Comments
21 - 40 of 221 Comments Last updated Jan 16, 2013
jawa berkuasa

Surabaya, Indonesia

#22 Jan 13, 2013
Matahari PAgi wrote:
Postingan gw yg di hapus..knpa lu ga bsa ganti nick yg lain,knpa hrus nick yg itu???itu mengindikasikan lu tuh bertujuan rasis.
oh ga da tuch,

saya rasa apalh arti sebuah nick,

masih banyak nick provokasi malah " malon goblog", indog, malonte,PZ

bukane masih kerenan nick gue sobb...

tenag aja gue gak rasis, walau elu orang dayak gue tetep harus ngormati elu sebagai temen satu bangsa..

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#23 Jan 13, 2013
Matahari PAgi wrote:
Postingan gw yg di hapus..knpa lu ga bsa ganti nick yg lain,knpa hrus nick yg itu???itu mengindikasikan lu tuh bertujuan rasis.
Dia bukan jawa ,tapi cino !

Dia dan penyodom zubor itu 1 komplotan

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#24 Jan 13, 2013
jawa berkuasa wrote:
Kalo masih ada yg nuduh gw malon,
Ga akan gue tanggepin..
Karena orangpinter saja yang tau siapa gw
Kenapa bau cino itu amis ?

Since: Jan 13

samarinda

#25 Jan 13, 2013
jawa berkuasa wrote:
<quoted text>oh ga da tuch,
saya rasa apalh arti sebuah nick,
masih banyak nick provokasi malah " malon goblog", indog, malonte,PZ
bukane masih kerenan nick gue sobb...
tenag aja gue gak rasis, walau elu orang dayak gue tetep harus ngormati elu sebagai temen satu bangsa..
sok tau lu,,,gw bkn orang dayak,gw orang kutai

lu tuh provokator,,gw udh tau,,kita pernah berdebat sebelum nya,lu ga nyadar aja..

Since: Jan 13

samarinda

#26 Jan 13, 2013
Insan3 wrote:
<quoted text>
Dia bukan jawa ,tapi cino !
Dia dan penyodom zubor itu 1 komplotan
gw udh tau bro,,,1 komplotan jg ama LP dan maydo idol :)

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#27 Jan 13, 2013
Matahari PAgi wrote:
<quoted text>
gw udh tau bro,,,1 komplotan jg ama LP dan maydo idol :)
Bener sekali..

Jadi ,kita semua harus sadar , bahwa provokator di forum ini ya mereka-mereka ini

Since: Jan 13

samarinda

#28 Jan 13, 2013
Insan3 wrote:
<quoted text>
Bener sekali..
Jadi ,kita semua harus sadar , bahwa provokator di forum ini ya mereka-mereka ini
4 orang itu harus di kasi pelajaran,,,biar ga seenaknya z di forum.

“BebyJKT48”

Since: Sep 12

Location hidden

#29 Jan 13, 2013
oo jadi disini ya larinya..
jawa berkuasa

Asia/Pacific Region

#30 Jan 13, 2013
Tenang tenang...

Ntar biar gw undang si pejet biar ramai trit ini.
jawa berkuasa

Asia/Pacific Region

#31 Jan 14, 2013
Buktikan kalo gw orang cino seperti tuduhan si insan tengik pemuja gw,

Mana ada cino bisa bahasa jawa dengan alus kek gw ini
Azarri

United States

#32 Jan 14, 2013
Numpang tayer...kenapa tentara diraja malaysia mau di jadikan babu menjaga istana negara orang??ada yg boleh menjawab??

Since: Jan 13

samarinda

#33 Jan 14, 2013
jawa berkuasa wrote:
Buktikan kalo gw orang cino seperti tuduhan si insan tengik pemuja gw,
Mana ada cino bisa bahasa jawa dengan alus kek gw ini
udh lh,,,lu jelek2in jawa di thread nya nick malon goblok,,egh disini lu baik2in jawa...apa maksud lu???
Azarri

United States

#34 Jan 14, 2013
jawa berkuasa wrote:
Buktikan kalo gw orang cino seperti tuduhan si insan tengik pemuja gw,
Mana ada cino bisa bahasa jawa dengan alus kek gw ini
sebab orang jawa tak bercakap sepertimu BODOH KAU!

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#35 Jan 14, 2013
jawa berkuasa wrote:
Buktikan kalo gw orang cino seperti tuduhan si insan tengik pemuja gw,
Mana ada cino bisa bahasa jawa dengan alus kek gw ini
Goblok..

Di indo jelas gak sama dengan di malay ..

Semua cino jowo juga pandai bahasa jawa halus sekalipun ..

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#36 Jan 14, 2013
Haha..

Di tempatku saja , sudah gak ada bedanya jowo dan cino , kecuali wajahnya

Bahasa tiap hari jawa sangat ...

Sudah gak ada bedanya ...,ya kecuali wajahnya
jawa berkuasa

Asia/Pacific Region

#38 Jan 14, 2013
Gue bersukur terlahir sebagai keturunan ras trah pemimpin yaitu jawa,

Bukane gw rasis,
texas

United States

#40 Jan 14, 2013
bagaimana menurut anda tentang kesenjangan ekonomi dan infrastruktur daerah indonesia? padahal negri kita bukan pulau jawa aja yg perlu di fasilitasi.
Kemudian soal kebudayaan dan keanekaragaman suku di indonesia.apa bila ada pertujukan kesenian daerah kenapa hanya alat musik. tarian dan kuliner jawa yg selalu tampil.apakah kesenian dan kuliner jawa itu hebat di banding suku lain sedangkan indonesia ini bnyk suku dan kebudayaan yg menurut saya lebih pantas ditampilkan...dan satu lagi saya dengar nasi tumpeng menjadi icon kuliner indonesia ada apa ini.??? di ajang internasional jelas masakan padang no 1....
pertanyaan yg lain nanti aja. jawab dulu yg ini...
Azarri

United States

#41 Jan 14, 2013
texas wrote:
bagaimana menurut anda tentang kesenjangan ekonomi dan infrastruktur daerah indonesia? padahal negri kita bukan pulau jawa aja yg perlu di fasilitasi.
Kemudian soal kebudayaan dan keanekaragaman suku di indonesia.apa bila ada pertujukan kesenian daerah kenapa hanya alat musik. tarian dan kuliner jawa yg selalu tampil.apakah kesenian dan kuliner jawa itu hebat di banding suku lain sedangkan indonesia ini bnyk suku dan kebudayaan yg menurut saya lebih pantas ditampilkan...dan satu lagi saya dengar nasi tumpeng menjadi icon kuliner indonesia ada apa ini.??? di ajang internasional jelas masakan padang no 1....
pertanyaan yg lain nanti aja. jawab dulu yg ini...
kakakah..indonesia itu luas dan besar...infrastruktur melambat itu wajar...bandingkan malaysia dengan sabah...jauh sekali bedanya?? Budaya di indonesia bukan jawa saja,..kalau kau hanya melihat jawa saja bermakna kau BODOH! BAGAIMANA DENGAN BUDAYA BALI??MINANG??MELAYU??PAPUA?? YG MEREKA SERING MENGHIASI TELEVISI DAN MEDIA INDONESIA
jawa berkuasa

Indonesia

#42 Jan 14, 2013
Itulah yg selama ini gue kritik terhadap kinerja pemerintah,
Solusinya gampang pilih prabowo sebagai presiden maka semua masalah teratasi..sory bukan gw promo
Xixixixi..Xixixixi
Itu jawaban gue ..
Gue sendiri anti sama pemerintah sibayau jadi loe kasih pertanyaan itu pada forumer bego yg suka menjilat kinerja rezim skarang,
Mudahkan
jawa berkuasa

Asia/Pacific Region

#43 Jan 14, 2013
Gw suka banget sama porumer yg kritis terhadap rezim sekarang,
Karena gue merasa visi gw ada yg mendukung.

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Tragedy-hit Malaysia Airlines to slash 6,000 jo... 6 min joyoyoy 4
MALAYSlA = NOBEL PRIZE, INDONESlA = POWER RANGER 8 min breeze 417
gigolo surabaya-malang (Jul '12) 13 min Sinyo 740
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 13 min allah swt Jongos ... 72,282
Australia: MH370 may have turned south sooner 18 min xxsaa 46
FPI SEKALi LAGI RIBUT, DAYAK AKAN PANCUNG MEREKA (Jun '10) 38 min DIDI WIWIARDI 2,524
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 40 min Kolektortante 27,355
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 41 min Jonathan 9,337
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 3 hr Usah Nak diLaden 62,779
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 7 hr andre 12,992
•••
Enter and win $5000
•••

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE

•••