Dihajar Sulu, MALASYA JADI BAIK TERHADAP TKI

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 7
Next Last

“Fakta & Kebenaran”

Since: Sep 11

Republik Indonesia

#1 Mar 11, 2013
Ada udang dibalik batu..

he he he

“Fakta & Kebenaran”

Since: Sep 11

Republik Indonesia

#2 Mar 11, 2013
"Konsul RI di Tawau Mohammad Soleh mengatakan, ratusan TKI yang terkena dampak konflik itu telah diungsikan ke tempat yang dianggap aman, yakni masih di kawasan Felda Plantation, milik Pemerintah Malaysia.

Selain itu, kata dia, aparat keamanan Malaysia dan pemerintah Sabah telah membuat suatu perjanjian tertulis bahwa mereka akan tetap menjamin keamanan WNI yang bekerja di wilayah tersebut.

"Pihak Malaysia telah membuat surat pernyataan untuk tetap menjamin keamanan para WNI atau TKI di Sabah," ujarnya.

Mohammad Soleh juga mengakui, kebutuhan sehari-hari TKI yang saat ini dalam pengungsian tetap dalam tanggungan perusahaan negara Malaysia, Felda Plantation."

he he he
rakyat bangga

Kuala Lumpur, Malaysia

#3 Mar 11, 2013
++++++++++

1.200 TKI di Sabah belum boleh bekerja

- Sebanyak 1.200 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di sekitar lokasi konflik di Sabah, Malaysia, sampai sekarang masih berada di tempat penampungan dan belum diperbolehkan bekerja.
"Kita masih menunggu arahan dari pihak keamanan Malaysia kapan para TKI bisa bekerja kembali," kata Konsulat Jenderal RI di Kota Kinabalu, Soepeno Sahid, Senin.

Menurut dia, sekitar 200 TKI masih tinggal di lokasi pengungsian di Dewan Pejabat Ambara Budi Lahad Datu dan 1.000 orang lagi berada di kamp-kamp pekerja di sekitar Desa Tanduau dan Tanjung Batu Lahad Datu.

"TKI kita dalam kondisi aman karena tetap dalam pengawalan aparat keamanan setempat dan managemen perusahaan Felda Sahabat," katanya.

Ia menambahkan, kondisi daerah Semporna dan Kunak, yang sempat menjadi lokasi tembak-menembak antara aparat keamanan Malaysia dan kelompok bersenjata Kesultanan Sulu, Filipina, juga sudah membaik.

++++++++++
rakyat bangga

Kuala Lumpur, Malaysia

#4 Mar 11, 2013
++++++++++

Soepeno menambahkan bahwa mengenai kondisi para TKI itu saat ini tetap dalam pengawalan aparat keamanan Malaysia dibantu oleh pihak Manager Regional Felda Sahabat.

“Jadi mengenai keamanan para TKI kita tetap dalam kondisi aman terkendali karena tetap dalam pengawalan aparat keamanan setempat dan managemen perusahaan Felda Sahabat,” ujarnya.

Terkait kondisi TKI di Semporna dan Kunak yang sempat juga menjadi lokasi tembak-menembak antara aparat keamanan Malaysia dengan kelompok bersenjata Kesultanan Sulu Filipina Selatan itu, dia mengatakan sudah tidak ada masalah dan suasana di wilayah itu telah kondusif.

“Para TKI sudah mulai bekerja sebagaimana mestinya.”

++++++++++

“Jalesu Bhumyamca Jayamahe”

Since: Sep 12

Laskar Bonek

#5 Mar 11, 2013
malon kalo dah kepepet pasti teriak serumpun sama Indonesia. Coba kalo malon lagi di atas angin, sombong dan pongah diperlihatkan.
rakyat bangga

Kuala Lumpur, Malaysia

#6 Mar 11, 2013
++++++++++

Tak Dapat Bekerja, TKI di Sabah Tetap Digaji
Senin, 11 Maret 2013 | 10:50 WIB

Sabah: Pemerintah Malaysia dan Felda Sahabat menjamin segala kebutuhan tenaga kerja Indonesia (TKI) yang berada di lokasi pengungsian di Sabah, Malaysia. Mereka tak dapat bekerja lantaran konflik antara Malaysia dengantentara Kesultanan Sulu di Desa Lahad Datu, Sabah.

Konsulat Jenderal RI Sabah, Malaysia, Soepeno Sahid di Kota Kinabalu, Senin (11/3), menegaskan perusahaan tetap memberikan gaji kepada TKI yang tak dapat bekerja. Hingga kini, jumlah TKI mencapai 1.200 orang di Sabah.

Ia menambahkan, selain kebutuhan sehari-hari TKI yang dijamin, pemerintah Malaysia dan pihak perusahaan juga tetap memberikan bantuan kesehatan, obat-obatan dan kebutuhan air bersih dan sebagainya.

"Mengenai kebutuhan sehari seperti makan minum, kebutuhan air bersih dan kesehatan dalam jaminan pemerintah Malaysia dan pihak perusahaan," ucap Soepeno.

Selain itu, terkait kondisi sehari-hari dan kebutuhan para TKI yang berada dalam pengungsian, KJRI Sabah senantiasa selalu memantau perkembangannya dan berkoordinasi dengan aparat keamanan dan Pemerintah Malaysia.

"Jadi kita selalu pantau perkembangan para TKI yang masih berada di pengungsian saat baik menyangkut kebutuhan sehari-hari maupun jaminan keamanannya serta upah kerja selama tidak bekerja sebagaimana yang telah dijanjikan pihak perusahaan Felda Sahabat tersebut," ujarnya.

Ia pun menambahkan KJRI Sabah bukan hanya memantau perkembangan keamanan bagi TKI yang diungsikan, tetapi juga kepada seluruh WNI yang tidak terkena dampak dari krisis keamanan di Sabah

++++++++++
INDON ANJING

UK

#7 Mar 11, 2013
budoh sekali indon2, itu janji anjing, esoknya pdrm tetap siksa TKI, tetap hina TKI indon dog.... kekeke

indon kalian liat saje sulu caranya pdrm hajar bangsat sulu, tercirit-cirit mereka pulang, kasihan sekali..

pastinya TKI anjing mengigil ketakutan, kalo disiksa pun TKI buat telan hina, kasihan sekali kerana pemerintah indon KECUT.... kekekekekeke.....
jebat

United States

#8 Mar 11, 2013
selama ini memang malaysia melayan tki dgn baik..sby juga telah mengucapkan terima kasih..cuma forindon yang bodoh..hi3

“Fakta & Kebenaran”

Since: Sep 11

Republik Indonesia

#9 Mar 11, 2013
Biasanya gaji gak dibayar..

he he he
biglama

Kuala Lumpur, Malaysia

#10 Mar 11, 2013
sejujurnya ATM perlukan lawan yang kuat. bukan pengganas sulu yang suka lari ni. aku sudah bosan takde perang yang sengit.tiada lawan. sulu tak kuat pun.... sulu asyik lari. mati dan lari. BOSAN.
TUnggu indon serang?? belum lagi. Indon takut serang Malaysia. Bosanlah. satu malaysia mahu berperang tapi Indon belum ada testis untuk menyerang. Marilah Indon, serang Malaysia... bosan Indon penakut.

“Fakta & Kebenaran”

Since: Sep 11

Republik Indonesia

#11 Mar 11, 2013
INDON ANJING wrote:
budoh sekali indon2, itu janji anjing, esoknya pdrm tetap siksa TKI, tetap hina TKI indon dog.... kekeke
indon kalian liat saje sulu caranya pdrm hajar bangsat sulu, tercirit-cirit mereka pulang, kasihan sekali..
pastinya TKI anjing mengigil ketakutan, kalo disiksa pun TKI buat telan hina, kasihan sekali kerana pemerintah indon KECUT.... kekekekekeke.....
Tulisan anda menunjukkan anda dari bangsa yang hina bro..

he he he

“Fakta & Kebenaran”

Since: Sep 11

Republik Indonesia

#12 Mar 11, 2013
jebat wrote:
selama ini memang malaysia melayan tki dgn baik..sby juga telah mengucapkan terima kasih..cuma forindon yang bodoh..hi3
Menyiksa, memperkosa dan gak bayar gaji bukan melayan bro..

he he he

“Fakta & Kebenaran”

Since: Sep 11

Republik Indonesia

#14 Mar 11, 2013
biglama wrote:
sejujurnya ATM perlukan lawan yang kuat. bukan pengganas sulu yang suka lari ni. aku sudah bosan takde perang yang sengit.tiada lawan. sulu tak kuat pun.... sulu asyik lari. mati dan lari. BOSAN.
TUnggu indon serang?? belum lagi. Indon takut serang Malaysia. Bosanlah. satu malaysia mahu berperang tapi Indon belum ada testis untuk menyerang. Marilah Indon, serang Malaysia... bosan Indon penakut.
Indo sudah kirim pasukan di wilayah malasya, blok Ambalat.. pasukan malasya mana..?

he he he
PANDAWA 5

United States

#15 Mar 11, 2013
INDON ANJING wrote:
budoh sekali indon2, itu janji anjing, esoknya pdrm tetap siksa TKI, tetap hina TKI indon dog.... kekeke
indon kalian liat saje sulu caranya pdrm hajar bangsat sulu, tercirit-cirit mereka pulang, kasihan sekali..
pastinya TKI anjing mengigil ketakutan, kalo disiksa pun TKI buat telan hina, kasihan sekali kerana pemerintah indon KECUT.... kekekekekeke.....
kao bilang "itu janji anjing" yg bbuat janji kan nnegara kao berarti negara kao anjing lon ekekekeke

Since: Apr 12

di balik awan

#16 Mar 11, 2013
INDON ANJING wrote:
budoh sekali indon2, itu janji anjing, esoknya pdrm tetap siksa TKI, tetap hina TKI indon dog.... kekeke
indon kalian liat saje sulu caranya pdrm hajar bangsat sulu, tercirit-cirit mereka pulang, kasihan sekali..
pastinya TKI anjing mengigil ketakutan, kalo disiksa pun TKI buat telan hina, kasihan sekali kerana pemerintah indon KECUT.... kekekekekeke.....
kah kah kah kerana pdrm suka siksa TKI dan rogol TKW, lepas tu pdrm kena penggal kepalanya oleh tentera sulu. Kah kah kah padan muka pdrm!

“Jalesu Bhumyamca Jayamahe”

Since: Sep 12

Laskar Bonek

#17 Mar 11, 2013
biglama wrote:
sejujurnya ATM perlukan lawan yang kuat. bukan pengganas sulu yang suka lari ni. aku sudah bosan takde perang yang sengit.tiada lawan. sulu tak kuat pun.... sulu asyik lari. mati dan lari. BOSAN.
TUnggu indon serang?? belum lagi. Indon takut serang Malaysia. Bosanlah. satu malaysia mahu berperang tapi Indon belum ada testis untuk menyerang. Marilah Indon, serang Malaysia... bosan Indon penakut.
bahaha... ngomong pakai otak, sudah satu bulan tentara sulu di sabah, atm cuma bom pohon sawit, tembak bocah 15 tahun, bantai keluarga imam dan tangkap etnis sulu. Ini perang gerilya lon, bakal atm bosan dan gila, perang bertahun2....
INDON ANJING

Nürnberg, Germany

#18 Mar 11, 2013
PANDAWA 5 wrote:
<quoted text>kao bilang "itu janji anjing" yg bbuat janji kan nnegara kao berarti negara kao anjing lon ekekekeke
budohnya...., janji dgn anjing, tetap pdrm akan siksa dan bogelkan anjing2 indon haram kalo mereka malas kerja atau jahat...
INDON ANJING

Netherlands

#19 Mar 11, 2013
JURNALIS wrote:
<quoted text>
Tulisan anda menunjukkan anda dari bangsa yang hina bro..
he he he
hina itu bangsa indon, bikin malu bangsa yg di hina gak nyar lawan...

kalo pemerintahnya kecut, hina sekali bangsanya... kekekekek.....
Soepardi

Tangerang, Indonesia

#20 Mar 11, 2013
lama-lama malon akan terjebak situasi pelanggaran HAM dengan penembakan membabi buta pada warga sabah keturunan Sulu, bila ini berlangsung maka berdampak pada komunitas Internasional Anti Pelanggaran HAM bersuara dan memaksa PBB masuk kewilayah Sabah. Dan PBB menugaskan TNI / Indonesia untuk menguasai Sabah atas nama PBB.

awas lon, ini pasti akan terjadi.
PANDAWA 5

United States

#21 Mar 11, 2013
INDON ANJING wrote:
<quoted text>
budohnya...., janji dgn anjing, tetap pdrm akan siksa dan bogelkan anjing2 indon haram kalo mereka malas kerja atau jahat...
kao mengigao ya lon ekekekeke

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 7
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 12 min Urang Minang Murtad 100,391
Warganegara Malaysia : Sudah SUJUD Jokowi hari ... 13 min hahaha 8
(undang undang) PRC harus disebut sebagai TIONGKOK 17 min hahaha 112
*** APA BEDANYA AMOY dengan ENCIM *** (Oct '13) 17 min kontoculai 2
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 18 min Mmmbbbheekkk 867
Indonesia Miskin dan Bangsat! (Aug '09) 19 min malon dirogol bri... 453
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 30 min malon dirogol bri... 62,917
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 57 min malonte lonte 1,584
Tanah,galian,mineral indon majoriti dikuasai as... 1 hr maju mundur malaysia 156
More from around the web