3 Babu INDON harus NGENTOTIN BOSS utk GAJI

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 3
Next Last
antimalingsia

Penang, Malaysia

#1 Jun 2, 2009
WAKKAAAA KKAAAAA KAAAA maid indon terpaksa ngentotin majikannya untuk dapat uang.

GW JUGA MAU DONG BABU KAYAK GITU SERVISNYA 2 IN ONE

TUGASAN BABU INDON YANG TERBARU
1. Bersih WC
2. Bersih mobil
3. Bersih rumah
4. Cuci pakaian
5. Ngentotin boss

WAKKKKAAA KAAAA WAAA KAAAA

[http://thestar.com.my/news/st ory.asp?file=/2009/6/3/nation/ 4037592&sec=nation]
We’ve to sleep with boss to get our salary, claim Indonesian women

IPOH: It has been two years of hell for three Indonesian women since they began working for the owner of a catering company in Sungai Siput.

The women claimed that their 43-year-old employer would not pay them their RM400 monthly salary unless they have sex with him.

They added that the man would beat and punch them in the face or choke them if they refused. Unable to endure the abuse any longer, they sought a neighbour’s help and fled the house at 5am yesterday.

“I have been molested, threatened with a knife, and beaten until my face, eyes and body are swollen,” one of the women, a 26-year-old, told reporters after lodging a report at the Buntong police station that her employer raped her last Friday.

“I came to Malaysia to earn money for my husband and child in Surabaya. Now I just want to go home. I can’t take it any more.”

Her two friends, both 23, said they ran away because they, too, could not take the abuse anymore.

The three said the abuse took place at the man’s house in front of his docile wife and three children.

“We cannot go anywhere because he has our passports. He told me that if I wanted my salary, I had to sleep with him,” said one of the 23-year-olds, who had a bruised eye.

Buntong assemblyman A. Siva­subramaniam, who is assisting the women, said the man was even known to terrorise his wife.

He urged the police to investigate the complaints of torture, assault and violation of human rights.

Sungai Siput deputy OCPD Deputy Supt Mak Pak Chuai said police had sent the women for a medical check-up at the hospital.

HINA BANGET BANGSA INDONESIA, PAHLAWAN DEVISA = PELACUR PART TIME
antimalingsia

Penang, Malaysia

#2 Jun 2, 2009
Majikan: Neng... mau gaji ya?

Maid indon: Ya mau pak...

Majikan: Bisa gw kasi kan, tapi harus ngentot ama gw dulu... bisa nggak?

Maid indon: Kami menurut perintah boss aja.

MAJIKAN & 3 MAID INDON LANGSUNG NGENTOT.

WAKKKAAAAA WAKKKAAA KAAAA KAAAAA
mALING GILA

Jakarta, Indonesia

#3 Jun 2, 2009
heran..sama bangsa MALINGSIA Hobinya mencaci maki
mudah2 an segera bertobat
antimalingsia

Penang, Malaysia

#4 Jun 2, 2009
1 majikan lelaki vs 3 ekor maid indon = gaji satu bulan
antimalingsia

Penang, Malaysia

#5 Jun 2, 2009
mALING GILA wrote:
heran..sama bangsa MALINGSIA Hobinya mencaci maki
mudah2 an segera bertobat
Lho mas, gw kan bikin laporan yang ada di koran. Di mana caci makinya?
antimalingsia

Penang, Malaysia

#6 Jun 2, 2009
PEMBANTU INDON YANG BINAL - PART 1

Bi Eha sudah cukup lama menjadi pembantu di rumah Tuan Hartono. Ini merupakan tahun ketiga ia bekerja di sana. Bi Eha merasa kerasan karena keluarga Tuan Hartono cukup baik memperlakukannya bahkan memberikan lebih dari apa yang diharapkan oleh seorang pembantu. Bi Eha sadar akan hal ini, terutama akan kebaikan Tuan Hartono, yang dianggapnya terlalu berlebihan. Namun ia tak begitu memikirkannya. Sepanjang hidupnya terjamin, ia pun dapat menabung kelebihannya untuk jaminan hari tua.

Perkara kelakuan Tuan Hartono yang selalu minta dilayani jika kebetulan istrinya tak ada di rumah, itu adalah perkara lain. Ia tak memperdulikannya bahkan ikut menikmati pula.

Walaupun orang kampung, Bi Eha tergolong wanita yang menarik. Usianya tidak terlalu tua, sekitar 32 tahunan. Penampilannya tidak seperti perempuan desa. Ia pandai merawat tubuhnya sehingga nampak masih sintal dan menggairahkan. Bahkan Tuan Hartono sangat tergila-gila melihat kedua payudaranya yang montok dan kenyal. Kulitnya agak gelap namun terawat bersih dan halus. Soal wajah meski tidak tergolong cantik namun memiliki daya tarik tersendiri. Sensual! Begitu kata Tuan hartono saat pertama kali mereka bercinta di belakang dapur suatu ketika.

Dalam usianya yang tidak tergolong muda ini, Bi Eha – janda yang sudah lama ditinggal suami – masih memiliki gairah yang tinggi karena ternyata selain berselingkuh dengan majikannya, ia pernah bercinta pula dengan Kang Ujang, Satpam penjaga rumah. Perselingkuhannya dengan Kang Ujang berawal ketika ia lama ditinggalkan oleh Tuan Hartono yang sedang pergi ke luar negeri selama sebulan penuh. Selama itu pula Bi Eha merasa kesepian, tak ada lelaki yang mengisi kekosongannya. Apalagi di saat itu udara malam terasa begitu menusuk tulang. Tak tahan oleh gairahnya yang meletup-letup, ia nekat menggoda Satpam itu untuk diajak ke atas ranjangnya di kamar belakang.
antimalingsia

Penang, Malaysia

#7 Jun 2, 2009
PEMBANTU INDON YANG BINAL - PART 2

Malam itu, Bi Eha kembali tak bisa tidur. Ia gelisah tak menentu. Bergulingan di atas ranjang. Tubuhnya menggigil saking tak tahannya menahan gelora gairah seksnya yang menggebu-gebu. Malam ini ia tak mungkin menantikan kehadiran Tuan Hartono dalam pelukannya karena istrinya ada di rumah. Perasaannya semakin gundah kala membayangkan saat itu Tuan Hartono tengah menggauli istrinya. Ia bayangkan istrinya itu pasti akan tersengal-sengal menghadapi gempuran Tuan Hartono yang memiliki ’senjata’ dahsyat. Bayangan batang kontol Tuan Hartono yang besar dan panjang itu serta keperkasaannya semakin membuat Bi Eha nelangsa menahan nafsu syahwatnya sendiri. Sebenarnya terpikir untuk memanggil Kang Ujang untuk menggantikannya namun ia tak berani selama majikannya ada di rumah. Kalau ketahuan hancur sudah akibatnya nasib mereka nantinya. Akhirnya Bi Eha hanya bisa mengeluh sendiri di ranjang sampai tak terasa gairahnya terbawa tidur.

Dalam mimpinya Bi Eha merasakan gerayangan lembut ke sekujur tubuhnya. Ia menggeliat penuh kenikmatan atas sentuhan jemari kekar milik Tuan Hartono. Menggerayang melucuti kancing baju tidurnya hingga terbuka lebar, mempertontonkan kedua buah dadanya yang mengkal padat berisi. Tanpa sadar Bi Eha mengigau sambil membusungkan dadanya.

“Remas.. uugghh.. isep putingnya.. aduuhh enaknya..”
Kedua tangan Bi Eha memegang kepala itu dan membenamkannya ke dadanya. Tubuhnya menggeliat mengikuti jilatan di kedua putingnya. Bi Eha terengah-engah saking menikmati sedotan dan remasan di kedua payudaranya, sampai-sampai ia terbangun dari mimpinya.

Perlahan ia membuka kedua matanya sambil merasakan mimpinya masih terasa meski sudah terbangun. Setelah matanya terbuka, ia baru sadar bahwa ternyata ia tidak sedang mimpi. Ia menengok ke bawah dan ternyata ada seseorang tengah menggumuli bukit kembarnya dengan penuh nafsu. Ia mengira Tuan Hartono yang sedang mencumbuinya. Dalam hati ia bersorak kegirangan sekaligus heran atas keberanian majikannya ini meski sang istri ada di rumah. Apa tidak takut ketahuan. Tiba-tiba ia sendiri yang merasa ketakutan. Bagaimana kalau istrinya datang?
antimalingsia

Penang, Malaysia

#9 Jun 2, 2009
PEMBANTU INDON YANG BINAL - PART 4

Kurang ajar bener anak ini, berani-beraninya mengancam, makinya dalam hati. Tapi bagaimana kalau ia bilang-bilang sama orang lain. Oh Jangan. Jangan sampai! Bi Eha berpikir keras bagaimana caranya agar anak ini dapat dikuasai agar tak cerita kepada yang lain. Bi Eha lalu tersenyum kepada Andre seraya meraih tangannya.
“Den Andre mau pegang ini?” katanya kemudian sambil menaruh tangan Andre ke atas buah dadanya.

“Iya.. ii-iiya..,” katanya sambil menyeringai gembira.
Andre meremas kedua bukit kembar milik Bi Eha dengan bebas dan sepuas-puasnya.“Gimana Den.. enak nggak?” Tanya Bi Eha sambil melirik wajah anak itu.
“Tampan juga anak ini, walau masih ingusan tapi ia tetap seorang lelaki juga”, pikir Bi Eha.

Bukankah tadi ia merindukan kehadiran seorang lelaki untuk memuaskan rasa dahaga yang demikian menggelegak? Mungkin saja anak ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, tetapi dari pada tidak sama sekali?

Setelah berpikiran seperti itu, Bi Eha menjadi penasaran. Ingin tahu bagaimana rasanya bercinta dengan anak di bawah umur. Tentunya masih polos, lugu dan perlu diajarkan. Mengingat ini hal Bi Eha jadi terangsang. Keinginannya untuk bercinta semakin menggebu-gebu. Kalau saja lelaki ini adalah Tuan Hartono, tentunya sudah ia terkam sejak tadi dan menggumuli batang kont*lnya untuk memuaskan nafsunya yang sudah ke ubun-ubun. Tapi tunggu dulu. Ia masih anak-anak. Jangan sampai ia kaget dan malah akan membuatnya ketakutan.

Lalu ia biarkan Andre meremas-remas buah dadanya sesuka hati. Dadanya sengaja dibusungkan agar anak ini dapat melihat dengan jelas keindahan buah dadanya yang paling dibanggakan. Andre mencoba memilin-milin putingnya sambil melirik ke wajah Bi Eha yang nampak meringis seperti menahan sesuatu.
“Sakit Bi?” tanyanya.

“Nggak Den. Terus aja. Jangan berhenti. Ya begitu.. terus sambil diremas.. uugghh..”
Andre mengikuti semua perintah Bi Eha. Ia menikmati sekali remasannya. Begitu kenyal, montok dan oohh asyik sekali! Pikir Andre dalam hati. Entah kenapa tiba-tiba ia ingin mencium buah dada itu dan mengemot putingnya seperti ketika ia masih bayi.

Bi Eha terperanjat akan perubahan ini sekaligus senang karena meski sedotan itu tidak semahir lelaki dewasa tapi cukup membuatnya terangsang hebat. Apalagi tangan Andre satunya lagi sudah mulai berani mengelus-elus pahanya dan merambat naik di balik baju tidurnya. Perasaan Bi Eha seraya melayang dengan cumbuan ini. Ia sudah tak sabar menunggu gerayangan tangan Andre di balik roknya segera sampai ke pangkal pahanya. Tapi nampaknya tidak sampai-sampai. Akhirnya Bi Eha mendorong tangan itu menyusup lebih dalam dan langsung menyentuh daerah paling sensitive. Bi Eha memang tak pernah memakai pakaian dalam kalau sedang tidur.“Tidak bebas”, katanya.
antimalingsia

Penang, Malaysia

#11 Jun 2, 2009
PEMBANTU INDON YANG BINAL - PART 6

Bi Eha benar-benar menyukai anak ini. Ia ingin memberikan yang terbaik buat majikan mudanya ini. Ingin memberikan kenikmatan yang tak akan pernah ia lupakan. Ia yakin Andre masih perjaka tulen. Bi Eha semakin terangsang membayangkan nikmatnya semburan cairan mani perjaka. Lalu ia mendorong tubuh Andre hingga telentang lurus di ranjang dan mulai menciuminya dari atas hingga bawah. Lidahnya menyapu-nyapu di sekitar kemaluan Andre. Melumat batang yang sudah tegak bagai besi tiang pancang dan megulumnya dengan penuh nafsu.

Tubuh Andre berguncang keras merasakan nikmatnya cumbuan yang begitu lihai. Apalagi saat lidah Bi Eha mempermainkan biji pelernya, kemudian melata-lata ke sekujur batang kemaluannya. Andre merasakan bagian bawah perutnya berkedut-kedut akibat jilatan itu. Bahkan saking enaknya, Andre merasa tak sanggup lagi menahan desakan yang akan menyembur dari ujung moncong kemaluannya. Bi Eha rupanya merasakan hal itu. Ia tak menginginkannya. Dengan cepat ia melepaskan kulumannya dan langsung memencet pangkal batang kemaluan Andre sehingga tidak langsung menyembur.
“Akh Bi.. kenapa?” Tanya Andre bingung karena barusan ia merasakan air maninya akan muncrat tapi tiba-tiba tidak jadi.

“Nggak apa-apa. Tenang saja, Den. Biar tambah enak,” jawabnya seraya naik ke atas tubuh Andre.

Dengan posisi jongkok dan kedua kaki mengangkang, Bi Eha mengarahkan batang kont*l Andre persis ke arah liang memeknya. Perlahan-lahan tubuh Bi Eha turun sambil memegang kontol Andre yang sudah mulai masuk.
“Uugghh.. enak nggak Den?”
“Aduuhh.. Bi Eha.. sedaapphh..!” pekiknya.
Andre merasakan batang kontolnya seperti disedot liang memek Bi Eha. Terasa sekali kedutan-kedutannya. Ia lalu menggerakan pantatnya naik turun. Konotlnya bergerak ceapt keluar masuk liang nikmat itu. Bi Eha tak mau kalah. Pantatnya bergoyang ke kanan-kiri mengimbangi tusukan kontol Andre.

“Auugghh Deenn..uueennaakk!” jerit Bi Eha seperti kesetanan.
“Terus Den, jangan berhenti. Ya tusuk ke situ.. auughgg.. aakkhh..”
Andre mempercepat gerakannya karena mulai merasakan air maninya akan muncrat.
“Bi.. saya mau keluaarr..” Jeritnya.
“Iya Den.. ayo.. keluarin aja. Bibi juga mau keluar.. ya terusshh.. oohh teruss..” katanya tersengal-sengal.

Andre mencoba bertahan sekuat tenaga dan terus menggenjot liang memek Bi Eha dengan tusukan bertubi-tubi sampai akhirnya kewalahan menghadapi goyangan pinggul wanita berpengalaman ini. Badannya sampai terangkat ke atas dan sambil memeluk tubuh Bi Eha erat-erat, Andre menyemburkan cairan kentalnya berkali-kali.
“Crot.. croott.. crott!”

“Aaakkhh..” Bi Eha juga mengalami orgasme.
Sekujur tubuhnya bergetar hebat dalam pelukan erat Andre.
“Ooohh.. Deenn.. hebat sekali..”

Kedua insan yang tengah lupa daratan ini bergulingan di atas ranjang merasakan sisa-sisa akhir dari kenikmatan ini. Nafas mereka tersengal-sengal. Peluh membasahi seluruh tubuh mereka meski udara malam di luar cukup dingin. Nampak senyum Bi Eha mengembang di bibirnya. Penuh dengan kepuasan. Ia melirik genit kepada Andre.
“Gimana Den. Enak khan?”
“Iya Bi, enak sekali,” jawab Andre seraya memeluk Bi Eha.Tangannya mencolek nakal ke buah dada Bi Eha yang menggelantung persis di depan mukanya.
“Ih Aden nakal,” katanya semakin genit.

Tangan Bi Eha kembali merayap ke arah batang kontol Andre yang sudah lemas. Mengelus-elus perlahan hingga batang itu mulai memperlihatkan kembali kehidupannya.
“Bibi isep lagi ya Den?”

Andre hanya bisa mengangguk dan kembali merasakan hangatnya mulut Bi Eha ketika mengulum kontolnya. Mereka kembali bercumbu tanpa mengenal waktu dan baru berhenti ketika terdengar kokok ayam bersahutan. Andre meninggalkan kamar Bi Eha dengan tubuh lunglai. Habis sudah tenaganya karena bercinta semalaman. Tapi nampak wajahnya berseri-seri karena malam itu ia sudah merasakan pengalaman yang luar biasa.
mALING GILA

Jakarta, Indonesia

#12 Jun 2, 2009
ah..raja kalian si fahri idiot lagi kabur ya..ke inggris.

takut ni ye..
hahaha
mALING GILA

Penang, Malaysia

#13 Jun 2, 2009
mALING GILA wrote:
ah..raja kalian si fahri idiot lagi kabur ya..ke inggris.
takut ni ye..
hahaha
Kamu ada nggak saudara perempuan yg pengen jadi pembantu di Malaysia?
creative

Indonesia

#14 Jun 2, 2009
eh eh malay mana itu suami manohara?
itu lo raja kalian yang KELAINAN SEKS!
GOD DAMN! sejujurnya gue sih pasti MALU PUNYA PEMIMPIN GA NORMAL!
mALING GILA

Penang, Malaysia

#15 Jun 2, 2009
Wow! mantap, dengan RM400 sebulan bisa dapat babu + teman ngentot dari indonesia. ENAK NIAN NIH
mALING GILA

Jakarta, Indonesia

#16 Jun 3, 2009
bener2 gak kreatif nie penduduk maling..sampe nama samaran gw di forum ini aja di "JIPLAK"
ALIAS"MALING"

Kasian yah..gw jg sedih..knp pendu2k maling pada bego..
hihihi ;>
Hisoka

Santa Clara, CA

#17 Jun 3, 2009
Kisah diatas itu tidak betul. Kisah itu adalah cerita sex karangan dari 17tahun.com .
Malingsia2 kapan kamu bisa bedakan fakta dan fiksi?
Dodol sejak lahir? Bhwahahahahak
indocool

Ampang, Malaysia

#18 Jun 3, 2009
Hisoka wrote:
Kisah diatas itu tidak betul. Kisah itu adalah cerita sex karangan dari 17tahun.com .
Malingsia2 kapan kamu bisa bedakan fakta dan fiksi?
Dodol sejak lahir? Bhwahahahahak
[http://thestar.com.my/news/st ory.asp?file=/2009/6/3/nation/ 4037592&sec=nation]
We’ve to sleep with boss to get our salary, claim Indonesian women

IPOH: It has been two years of hell for three Indonesian women since they began working for the owner of a catering company in Sungai Siput.

The women claimed that their 43-year-old employer would not pay them their RM400 monthly salary unless they have sex with him.

They added that the man would beat and punch them in the face or choke them if they refused. Unable to endure the abuse any longer, they sought a neighbour’s help and fled the house at 5am yesterday.

“I have been molested, threatened with a knife, and beaten until my face, eyes and body are swollen,” one of the women, a 26-year-old, told reporters after lodging a report at the Buntong police station that her employer raped her last Friday.

“I came to Malaysia to earn money for my husband and child in Surabaya. Now I just want to go home. I can’t take it any more.”

Her two friends, both 23, said they ran away because they, too, could not take the abuse anymore.

The three said the abuse took place at the man’s house in front of his docile wife and three children.

“We cannot go anywhere because he has our passports. He told me that if I wanted my salary, I had to sleep with him,” said one of the 23-year-olds, who had a bruised eye.

Buntong assemblyman A. Siva­subramaniam, who is assisting the women, said the man was even known to terrorise his wife.

He urged the police to investigate the complaints of torture, assault and violation of human rights.

Sungai Siput deputy OCPD Deputy Supt Mak Pak Chuai said police had sent the women for a medical check-up at the hospital.

HINA BANGET BANGSA INDONESIA, PAHLAWAN DEVISA = PELACUR PART TIME
antimalingsia

Tangerang, Indonesia

#19 Jun 3, 2009
dasar malon bejat

katanya Islam

mananya ya -.-a
indocool

Ampang, Malaysia

#20 Jun 3, 2009
antimalingsia wrote:
dasar malon bejat
katanya Islam
mananya ya -.-a
Mantap boss, cuman RM400 sebulan bisa dapat babu + teman ngentot dari indonesia. ENAK NIAN NIH

Since: Jun 09

Pontianak, Indonesia

#21 Jun 3, 2009
WOI MALINGSIA ANJING, RAJA KALIAN AJA PSIKOPAT KELAINAN SEX APALAGI RAKYATNYA ? KEBAYANG GK ? BOS2 KALIAN SUKA NGENTOTIN PEMBANTU INDONESIA ? HANYA ITU AJA KELAS KALIAN ? GK ADA CEWE CANTIK YA DI MALINGSIA SAMPE NGENTOTIN PEMBANTU INDONESIA ? RENDAH BANGET KELAS DAN MORAL KALIAN. BACA TULISAN G INI, THREAD INI MENCERMINKAN BETAPA SEPERTI ANJINGNYA KALIAN KARENA MAMAK KALIAN PELACUR SIH JD G NGERTI KOK
MALINGSIA = BLASTERAN ANJING-BABI
WOI JING WOI WOI WOI SADAR
MALON IDiOCY

Jakarta, Indonesia

#22 Jun 3, 2009
indocool wrote:
<quoted text>
Mantap boss, cuman RM400 sebulan bisa dapat babu + teman ngentot dari indonesia. ENAK NIAN NIH
hihihi malon bayar RM400 untuk jilat puki babu ^_^

jubor pasti dijilat juga tuh ^_^

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 9 min Fankui bangsa tinggi 75,566
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 9 min Neville Thompson 1,112
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 12 min City boy 177
DALAM KABAH ADA SALIB & PaTUNG YESUS (Sep '10) 16 min muhammad makan babi 1,045
Sumpah DEMI ALLOH, GW BENCI AHOK SI COKIN KRISTEN (Nov '12) 20 min None 247
Negara Terbaik Untuk Berbisnis: Malaysia Masuk ... (Oct '13) 31 min mat sundul 1,819
UMAT iSLAM TIDAK MAKAN DAGING BABI AKIBAT JADI ... (Jul '13) 50 min dhea 29
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 2 hr sange 9,412
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 8 hr wongstrees 62,797
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 11 hr hariz fully luck 13,077
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••