ISLAM adalah SAHABAT GEREJA SETAN

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 74)

Showing posts 1,461 - 1,480 of1,650
|
Go to last page| Jump to page:
MOSLEM SOLDIER

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1727
Dec 10, 2012
 
BISMILLAH... Hai orang2 yang membenci islam, jangan hanya berani dibelakang layar aja. saya undang anda untuk berdebat atau apa aja. di masjid mujahidin pontianak
666 Demon Sign

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1728
Dec 10, 2012
 
ayat ayat syaitn itu FAKTA dan memiiki banyak kebenaran, makin dekat ke BERHALA HITAM, penutup pintu neraka, makin KEJI tingkah laku dan perbuatan manusia, karena ada jaminan SYAITON bagi pengikutnya untuk diterima di NERAKA JAHANAM
plontos

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1729
Dec 12, 2012
 
Ada orang yg tahu kalau islam kawannya setan to? pasti yg bilang itu lebih akrab sama setan, makanya dibilangi. cuma masalahnya keliatnnya anda tertipu.
entah lh

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1730
Dec 12, 2012
 
gereja setan sama dengan agama islam ingin menghancurkan agama kristen.mereka tidak mengenal dengan ALLAH yg menciptakan mereka,.Mereka itu pengikut LUCIfER yg membawa semua jiwa untuk menyembahnya.dan islam lh yg hruz di hancurkan.karna mereka penghancur umat nasrani.
LUCIFER adalah bapa yg combong dya memberi kekayaan kepada pengikutnya agar banyak jiwa yg menyembahnya.
dan kita umat kristen tetep lh percaya kepada tuhan YESUS KrISTUS yg menciptakan langit dan seluruh isi dunia ini.
I LOvE YOU YESUS.
man

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1732
Dec 16, 2012
 

Judged:

1

1

SETAN...!!!
walau pun banyak yang anut agam lo,, lo msa gak bisa fikir sih dimana otak lo ..yesus manusia yang ciptakan manusia tuhan masa tuhan ciptakan tuhan apa gak salah.... Tuhan di salib,...tuhan nebus dosa,, apa gak salah tuu..!!

dajjal

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1733
Dec 18, 2012
 
hahaha.... cara yang paling tepat yaitu membuat mereka saling membenci dan menghancurkan satu sama lain,lalu kami memberikan dukungan pada keduanya dan memiliki agen di kedua belah pihak yang memanas-manasi keduanya, sehingga mereka saling menghina ,menyakiti,membunuh dan menghancurkan satu sama lain,dan ketika islam dan kristen hancur maka akan kuhancurkan lagi agama-agama yang lain di dunia ini .... tidak akan ada lagi yang mengenal tuhan ,,dan jadilah tatanan dunia baruku.. haha ..."semudah itukah kau dihancuurrrkan!!!" hahahxhxhx...
DAJJAL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1734
Dec 18, 2012
 
HAHAHAHAAA!!...

"KRISTEN & ISLAM ..semudah itukah kau dihancurkan!!"

HAHAAHIIHII!!...
proQwen

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1735
Dec 29, 2012
 
bercerminlah pada diri masing-masing hai anak manusia......................
indonesia

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1736
Jan 5, 2013
 
bagi umat KRISTEN sabar aja,jangan terpancing emosi kalian.nanti kita liat pada zaman penghakiman siapa yg msk sorga.
I LOVE JESUS CHRIST
lolo

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1738
Jan 10, 2013
 
Kasihan kalian,logika ªĴĵã ya ‎&#8 203;‎​G ̶̲̅ ãK̲̅&#59 029; ada ajaran yg membunuh Ί†ů benar dalam nama apapun,tapi islam mengajarkan membunuh demi mohamad??
Emang moh Ί†ů siapa???
Cuma sekedar gembel yg rakus seks sampai beristri banyak...
Cinta islam

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1739
Jan 14, 2013
 
Woy penganut aliran sesat,,jslam adalah benar,dan yg salah mulut2 kalian yg berbau bangkai kelak lidah mu tejulur panjang sampai ke neraka jahanam,,,,bertobat lah
edwin

Surakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1740
Jan 19, 2013
 
bangsat loe suparman,kamu tdk punya agama,.....mampus loe
edwin

Surakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1741
Jan 19, 2013
 
saya selaku orang kristen malu sama org2 yg pny pikiran kayak setan,.....termasuk si suparman,....
kill one

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1742
Jan 19, 2013
 
kristen adalah agama yang tidak ada kebenaran yang membuktikan sama sekali...tunjukan ke saya jika agama kristen yang paling benar disis ALLAH...
edwin

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1743
Jan 19, 2013
 
woi,...bro hati2 klu bicara,...klu kamu umat islam tdk seperti itu kata2mu
udin

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1744
Jan 21, 2013
 
Sifat Dan Rupa Nabi Isa Alaihissalam

Adapun sifat-sifatnya maka Nabi kita saw telah menyatakan bahawa Isa adalah laki-laki berperawakan sedang tidak tinggi tidak pendek, berwajah bulat, berkulit kemerah-merahan, berdada lapang, orang yang paling mirip dengannya adalah Urwah bin Mas’ud ast-Tsaqafi.

Dari Abu Hurairah bahawasanya Rasulullah saw bersabda,“Antara diriku dengan Isa tidak ada nabi, dan sesungguhnya dia pasti turun. Jika kalian melihatnya maka kenalilah dia. Sesungguhnya dia berperawakan sedang, putih kemerah-merahan, dia turun di antara dua potong baju berwarna kekuning-kuningan, kepalanya seolah-olah menetes walaupun tidak basah, dia memerangi manusia di atas Islam, lalu dia mematahkan salib, membunuh babi dan menghapus jizyah. Pada masanya Allah menghancurkan semua agama kecuali Islam, dia membunuh al-Masih ad-Dajjal kemudian tinggal di bumi selama 40 tahun kemudian wafat dan kaum muslimin menshalatkannya.”(HR. Abu Dawud, al-Hakim dan Ibnu Khuzaimah)
anfal jarahan

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1745
Jan 21, 2013
 
ciri2 nabi
1. Gigi ompong
Sahih Bukhari
Volume 4, Book 52, Number 152:
Narrated Sahl:

Ketika helm yang di pakai rasul hancur dan kepalanya tertutup oleh darah dan satu gigi depannya hancur, ali membawakan air pada tamengnya dan fatima puteri rasul membersihkan dia, ketika ia melihat darah lebih banyak mengucur bersama air, dia mengambil keset dan membakarnya, dan menaruh abunya ke luka sang rasul, sehingga darahnya berhenti mengalir

2. Rambut kutuan
Bukhari, Volume 9, Book 87, Number 130

3. Rambut semiran (lha ini malah mirip banci salon)
Sunan abu daud book 33
Book 33, Number 4198:
Narrated Abdullah ibn Umar:
Rasul biasa mengenakan sandal kulit dan mencat kuning jenggotnya dengan saffron ( bubuk kuning dari pucuk sari bunga )

4. warna leher dan ketiaknya keputih2an (panu opo burket itu, walahualam)

5. punggung bertompel

6. Gendut
Di perang UHUD

7. Seluruh jarinya lentik tapi tebal
Ali bin Abi Thalib, ia berkata,“Rasulullah memiliki jari jemari tangan dan kaki yang tebal dan lentik memanjang.”(HR. Ahmad, Al-Mizzi dalam Tandzib Al-Kamal, dan Ibnu Sa’ad)

8. Giginya renggang...
Ibnu Abbas mengatakan bahwa gigi depan Muhammad agak renggang tidak terlalu rapat...

Yang sulit itu ngegambar yang kutuan itu.....
Yesus sepertus

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1746
Feb 9, 2013
 
INJIL seKARANg itU GOBLOK kitap Maksiat JaNCOK ih gw injek2x tu buku ..EH kitap lu pade tiap taun kok beda-beda kayak uud,ato kyak majalah tiap taun ada edisi terbarunya ye ? Kitap kalian tu udah dIOBOK -obok ama pAULUS GOBLOK lo, eh PAulus kan orang goblok tapi kalian malah bisa ditipu ,brati kalian jauh lebih goblok. GUE mautau kalian punya gak kitap edisi pertam Nabi Isa Allaihi Sallam ,,"? Di Al-Qur'an umat Yahudi itu dimuliakan oleh Allah krna bayak Nabi yg diutus kepadanya ,trus knapa tetep gobok ya.., kok nyembah patung, patung dibuat sendiri terus di sembah Goblok nya mita ampuun
Christy Bible

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1748
Feb 9, 2013
 
it lah kelemahan agama islam.suka mengejek.walaupun kami ibadah hanya sekali seminggu,iman kami tetap ada,ga seperti kalian,tiap hari ibadah sebanyak 5 kali tapi apa hasilnya?o besar tiada gunanya.kalian itu hanya mengikut agama kristen.yg sbnarnya memakai kerudung itu kami bukan kalian,kalian merebut,kami ikhlaskan. karena kalian itu tak ada kreativnya sama sekali hanya mengambil milik orang lain.kami tak pernah yang namnya menyembah patung,tuhan kami nyata.tidak seperti kalian tuhan kalian entah dari mana asal usulnya.dan kalian itu suka menghasut agama kristen,supaya banyak yang masuk ke agama kalian.tobatlah kalian.jika perkataan saya menyinggung memang itulah kenyataan kalian.trimakasih sebelumnya.
tengah

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1749
Feb 11, 2013
 
imanmu, ya imanmu
kamu mau masuk surga atau neraka, urusannya pribadi sm Tuhan. tidak mungkin kamu mati ngajak orang lain. di dunia ada yang baik dan jahat. semua tergantung pilihanmu. Your life, Your choice :)

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1,461 - 1,480 of1,650
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••