"Kristen yg menyamar jadi islam"

Posted in the Malaysia Forum

Bin

Vancouver, Canada

#1 Sep 30, 2011
Metrotvnews.com , Jakarta: Pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh, Kepunton, Solo, Jawa Tengah, bernama asli Pino Damayanto. Tapi ia memiliki nama alias seperti Ahmad Urip alias Ahmad Yusepa Hayat alias Hayat. Nama Ahmad Yusepa Hayat dipakai karena yang bersangkutan ingin melancarkan penyamarannya menjadi muslim, kemudianmengebom gereja atas nama Islam, yg bertujuan agar nama Islam menjadi tercoreng. Sedangkan nama asli pelaku diketahui dari akte kelahiran yang didapatkan polisi. Tapi sayang sekali penyamaran sperti ini sudah sangat sering terjadi di Indonesia, sehingga dapat denganmudah dilacak bahwa dia adalah seorang Kristen yang menyamar menjadi Muslim.
Demikian diungkapkan Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri Brigadir Jenderal Polisi Mushadeq Ishaq dalam konferensi pers di Markas Besar Polri, Jakarta, Selasa (27/9).
Ia menjelaskan identitas pelaku terungkap berdasarkan hasil penyelidikan lapangan hingga hasil Labfor yang diketahui pagi tadi. Dari hasil pencocokan data antemortem maupun postmortem, data sekunder, primer dan data medik serta datapembanding seperti DNA, ditemukan cocok.
"Maka dari seluruh kesimpulan data primer dan data sukunder bahwa tidak terbantahkan jenazah pelaku bom bunuh diri di Gereja GBIS Kepunton, Solo, Jawa Tengah adalah bernama Pino Damayanto sesuai akte kelahiran yang didapatkan penyidik, alias Antonius Urip alias Antonius Yoseph Hayat alias yoseph yang dilahirkan di Losari, Cirebon, 19 Oktober 1980, dan alamatnya di Jalan Pendesan, Kota Cirebon," ungkap Mushadeq.
Bin

Vancouver, Canada

#2 Sep 30, 2011
Emang kristen bangsat

Since: Aug 11

Location hidden

#3 Sep 30, 2011
ketawan kedok jahanam krisyaithon....

memang umat iblis kau krisyaithon....hobi sekali memfitnah...sampai lu bela belain mati menuju neraka demi mefitnah islam...krisyaithon memang anjing...
Jangan Bohong

Anonymous Proxy

#4 Sep 30, 2011
Bin wrote:
Emang kristen bangsat
Sebenarnya elo tukang bohong, edit dan rekayasa berita!

Ternyata gak ada tuh "Tapi sayang sekali penyamaran sperti ini sudah sangat sering terjadi di Indonesia, sehingga dapat denganmudah dilacak bahwa dia adalah seorang Kristen yang menyamar menjadi Muslim"

http://metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/09...

Pelaku Bom Solo Bernama Asli Pino Damayanto
Polhukam / Selasa, 27 September 2011 11:20 WIB

Metrotvnews.com , Jakarta: Pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh, Kepunton, Solo, Jawa Tengah, bernama asli Pino Damayanto. Tapi ia memiliki nama alias seperti Ahmad Urip alias Ahmad Yusepa Hayat alias Hayat. Nama Ahmad Urip dipakai karena yang bersangkutan sering sakit-sakitan sewaktu masih kecil. Sedangkan nama asli pelaku diketahui dari akte kelahiran yang didapatkan polisi.

Demikian diungkapkan Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri Brigadir Jenderal Polisi Mushadeq Ishaq dalam konferensi pers di Markas Besar Polri, Jakarta, Selasa (27/9).

Ia menjelaskan identitas pelaku terungkap berdasarkan hasil penyelidikan lapangan hingga hasil Labfor yang diketahui pagi tadi. Dari hasil pencocokan data antemortem maupun postmortem, data sekunder, primer dan data medik serta data pembanding seperti DNA, ditemukan cocok.

"Maka dari seluruh kesimpulan data primer dan data sukunder bahwa tidak terbantahkan jenazah pelaku bom bunuh diri di Gereja GBIS Kepunton, Solo, Jawa Tengah adalah bernama Pino Damayanto sesuai akte kelahiran yang didapatkan penyidik, alias Ahmad Urip alias Ahmad Yusepa Hayat alias hayat yang dilahirkan di Losari, Cirebon, 19 Oktober 1980, dan alamatnya di Jalan Pendesan, Kota Cirebon," ungkap Mushadeq.(BEY)
wise indon

Bandung, Indonesia

#6 Sep 30, 2011
Bin wrote:
Emang kristen bangsat
lu yang bikin malu islam bang, tukang fitnah.
lu pikir lu bakalan dapat pahala apa udah ngehina agama lain? pakai ngerubah berita pulak, dosa ngebohong, dosa ngefitnah yang lu dapat bang. sadar woi
joni

Yogyakarta, Indonesia

#7 Sep 30, 2011
wise indon wrote:
<quoted text>
lu yang bikin malu islam bang, tukang fitnah.
lu pikir lu bakalan dapat pahala apa udah ngehina agama lain? pakai ngerubah berita pulak, dosa ngebohong, dosa ngefitnah yang lu dapat bang. sadar woi
ente emang begok ye,,,
tau darimane si Bin itu Islam??bisa aja dia provokator non...
justru ente yang fitnah,,,
begok ga sembuh2,,
wise indon

Bandung, Indonesia

#9 Sep 30, 2011
joni wrote:
<quoted text>
ente emang begok ye,,,
tau darimane si Bin itu Islam??bisa aja dia provokator non...
justru ente yang fitnah,,,
begok ga sembuh2,,
lu ngapain sih ngikutin gue mulu jon? kaya lalat
risih gue
Sarange

Bandung, Indonesia

#10 Sep 30, 2011
Domba gila, bahkan saking dengki nya mau mati demi memfitnah orang lain.
joni

Yogyakarta, Indonesia

#11 Sep 30, 2011
wise indon wrote:
<quoted text>
lu ngapain sih ngikutin gue mulu jon? kaya lalat
risih gue
ente kayak tai soalnya,,
wakakka
wise indon

Bandung, Indonesia

#12 Sep 30, 2011
Sarange wrote:
Domba gila, bahkan saking dengki nya mau mati demi memfitnah orang lain.
baca deh postingan sebelumnya, satu2nya yang ngefitnah itu si TS
wise indon

Bandung, Indonesia

#13 Sep 30, 2011
joni wrote:
<quoted text>
ente kayak tai soalnya,,
wakakka
lucu ya jon?
ha-ha

terpingkal pingkal gue. ha-ha
Reflexie

United States

#14 Sep 30, 2011
wise indon wrote:
<quoted text>
baca deh postingan sebelumnya, satu2nya yang ngefitnah itu si TS
sy sudah mengikuti track ip adress mu selama seminggu.. begini cara yg diajarkan agamamu wahai penyamar?
wise indon

Bandung, Indonesia

#15 Sep 30, 2011
Reflexie wrote:
<quoted text>sy sudah mengikuti track ip adress mu selama seminggu.. begini cara yg diajarkan agamamu wahai penyamar?
^^ DUMMY
Ariya kamandanu

Vancouver, Canada

#16 Sep 30, 2011
Ts nya pasti simpatisan fpi nih...
faLm

United States

#17 Sep 30, 2011
Reflexie wrote:
<quoted text>sy sudah mengikuti track ip adress mu selama seminggu.. begini cara yg diajarkan agamamu wahai penyamar?
memang bgtlah gan,kl penghianat dibebasin
Kristen agama sesat

United States

#18 Sep 30, 2011
Ternyata emang benar kristen tuh udah muak dg ajaran sesatnya makanya dia ngancurin tuh kuil iblis wakakaka

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 11 min Bravoer 1,878
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 21 min Cbr 101,154
ALQURAN ISLAM ADALAH CONTEKAN DARI TALMUD YAHUDi (Apr '13) 27 min ridzky islam 71
KETAGIHAN KONTOL KRISTEN ,,, ASMIRANDAH MURTAD ... (Jan '14) 32 min Sai 64
Ngaku-Ngaku Airasia Milik Indon - TAK TAHU MALU ! (Oct '09) 39 min malingsia 40
PESAWAT AIRASIA hilang hubungan di surabaya.. 1 hr malon beruk coli 53
istilah istilah malontez yang aneh (Oct '13) 1 hr indo-indi 517
pesawat malon jatuh lagi dan lagi 1 hr budak malon 46
More from around the web