Bagaimana sistem pemerintahan di malaysia?

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 3
Next Last
So What

Norway

#1 Nov 4, 2007
siapa kepala negara dan pemerintahannya? bagaimana pemilihannya? bagaimana general election di malaysia? berapa partai yg ikut? apa saja partai2nya? adakah partai buat minoriti? bagaimana parlemennya? siapa yg memilihnya? apakah malaysia menganut trias politica? utk berapa lama PM menjabat? bagaimana cara menentukan calon PM? siapa yg boleh memberikan vote dlm general election? apa motto negara malaysia? lambang negara?apakah maknanya?
apakah malaysia punya undang2 dasar(national constitution)? apakah malaysia ada teks proklamasi kemerdekaan? apakah bunyinya?
no offense...
Apakah ada yang bisa menjawab pertanyaan2 tersebut? saya tak ingin cari di google,saya khawatir ada informasi yg tidak benar! Forumer malaysia,adakah yg bersedia menjelaskannya dg bertamadun? saya hanya ingin penjelasan yg terpercaya saja...tentulah anda selaku warga negara malaysia yg baik dapat meberikan penjelasan yg terpercaya! terimakasih....^0^
Malokai

Norway

#2 Nov 4, 2007
mana para malingsia?? kok ga ada yg bisa jawab?? up..up..up!
AKU MALING TAKUT INDON

Surabaya, Indonesia

#3 Nov 4, 2007
SISTEM TAK JELAS....

“tiko and maling buster”

Since: Oct 07

pig prison

#4 Nov 4, 2007
malaysian dipojokin terus kaya gini bakal bunuh diri mereka, pertama kali terbuka dengan reality
Malokai

Norway

#5 Nov 4, 2007
malingsia ga berani nongol! up..up..up
Ale

Yogyakarta, Indonesia

#6 Nov 4, 2007
maling....
hikingmaster

Korea

#7 Nov 4, 2007
if you want to know why the chinese are so stupid,
if you want the secret about indonesian stupid mentality to be revealed,
see this

http://ayamurah.blogspot.com/
So what

Norway

#8 Nov 4, 2007
so where's the malaysian? can you answer the questions?
Sheila

Mountain View, CA

#9 Nov 4, 2007
Menteri2 malasya bodoh,terkutuk,thief. Hobi mencuri.
de bagus

Magetan, Indonesia

#10 Nov 4, 2007
Orang-orang MALON (Malaysia) itu BENAR-BENAR ANAK BUAH DAJJAL.. WASPADA !!! Di Kitab Suci tertera jelas tertulis...cuma orang MALON aja pintar membual balik fakta itu..
JADI WASPADA, ORANG_ORANG MALON itu BENAR-BENAR DAJJAL YANG NYATA....

Kita doakan, BANGSA MALON MUSNAH DARI DUNIA..AMIN..
chickybabe

Singapore, Singapore

#11 Nov 4, 2007
ayo donk malon jawab nih pertanyaan mudah begini koq ga ada yang bisa sih??? payoyeh ahh
Budak Ratu

Jakarta, Indonesia

#12 Nov 4, 2007
Sebuah akhbar Australia bukannya menyifatkan Malaysia sebagai “boleh” tetapi “bodoh” apabila membelanjakan RM95 juta untuk menghantar rakyatnya di angkasa lepas.
Kolumnis akhbar The Age, Melbourne, Michael Backman dalam tulisannya menyifatkan para pemimpin Malaysia sering berbangga dengan pencapaiannya tetapi apabila ditanya kepada orang luar Malaysia, di manakah Malaysia? mereka tidak akan tahu pun negara kecil itu.“Thas not Malaysia “boleh”, that’s Malaysia “bodoh”(stupid),”
SheikhSukhoiTheH itchHiker

Karawang, Indonesia

#13 Nov 4, 2007
Kami sudah melewati masa Demokrasi Terpimpin a la Soekarno
Kami sudah melewati masa Demokrasi Pancasila a la Soeharto

Kedua "demokrasi" itu hanya sekedar untuk memperlama kekuasaan.

Sekarang kami sudah mempunya demokrasi sejati.

Sementara reformis malaysia masih berjuang mendapatkan demokrasi sejati itu.

Berjuanglah !
So what

Norway

#14 Nov 4, 2007
where's your answers malaysians?
jablay_lanang

Jakarta, Indonesia

#15 Nov 5, 2007
mana berani orang MALON bicara disini ... takuuut
So unbelievable

Norway

#16 Nov 5, 2007
so unbelievable...
Melayu Raksasa ASia

Yogyakarta, Indonesia

#17 Nov 5, 2007
jablay_lanang wrote:
mana berani orang MALON bicara disini ... takuuut
hai jablay penakut lu ?? dasar jablay !! huh.. gw bukan orang malaysia, gw orang Indonesia, tepatnya jawa. tp gw gak suka ma lo jablay, bikin jakarta rusuh,sumpek,panas,kotor aja lo !! sono pulang kampung aja lo gih !!
Abe_Persisam_KAL TIM

Jakarta, Indonesia

#18 Nov 5, 2007
Melayu Raksasa ASia wrote:
<quoted text>
hai jablay penakut lu ?? dasar jablay !! huh.. gw bukan orang malaysia, gw orang Indonesia, tepatnya jawa. tp gw gak suka ma lo jablay, bikin jakarta rusuh,sumpek,panas,kotor aja lo !! sono pulang kampung aja lo gih !!
wakakakakkaak ngaku2 anak indo ya lu
hahahahah dasar lu anjing

haram tau lu pake bahasa gw gw lu lu

karna muka lu kaya pantat gw

hahahhha

MALON anjing
So unbelievable

Norway

#19 Nov 5, 2007
up!
jablay_lanang

Jakarta, Indonesia

#21 Nov 5, 2007
Melayu Raksasa ASia wrote:
<quoted text>
hai jablay penakut lu ?? dasar jablay !! huh.. gw bukan orang malaysia, gw orang Indonesia, tepatnya jawa. tp gw gak suka ma lo jablay, bikin jakarta rusuh,sumpek,panas,kotor aja lo !! sono pulang kampung aja lo gih !!
napa mas .. sabar gak usah marah-marah ... kalo gak suka apa urusan lo .. peace aja bro ... hahahah wakakakakakak

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 6 min pasturbasi 108,192
Melayu bangsa sial yang dijajah JAWA 30 min EmpayarMassa 138
rezim diktator umno parti oposisi dilarang ikla... 42 min sultan sulu 137
Setujukah Anda Jika MALAYSIA MASUK NKRI..? (Sep '11) 45 min Indon tak malu 28
[Unique] 9 Keburukan INDONESIA DIMATA DUNIA.. S... (Nov '12) 1 hr Indotoket 479
(parah) 30 kelemahan indonesia (Dec '11) 1 hr kontoculai 46
awek gersang nak batang yang besar dan mari2 (Nov '13) 2 hr zam 62
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 3 hr Bravoer 2,898
Adakah Malaysia membenci Indonesia? Undi dan Ko... 5 hr makdatok 82
More from around the web