created by: puma | Jan 27, 2013

Malaysia

501 votes

SUKU INDONESIA YANG Paling DIHORMATI DI MALAYSIA

Click on an option to vote

  • Aceh
  • Batak
  • Bugis
  • Flores
  • Jawa
  • Madura
  • Melayu
  • Minang
  • Sunda
  • Tionghoa

Comments (Page 14)

Showing posts 261 - 280 of357
|
Go to last page| Jump to page:
numpang lewat

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#275
Jan 29, 2013
 
puma wrote:
Sifat buruk jawa indon membuatkan rakyat Malaysia dan Singapura benci dengan jawa indon.
Jawa Malaysia pun belasah jawa indonesia.
Ada paham?
ane bukan orang malonsia, sorry ye jadi ane gak vote! cuma numpang lewat aje. terlanjur buka trit ini nyesel, gak mutu! apa cuma segitu kempuan malon angkat issue? tak ada ide kreatif yang mampu memperbaiki relation RI-malon?

Since: Jan 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#276
Jan 29, 2013
 
puma wrote:
Benarkah jawa indonesia disukai di nusantara ini?
Mari kita lihat buktinya.
jawa indonesia memang dibenci di mana-mana. Rakyat Singapura pun membenci jawa indonesia.
Ini semua disebabkan kebodohan dan kebusukan perangai jawa indonesia sendiri.
Nenek Melayu berumur 80 tahun berkursi roda telah menyiksa jawa indonesia dengan cara memanaskan senduk besi dan menempelkan ke tangan jawa indonesia. Nenek ini juga memukul jawa indonesia dengan penyangkut baju dan senduk plastik.
Sementara anak nenek ini telah menjambak rambut jawa indonesia dan menghentakkan ke dinding.
jawa indonesia memang tak disukai di mana-mana!
Selasa, 29/01/2013 19:03 WIB
Aniaya TKI, Nenek 80 Tahun di Singapura Didenda Rp 117 Juta
Singapura - Seorang nenek di Singapura tidak sengaja terkena panci panas dan kemudian menyalahkan pembantu rumah tangganya (PRT) yang berasal dari Indonesia. Sebagai balasan, nenek yang duduk di kursi roda ini memanaskan sendok sayur dari besi di atas kompor dan menempelkannya ke lengan si PRT.
Si PRT yang bernama Andanari (26) ini berteriak kesakitan. Sang nenek yang bernama Maimunah Ahmad (80) kemudian memberikan pasta gigi pada luka bakar si PRT, namun ternyata malah semakin parah. Maimunah kemudian memberikan obat berbentuk minyak kepada Andanari, tapi nampaknya tidak mampu menghilangkan luka bakar yang masih terlihat saat persidangan.
Insiden ini terjadi pada November 2009 lalu di rumah si nenek yang berada di kompleks apartemen Tampines, Singapura. Namun persidangannya baru digelar tahun 2012 lalu. Dan sidang pembacaan vonis baru digelar hari ini. Demikian seperti dilansir Straits Times, Selasa (29/1/2013).
Terungkap dalam persidangan bahwa beberapa bulan setelah insiden November tersebut, Maimunah kembali melakukan kekerasan terhadap Andanari. Kali ini, Maimunah memukul si PRT dengan gantungan baju dan sendok plastik.
Pengadilan pun menyatakan Maimunah bersalah, namun hanya menjatuhkan hukuman denda sebesar SGD 15 ribu atau setara Rp 117 juta.
Si PRT sebenarnya bekerja untuk putri Maimunah, Daliana Abdullah (44) sejak September 2009 lalu. Putri Maimunah juga dijerat dakwaan kekerasan, karena menampar, menjambak dan membenturkan kepala Andanari ke tembok. Tidak dijelaskan lebih lanjut soal persidangan kasus yang menjerat putri Maimunah.
sesuatu yg keji dan tidak berperikemanusiaan kau banggakan, kalau pun prilaku seperti itu bila dilakukan oleh orang jawa tetangga atau kerabat saya, maka jawabannya saya yg akan melempar manusia keji seperti binatang itu kelaut.
Jawa bukan bangsa tamadun tapi jawa sekarang lebih mengerti arti welas asih sesama hamba Alloh swt.
puma

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#277
Jan 29, 2013
 
RODA-X wrote:
<quoted text>
sesuatu yg keji dan tidak berperikemanusiaan kau banggakan, kalau pun prilaku seperti itu bila dilakukan oleh orang jawa tetangga atau kerabat saya, maka jawabannya saya yg akan melempar manusia keji seperti binatang itu kelaut.
Jawa bukan bangsa tamadun tapi jawa sekarang lebih mengerti arti welas asih sesama hamba Alloh swt.
Jangan sembang pasal perikemanusiaan la jawa. Rakyat Malaysia tak pernah lupakan kekejaman jawa indonesia kepada Aceh, Minang dan Melayu di Sumatera. Majoriti rakyat Malaysia yang ada sekarang ini dulunya adalah pelarian daripada kekejaman jawa indonesia. Kisah kekejaman dan kejahatan jawa indonesia disampaikan secara turun temurun.

Since: Jan 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#278
Jan 29, 2013
 
puma wrote:
<quoted text>Jangan sembang pasal perikemanusiaan la jawa. Rakyat Malaysia tak pernah lupakan kekejaman jawa indonesia kepada Aceh, Minang dan Melayu di Sumatera. Majoriti rakyat Malaysia yang ada sekarang ini dulunya adalah pelarian daripada kekejaman jawa indonesia. Kisah kekejaman dan kejahatan jawa indonesia disampaikan secara turun temurun.
" PELARIAN ?? "
jangan menggeneralisir lon,,,
orang-orang yg berlari atau pelarian identik dengan penjahat.
Orang yg lari keluar negara adalah orang yg melanggar aturan dari pemerintah setempat, dan saya tidak yakin semua malon yg ada di malaysia adalah bekas penjahat.
Anda jangan menebar fitnah.

Since: Jan 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#280
Jan 29, 2013
 
puma wrote:
<quoted text>Jangan sembang pasal perikemanusiaan la jawa. Rakyat Malaysia tak pernah lupakan kekejaman jawa indonesia kepada Aceh, Minang dan Melayu di Sumatera. Majoriti rakyat Malaysia yang ada sekarang ini dulunya adalah pelarian daripada kekejaman jawa indonesia. Kisah kekejaman dan kejahatan jawa indonesia disampaikan secara turun temurun.
kamu nampak sangat bodoh saat mengatakan jawa adalah penjajah , sementara rakyat di jawa sendiri tidak menikmati kemerdekaan selama 40thn setelah proklamasi.
Rakyat jawa banyak terlantar, putus sekolah dan tidak mendapat kehidupan layak.
Kamu semakin Goblok karena menelan mentah mentah koran umno yg selalu memberi kamu berita negatif tentang indonesia
puma

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#281
Jan 30, 2013
 
Memang patut jawa indonesia tak dihormati di Malaysia sebab perangai macam haram jadah!
RANGER

Kuala Lumpur, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#282
Jan 30, 2013
 
Rais Yatim Minang Malaysia rogol pembantu Rumahnya,ekekekekek..

Since: Jan 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#283
Jan 30, 2013
 
puma wrote:
Memang patut jawa indonesia tak dihormati di Malaysia sebab perangai macam haram jadah!
lebih jadah perangai bangsa yg tak mau membayar upah pekerja, putar belit, perogol dan munafik.
Jawa sekarang lebih manusiawi dari tamadun orang-orang pelarian,
orang jawa masih menyimpan cita cita dari maha patih gajah mada yg sampai saat ini masih berpuasa.
Pada saatnya nanti ketika ekonomi kami berdiri kokoh bukan hanya semenanjing yg menjadi bagian dari kami tapi seluruh asean.
ganjang malaysia

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#284
Jan 30, 2013
 
berkacalah dlu...
Jangan kira suku jawa semua jahat,.
Orang yg menuduh orang laen jahat mungkin tak sadar bahwa dia lebih jahat.
MUNAFIK.
puma

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#285
Jan 30, 2013
 
RODA-X wrote:
<quoted text>
lebih jadah perangai bangsa yg tak mau membayar upah pekerja, putar belit, perogol dan munafik.
Jawa sekarang lebih manusiawi dari tamadun orang-orang pelarian,
orang jawa masih menyimpan cita cita dari maha patih gajah mada yg sampai saat ini masih berpuasa.
Pada saatnya nanti ketika ekonomi kami berdiri kokoh bukan hanya semenanjing yg menjadi bagian dari kami tapi seluruh asean.
Jangan nak perasan jawa indonesia. Hari-hari terkenang-kenangkan masa silam, lepas tu berangan-angan.

Itu sebab jawa indonesia tak dihormati di Malaysia, sebab tak berpijak di bumi nyata! Haprak!

Since: Jan 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#286
Jan 30, 2013
 
puma wrote:
<quoted text>Jangan nak perasan jawa indonesia. Hari-hari terkenang-kenangkan masa silam, lepas tu berangan-angan.
Itu sebab jawa indonesia tak dihormati di Malaysia, sebab tak berpijak di bumi nyata! Haprak!
dari lubuk hatiku yg paling dalam kukatakan tentang kejujuran padamu bila sesungguhnya "orang jawa ngidam ingin merudal mulut kalian atas penghinaan yg kalian lakukan selama ini ",,,, teruslah provokasi agar kita punya alasan kuat untuk mewujudkannya.
Hehehe
puma

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#287
Jan 30, 2013
 
RODA-X wrote:
<quoted text>dari lubuk hatiku yg paling dalam kukatakan tentang kejujuran padamu bila sesungguhnya "orang jawa ngidam ingin merudal mulut kalian atas penghinaan yg kalian lakukan selama ini ",,,, teruslah provokasi agar kita punya alasan kuat untuk mewujudkannya.
Hehehe
Jangan cakap banyak la jawa indon!

Dah perangai jawa indon macam haram jadah, mintak orang Malaysia hormat. Sori ya!

Kami hanya bagi hormat kepada Aceh, Minang, Bugis, Melayu dan lain-lain kaum di indonesia. Kalau jawa indon, kami ludah je! PTUIHHH!!!
ganjang malaysia

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#288
Jan 30, 2013
 
puma wrote:
<quoted text>Jangan cakap banyak la jawa indon!
Dah perangai jawa indon macam haram jadah, mintak orang Malaysia hormat. Sori ya!
Kami hanya bagi hormat kepada Aceh, Minang, Bugis, Melayu dan lain-lain kaum di indonesia. Kalau jawa indon, kami ludah je! PTUIHHH!!!
malaysia anjing.
Indon tonyok

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#289
Jan 30, 2013
 
Jawa INDON Ba alif ba ya

Since: Jan 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#290
Jan 30, 2013
 
puma wrote:
<quoted text>Jangan cakap banyak la jawa indon!
Dah perangai jawa indon macam haram jadah, mintak orang Malaysia hormat. Sori ya!
Kami hanya bagi hormat kepada Aceh, Minang, Bugis, Melayu dan lain-lain kaum di indonesia. Kalau jawa indon, kami ludah je! PTUIHHH!!!
ha ha ha
najis bangsa kami di hormati maling macam kalian, sundal bangsa homo
Indon tonyok

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#291
Jan 30, 2013
 
RODA-X wrote:
<quoted text>
ha ha ha
najis bangsa kami di hormati maling macam kalian, sundal bangsa homo
spa nk hormat bngsa jawa ba alif ba ya.ni aku ludah kat muka kau hakkktuiiiihhh

Since: Jan 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#293
Jan 30, 2013
 
Indon tonyok wrote:
<quoted text>spa nk hormat bngsa jawa ba alif ba ya.ni aku ludah kat muka kau hakkktuiiiihhh
bangsa pelarian pengecut yg menjilat, mau sombong hooeexx bruufffhh...!! Makan tuh ludah gw
ha ha ha ha

Since: Dec 12

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#294
Jan 30, 2013
 
udah2 @roda-x
malon mulai tergerus ekonominya
mereka mulai mikir jadi TKM
begitu politik rasis apartheid modern ala malon bumiputera jatuh langsung dech dunia berbalik, dari yang semula bisa rasuah seenaknya lalu membusuk di penjara
wa.ka.ka

Since: Jan 13

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#295
Jan 30, 2013
 
Wow ??
Ckckck bau hangus kepala tikus got yg terbakar.

Since: Sep 12

Sidoarjo, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#296
Jan 30, 2013
 
Senarai Kehebatan MaLAYSIA

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 261 - 280 of357
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••