islam agama tolol vs yahudi agama pintar

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of43
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
islam kontol

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Oct 14, 2012
 
KISAH USTADZ NGENTOT SAMA CEWEK
BERJILBAB DI WC MASJID DENGAN SLONGAN IBLIS/SETAN, ALLOHUAKBAR, ALLOH MAHA KECIL:
Pada suatu hari ada ustadz yg bencong yg
pikiran nya kotor lagi ceramah di Masjid Al-Aqsa.
Ustadz itu pun ceramah "Assalamualaikum
WR'WB, Ceramah hari ini adalah saya membahas, apakah ngentot itu boleh atau
tidak?".
Salah satu jemaah dari masjid itu pun menjawab
"Tidak boleh dong Pak Ustadz. Ngentot itu kan
dilarang Alloh SWT."
Lalu jawab Ustadz tersebut "Siapa bilang tidak boleh?! Boleh koq, sekarang ngentot di masjid
ini juga tidak apa2. Kan ada ayat nya di Al-
Quran yang menyatakan ngentot itu halal, yang
penting menyembah Alloh SWT bakal masuk
Surga".
Lalu jemaah pun pada berkata "Apa?! Yang benar Pak Ustadz? Boleh nih ngentot di masjid
ini?".
Dan jawab ustadz itu "Boleh banget." Kemudian
semua jemaah masjid pun pada ngentot di
dalam masjid hingga yang di luar pun pada
masuk ke dalam masjid buat ngentot. Dan ustadz pun ngentot sama gadis berjilbab di WC
Masjid karena gak kebagian tempat lagi,
hehehe maklum masjid nya udah penuh orang,
pada ngentot semua di masjid nya.
Lalu gadis berjilbab itu pun membuka dan
membuang kerudung setan nya ke got dan ustadz itu pun telanjang memperlihatkan kontol
nya yang hitam. Kemudian ustadz tersebut dan
gadis berjilbab itu
pun mulai ngentot. Lalu semua para jemaah
masjid pada ngentot di dalam masjid hingga
Iblis pun senang melihat kekotoran masjid tersebut. Setan2 berkeliaran di dalam masjid.
Lalu gadis berjilbab itu pun nyepong/mengisap
kontol ustadz tersebut dan ustadz tersebut
meremas2 tetek gadis berjilbab itu dan
mengobel2 lubang vagina/memek/pepek gadis
berjilbab itu pun. Inilah percakapan mereka: Ustadz: Enak kan? Ayo terus emutin dan kocok
kontol aku.
Gadis Berjilbab: Iya Pak Ustadz, HEHEHE
jembut Pak Ustadz lebat sekali ya?
Ustadz: lubang memek kamu juga enak buat di
kobel juga ya? HEHEHE Gadis Berjilbab: Iya. Kemudian saatnya kontol ustadz dimasuka ke
lubang memek nya gadis berjilbab.
Lalu ustadz tersebut membaca bismilah
sebelum melakukan nya dan berteriak slongan
iblis, allohuakbar...kata ustadz itu. Lalu kontol
ustadz pun udah masuk ke dalam lubang vagina gadis berjilbab itu.
Gadis Berjilbab: Yang dalam dong Pak Ustadz,
kontol Bapak gede juga ya? HEHEHE
Ustadz: Iya, inilah kenikmatan kita sebagai
Islam. Gadis Berjilbab: Wow, geli Pak, kontol
Bapak menembus tempik saya. HEHEHE. Lalu gadis berjilbab itu pun memegang kontol
ustadz itu dan meremas-remas nya hingga
CROT...!!! sperma ustadz pun muncrat ke muka
gadis berjilbab itu, eh malahan sperma ustadz
dijilatin sama gadis berjilbab itu dan bahkan
sperma yang berceceran di lantai pun di jilatin udah kayak anjing dan parahnya jembut ustadz
itu juga di makan sama gadis berjilbab itu udah
kayak kambing dan ustadz itu pun meminum
cairan vagina bekas mensruasi gadis berjilbab
itu udah kayak drakula dan kata ustadz itu
"HEHEHE rasa nya sih amis2 asin gimana". Lalu setelah mereka semua selesai ngentot,
gadis berjilbab itu pun kembali memakai
kerudung setan nya. Lalu kata Ustadz itu
"Saudara2 yang doyan kontol alloh swt, Sudah selesai
acara mengentot di masjid ini. Nanti kita kapan2
ngentot lagi di masjid ini. Assalamualikum...". Dan jawab seluruh jemaah di masjid itu
"Walaikumsalam WR'WB. Alhamdulilah kami
bisa ngentot di masjid. Terima kasih Ya Alloh Yang Maha Kotor".

Silahkan meninggalkan komentar anda. Komentar apapun saya terima. Terima kasih.
jesus ngentot babi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Nov 8, 2012
 
wah.. Lucu bgt, aku aja ketawa...
ZEVEN

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Mar 8, 2013
 
silahkan kalian menghina agama kami...
dunia memang surga bagi kalian..
tapi ingatlah..ALLAH.S.W.T LAH yang menciptakan kalian juga ..
sungguh kata" yang sangat keji ..
na'uzubillahhiminzaaliq...

smoga kalian mendapat syafaat-NYA.
Gabas

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Mar 21, 2013
 
Agama kami untuk kami agama kalian untuk kalian . Jangan kalian menghina kami apa kami pernah menghina kalian . Masa Allah . Dasar orang kafir kurais tempat kalian neraka jahanam .
luwmeck

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jul 19, 2013
 
astaufirullah ,agama islam malach di jelek2kan . .gak tau s0pan santun ,moga 2 allah menyiksa kalian yg membuat artikel itu,dan pantas di neraka jahannam, . ,amint
madun

Bekasi, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Oct 21, 2013
 
orang kalau udah ga waras or gila ya seperti itu mulutnya, karena otak sama mulut udah ga sinkron, ini kayaknya bukan orang lagi, tapi syetan and iblis
dika kaltim

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Nov 4, 2013
 
terkutuk kau yg menghina islam
adi

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Nov 5, 2013
 
orang gg punya agama tu...
bisa2 ne ada orang yang gg pnya otak nek ketemu tak bunuh.
kezia

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Nov 27, 2013
 
Sesungguhnya wahai segenap umat manusia kalian akn diminta pertanggung jawaban mu di hari kiamat nanti
jhon

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Dec 2, 2013
 
p4rah bgt lo menghina agama islam, moga lo di beri hidayah oleh Allah Swt. Jika tdk nikmatin aj api neraka sm konco2 lo alias syetan,iblis dn antek2 y hahaha...
Jackie

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Dec 2, 2013
 
Dsar bongol tambuk tae loo orang kafir .. Bangsat anjing dsar babi .. Yesus too babi .. Klian punya Tuhan porno udh telanjang pke d'salib lgi ..hahahaha itu kch Tuhan yg klian bnggakan too tae babi anjing bngsat tambuk bongol ..
alo

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Dec 6, 2013
 
jangan menghina Agama kami ...
agama kami lah yang pling bnar
ALLAH HUAKBAR
gandul

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Dec 6, 2013
 
dasar orang kapir manusia anjing jangan macem2 lo sama umat muslim
dayat

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Dec 29, 2013
 
manusia hanya bisa menganggap dirix benar. dan orang lain salah. apakah smua manusia menganggap dirinya tuhan. karna hanya Allah yang Maha benar
Yahoo

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23
Dec 29, 2013
 
Dasar anjing dn babi!!Jangan menghina agama islam..Smga Allah mnempatkn mu di neraka jahanam,amin...Allah maha besar!!
jesus

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#24
Jan 1, 2014
 
Jesus bersabda agama yg sempurna adalah agama islam,wahai kaum nasrani n yahudi kembalilah ke jalan yg benar,yaitu ke agma islam,matius,
Boy

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#25
Jan 1, 2014
 
Sungguh celaka lah kalian krn telah menjelekkan agama Islam, krn sbenarnya agama kalianlah yg jelek..sebenarnya yesus itu dr manusia jg, dan yg mengangkat dya jd tuhan adalah manusia jg, jd sudah pasti pengangkatannya TIDAK SAH
Iwan rtf

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#26
Jan 7, 2014
 
Kubunuh kau yahudi kalo ketemu aku.pengen sekali aku keluarin ususmu itu...jangan sekali" kau menghina agamaku.ANJING
cewek islam

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#28
Jan 20, 2014
 
Astaqfirullahhala'ziim
Sungguh kau menghina agamaku allah lah &#1038;&#331;&#39 7; akan membalas mu,islam adalah agama &#1038;&#331;&#39 7; paling baik,sungguh dasar yahudi kau itu &#1063;&#945;" &#814; fikiran kamu lagi bermasalah &#1063;&#945;" &#814; isi nya sex
cewek islam

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#29
Jan 20, 2014
 
Astaqfirullahhala'zim
&#1038;&#331;&#39 7; bikun itu cerita sunggug orng tdk waras.menghina agama islam sangat dosa pantas kalian tdk berpendidikan tdk punya iman kepercayaan,oww berarti di agama yahudi atau agamamu tdk diajarkan &#1063;&#945;" &#814; tata krama perbuatan waaah agamamu macam apa itu,islam lah &#1038;&#331;&#39 7; paling mulia allahuakbar

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of43
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••