hendri x deres

Europe

#1276 Nov 25, 2011
q pengen cari pacar yg setia dan serius nih usia q 28thn q asli jawa tengah kerja di resto!klo ada yg berminat sms aq yh
087887314453
Elite

Surabaya, Indonesia

#1277 Nov 26, 2011
solo sexaphone wrote:
contact fb solomalam malamsolo
aq minta nmr cwe daerah solo donk... ada kenalan?
Jonas Jogja

Surabaya, Indonesia

#1278 Nov 26, 2011
cewe bispak jogja contact me please
gilang

United States

#1279 Nov 26, 2011
bwat cew sex dmedan..aq btuh memek mu..yg ckep loe ya
Hub
085362793805
yudha

Bekasi, Indonesia

#1280 Nov 26, 2011
Cewek bispak bogor wrote:
<quoted text>aq mnta nope km ja,nnt aq yg sms km ya...
08525567988
aq da dibogor gi butuh cwe neh...kontek aq ya...
johny

Jakarta, Indonesia

#1281 Nov 27, 2011
ita wrote:
Untuk cwok wilayah solo,boyolali,purwodadi,semara ng,n sekitarnya.
Yg membutuhkan kepuasan diranjang dengan gadis yang masih hot bisa hubungi aku di no 085229001127
aq butuh cwe say.....
make steven

Indonesia

#1282 Nov 27, 2011
aku butuh cewek buat jadi simpanan ku khusus yang serius dan tidak menerima yang iseng,perbulan 70juta+rumah dan mobil serius tlfn aku 087834892117...
Dalpin

Jakarta, Indonesia

#1283 Nov 27, 2011
Saya butuh cewe yg bisa d ajak ngamar..tpi cwe yg tmpat tinggl d sekitar purwakarta,cikampek
Dalpin

Jakarta, Indonesia

#1284 Nov 27, 2011
Butuh cewe yg bisa d ajak ngamar..cwe purwakarta.call me 085759121252
aira

United States

#1285 Nov 28, 2011
buat cw cw ni no aku ya.02160367036
rio

Semarang, Indonesia

#1286 Nov 29, 2011
buat cewe" hub saya 085741399383
perkasa

Indonesia

#1287 Nov 29, 2011
cwe cwe,tante tante yg pgn kpuasn lbh hub d 089656263898..daerah cimahi..
steve

Indonesia

#1288 Nov 30, 2011
Hii, aq lg di bogor nih, bagi cew2 hot daerah bogor yg mau nemenin aq hub di no 081216588588. Thx.
fatah

United States

#1289 Nov 30, 2011
Cewek bispak bogor wrote:
<quoted text>aq d wr.jambu...
Aq mnta no km j ntr aq yg hub km y...
bener nih ?....
hero

United States

#1290 Nov 30, 2011
kalo memang ok, nnt kt ketemu deh,...
casey

Asia/Pacific Region

#1291 Nov 30, 2011
Call gw 085359639999
RYO

Asia/Pacific Region

#1292 Dec 1, 2011
Pagi2 sange,,
Yg mw sma2 puas call at 02192222183...
Di jamin nagih
Rian

United States

#1294 Dec 1, 2011
Gw mw cri cwe yg mw d apa2 in klo da yg minat call / sms no nie
089691691485
cewek bispak

Cibinong, Indonesia

#1295 Dec 2, 2011
minta no cewek depok atau bogor deh..
hub gw vanjuel..085714317071 dah kebelet ne
boys like mek

Cibinong, Indonesia

#1296 Dec 2, 2011
sifa bispak wrote:
untk area bogor bs boking aq...
Bwt yg serius ja ya...
Khusus bogor....
tarif brp?
no km?
hub q 085714317071

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min mamad murtad 98,031
^,^ KENAPA BATAK KRISTEN JAHAT tapi Batak Islam... 11 min penengahfromsurga 7
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 12 min Mohd Am 1,076
Forum Curhat Gay ( ayo gabung sini ) (Feb '13) 23 min doni 17
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 42 min ikmal 4,473
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 43 min ikmal 2,635
Mimpi dikejar Polisi (Apr '08) 1 hr boy 27
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 1 hr Henrie 715
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 2 hr Najib goblok 62,910
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 3 hr tolakjokodok 4,096
More from around the web