MALAYSIA BERAAAK

Asia/Pacific Region

#216 Sep 2, 2012
Desinura wrote:
<quoted text>
dasar malon bodoh, tank mbt leopard sudah sampai di Indonesia dari jerman.
=))
Hahhaa.. Formalon gak pernah baca berita sih...gak tau apa mereka tank MBT leopard lagi di lap pake kanebo di tanjung priuk tuh...bersih bin kinclong !
rafale

Malaysia

#217 Sep 2, 2012
Desinura wrote:
<quoted text>
dasar malon bodoh, tank mbt leopard sudah sampai di Indonesia dari jerman.
=))
mimpi indah kamu mbt leo bakal masuki
inventori TNI akan menjadi kenangan mimpi
basah terindah buat kamu:)
rafale

Malaysia

#218 Sep 2, 2012
MALAYSIA BERAAAK wrote:
<quoted text>
Hahhaa.. Formalon gak pernah baca berita sih...gak tau apa mereka tank MBT leopard lagi di lap pake kanebo di tanjung priuk tuh...bersih bin kinclong !
yang itu mbt bawah 40 tan
mbt leo class <60 tan:)
samtputra

Salatiga, Indonesia

#219 Sep 2, 2012
rafale wrote:
<quoted text>
yang itu mbt bawah 40 tan
mbt leo class <60 tan:)
....dan beranikah sekarang ente menggeser patok batas...????!!!
MALAYSIA BERAAAK

Asia/Pacific Region

#220 Sep 2, 2012
rafale wrote:
<quoted text>
yang itu mbt bawah 40 tan
mbt leo class <60 tan:)
Yakin lu? Lu aja ngomong gak yakin gitu..hahaha gak usah sok tau bung.. FYI itu MBT leopard 2A6 yang lagi di lap biar kinclong bung kahkahkah.
The Dead Execution

United States

#222 Sep 2, 2012
Keh keh keh!
Mbt kita beli langsung dari jerman lon!
Kami bnyak wang sehingga kami boleh beli yang baru!
Keh keh keh
Keje lon keje...
Kasianyer xD
puma

Kuala Lumpur, Malaysia

#223 Sep 2, 2012
Malaysia Akan...akan....hehe....
duit tak ada,
The Dead Execution

United States

#225 Sep 2, 2012
Keje lon keje... Keh keh keh.
malon edan

Indonesia

#226 Sep 2, 2012
najib bin atang wrote:
<quoted text>kenapa cn235 downgreed kau pakai jer.... Tak bisa kesan ks 412? Karena radar sudah di blok menggunakan softwere... Jangan lupa service a400 di bandung ya?
tidak hanya cn235 downgrade yg dipakai malon, heli NAS 332 super puma buatan PT DI (indo) pun dipakai, downgrade anoa pun dipakai...tapi masih bilang produk riject.... alangkah munafiknya para malon2 ini,....otaknya pada didengkul semua.
kan sama aja memaki pejabat tingginya malon2 itu pada tolol bin pondan pakai produk downgrade dan produk rijek dari info..

kahkahkahkahkahkah....
najib bin atang

United States

#227 Sep 2, 2012
malon edan wrote:
<quoted text>
tidak hanya cn235 downgrade yg dipakai malon, heli NAS 332 super puma buatan PT DI (indo) pun dipakai, downgrade anoa pun dipakai...tapi masih bilang produk riject.... alangkah munafiknya para malon2 ini,....otaknya pada didengkul semua.
kan sama aja memaki pejabat tingginya malon2 itu pada tolol bin pondan pakai produk downgrade dan produk rijek dari info..
kahkahkahkahkahkah....
memang susah bicara sama manusia dengan otak sebesar biji sawi.., mudah eror kalo di ajak ngomong ya spesies malon ini
The Dead Execution

United States

#228 Sep 2, 2012
Ramai formalay tak sedar akan kebuduhannya sendiri kat topix ni.
keh keh keh

Since: May 12

Location hidden

#229 Sep 2, 2012
rafale wrote:
<quoted text>
mimpi indah kamu mbt leo bakal masuki
inventori TNI akan menjadi kenangan mimpi
basah terindah buat kamu:)
elu ngomong kyk gitu... itu adalah kenyataan kami... mungkin itu mimpi nya malon yg tk akan pernah terwujud ea??
Kutu Kupret

Indonesia

#230 Sep 2, 2012
sungkono wrote:
<quoted text>kalau bicara ttg orang madura,jangan heran,mereka mampu ratusan kali naik haji karena lihay merampok dan menipu..pulang haji berjudi lagi,merampok lagi,menipu lagi,malak lagi..sabung ayam lagi..haji abal2 itu namanya!
Mal.... Jamal, ada Malon yang menghina Madura nih. Mana si Jamal Hamdan...
yakhont buat ancurin malo

Indonesia

#231 Sep 2, 2012
malon.. malon yang dongo...
yakhont buat gasak malon

Indonesia

#232 Sep 2, 2012
bodoh, dongo, kumuh otaknya malon
PersetanLahJink

Tangerang, Indonesia

#233 Sep 2, 2012
formil malay itu bloon2 + tolol ga ada obat coba bedain formiler dari forum malon dengan formiler dari indonesia beda jauh bung kualitasnya, di forum indonesia malon bikin trit disambut dengan hangat, di malon indonesia bikin trit disangka photoshoplah , ngibul lah , mimpi basah lah , cacian lah makan tuh KRI klewang dibilang photoshop ujung2 malah beneran nongol kahkahkah
Jesus

Semarang, Indonesia

#234 Sep 2, 2012
dasar beru...
malon goblok..kagak bs buat ngiri ma indonesia..bisanya cm koar2 biar gak stres liat indonesia maju
kasian...
Kasim Pantalun

Malaysia

#235 Sep 2, 2012
di indon,

yang lapuk diganti yang odong-odong = modenisasi

wakakakakakakaka
indon failure

Malaysia

#236 Sep 2, 2012
Jesus wrote:
dasar beru...
malon goblok..kagak bs buat ngiri ma indonesia..bisanya cm koar2 biar gak stres liat indonesia maju
kasian...
maju apanya don..??
dunia lagi mentertawakan indon dikira maju ya..??
goblok loe..!!
kerajaan abal2

United States

#237 Sep 2, 2012
indon failure wrote:
<quoted text>maju apanya don..??
dunia lagi mentertawakan indon dikira maju ya..??
goblok loe..!!
mana bukti nya di link saja

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 12 min boyperak 4,142
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 20 min Bondet 92,646
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 29 min Psychic boy 2,528
kami jawa siap potong leher semua manusia aceh ... (Jun '13) 41 min Garuda depok 36
Orang sunda punya hubungan istimewa dengan ANJING (Mar '13) 52 min Mohammad Sawah 135
Cemburu nye Melayu Malaysia 1 hr Psychic boy 40
Yuk Chatting !! (May '12) 1 hr handsome 42
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 3 hr x_Gilang_x 27,853
Bagaimana Cara Ngocok Kontol Yg Nikmat ? (Dec '11) 4 hr zira 3,520
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 18 hr WAYAN 13,322

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE