Allah Swt nama ANJINGKU

United States

#1673 Apr 9, 2012
Annissa dan rizqi cocok isap kontol aku
Kazoo

Scheemda, Netherlands

#1674 Apr 11, 2012
kenapa kalian ribut mengenai agama....kita umat manusia yang hidup di dunia ini, kita harus saling mengasihi, dan memaafkan. Kita tidak boleh membenci satu sama lainnya, tidak boleh menfitnah, memaki, merendahkan agama atau seseorang, dllnya. karena Tuhan ingin supaya kita umat beragama harus saling mengasihi dan saling menolong satu sama lainnya.

Kita tidak boleh marah, kalau marah maka iblis senang mengganggu anda semuanya....tidak boleh ada rasa dendam, dengki, marah, sakit hati dsbnya...

bagaimana kalian mau mengumpulkan harta di sorga kalau kalian saling menghina kepercayaan masing2 dan mengejek dengan perkataan2 yang tidak baik atau tidak enak untuk di baca....

Tuhan menginginkan kita umat di dunia ini saling memaafkan dan saling mengasihi satu sama lainnya dengan umat beragama lainnya.....

“LOVE REZKY”

Since: Apr 10

COCOK

#1675 Apr 11, 2012
Allah Swt nama ANJINGKU wrote:
Annissa dan rizqi cocok isap kontol aku
tolkon paulus untuk loe...
akulah asu

Indonesia

#1676 Apr 12, 2012
bangsat lo semua
akulah asu

Indonesia

#1677 Apr 12, 2012
Allah Swt nama ANJINGKU wrote:
Annissa dan rizqi cocok isap kontol aku
yesus itu bagi gua kontol yang di salib..
veren lafianka

Pontianak, Indonesia

#1678 Apr 13, 2012
sudah agama itu sesuai kepercayaan kita saja saya juga agama kristen kok tapi di kristen gak pernah menyuruh menghina agama lain ya ingat bhineka tungal ika berbeda beda tetap satu ^_^
Hamba Allah dari Malaysia

Kuching, Malaysia

#1679 Apr 14, 2012
maaflah kalian semua,gak payah nak gaduh2 pasal agama,kalau ajak berdebat di meja bulat lagi bagus,biar semua orang nampak siapa yang menang dan kalah....dalam islam pernah mengajar kita bahawa janganlah kamu menghina orang bukan islam,jika kamu menghinanya,maka aku akan membela org bukan islam dari kamu yang menghina orang bukan islam(hadis nabawi)satu lagi...jika org bukan islam menghina,mencaci,mempelekehkan islam,kita tegakkan islam dan jangan mulakan dengan sinis(bertengkar)kerana mereka akan menghina islam lebih teruk lagi.saya minta maaf kepada yang islam dan bukan islam,bukan islam tu janganlah bangga(hebah)sangat dengan penganut agama,kalau semua penganut itu ikut ajaranmu,maka 100% ajaranmu,kalau hanya 3% sahaja yang ikut ajaranmu,tidak guna penganut itu,sama juga yg islam,nabi pernah berkata''umatku di akhir zaman(iaitu zaman kita)hanya minoriti sahaja..kalau ditolak syiah,tabirat,anti-hadis dan al jabbariyah,islam hanya minoriti sahaja dengan penganutnya sunni(ahlu sunna wal jammaah)....bagi semua yang ada disini,biar kita semua berdebat dgn adil tanpa bertengkar dan ributan di sini....tuhan akan menentukan yang benar dan salah....
waallahualam
Hamba Allah dari Malaysia

Kuching, Malaysia

#1680 Apr 14, 2012
islam juga tidak pernah menyuruh kita menghina agama lain,sama juga agama kritian sebab saya pun berteman dengan bukan islam,walaupun kami berlainan pendapat dalam agama tetapi mereka tidak pernah memarahi kami,sama juga saya...saya cuma pelajar sekolah menengah(bagi indonesia~SMA)yang biasa aja...di Malaysia,Anwar Ibrahim(pemimpin pembangkang pakatan rakyat)pernah dipuji oleh org bukan kristien kerana sifatnya dan ahklaknya bagus samapi yang negara bukan islam sedia menerima 'Anwar Ibrahim di negaranya...tetapi media di Malaysia terlalu tertutup kerana pemimpin yang kini(not Anwar)sangat mementingkan sendiri dari rakyat seperti saya ni...walaupun saya pelajar tetapi hal politik dan agama adalah bidang saya walaupun belum mencukupi dalam akal saya...kawan yang bukan islam pernah menyuruh saya membaca isi kandungan Injil,saya membacanya walaupun isinya amat berlainan dari Al-Quran tetapi saya percaya Injil akan diselamatkan oleh kristian sendiri setelah menemui kitab injil yang sebenarnya...
wallahualam
Hamba Allah dari Malaysia

Kuching, Malaysia

#1681 Apr 14, 2012
dunia akan berpecah belah jika kita masih macam jaman jahilliyah kerana kita ributan disini tentang agama,gak payah nak katakan agama sendiri bagus dahulu,yang kristian ini jangan hendak memperosakkan umat islam sebab agama yang sebenarnya ialah Islam...dalam Injil asli pun ada,ayatnya macam ni''akan muncul nabi dan agama baru yang akan membawa kebenaran iaitu Nabi Muhammad SAW dan Islam...ingat saya ni tipu ke...kalo gak percaya bagi kristian,boleh cuba baca Injil Asli tetapi susah didapati kerana Pemimpin agama kamu sendiri menyembunyikan ini dari kamu....sekarang Allah SWT yang maha kuasa lagi maha bijaksana telah menunjukkan yang benar dan menghapuskan yg salah...
waalllahualam
bunga

Indonesia

#1683 Apr 21, 2012
singkat aja si ya yang gue tau Islam itu TERORIS :)
fikram derbang

Tolitoli, Indonesia

#1685 Apr 25, 2012
gw mw nx.... knpa yesus gak tw kpan hari kiamat itu akan dtng.... hahahahaha.... b'arti yesus tuh bkan than donk....

msa than gak tw kpan hari kiamat tuh akan dtng....
logika

Indonesia

#1686 Apr 26, 2012
Tuhan adalah rahasia bagi manusia
Kristen dan Islam bermuara kepada tuhan yang satu yaitu ALLAH

Allah = Tuhan
Jesus (ISA)= Nabi Tuhan
Muhammad (AHMAD)= Nabi Tuhan

Isa lahir kedunia karena Tuhan menunjukkan semua atas kuasaNya, dia diutus untuk meluruskan ajaran Musa yang telah banyak disimpangkan untuk kembali kepada tuhan yang satu dan bukan anak lonte

Muhammad diutus Tuhan untuk meluruskan ajaran Isa yang telah banyak disimpangkan untuk kembali kepada tuhan yang satu dan bukan anak babi

Apakah kita mau MENUHANKAN NABI TUHAN atau MENUHANKAN yang SEBENAR-BENARNYA TUHAN

SEMOGA yang menyatakan Nabi Isa (JeSUS) anak Lonte dan nabi Muhammad anak babi segera mendapatkan laknat dari Tuhan. Amien.
yesus homo bencong

United States

#1687 Apr 26, 2012
itu karena umat kristen kebanyakan ngentot dan punya anak diluar nikah
defri

Indonesia

#1688 Apr 26, 2012
kalo emang yesus tuhan kenapa dia mau menebus dosa kalian, ya udah ampuni aja, kenapa dibuat dunia kalo umat yesus gak boleh masuk neraka?
defri

Indonesia

#1689 Apr 26, 2012
kita gak usah saling mencari kebenaran, cari dulu kebenaran tuhan kita masing-masing, apakah masuk diakal? contoh umat nasrani, maaf sebelumnya, yg saya pertanyakan: yesus diangkat atau dilantik sebagai tuhan pada tahun 325 masehi oleh seorang raja, apakh mungkin seorang tuhan dilantik oleh manusia, kl jaminan kalian masuk surga 100% walaupun berbuat kejahatan dan bermodalkan iman kalian pada yesus, itu bisa jadi hanya jebakan agar kalian tertarik saja sm agama kalian, satu lagi, kenapa kitap kalian dapat berubah-ubah isinya? kami umat islam percaya injil itu memang ada, dan kami juga wajib mempercayai kitab injil, karena itu salah satu kitap Allah, saya tau rahasia kalian didalam gereja, kalian hanya mencari kelemahan agama lain untuk diserang,yg kalian sebut domba tersesat, teroris didalam islam itu tidak ada, itu adalah ajaran sesat yg membawa nama agama, kenapa banyak orng islam dipenjara? asal kalian tau, tidak semua umat islam yg toat pada agamanya, karena banyak godaan dari setan, sholat aja hanya lima menit beratnya minta ampun, kenapa kalian bernyanyi digereja sekian jam terasa ringan? ya orang nyanyi bersama setan koq. sudahlah kita gak usah bertengkar lg, kami tidak diajarkan jahat pada orang lain walupun beda agama, kami sedikitpun tidak mencari kelemahan agama orang lain,

coba sahabat pikir kejadian yg barusan terjadi sudah tertuliskan didlam alquran yg sudah ada berabad2 yg lalu, dan sholat itu sudah ada semenjak manusia pertama kali diciptakan, saya disini hnya menceritakan saja, tidak ada niat lain.

mau tau cerita yesus dalam alqur'an, yesus yg kalian sebut itu adalah nabi Isa, yg diutus oleh allah menyebarkan kebaikan dengan mukjizat sebuah kitab yaitu injil, namun ketika beliau sedang berdakwah beliau malah dikejar2 oleh para kaum qurais untuk dibunuh, salah satu sahabat nabi isa yg menjadi penghianat memberitahkan keberadaannya pada musuh, dan nabi isa pun di kejar untuk dibunuh, tetapi Allah murka pada sahabat nabi isa yg berkhianat sehingga wajah sahabat yg berkhianat tadi dirubah oleh allah menyerupai nabi isa, dan para qurais menyangka itu nabi isa kemudian ditangkap dan digantung pada tiang yg berbentuk salib. pertanyaannya kemana nabi isa? jawabannya nabi isa diangkat oleh allah kelangit dan akan diturunkan lagi untuk membunuh dajjal dan mematahkan salib yg kalian sembah.

NEXT....
defri

Indonesia

#1690 Apr 26, 2012
Sambungan

cobadeh kamu pikir apakah mungkin seorang tuhan disalaib dan disiksa, itu kalian anggap untuk menbus dosa kalian (roh kudus), tentang paulus, seorang manusia biasa tetapi injil banyak versi dari dia, kenapa diikui kata2 paulus, diakan bukan tuhan, islam dari awal terbentuknya alquran, sampai sekarang tidak pernah berubah, murni dari firman allah, dan tidak ada yg menambah2hi, nabi muhammad hanya menjalankan perintahnya, dan kalian bilang kalau kami bersolawat pada nabi muhammad hanya untuk menolong nabi muhammad masuk syurga, nabi muhammad belum tentu masuk surga apa lagi kalian, itu kata kalian, kalian salah, kami bersolawat agar mendapat syafaatnya kelak di akhirat, apa itu syafaat? syafaat adalah bantuan.

jujur aja agama kristenlahyg paling enak, mabuk2kan boleh, makan babi boleh, berzina boleh, siapa sih yg gak tertarik, setiap minggu yesus disogohi pahamulus, toket besar, enakbener agama kalian, coba kalianpikir apakah itu bener.

SEMUA KANDUNGAN PADA ALQURAN TELAH DIUJU KEBENARANNYA SECARA ILMIAH DAN 100% MEMANG BENAR, kalian mau contoh apa lagi, masih belum puas, hanya memikirkan ego kalian aja, malu kalau agama kalian sesat.

kenapa islam makan daging babi haram, mau tau jawabannya, lo buktikan sendiri, lo beli cocacola 1 liter dan lo siramkan pada daging babi itu dan tunggu selama 2 jam, apa yg terjadi? semua cacing belatung keluar dari daging tersebut, buktikan kl gak percaya, atau lo browsing di youtube.

yg saya bingung umat kalia selalu membantah hal tersebut, selalu membantah kebenaran islam, mejelek2kan islam, jujur kalau sebenarnya tuhan kristen bener saya mau ikut, karena kita semua diciptakan oleh tuhan, tapi jujur tuhan yg kalian sebut gak masuk dilogika saya, kalian hanya bermodalkan kepercayaan dari keturunan kalian dan ajaran dari keturunan kalian saja, coba pelajari kitab2 allah, macam2 kitab allah, injil, alquran,taurat dan zabur.

semoga kalian memahaminya, mohon maaf yg sebesarnya jika saya menyinggung perasaan saudara2 sekalian.
bunga

Surabaya, Indonesia

#1692 Apr 28, 2012
agama islam itu yang sesat wajar lah agama kalian katakan babi haram karna muka Tuhan kalian tu babi!!
makanya muka Tuhan kalian tun ga pernah di liat haha
jangan sok bersih agama kalian ga ada yang benarnya!
gyna

United States

#1693 Apr 29, 2012
astagfiruLlahH. . . :/
ALLAH SWT Nama ANJINGKU

United States

#1694 Apr 29, 2012
Annnisssa wrote:
<quoted text>
tolkon paulus untuk loe...
kontolku untuk diisap kamu....Annissa dan makmu serta diisap juga kontolku oleh Rizqi dan maknya
anti kristen

Surabaya, Indonesia

#1695 Apr 29, 2012
heh apa loe tegha punyha tuhan nghak pakek kolor apa loe tegha punyha tuhan nghak pakek baju apa loe tegha
udha nghak pakek kolor udha nghak pakek baju kayak di flem2 porno

kalau mankz loe nyembha yesus cobha LOE TOLONG TUHAN LOE YG DI PANCUNG TU TUHAN DI PANCUNG KAYAK MALING JHA HAHAHAHA

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
nak gadis yang suka chat seks (May '09) 19 min ZiZul69 1,320
trik operamini:/ucweb/bolt maxis celcom (Jan '11) 23 min peter porn 48,336
Malaysia Airlines flight MH17 shot down over Uk... 25 min Dimitri100 1,126
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 26 min Ahmad Iwan 75,923
PASTOR KRISTEN TERKENAL MASUK ISLAM di PONTIANAK (Jul '08) 35 min Ahmad Iwan 510
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 38 min TIT IDOL 27,500
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 48 min ramlan 3,598
JAKARTA VS KUALA LUMPUR , Menurut agan Gimana ? (Jul '12) 2 hr Proud 2 be malaysia 332
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 6 hr Gay bottom 9,420
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 10 hr jodoh pasti bertemu 6,135
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 11 hr malon 62,801
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••