PAULUS wali Gereja Syaitan

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 13 of13
KRISTEN is MORON

Johor Bahru, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jul 10, 2009
 
ternyatalah paulus dan sekutunya adalah wali kepada gereja syaitan kerana memalsukan keterangan injil..hehehe
natanael

Medan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jul 10, 2009
 
KRISTEN is MORON wrote:
ternyatalah paulus dan sekutunya adalah wali kepada gereja syaitan kerana memalsukan keterangan injil..hehehe
memalsukan injil??jadi mana injil yang benaranya ..mohon penjelasan..makasih...
LUCKY U

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jul 10, 2009
 
ohhh ternyata...si suck..it ada disini toh???
LUCKY U

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jul 10, 2009
 
bang jo hati2..moderatornya bener sakit dia suka ketawa2 sendiri!!!.
sharkx

Petaling Jaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Nov 13, 2009
 
onamayowa.....what thas

“Sawung Jawi”

Since: Jun 09

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Nov 14, 2009
 
LUCKY U wrote:
bang jo hati2..moderatornya bener sakit dia suka ketawa2 sendiri!!!.
Nggak perlu ngeledek. Udah diterangkan berbelas kali oleh forumer muslim di sini.

Hayoooo sikapi postingan gue ini:

Malam berikutnya Tuhan Yesus berdiri di sisi Paulus dan berkata, "Kuatkan hatimu! Engkau sudah memberi kesaksianmu mengenai Aku di Yerusalem. Engkau nanti harus memberi kesaksian itu di Roma juga."[Holly Bible 23 :11]

Di sini saya melihat keseluruhan berkaitan kristian adalah berbaur pembohongan , baik riwayat Paulus dan Bible itu sendiri.

Berikut ini adalah bukti Paulus belum pernah melihat Yesus:

[I Korintus 11:14] Bukankah alam sendiri menyatakan kepadamu, bahwa adalah kehinaan bagi laki-laki, jika ia berambut panjang,

Ayat diatas yang ditulis oleh Paulus ini membuktikan bahwa Paulus tidak pernah bertemu dengan Yesus. Buktinya kita lihat dalam foto-foto Yesus yang beredar di mana-mana itu menunjukkan bahwa Yesus itu rambutnya panjang.

Tapi dalam I Kor.11:14 ini Paulus menuliskan pelecehan atau penghinaan bahwa orang yang rambutnya panjang itu berarti HINA.

Ini berarti Paulus tidak tahu bahwa Yesus itu berambut panjang. Mungkin Paulus mengira Yesus itu berambut botak seperti dirinya seperti kita lihat dalam buku 100 TOKOH PALING BERPENGARUH dari Michael H.Hart itu.

Di situ Paulus digambarkan berambut botak.

Pasti di neraka sana sekarang Paulus sedang minta maaf sama Yesus karena telah salah tebak, dengan mengira Yesus rambutnya panjang sehingga dia telah mengatakan I Kor.11:14 bahwa laki-laki yang berambut panjang itu berarti HINA, dan Yesus sebagai orang yang berambut panjang berarti jelas termasuk salah satunya!

Apakah klian kristian belum kenyangkenyang minumin kencingan Paulus?
orizawa

Kota Kinabalu, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jan 9, 2010
 
em jka kita melihat itu secara nagetif,, sia2 kita baca. tapi kta prlu lihat background nya.. sama spti kta melihat kpd org lain.. msti lhat latar belakang, bukan main hentam ja mnlai.
Muhammad saw

Santa Clara, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jan 9, 2010
 
KRISTEN is MORON wrote:
ternyatalah paulus dan sekutunya adalah wali kepada gereja syaitan kerana memalsukan keterangan injil..hehehe
hahaha muhammad ? Fake prophet and truely satanic, demonic and sex adict. Dont forget, he is pedofil
maluku

Shah Alam, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Sep 14, 2010
 
adoiiiii....org yang tak fham baca bible emangnya fikir men hentam..saya mau gtau yaaa..setiap ayat dalam bible tak akan difaham bagi org yang x mendalaminya..cuma tahu membaca tp tak faham..sebab tak percaya yesus..memang mustahil yang tak percaya yesus akan percaya pada setiap ayat-ayat dalam bible(injil)..logiknya..bagaim ana nabi muhammad menyatakan dalam al-quran mengenai yesus(nabi isa)..tak mungkin nabi muhammad tahu apa yang telah jdi pada zaman adanya yesus sebab yesus lebi dulunya daripada muhammad..perbezaannya nabi muhammad dengan yesus(isa almasih)..
1. Nabi muhammad dilahirkan secara persetubuhan manusia(sex)dan mempunyai ibu dan bapa tetapi yesus lahir dari roh kudus yang dituip kepada mariam dan bukan secara persetubuhan..ajabi bukan..
2. Yesus(isa almasih) melakukan muzijat yang dilihat oleh mata manusia..menghidupakn yang mati,menyembuhkan yang sakit secara terus dan waktu itu juga..tetapi nabi muhammad plak tidak melakukan sebarang muzijat..
3. Nabi muhammad melakukan peperangan, pembunuhan,perampasan(tidak ka itu dosa)tetapi yesus tidak mengenal dosa mengajarkan kasih.
4. Yesus tidak berkhwin malah sepanjang hidupnya..dia memberitakan injil kepada manusia tetapi nabi muhammad berkhwin dan mempunyai anak..terdapat ramai istri, dan istri yang pling akhir ialah masih seorang budak..adakah patut bernafsu kepda seorang budak..perkhwinan dan adanya anak maknanya adanya hubungan persetubuhan..jelas sekali dia adalah seorang manusia biasa..ada nafsu, keinginan dan sebagainya..
5. yesus memberikan jaminan keselamatan.."tiada siapa yang akan datang kepada bapa(Allah) kalau tidak melalui aku".."di luar aku..kamu tidak dapat berbuat apa-apa" nabi muhammad plak..tidak memberikan jaminan keselamatan..
banyak sekali yang bole saya tulis da kongsi bersama tapi kalu di muatkan semua..sampai full memory komputer aku..tidak bisa abis..
oleh itu..fikirkan la bersma..satu cabaran saya kepada orang-orang yang tidak percaya yesus dan tidak mengimaninya dan cuma tahu berdebat tapi tidak memahami intipati injil..COBA KAMU BERDOA DALAM NAMA YESUS...TIDAK KIRA KAMU DALAM KESUSHAN ATAU DALAM SAAT-SAAT YANG MENAKUTKAN..LIHAT APA JADINYA..DAN AKHIR DOAMU..KATAKAN..DALAM NAMA YESUS DARI NAZARET..
Cwek sbh

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Dec 2, 2010
 
Korng mc bperang lg kar neh??!:-P
Nanano

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jan 24, 2011
 
Assalamualaikum.. Jangan membanding2kan, imani aja agama masing2.. Debat agama kek gn cma buat orang yahudi makin tertawa melihatx..
Anonymous

Johor Bahru, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Feb 11, 2011
 
huihihihhm....semuanya tak tahu...waskkk
orang tak tahu apa2

Mount Morris, MI

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Mar 17, 2011
 
tuhan cuma 1, semua agama bermaksud menuju tuhan yg sama, yaitu ALLAH, kl nabi isa saja atau nabi muhammad saja yg benar, bagaimana nasib umat yang hdp ribuan tahun sebelumnya. nabi isa melengkapi ajaran dari nabi sebelumnya, buktinya kitabnya pasti lbh lengkap dibanding kitab sebelumnya (dlm menjelaskan tentang hidup, mati, dan sejarah manusia). begitupun nabi muhammad dan kitab nya yang pasti lebih lengkap lagi isinya tentang penjelasan bagaimana kita hidup di dunia ini, dan juga menjelaskan proses sebelum hidup hingga penjelasan tentang sesudah mati.
Kitab nabi muhammad adalah yg terakhir dan melengkapi kitab2 sebelumnya, tanpa revisi dan perubahan isi kitab dari penganutnya, isinya valid dan sesuai hingga akhir jaman, sampai bumi kiamat

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 13 of13
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

652 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
What song are you listening to right now? (Feb '11) 5 min Awesome31 10,278
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 6 min jkw4cukong 1,691
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 7 min Foo 516
PENDEKAR KERA SAKTI Ajak SETIA HATI TERATE DUEL! (Nov '11) 14 min feri 1,760
Club tante girang (Aug '10) 19 min candra 3,763
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 23 min Rendy 2,195
selamatttttt TERNYATA PRESIDEN BARU BUKAN JOKOW... 26 min uhuyyy 4
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 31 min FPI anjing 66,766
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 3 hr putry semok 12,809
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr ajnabi 27,077
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 4 hr kocok 3,458
•••
•••