cara kaya mendadak tanpa usaha dan bekerja

Posted in the Malaysia Forum

Comments
1 - 20 of 46 Comments Last updated Nov 10, 2013
First Prev
of 3
Next Last

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Jul 9, 2013
 
silahkan ikuti dan pasti terbukti

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jul 9, 2013
 
puasa 7 hari 7 malam di rumah kosong. jangan onani jangan ngentot, jangan ngocok. jangan pakey HP, jangan OL, jangan liat tipi. cukup pegang bolpen dan kertas untuk menandai jumlah hari

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jul 9, 2013
 
setelah 7 hari 7 malam, atau setelah gak kuat lagi meski gak mencapey 7 hari, bacakan mantera di post di bawah ini sebanyak 7 kali dan setelah itu anda minum darah yg sudah disiapkan sebelumnya disimpan di kulkas tapi jangan sampey beku. boleh datang orang, darah ayam atow boleh juga darah menstruasi. bacaannya di bawah ini

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jul 9, 2013
 
wahey iblis penguasa kegelapan yang sedang bertahta di kerajaan neraka jahanam, jadikanlah saya pengantin yang kekal di kerajaanmu

pada saatnya nanti, ambillah nyawa saya yang hina ini untuk selamanya mendampingimu sebagai pengantin yang setia

jadikanlah sisa kehidupan saya di dunia sebagai bukti kekuasaanmu sebagey raja dunia, panjangkanlah umur saya dan selamatkanlah tubuh saya dari segala bencana dan marabahaya

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Jul 9, 2013
 
tuh itu manteranya, dihapal dulu. setelah dibacakan tujuh kali minumlah secangkir darah yg sudah disiapkan

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jul 9, 2013
 
setelah itu gak perlu lagi datang ke rumah ibadah. rejeki nomplok akan selalu datang tiap hari. tak lama akan terkumpul modal. lalu bikin sebuah usaha dan percayakan semua kepada anak buah, usaha apapun akan lancar karena iblis akan membimbing semua usaha itu secara otomatis dan gak akan pernah bangkrut

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jul 9, 2013
 
sediakan ruangan khusus karena di waktu waktu tertentu sang iblis bisa dipanggil untuk dialog langsung bertatapan mata dengan loe
tertarik

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Jul 10, 2013
 
apakah ini serius? gua sudah bosen hidup miskin
Mario Tempel

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jul 10, 2013
 
Kalow semudah itu knapa loe tetap miskin,padahal udah jadi gigolo ac/dc,BOR?
Haji Muhammad Abdullah

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jul 10, 2013
 
penyodom zubor wrote:
wahey iblis penguasa kegelapan yang sedang bertahta di kerajaan neraka jahanam, jadikanlah saya pengantin yang kekal di kerajaanmu
pada saatnya nanti, ambillah nyawa saya yang hina ini untuk selamanya mendampingimu sebagai pengantin yang setia
jadikanlah sisa kehidupan saya di dunia sebagai bukti kekuasaanmu sebagey raja dunia, panjangkanlah umur saya dan selamatkanlah tubuh saya dari segala bencana dan marabahaya
Nauzubillah Min Zalik,sungguh keliru jalan yang kautempuh
Haji Muhammad Abdullah

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jul 10, 2013
 
Ucapkanlah syahadat dan bertaqwalah pada Alloh SWT Insyaaloh cukup lahir bathin.
Insan3

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Jul 10, 2013
 
Amin pa Haji
Rezqy

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jul 10, 2013
 
Lalu gimana Pa Haji
MUSLIM AHLI SURGA

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jul 10, 2013
 
TERKADANG SYETAN DAN IBLIS dapat menyaru menjadi MANUSIA

semua upaya dilakukan untuk menjerumuskan MANUSIA KE DASAR NERAKA JAHANAM KEKAL ABADI SELAMANYA
Haji Muhammad Abdullah

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jul 10, 2013
 
Rezqy wrote:
Lalu gimana Pa Haji
Untuk para muslimah turutilah hukum Alloh dengan mau dipoligami.Insyaalloh kebutuhanmu dan keluargamu akan dicukupi oleh suamimu dengan adil sesuai hukum Islam.Tak perlu bekerja namun janganlah pernah menolak bila suamimu minta jatah.
Rhoma Irama

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jul 10, 2013
 
Allahuakbar Pa Haji
Haji Muhammad Abdullah

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jul 10, 2013
 
Untuk para lelaki turutilah teladan Rosul yang tidak lagi bekerja setelah mendapat hidayah.Ikutilah perintah Alloh dengan menarik jizyah dari kafirun dan mengambil sebagian dari harta hasil fa'i.Sesungguhnya Alloh maha adil lagi maha pemurah.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jul 10, 2013
 
tertarik wrote:
apakah ini serius? gua sudah bosen hidup miskin
sangat serius dan cara ini ditempuh oleh semua org kaya di indonesia. banyak yg setelah kaya terus bertobat dan membuat pesantren atow bikin gereja

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Jul 10, 2013
 
Mario Tempel wrote:
Kalow semudah itu knapa loe tetap miskin,padahal udah jadi gigolo ac/dc,BOR?
karena gw memilih jalan alloh, biar tidak kaya tetapi hidup cukup

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Jul 10, 2013
 
Haji Muhammad Abdullah wrote:
<quoted text>
Nauzubillah Min Zalik,sungguh keliru jalan yang kautempuh
ini jalan pintas buat muslim yg bosen miskin. nanti kalow sudah kaya raya kan bisa bertobat

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

First Prev
of 3
Next Last
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••