[debat] AR RIZQI SATRIA VS penyodom zubor

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 15
Next Last
Panelis

United States

#1 Jan 15, 2013
penyodom zubor telah berhasil menghalau Insan3 dan membuatnya lari tunggang-langgang di thread ini:

http://www.topix.com/forum/world/malaysia/T72...

kini saatnya kita melihat kemampuan kedua forumer antara "AR RIZQI SATRIA" dengan "penyodom zubor"

INILAH PROFIL TENTANG MEREKA

AR RIZQI SATRIA dengan semangat Khalifah Islamiyah'nya serta dengan pemikiran kritis'nya terhadap dinamika politik, ekonomi, dan keamanan di Indonesia, selalu membuat para forumer tertusuk bagaikan anak panah yang menembus jantung. kini, apakah ia mampu menembus jantung forumer penyodom zubor?

penyodom zubor atau "pz" [baca: pezet] dengan kemampuan berfikirnya yang konyol namun mampu membidik objek dengan akurat, maka wajar jika kita pertanyakan apakah ia mampu membidik berbagai perihal dari AR RIZQI SATRIA?

mari kita simak perdebatan diantara mereka, siapakah yang lebih superior!!!
Panelis

United States

#2 Jan 15, 2013
sambil menunggu kehadiran mereka di thread ini, mari kita nikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia
Panelis

United States

#3 Jan 15, 2013
para undangan dan hadirin harap bersabar

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#4 Jan 15, 2013
" AR RIZQI SATRIA dengan semangat Khalifah Islamiyah'nya serta dengan pemikiran kritis'nya terhadap dinamika politik, ekonomi, dan keamanan di Indonesia, selalu membuat para forumer tertusuk bagaikan anak panah yang menembus jantung..."

sangat setujuuu.....

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

#5 Jan 15, 2013
Annissa wrote:
" AR RIZQI SATRIA dengan semangat Khalifah Islamiyah'nya serta dengan pemikiran kritis'nya terhadap dinamika politik, ekonomi, dan keamanan di Indonesia, selalu membuat para forumer tertusuk bagaikan anak panah yang menembus jantung..."
sangat setujuuu.....
ilmu ko cetek kerana ko berguru PADA BANDUAN......

ULAMA MALAYSIA = ULAMA PASLU = BANDUAN..........

KALAU DEBAT PASTI KO KENA SEPAK
Kote malon kecil

United States

#6 Jan 15, 2013
Gak bakalan menang debat sama pz.. Dia itu kaki tangan iblis laknatullah

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Jakarta, Indonesia

#7 Jan 15, 2013
Annissa wrote:
" AR RIZQI SATRIA dengan semangat Khalifah Islamiyah'nya serta dengan pemikiran kritis'nya terhadap dinamika politik, ekonomi, dan keamanan di Indonesia, selalu membuat para forumer tertusuk bagaikan anak panah yang menembus jantung..."
sangat setujuuu.....
gw dah nungging nich, pengen ditusbol sama yayank rezky, nissa dimutilasi ajah buat pakan ikan hiu

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

#8 Jan 15, 2013
Kote malon kecil wrote:
Gak bakalan menang debat sama pz.. Dia itu kaki tangan iblis laknatullah
secara ilmu , PZ lebih unggul..........

walau sableng , PZ pengetahuannya lebih luas jika dibanding rezqi

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Jakarta, Indonesia

#9 Jan 15, 2013
HANZIP_RONDA wrote:
<quoted text>
ilmu ko cetek kerana ko berguru PADA BANDUAN......
ULAMA MALAYSIA = ULAMA PASLU = BANDUAN..........
KALAU DEBAT PASTI KO KENA SEPAK
zip, coba loe sekali sekali jangan jadi benalu
orang lain mau beromen loe malah ngeduluin ngaceng
janganlah menghina ulama
ulama itu di mana mana adalah penyelamat umat, zip

Since: Oct 12

Location hidden

#10 Jan 15, 2013
wow jadi penasaran nih,,ulama palsu vs nabi palsu,,siapa yang paling sesat ya?,,hehe jadi penasaran
little dinda goblok

United States

#11 Jan 15, 2013
little dinda wrote:
wow jadi penasaran nih,,ulama palsu vs nabi palsu,,siapa yang paling sesat ya?,,hehe jadi penasaran
hus! ngawur

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#12 Jan 15, 2013
yang paling sesat little dinda....hehehe....

vote ya....

“LOVE REZKY”

Since: Jan 12

COCOK

#13 Jan 15, 2013
wakakaka....pz pun tau menasehati si hanzip....

Since: Oct 12

Location hidden

#14 Jan 15, 2013
little dinda goblok wrote:
<quoted text> hus! ngawur
gak ah,itu kenyataan,,hehe

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Jakarta, Indonesia

#15 Jan 15, 2013
nanti gw akan dituduh homolog sama si gagak hitam

Since: Oct 12

Location hidden

#16 Jan 15, 2013
Annissa wrote:
yang paling sesat little dinda....hehehe....
vote ya....
tapi yg paling gigi kuning tante annisa,,hehe

vote ya

Since: Jan 13

United States

#17 Jan 15, 2013
Kapan gw bisa debat dg pz?? Udah gak tahan nih :D

“Penjajah Harus Menyingkir”

Since: Nov 12

Provinsi Banyumas

#18 Jan 15, 2013
HANZIP_RONDA wrote:
<quoted text>
secara ilmu , PZ lebih unggul..........
walau sableng , PZ pengetahuannya lebih luas jika dibanding rezqi
pz sudah KAKEK KAKEK rizky masih bujangan
little dinda goblok

United States

#19 Jan 15, 2013
penyodom zubor wrote:
<quoted text>gw dah nungging nich, pengen ditusbol sama yayank rezky, nissa dimutilasi ajah buat pakan ikan hiu
waduh! ne orang horney atau konak?
Alvin Himawan

United States

#20 Jan 15, 2013
pz rezki kan cama aja org nya

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 15
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 46 min Alergi Jokowi 4,081
ALQURAN ISLAM ADALAH CONTEKAN DARI TALMUD YAHUDi (Apr '13) 50 min ady 69
1 Kristen Sanggup Melawan 10 Islam dalam Debat (Mar '11) 1 hr Andri Dwicahya 1,059
Malaysian Airlines plane shot down over Ukraine... 1 hr Pro-Ukraine 1,789
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 2 hr dekar 97,850
material yg bagus buat bikin sajam?? 2 hr ogan ulu asli 1
FORUM KHUSUS GAY / HOMO (Perempuan Dilarang Masuk) (Jun '13) 2 hr malonT 34
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 9 hr ehem 62,906
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 11 hr sedang mencari gay 4,466
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 11 hr makdatok 1,061
More from around the web