PERKOSA & BUNUH GADIS MYANMAR, SEMUA MUSLiM ROHINGNYA TANGGUNG AKIBATNYA

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 4
Next Last
BOB-99

United States

#2 Jul 30, 2012
Muslim di Thailand juga gitu, di China juga gitu, Di filipina juga gitu, apalagi Muslim Malaysia dan Indonesia
Hantu tuyul

United States

#3 Jul 30, 2012
Umat Islam mmg sulit belajar damai
Tora Sudiro

United States

#4 Jul 30, 2012
mang masalahnya apa? Cuma gara2 kasus perkosaan itu saja kah?
Muslim manusia keparat

Pekanbaru, Indonesia

#5 Jul 30, 2012
Dimana mana muslim selalu membuat masalah .
Di negara negara kafir selalu membuat rusuh,tak bisa hidup damai , tapi kalau di tindak ,maka meradanglah manusia manusia keparat tersebut setinggi langit .
Umat Budha

United States

#6 Jul 30, 2012
Damailah......kedamaian mari kita mulai dari diri sendiri. Kalau bukan dari kita, siapa lagi ?
Peace

Jakarta, Indonesia

#7 Aug 1, 2012
Kasus Rohingnya menjadi bukti bahwa jika masyarakat dibiarkan menggunakan kekuatan/kekuasaan untuk menyelesaikan masalah, maka yang akhirnya terjadi adalah pelanggaran HAM. Penganiayaan oleh mayoritas terhadap minoritas telah terjadi sepanjang sejarah manusia. Itulah sebab perlu adanya hukum, agar segala sesuatu dapat diselesaikan secara adil dan manusiawi. Jika negara tidak mampu menegakkan hukum, maka negara tidak mampu melindungi rakyatnya seperti yang terlihat di Myanmar.

Pendeta Buddha yang berusaha menghalangi bantuan kepada pengungsi Rohingnya telah gagal melaksanakan ajaran agamanya untuk mencintai seluruh mahluk, bersabar, menghapuskan amarah dan kebencian, menyucikan hati dan pikiran. Mereka seharusnya mampu melepaskan diri dari kemelekatan pada identitas kesukuan dan keagamaannya, dan bertindak untuk mendamaikan pihak yang bertikai. Inilah ujian apakah mereka telah mencapai kedamaian bathin.

Salam damai.
tutut

United States

#8 Aug 3, 2012
semua agama di dunia pd dsrnya baik adanya.jika smua orang mau brsabar dan duduk satu meja untuk membicarakan langkah2 apa yg akan di ambil sy yakin myanmar akan maju ke arah yg lebih baik tp dngan catatan pemerintah tdk berat sebelah dalam menangani kasus ini.

“Kaskuser imut yg imut..”

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#9 Aug 3, 2012
gw kira rohingya nama penyakit...
doll

United States

#10 Aug 3, 2012
kalo minoritasnya islam pasti dibantai kafir sadis...kelakuan setan asu...
Betawi pinggir

United States

#11 Aug 3, 2012
Ayo buka posko posko jihad hajar kekuatan myanmar atas nama kaum muslimin . .Jangan lupa tambahkan laskar kebal ke sanja cincang myanmar. .
Barudak bandung

United States

#12 Aug 3, 2012
dendam dibalas dendam setanpon tertawa kenaper muslim selalu biking onar dimana mana ,,,,
Barudak bandung

United States

#13 Aug 3, 2012
Ajaran jin arab sdh gak bisa ditolerir lagi sdh tak bisa hidup berdampingan dg perbedaan dasar setan !!
Barudak bandung

United States

#14 Aug 3, 2012
Ajaran jin arab sdh gak bisa ditolerir lagi sdh tak bisa hidup berdampingan dg perbedaan dasar setan !!bulan puasapon katanya bln suci masih pada berpikir bar bar ,,,amit amit
doll

United States

#15 Aug 3, 2012
Barudak bandung wrote:
Ajaran jin arab sdh gak bisa ditolerir lagi sdh tak bisa hidup berdampingan dg perbedaan dasar setan !!bulan puasapon katanya bln suci masih pada berpikir bar bar ,,,amit amit
cuma seekor babiholic..
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU

United States

#16 Aug 3, 2012
Umat islam pasti ga jauh2 dari perbuatan, merampok, memperkosa, membunuh, menipu, sama dgn perbuatan Muhammad Saw si nabi palsu
BERAKI MUKA PAULUS

Vancouver, Canada

#17 Aug 3, 2012
Asal bacot ts nya..

Mana buktinya pembantaian muslim rohingya di picu masalah pemerkosaan ?

Ada link beritanya gak NJING ??

Asu kristen memang pintar kalau berdusta !

Harusnya asu2 kristen di indo juga di usir ,biar merasakan ..

Djancok !
BERAKI MUKA PAULUS

Vancouver, Canada

#18 Aug 3, 2012
Jangan asal fitnah njing ..bisa2 gue pecahin kepala kristen2 asu di indo ! Terutama asu sipit !

Jangan nantang !
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU

United States

#19 Aug 3, 2012
Dibantai aja...muslim dimanapun hanya sampah
x file

United States

#20 Aug 4, 2012
Barudak bandung wrote:
Ajaran jin arab sdh gak bisa ditolerir lagi sdh tak bisa hidup berdampingan dg perbedaan dasar setan !!
bangsat...
x file

United States

#21 Aug 4, 2012
ALLAH SWT NAMA ANJINGKU wrote:
Umat islam pasti ga jauh2 dari perbuatan, merampok, memperkosa, membunuh, menipu, sama dgn perbuatan Muhammad Saw si nabi palsu
maniac adu domba..asu minoritas belagu..

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 4
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 36 min gendut 9,434
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 44 min mat 1,323
khusus buat germo,bispak,gigolo,tante yg ada di... (Jul '10) 1 hr tri 1,601
ISLAM AGAMA TERORIS DAN BiADAB (Jul '13) 1 hr muslim sejati 60
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr wawan 13,096
DAFTAR Nomer HANDPHONE ARTIS INDONESIA. (Oct '11) 1 hr Nury 661
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 1 hr uporia 451
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 hr Yudas Iskariot 76,348
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 5 hr Economist 2,133
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 10 hr GUNUNG 62,811
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••