akhirnya harus kalah tapi aku salut dengan perjuangan mereka semua.
tetap berjuang tim thomas dan uber indonesia.

“Mari kita assassinate najib!”

Since: Nov 09

Solo, bukan oslo. . . . !

#17 May 16, 2010
Kemaren taufik maennya dibabat ama lin dan ga berkutik
Jangkrik

Mount Morris, MI

#18 May 16, 2010
Taufik memang goblok..
Mending gue yg main...wekekek..
Inong acheh

Mount Morris, MI

#20 May 16, 2010
SINK-A-POOR wrote:
<quoted text>
dia kebanyakan NGENTOT
ngentot paling lemak begog lue..
Yomex

San Jose, CA

#21 May 16, 2010
Sudahlah,, semua atlit bagus,, untuk kawasan,, Asia masih mendominasi Badminton,, seperti Soccer masih didominasi Eropa.
dini imoet

Malang, Indonesia

#22 May 28, 2010
pokoknya berusaha semaxsimal mungkin kita pasti bisa kok untuk merebut juara kembali.......... dan doaku selalu menyertai atlet badminton indonesia dan jangan cepat berpuas hati....

CAYOOO taufik hidayat dkk.........

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Malaysia Negara Termalas sejagat? 3 min Dasar 1
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min ROH 99,246
Tertunduk Malu Depan Publik Di Piala AFF CUP? 6 min Croot 1
Malaysia vs Thailand 11 min malu akuh 14
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 11 min Garuda atjeh 4,190
Ras Unggul di Indonesia (Nov '10) 15 min Fadli 46
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 16 min anggi 27,965
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 1 hr wong kito galo 1,175
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr wiby 13,374
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 3 hr Henrie 759
More from around the web