wow 31 agustus Peluncuran "KRI klewang" OPV Trimaran

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last

Since: Aug 12

Location hidden

#1 Aug 25, 2012
The new 63 metre long vessel is a cutting edge trimaran design that it cosidered to be the most advanced naval vessel of its type ever built in South East Asia. It incorporates a radical wave piercing hull form for improved seaworthiness and stability, and has been built from full carbon fibre composite materials, utilising the vacuum infusion process and vinylester resin. This method results in a structure that has increased strength, but also offers the benefits of lower operating, maintenance, and lifecycle costs.

In 2009 PT Lundin signed a contract to build a one of the most advanced “stealth” warship for TNI-AL (Indonesian Navy). This was the result of an intensive Research and Development programme conducted by PT Lundin Industry Invest (North Sea Boats) and TNI-AL that commenced in 2007. Construction commenced in early 2010, but due to the advanced design and construction methods, the project has been kept largely confidential until now.

Members of the press are invited to attend this significant event. The launching ceremony will be held on Friday 31st August, 2012 at PT Lundin’s shipyard facility in Banuwangi, East Java. The ceremony will be attended by dignitaries and senior officers of TNI-AL during which a briefing and Press Conference and interviews will be conducted.

Since: Aug 12

Location hidden

#2 Aug 25, 2012
malon tambah iri dan lari ke tandas awam karena stres dan diare melihat TNI AL tambah kuat

Since: Apr 12

agnes my love

#3 Aug 25, 2012
waduh....kalo gitu di rayakan bareng dgn yang katanya hari kemerdekaan malaysia.......gawatt....itu kode tuh.....biasanya....jangan main2 nih malaysia.........xixixixi..... .....xr

Since: Aug 12

Location hidden

#6 Aug 25, 2012
baikbaiksaja wrote:
waduh....kalo gitu di rayakan bareng dgn yang katanya hari kemerdekaan malaysia.......gawatt....itu kode tuh.....biasanya....jangan main2 nih malaysia.........xixixixi..... .....xr
saya peringatkan kepada anda BUNG!!!!! malaysia hingga detik ini belum merdeka masih dijajah oleh inggris..jangan sekali anda bilang malaysia sudah merdeka...muehehehehehehehehhe hehehehehe

Since: Apr 12

agnes my love

#7 Aug 25, 2012
Haji Muhammad Abdulah wrote:
<quoted text>
saya peringatkan kepada anda BUNG!!!!! malaysia hingga detik ini belum merdeka masih dijajah oleh inggris..jangan sekali anda bilang malaysia sudah merdeka...muehehehehehehehehhe hehehehehe
waduh....kalo gitu di rayakan bareng dgn YANG KATANYA hari kemerdekaan malaysia.......gawatt....itu kode tuh.....biasanya....jangan main2 nih malaysia.........xixixixi..... .....xr
saya peringatkan anda yah mas...!!!..belajar baca yang benar.....weeeeeeeeekk........ ..xr
CooL

Jakarta, Indonesia

#8 Aug 25, 2012
31 ogost hari jadinya malon sebagai ANJING british.
31 Agustus hari diluncurkannya KRI Klewang.

malon jadi budak abadi inggris.
KILO Class

Nganjuk, Indonesia

#9 Aug 25, 2012
hahahaha hayo siapa yang ingat kata AKAN silakan muncul, AKAN sudah menjadi KENYATAAN

Since: Apr 12

agnes my love

#10 Aug 25, 2012
malasya ....pada tidur ditanah (tiarap)...........xr
imoes gigo

United States

#11 Aug 25, 2012
melon lagi nyodomi anjing....kah.kah.....!!
Haji Muhammad Abdullah

Jakarta, Indonesia

#12 Aug 25, 2012
Haji Muhammad Abdulah wrote:
The new 63 metre long vessel is a cutting edge trimaran design that it cosidered to be the most advanced naval vessel of its type ever built in South East Asia. It incorporates a radical wave piercing hull form for improved seaworthiness and stability, and has been built from full carbon fibre composite materials, utilising the vacuum infusion process and vinylester resin. This method results in a structure that has increased strength, but also offers the benefits of lower operating, maintenance, and lifecycle costs.
In 2009 PT Lundin signed a contract to build a one of the most advanced “stealth” warship for TNI-AL (Indonesian Navy). This was the result of an intensive Research and Development programme conducted by PT Lundin Industry Invest (North Sea Boats) and TNI-AL that commenced in 2007. Construction commenced in early 2010, but due to the advanced design and construction methods, the project has been kept largely confidential until now.
Members of the press are invited to attend this significant event. The launching ceremony will be held on Friday 31st August, 2012 at PT Lundin’s shipyard facility in Banuwangi, East Java. The ceremony will be attended by dignitaries and senior officers of TNI-AL during which a briefing and Press Conference and interviews will be conducted.
Saya mengharapkan berita tersebut adalah kebenaran bukan kebohongan (Hoax), tetapi tidak ada rujukan, maka susah dipercaya berita tersebut

Since: Apr 12

agnes my love

#13 Aug 25, 2012
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Saya mengharapkan berita tersebut adalah kebenaran bukan kebohongan (Hoax), tetapi tidak ada rujukan, maka susah dipercaya berita tersebut
Saturday, August 25, 2012
KRI Klewang Kapal Perang Trimaran Diluncurkan 31 Agustus
25 Agustus 2012, Jakarta: TNI AL segera diperkuat kapal patroli cepat rudal siluman trimaran 63m buatan PT. Lundin, Banyuwangi, Jawa Timur. Kapal diberinama KRI Klewang, akan diluncurkan secara resmi 31 Agustus 2012 di galangan kapal Lundin. Upacara peluncuran kapal akan dihadiri petinggi TNI AL dan Kementerian Pertahanan. PT. Lundin mendapatkan kontrak pembuatan satu unit kapal perang siluman dari TNI AL pada 2009. Kontrak ini tindaklanjut dari program riset dan pengembangan yang dilakukan PT. Lundin dan TNI AL pada 2007. Konstruksi kapal mulai dibangun pada 2010 dan dilakukan secara rahasia terkait rancangan dan metode konstruksi kapal. Sumber: PT. Lundin

* indonesia defence

Since: Aug 12

United States

#14 Aug 25, 2012
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Saya mengharapkan berita tersebut adalah kebenaran bukan kebohongan (Hoax), tetapi tidak ada rujukan, maka susah dipercaya berita tersebut
Weleh2... kalau rujukan tentang keburukan Indonesia Pak Haji rajin mencarinya di internet, tapi kalau rujukan tentang keunggulan dan kemajuan Indonesia? Pak Haji pura2 buta internet... ck.ck.ck... apa otak Malon se-busuk bgitu?

Since: Aug 12

Location hidden

#15 Aug 25, 2012
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Saya mengharapkan berita tersebut adalah kebenaran bukan kebohongan (Hoax), tetapi tidak ada rujukan, maka susah dipercaya berita tersebut
haji palsu mulai beraksi
Haji Muhammad Abdullah

Jakarta, Indonesia

#16 Aug 25, 2012
Haji Muhammad Abdulah wrote:
<quoted text>
haji palsu mulai beraksi
Saya benar benar penah melakukan ibadah Haji, apakah anda pernah melakukan ibadah Haji?

Boleh jadi anda yang Haji Palsu

Since: Aug 12

Location hidden

#17 Aug 25, 2012
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Saya benar benar penah melakukan ibadah Haji, apakah anda pernah melakukan ibadah Haji?
Boleh jadi anda yang Haji Palsu
andalah yang palsu menyebarkan berita hoax,,saya pernah melakukan ibadah haji apakah anda pernah..jgn mengalihkan isu deh

Since: Aug 12

Location hidden

#19 Aug 25, 2012
soendul
ALGOJO

United States

#20 Aug 26, 2012
malon smkin iri dan dengki sma indonesia....
muehehehehehehehehehe
orng indo AKAN = sdang dlm proses sdngkan malaysia AKAN = kebohongan/pmbodohan umno.... seru ni tpik kalau ada bung töra, bin and vandelesep....
QuadRotor

Surabaya, Indonesia

#21 Aug 27, 2012
HOAX
sungguh itu berita hoax
beneran tuh tanggal 31 Augustus?
baca langsung di web resminya dong

northseaboats. com/ news/?p=74

cek TKP. eh bener ternyata
Pastor tobat

Bandung, Indonesia

#22 Aug 27, 2012
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Saya benar benar penah melakukan ibadah Haji, apakah anda pernah melakukan ibadah Haji?
Boleh jadi anda yang Haji Palsu
Kalo ibadah hubungan kita langsung Ke Allah tidak usah dibangga2kan
Haji nDul

Jakarta, Indonesia

#23 Aug 27, 2012
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Saya benar benar penah melakukan ibadah Haji, apakah anda pernah melakukan ibadah Haji?
Boleh jadi anda yang Haji Palsu
hajinya pas waktu tawaf bukannya mengelilingi ka'bah, tapi malah muterin onta lagi berak ya ji....?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 7 min HANZIP_RONDA 1,700
Indonz bangga menjadi babu,TKI dan kuli orang S... 14 min Zach 64
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 15 min user 107,690
Lebih terkenal indonesia atau malaysia di mata ... (Dec '13) 17 min ngacung 77
I Wiped my pantat with Jalur Gemilang 33 min Pemburu Indon 131
25 Poorest Countries In Asia (Oct '12) 33 min Raden 30
Malayan Lonte Malayan truly thieft of Asia 37 min Pemburu Indon 8
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 53 min Raden 113
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 1 hr Bravoer 2,869
Sabah sudah mampu ikut mengeruk minyak Indon!! 2 hr ranbir kapoor 55
More from around the web