klasifikasi forumer, hanzip_ronda asli goblok ^__^

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 21
Next Last
open minded

United States

#1 Nov 18, 2012
Di forum ginian kok ada klasifikasi forumer,emang tolol nih hansip ^__^
open minded

United States

#2 Nov 18, 2012
di forum ini 1 orang bisa saja menggunakan 100 nick dengan menggunakan gaya tulisan dan gaya bahasa yg berbeda,jadi intinya klasifikasi forumer adalah pekerjaan orang goblok ^__^
open minded

United States

#3 Nov 18, 2012
Hansip silahkan masuk,mau gw goblok2in ^__^

duh mirisnya ^__^

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

#4 Nov 18, 2012
oke kita bicara fakta saja.....

yang terklaifiksikan adalah dari postingannya , jadi apapaun namanya kalu postingannya sudah terkalsifikasi maka dia akan terjerat

Maka dari itu untuk memperkuat fakta empiris , maka memang harus nick biru

kalau nick hitang mudah diganti ganti dan di klon
open minded

United States

#5 Nov 18, 2012
HANZIP_RONDA wrote:
oke kita bicara fakta saja.....
yang terklaifiksikan adalah dari postingannya , jadi apapaun namanya kalu postingannya sudah terkalsifikasi maka dia akan terjerat
Maka dari itu untuk memperkuat fakta empiris , maka memang harus nick biru
kalau nick hitang mudah diganti ganti dan di klon
bentar gan gw copas topixnya dulu ^__^
tunggu ya gan,jangan lari loh ^__^
open minded

United States

#6 Nov 18, 2012
Type 2 –KW2 :
Tipe ini adalah Indonesian yang sudah mempunya pasport malaysia , atau dengan kata lain SUDAH PINDAN KEWARGA NEGARAAN , DIA BUKAN LAGI WNI TAPI SUDAH WNA(MALAYSIAN), jelas dia membela malysia sebagai negara tumpah darahnya yang baru

gan,gimana loe bisa tau kalo nick A punya pasport malaysia dan nick B tidak punya pasport? Padahal ini kan forum?
Trus gimana caranya loe bisa dapat bukti untuk menguatkan tuduhan anda?^__^
open minded

United States

#7 Nov 18, 2012
Type2-KW3:
ini adalah malaysian yang mempunyai pertalian darah dengan malaysia - Salah satu orang tuanya adalah malaysian
- Keduanya orang indonesia tapi sudah pundah malaysia , dia lama indo dan akhirnya ikur orang tua dan akhirnya mempunyai kewarga negaraan malaysia
- Orang tua asli dia bercerai dan kemudian nikah dengan orang malaysia , dan forumer pindah dan
besar , mengabdi dan warga negara malaysia

gan,seaandainya loe menuduh saya adalah type2-KW3, bagaimana loe bisa mendapatkan bukti untuk memperkuat tuduhan loe?^__^

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

#8 Nov 18, 2012
open minded wrote:
Type 2 –KW2 :
Tipe ini adalah Indonesian yang sudah mempunya pasport malaysia , atau dengan kata lain SUDAH PINDAN KEWARGA NEGARAAN , DIA BUKAN LAGI WNI TAPI SUDAH WNA(MALAYSIAN), jelas dia membela malysia sebagai negara tumpah darahnya yang baru
gan,gimana loe bisa tau kalo nick A punya pasport malaysia dan nick B tidak punya pasport? Padahal ini kan forum?
Trus gimana caranya loe bisa dapat bukti untuk menguatkan tuduhan anda?^__^
dari postingannya

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

#9 Nov 18, 2012
HANZIP_RONDA wrote:
oke kita bicara fakta saja.....
yang terklaifiksikan adalah dari postingannya , jadi apapaun namanya kalu postingannya sudah terkalsifikasi maka dia akan terjerat
Maka dari itu untuk memperkuat fakta empiris , maka memang harus nick biru
kalau nick hitang mudah diganti ganti dan di klon
maku trs JED....FORINDO SEJATI ada dibelakangmu semua...
open minded

United States

#10 Nov 18, 2012
Type 4 - A :
Type ini dari luar negara Indo - Malaysia , UTAMANYA
DARI SINGAPURA
SEBAB SINGAPURA ADALAH NEGARA YANG PALING
DIUNTUNGKAN JIKA INDO - MALAY BERTENGKAR , tak
tertutup dari negara afiliasi israel

gan,seaandainya loe menuduh gw adalah type 4-A, bagaimana loe bisa mendapatkan bukti untuk
memperkuat tuduhan loe?^__^

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

#11 Nov 18, 2012
open minded wrote:
Type2-KW3:
ini adalah malaysian yang mempunyai pertalian darah dengan malaysia - Salah satu orang tuanya adalah malaysian
- Keduanya orang indonesia tapi sudah pundah malaysia , dia lama indo dan akhirnya ikur orang tua dan akhirnya mempunyai kewarga negaraan malaysia
- Orang tua asli dia bercerai dan kemudian nikah dengan orang malaysia , dan forumer pindah dan
besar , mengabdi dan warga negara malaysia
gan,seaandainya loe menuduh saya adalah type2-KW3, bagaimana loe bisa mendapatkan bukti untuk memperkuat tuduhan loe?^__^
dari postingannya
open minded

United States

#12 Nov 18, 2012
Type 4 - B :
Malaysian yang dibayar negara tertentu untuk
mengacaukan hubaunganindo - malay
kemungkinana Type 4 ada walau kecil, tapi ini tertap
terdeteksi

gan,seaandainya loe menuduh gw adalah type 4-B,
bagaimana loe bisa mendapatkan bukti untuk
memperkuat tuduhan loe?^__^
open minded

United States

#13 Nov 18, 2012
HANZIP_RONDA wrote:
<quoted text>
dari postingannya
emang dari postingan loe bisa tau orang ini punya pasport dan orang itu tidak punya pasport?^__^

ilmu klasifikasi dari mana tu zip?^__^

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

#14 Nov 18, 2012
open minded wrote:
Type 4 - A :
Type ini dari luar negara Indo - Malaysia , UTAMANYA
DARI SINGAPURA
SEBAB SINGAPURA ADALAH NEGARA YANG PALING
DIUNTUNGKAN JIKA INDO - MALAY BERTENGKAR , tak
tertutup dari negara afiliasi israel
gan,seaandainya loe menuduh gw adalah type 4-A, bagaimana loe bisa mendapatkan bukti untuk
memperkuat tuduhan loe?^__^
dari postingannya
open minded

United States

#15 Nov 18, 2012
vandelezep wrote:
<quoted text>
maku trs JED....FORINDO SEJATI ada dibelakangmu semua...
ayo dukung terus hansip ronda bro..
SAMPE GOBLOK

^__^

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

#16 Nov 18, 2012
open minded wrote:
Type 4 - B :
Malaysian yang dibayar negara tertentu untuk
mengacaukan hubaunganindo - malay
kemungkinana Type 4 ada walau kecil, tapi ini tertap
terdeteksi
gan,seaandainya loe menuduh gw adalah type 4-B,
bagaimana loe bisa mendapatkan bukti untuk
memperkuat tuduhan loe?^__^
dari postingannya

Since: Sep 12

United States

#17 Nov 18, 2012
HANZIP_RONDA wrote:
<quoted text>
dari postingannya
intin yang anti pemerintah indo dan membongkar kenyataan atas keburukan indo .. adalah malon :D

yg koruptor,jawa,miskin,tki dan penjilat adalah indonesia :D
open minded

United States

#18 Nov 18, 2012
HANZIP_RONDA wrote:
<quoted text>
dari postingannya
gimana bisa gan?
Postingan kan cuman tulisan di forum ^__^

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

#19 Nov 18, 2012
vandelezep wrote:
<quoted text>
maku trs JED....FORINDO SEJATI ada dibelakangmu semua...
terimakasih bro

“Pertahankan Ambalat”

Since: May 12

Karang Unarang , Indonesia

#20 Nov 18, 2012
open minded wrote:
<quoted text>
emang dari postingan loe bisa tau orang ini punya pasport dan orang itu tidak punya pasport?^__^
ilmu klasifikasi dari mana tu zip?^__^
kalau sudah punya passport maka dianya postingannya militan

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 21
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Diajak Ngomong English, HANZIP_RONDA (malon nya... (May '14) 5 min goyang senggol 68
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 6 min antek as 4,193
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min dekar 99,265
Mengapa Cewek Cina suka Baju SEKSI di tempat um... 12 min romeo 11
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 13 min anggi 27,970
Cemburu nye Melayu Malaysia 20 min najib dongok 46
Ahmed Deedat lumpuh & bisu sehabis menghujat Ye... (Sep '13) 23 min antah 59
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 24 min Mohd Am 1,177
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr wiby 13,374
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 4 hr Henrie 759
More from around the web