Yesus : Paling Banyak Umat Di Dunia (islam Kalah)

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of2,063
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Cleopatra

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Aug 26, 2009
 

Judged:

6

4

2

umat agama terbanyak di dunia adalah pengikut Yesus...agama Islam kalah jauh...sebab agama Kristen memiliki umat tersebar di 5 benua sejak berabab tahun lalu sedangkan islam hanya terbatas di Indonesia (paling banyak) dandi negara Timur Tengah saja
The Truth

Depok, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Aug 26, 2009
 

Judged:

12

4

2

Dan juga karena ajaran islam itu rusak, dasar kriminal, islam itu bagaikan agama untuk kriminal.
MatahAli

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Aug 26, 2009
 

Judged:

4

4

2

The Truth wrote:
Dan juga karena ajaran islam itu rusak, dasar kriminal, islam itu bagaikan agama untuk kriminal.
di penjara manapun...orang islam paling banyak...mereka jahat2 semua..
living water

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Aug 26, 2009
 

Judged:

6

2

2

liat aja teroris .. ISLAM SEMUA !!!
living water

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Aug 26, 2009
 

Judged:

4

2

1

liat aja teroris .. ISLAM SEMUA!
indon tolol

Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Aug 26, 2009
 

Judged:

2

2

1

alamat!!!! si indon kafir.... patutlah negara indon kena bala dari tuhan....
MatahAli

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Aug 26, 2009
 

Judged:

4

2

1

living water wrote:
liat aja teroris .. ISLAM SEMUA !!!
ada juga teroris christ...tapi cuma di film.....hahahaha...tapi kalo islam teroris ..beneran booo ! Sesama dia akan saling bunuh membunuh kayak di Pakistan
SARA Mati aj loe

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Aug 26, 2009
 

Judged:

15

4

3

Yah elah.. thread bego..

Kalo lo emang kristen yg bener.. lo gak bakal Bkin tread kaya gini..
Dasar lo cuman mecah bela..
egh.. gw juga kristen..
Di Agama kristen tuh gak ada Yg ngajarin Bwat nyela2 agama lain..
Walaupun itu banyak thread2 yg Ngehina agama Kristen..
tapi di Kristen kan di Ajarkan untuk Memaafkan bahkan terhadap musuk kt sendiri..!

Dan Kalo soaL banyak mah.. Itu bukan suatu kebanggan..! Yang penting itu adalah Kualitas.. bukan Kuantitas..
Buat pa banyak tapi pada gak bener semua..??
Lebih baik dikit.. tapi semuanya taat..

So.. Janganlah Melibatkan RAS SUKU DAN AGAMA..!!!!!!!!

GOD BLESS INDONESIA

From ::_:x[X]x:_:
cuap

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Aug 26, 2009
 

Judged:

1

1

post ini hanya untuk christian saja
jangan singgung kejelekan umat lain
tunjukkan bahwa christian IS THE BEST
malay malangnya

Balikpapan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Aug 26, 2009
 

Judged:

2

1

1

eheem ehemmm kalo lo smua manusia di dunia merupakan forumer maka di adakan poll untuk agama jelas isl*m akan kalah telak!! menurut fakta agama terbanyak di dunia jelas KATOLIK!!!!
on fire

Balikpapan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Aug 26, 2009
 

Judged:

2

1

1

bagi KRISTEN : DI TAMPAR KAKI KIRI KASI PIPI KANAN GA KAYA LO ***** JIHAD?? WHAT THE HELL WITH JIHAD?? DIE AND BURN IN HELL BASTARD!
andi

Dumai, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Aug 26, 2009
 

Judged:

5

2

1

ya bravo!!!
teruskanlah menyembah patung setengah telanjang yang lagi sekarat!!
ha ha ha
reno

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Aug 26, 2009
 

Judged:

2

1

1

on fire wrote:
bagi KRISTEN : DI TAMPAR KAKI KIRI KASI PIPI KANAN GA KAYA LO ***** JIHAD?? WHAT THE HELL WITH JIHAD?? DIE AND BURN IN HELL BASTARD!
hey klo menghina agama islam apa kmu siap mendapatkan azab dari allah swt ....
bersiaplah kau..
Lopat

Putrajaya, Malaysia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Aug 26, 2009
 

Judged:

2

2

1

hahahaa, kistien sujud pada isa.
sama juga anda semua sujut pada aku.

isa manusia. tapi korang jdkan tuhan
ngerti
reno

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Aug 26, 2009
 

Judged:

4

4

2

malay malangnya wrote:
eheem ehemmm kalo lo smua manusia di dunia merupakan forumer maka di adakan poll untuk agama jelas isl*m akan kalah telak!! menurut fakta agama terbanyak di dunia jelas KATOLIK!!!!
agamamu menag di dunia tpi klo di akhirat agamamulah yg membawamu ke dalam api neraka..
dasar oarng tak punya otak...
patung buatannya sendiri di sembah sendiri...
mendingan nyembah dirisendiri klo begitu
hahaha dasr goblok
MatahAli

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Aug 26, 2009
 

Judged:

4

2

2

Lopat wrote:
hahahaa, kistien sujud pada isa.
sama juga anda semua sujut pada aku.
isa manusia. tapi korang jdkan tuhan
ngerti
Tanpa kristen kamu orang gak dapat naik pesawat terbang....nonton tv...punya peti sejuk di rumah....soalnya mana negara islam mampu ciptakan peti sejuk ? Mereka sedang panas2nya hati dan pikiran saling bunuh membubuh sesama Moslem di Pakistan
on fire

Balikpapan, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Aug 27, 2009
 

Judged:

3

2

2

semua merasa benar hhhhahahah ...
gw percaya ma Yesus karena gw bakal di selamatkan mari kita menunggu saatnya kiamat
andi

Dumai, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Aug 27, 2009
 

Judged:

3

MatahAli wrote:
<quoted text>Tanpa kristen kamu orang gak dapat naik pesawat terbang....nonton tv...punya peti sejuk di rumah....soalnya mana negara islam mampu ciptakan peti sejuk ? Mereka sedang panas2nya hati dan pikiran saling bunuh membubuh sesama Moslem di Pakistan
tuh kan lain yang ditanya lain yang dijawab..
nona5815

Pontianak, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Aug 27, 2009
 

Judged:

1

1

1

tanggul wrote:
agama kristen g lengkap ajaranya di anut
Kalo agama lain lengkap ngapa umat agama lain selain Budha nggak ada yang sejenis Thomas Alfa Edisson....kita harus ikut orang pintar agamanya apa....supaya kita dapat berjalan yang sama yang dia lewati dengan sukses
yesus

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Aug 27, 2009
 

Judged:

2

hai orang - orng nasrani "aku bukan lah tuhan mu tuhan mu adalah ALLAH SWT"

apa coba manusia aja di sembah..

aneh

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of2,063
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

472 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Mana Leopard Indon nih? Tak nampak Pon 6 min malon dongo 223
islam anjingggggggg keparat semua kalian!!!!! I... (Dec '12) 17 min jessus kontol 607
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 20 min allah swt Jongos Muhammad 65,822
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 1 hr hhh 2,162
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 1 hr JKT_BRT 9,085
ada yang pernah adu kontol alias panco kontol? (Jan '13) 1 hr JKT_BRT 326
Nak tak berkenalan pengkid, lesbian, tomboy (ci... (Nov '10) 1 hr abg gersang 2,127
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr aji 12,740
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr sone ina 26,970
Hasil REAL COUNT KPU tgl 22 Juli 2014...KEMUNGK... 4 hr SUKRI dari malaysia 262
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 5 hr jendral bengis 1,347
•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••