** Pelacur Indon BEST. Nomor 1!! **

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 2
Next Last
badmouth

Kota Kinabalu, Malaysia

#1 Sep 3, 2007
Udah test nggak?

Satu-satunya IMPORT dari INDON yang berkualiti dan ENAK ialah pelacurnya!

He he he... lho, mau bicara MARUAH BANGSA kamu ya monyet? Ayo, kita pijak-pijakkan MARUAH BANGSA PANCASILA mu di sini!!

He he he...
indocool

Denpasar, Indonesia

#2 Sep 3, 2007
moderator tolong tutup postingan tidak bermutu dari saudara Badmouth ini. selaku bangsa malaysia tentunya kalian merasa malu memiliki rekan sebangsa seperti badmouth ini. sedih....
ANTI INDON PTI

Kota Kinabalu, Malaysia

#3 Sep 3, 2007
Ok gak...kat kampung air kota kinabalu ramai tu...termasuk maknya nye...sedap gak...yang umur 14, 15 pun lacurkan pukinya...tapi busuk semacam...busuk air mani indon/pilipin yang berpenyakit...
indocool

Denpasar, Indonesia

#5 Sep 3, 2007
ANTI INDON PTI wrote:
Ok gak...kat kampung air kota kinabalu ramai tu...termasuk maknya nye...sedap gak...yang umur 14, 15 pun lacurkan pukinya...tapi busuk semacam...busuk air mani indon/pilipin yang berpenyakit...
Sudah tahu busuk kamu cicipin juga?? kenapa kamu masih mau sama yang bau busuk? apa pelacur melayu malaysia pepeknya baunya harum??
coba dijawab, kamu dan Badmouth yang sering pergi ke tempat pelacuran pasti tahu jawabnya. huueks..!!
billionaire kejam

Malaysia

#6 Sep 3, 2007
tak payah lah main pelacur dari negara yg bermasalah..diorg ni banyak penyakit...datang malaysia bawak penyakit jer
badmouth

Kota Kinabalu, Malaysia

#7 Sep 3, 2007
ANTI INDON PTI wrote:
Ok gak...kat kampung air kota kinabalu ramai tu...termasuk maknya nye...sedap gak...yang umur 14, 15 pun lacurkan pukinya...tapi busuk semacam...busuk air mani indon/pilipin yang berpenyakit...
Aku rajin jugak lepak situ! Ko salah tempat tuh. Ko nak cari pelacur Indon yang #1 nanti aku tunjukkan tempatnya...

He he he... kalo ko nak tau, bila dia klimax, dia langsung TERSASUL menyebut semua rukun Pancasilanya!!

Itu yang tak tahan tuh!!!! BWAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!
ENAK MAS!!!!! Bwahahahahahahah!!!
ANTI INDON PTI

Kota Kinabalu, Malaysia

#8 Sep 3, 2007
Ada ka yang budak indon umur 12 pun ikut-ikutin pegi jual puki? menanggis terlolong-lolong kena sondol kat orang tua 60an, hinggakan MUIS datang check dua-dua kena tangkap, aku yang tak buat ape-ape pun nyaris kena tangkap gak...sialan betol!!!
gakIGOneh

Dallas, TX

#9 Sep 3, 2007
halah itu kan bisa bisa elo doank,,,
cuma bisa ngetik doank aja..
pembuktiannya donk.. 3gp gitu.. ato picture yang authentik.. apa orang malay cuma bisa ngetik doank??
katrok deh loe
indocool

Denpasar, Indonesia

#10 Sep 3, 2007
yeee... aku lagi meluk pelacur malay umur 25 nii... dia punya suami melayu, tapi suaminya sexnya lemah. dia memilih saya untuk memuaskan nafsunya. Hajar mannn... rasakan my indonesian big dick!!!
rogol!! rogol!! malay girl... hahaha!!!
surabaya

Bayan Lepas, Malaysia

#11 Sep 3, 2007
try awek surabaya mmg syurga pelacur pelacur kat sana mmg best tp aku dah taubat sebab macam2 bala datang kat sana
indocool

Denpasar, Indonesia

#12 Sep 3, 2007
kamu google dimana? belum pernah ke indonesia udah ngaku pernah ke surabaya? hayo apa namanya tempat prostitusi terbesar di surabaya? silakan googling!!
billionaire kejam

Kuala Lumpur, Malaysia

#13 Sep 3, 2007
surabaya bandar maksiat???

“Oldtimer tonight”

Since: Aug 07

Kempas, Johor Bahru

#14 Sep 3, 2007
kenapa korang dok bangga sangat pasl pelacur nie... nikmat hanya 20 minit tapi dosa smpai mati korg bwk...
indocool

Denpasar, Indonesia

#15 Sep 3, 2007
billionaire kejam wrote:
surabaya bandar maksiat???
ketahuan kamu bohong! kamu belum pernah ke surabaya!

tempat pelacuran terbesar di surabaya namanya Dolly. tempat ini terbesar se-asia tenggara.

sudahlah, akuilah kalau kamu tidak pernah nikmati pelacur indonesia. yang kamu nikmati mungkin pelacur melayu lokal yang siang berjilbab, tapi kalo malam dibalik jilbab tidak ada kutangnya.

aku sudah pernah lihat 3gp nya lho. jangan kau nak sangkal itu kalau melayu pun banyak yang jadi pelacur!! dan konsumennya ya kalian itu. HAHAHAHA!!
Pembohong!
MAling!
Perogol!
fred

Malaysia

#16 Sep 3, 2007
tul ke? korang ni ingat2 la sket. nak seks kawin aje. selamat sket. kena aids baru nak tobat.
Pepek

Padang, Indonesia

#18 Sep 18, 2007
pepeknya orang malaysia emang nikmat banget!, kontol para kaum adamnya loyo&kecil semua....jadi.., banyaklah para ibu rumah tangga sana cari aku buat dipuaskan hasratnya, maklum indonesia punya standar 17cm, bayangkan..pagi anaknya minta digituin, sore kakak perempuannya, malam dia sendiri dateng..., hahahahahahahahahaha, ayo coba usulkan sama PM kalian buat jadikan MAK EROT lambang negara kalian, hahahahaha tapi ingat...kalian harus bayar royalti, mak erot itu punya indonesia.
bujanginangmu malay

Bandung, Indonesia

#19 Dec 11, 2007
awak tu setuju dngn saudara pepek.kalau kontol org malay tu plg pjng tu cuma 9 cm.tapi pepek org malay tu maknyoos buanget guys,soalnya awak tu da ngerasain pepeknya org malay,pepeknya tu merah-merah,legit,kesat,wangi dan mereka tu kalau dikentot njerit-jerit kayak anak bayi yang masih netek .pokoke lezatt.....tos.masa sampe datang dari malay hanya untuk ngentot ma awak,dia kata kontol awak besar n tangguh, gak kayak kontol org malay yang loyo. makanya lelaki malay tu ngetes kontolnya ama TKW,ga brani ama cewek malay takut diketawaiin.trus ceweknya nyari pria indonesia buat puasin nafsu pepeknya.. jadi kalau d survei malay tu pantas menduduki juara umum..congratulation
KONTOL BESAR

Dumai, Indonesia

#21 Jan 19, 2008
KUPUN DAh rasA PEPEK AWEK MALAYSIA,,,KATANYA KNOTOL SUAMINYA KECIL...KASIAN .AKU DULU KERJA DI KLINIK JALAN MELAKA KLANG LAMA KL...SUER....DIA MINTA TERUS TIAP MALAM...ASYIK....MATIKAU ORANG...KAU JAWABLAH REALITANYA....
Awek enak

Norway

#22 Feb 27, 2008
Awek enak kana memek melayu crooot....crot.g.ituloh!
Kontol baris

Norway

#23 Feb 27, 2008
Serbuu memek 3gp

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 2
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 8 min allah swt Jongos ... 107,027
jilbab, penjara wanita muslim (May '09) 33 min insan3 101
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 34 min YDA Datok Seri Fa... 42
AKU Wanita Berjilbab dan Bercadar Mau Letupkan ... (Jul '09) 36 min insan3 66
JiLBAB-JILBAB-JILBAB (TOPIX BAHASAN) (Aug '11) 39 min insan3 32
IQ Tinggi Air Asia QZ8501 ditemukan , MAS MH 3... 47 min keparat_loe 186
ATAS NAMA YESUS ANJING,PAULUS BABI DAN ROH TAIK... (Jul '12) 52 min ROMIANUS 167
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 1 hr keparat_loe 2,704
More from around the web