anto

Boardman, OR

#5268 Jan 25, 2013
q btuh tmen cewek ..cal mee 081807730854 aqu tunggu ya???
Peniiis Malay Kecil Skali

Jakarta, Indonesia

#5269 Jan 25, 2013
cewek BODOH yang dapat melayu yang PENIIIISnya kecil
jack rebell

Surabaya, Indonesia

#5270 Jan 25, 2013
pada boong smua ceweknya no palsu smua gag ada yg aktif ,,,,
HANS solo

Asia/Pacific Region

#5271 Jan 25, 2013
Buat cewe2 solo add aku di 260E8775 ya...ditunggu..apa aja bisa deh buat kamu
Andi

Satellite Provider

#5272 Jan 25, 2013
Untuk cewek yg lagi kesepian call me ya di no 085278070929 , aq tunggu loh ..
Beni

Satellite Provider

#5273 Jan 25, 2013
khusus untuk cewek , call me di no 085669126389
budi satriawan

United States

#5275 Jan 25, 2013
butuh cewek panggilan indonesia only
Invite my pin (26087C38)
Min price 500k-up,short time...
Kepuasan anda,kepuasan kami.
Ditunggu yang punya duit !
budi satriawan

United States

#5276 Jan 25, 2013
Bingung cari cewek ???
Aq penyedia jasa cewek...
Indonesia only
Min price 500K-UP
Old woman 17-41

Invite my pin (26087C38)
Kepuasan anda kepuasan kami!

Only в&#1 074;м (no comment)
butterfly

Jakarta, Indonesia

#5277 Jan 25, 2013
aduh, baru jam 2 siang saja sudah pada keluar buat kencan malam nanti
jantan

Indonesia

#5278 Jan 26, 2013
cia wrote:
butuh cowo yang mau bantu keuangan aku :(
kalo bisa jangan terlalu tua,ga terlalu jelek amat,aku orangnya pemalu.
umur 20thn jakarta
Homo..gay n banci dilarang keras
sms/tlpn

087874047336
jantan

Indonesia

#5279 Jan 26, 2013
cia wrote:
yang niat ajaa :) cia lagi butuh duit
siip
sms aja
087874047336
anto

Jakarta, Indonesia

#5281 Jan 26, 2013
cia wrote:
<quoted text>
bantunya gimana?
Cia mo dbntunya bagaimana.
Kbri aku kl serius 085813615731
anto

Jakarta, Indonesia

#5282 Jan 26, 2013
Disini bnyak penipu dan yang iseng.
Bnyk nomor org atw cewe yg sesungguhnya bukan cewe bispak....
Sekarang kalau cewe2 disini adalah bispak sejati coba buktikan.
Tunjukan.
085813615731.....
cowo cooll

Indonesia

#5283 Jan 26, 2013
Ydah buat cia. W bneran srius. Hub no w y gpl
087804525526
cowo cooll

Indonesia

#5284 Jan 26, 2013
Cri tmn cwe nich
treeya

Indonesia

#5285 Jan 26, 2013
pacek2 klo mau ni nmr q 087898166606
nma

Indonesia

#5286 Jan 26, 2013
Lo cwex pa cowox
boy

Singapore, Singapore

#5287 Jan 26, 2013
087790474116..on line 24jam
male jkrt

Jakarta, Indonesia

#5288 Jan 26, 2013
cia wrote:
butuh cowo yang mau bantu keuangan aku :(
kalo bisa jangan terlalu tua,ga terlalu jelek amat,aku orangnya pemalu.
umur 20thn jakarta
may be bisa.. ngobrol by phone aja ya. sms aja ke sini 088802330130
cia

Jakarta, Indonesia

#5289 Jan 26, 2013
kalo emang serius,cia ga muluk2 kok,cuman mnta 2jt.DAN GA MAEN2 buat biaya kuliah cia,cia maunya jgn tua2,cia pemalu

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 8 min bayu 27,510
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 25 min Economist 1,883
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 28 min egi 1,598
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 40 min City boy 394
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 49 min Yesus emut kontol... 76,102
FORUM KHUSUS GAY / HOMO (Perempuan Dilarang Masuk) (Jun '13) 59 min kiki 25
MARI dukung ISIS untuk memberantas maksiat di I... 1 hr doraYamon wueeek 12
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 1 hr ramlan 3,604
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 3 hr Faisal Prayudi Nu... 9,424
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 7 hr Garuda 62,803
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••