OCE

Jakarta, Indonesia

#513 Apr 15, 2011
BAGI CEWEK YG BUTUH LAKI LAKI YG TAHAN LAMA HUBUNGI AKU,KONTOL BESAR NEMBAK LAMA,ADA GULI GULI DI JAMIN PUAS NAMA KU OCE
085227274329
ROBI

Jakarta, Indonesia

#514 Apr 15, 2011
PRIA MACHO,CAKEP,BISA DIBAWA KEMANA AJA KAPAN SAJA
KHUSUS TANTE TANTE YG GARANG
Reno

Mount Morris, MI

#515 Apr 15, 2011
nasri wrote:
enak lho ml kalau mau coba
call me
U mnta brp duit am aq aj 082141885385 tk tggu call/mz
hanna

Jakarta, Indonesia

#516 Apr 16, 2011
Reno wrote:
<quoted text> U mnta brp duit am aq aj 082141885385 tk tggu call/mz
g mana kalau 1 juta...?
Reno

Santa Clara, CA

#517 Apr 16, 2011
Ok U tggl dmn?
Reno

Santa Clara, CA

#518 Apr 16, 2011
hanna wrote:
<quoted text>
g mana kalau 1 juta...?
U tggal dmna?
hanna

Jakarta, Indonesia

#519 Apr 16, 2011
Reno wrote:
Ok U tggl dmn?
palu sulteng
viki

Surakarta, Indonesia

#520 Apr 16, 2011
cewe yanng mau kecan hbaq 08978005549
Reno

Mount Morris, MI

#522 Apr 17, 2011
hanna wrote:
<quoted text>
palu sulteng
gmna ktmunya aq di JAWA TIMUR
kontol gede

Jakarta, Indonesia

#524 Apr 21, 2011
samir nasri wrote:
<quoted text>
aku mau d apain aja...yg penting aku puas....085240710660
kmu tinggl dimana?
kontol gede

Jakarta, Indonesia

#525 Apr 22, 2011
aduh....kontol q tegang banget...cewe kota banjarmasin ada ga ya? yg mau dimasukin kontol q kedlm memek..
ikbal

Jakarta, Indonesia

#526 Apr 22, 2011
hanna wrote:
please donk hub.aku...085240710660
gue bisa muasin...
sms...
lho mau apin aja boleh...
no km kok ga aktif.
Reno

Mount Morris, MI

#527 Apr 22, 2011
Cari cew/tante area solo brani byar yg pnting aq puas hub 082141885385 seriuzz...
manIax

Santa Clara, CA

#528 Apr 23, 2011
solo solo.. Ayo maen.. Ma kontol ku..
Anonymous

Indonesia

#529 Apr 24, 2011
halo;

no telp nadine sudah tidak berlaku lagi, mohon tidak menghubungi lagi

Thanks
ANDREAN

Jakarta, Indonesia

#530 Apr 25, 2011
Buat Cewe2 Abg,MAHASISWI,SPG2 dan Tante2 di JAKARTA,CILEDUG,Dan TANGERANG yg ingin merasakan ["SENSASI PERMAINAN SEX"] Anak muda yg sangat MEMUASKAN ! please jgn malu2 yach telp andre aja Lngsg di : "0856-9330-4608" ! SERIUSSS pasti nyambung !.,umurqu Skrng 22th,tinggi 172cm,kulit putih ! OK dech.,kutunggu yach telpnya,Thank's !["RAHASIA ANDA PASTI TERJAMIN"]...,Sy SIAP di Panggil ke Hotel,Rumah,Atau Tempat Kos2an [NO SMS]...!!!
ANDREAN

Jakarta, Indonesia

#531 Apr 25, 2011
Buat Cewe2 Abg,MAHASISWI,SPG2 dan Tante2 di JAKARTA,CILEDUG,Dan TANGERANG yg ingin merasakan ["SENSASI PERMAINAN SEX"] Anak muda yg sangat MEMUASKAN ! please jgn malu2 yach telp andre aja Lngsg di : "0856-9330-4608" ! SERIUSSS pasti nyambung !.,umurqu Skrng 22th,tinggi 172cm,kulit putih ! OK dech.,kutunggu yach telpnya,Thank's !["RAHASIA ANDA PASTI TERJAMIN"]...,Sy SIAP di Panggil ke Hotel,Rumah,Atau Tempat Kos2an [NO SMS]...!!!!!
Amoy

Jakarta, Indonesia

#532 Apr 25, 2011
Amoy Butuh Perhatian :

http://amoybutuh.blogspot.com/
BAMBANG

Cilacap, Indonesia

#533 Apr 25, 2011
nadine wrote:
bagi yang mau nolong cewek2 cakep butuh biaya kul ato hidup di solo dan sekitarnya hub aku...
081567608888-08885674888
tolong jangan hubungi nomer 081567608888!! ini bukan nomer nadine!!
BAMBANG

Cilacap, Indonesia

#534 Apr 25, 2011
nadine wrote:
yang mau nolong ce2 butuh biaya kul dan hidup,hub aku.. 081567608888-08885674888
tolong jangan hubungi nomer 081567608888!! ini bukan nomer nadine!!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min Kal_El 83,579
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 17 min Imran 3,812
Kenapa Indon Berkelakuan Aneh Di Forum? 22 min Sulaiman 107
Perang Malaysia vs Indonesia tak lama lagi terj... (Sep '12) 46 min Sulaiman 41
SAVE israel dari serangan biadab roket hamas 59 min Sulaiman 485
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 1 hr Sulaiman 62,869
Siapapun Pemerintah .Indon tetap juga berak mer... 1 hr Nak up 71
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 6 hr rio 9,568

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE