FAKTA : NABI MOHAMMAD SAW GiLA SEX !!!

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 34
Next Last
NABI MUHAMMAD PEROMPAK

Mount Morris, MI

#1 Aug 27, 2011
MOHAMMAD SI PERAMPOK SEBENARNYA DIA NABI PALSU..BODOH YG MAU PERCAYA DAN DITIPU GILA SEX ASAL ARAB INI
NABI MUHAMMAD PEROMPAK

Mount Morris, MI

#2 Aug 27, 2011
DIA MAU SAJA SEX SAMA NENEK NENEK SAMPAI ANAK KECIL UMUR 6 TAHUN......DASAR ISLAM AJARAN SETAN
Tirto Kencono

Mount Morris, MI

#3 Sep 2, 2011
NABI MUHAMMAD PEROMPAK wrote:
DIA MAU SAJA SEX SAMA NENEK NENEK SAMPAI ANAK KECIL UMUR 6 TAHUN......DASAR ISLAM AJARAN SETAN
memang !
Kote muslim

Mount Morris, MI

#4 Sep 3, 2011
Betul betul betul...
MERKAVA

Bekasi, Indonesia

#5 Sep 3, 2011
kalau muhammad gila sex ,,, kenapa ya nabi david,salomo,punya budak permpuan beratus2 orang sama istri berpuluh orang...??? apalagi nabi2 yang lain...rata2 punya istri 10 orang lebih.... jadi lebih gila sek muhammad atau nabi2 lain...??? berarti jika muhammad gila sek sama halnya nabi2 yang kalian baca di bibel ...lebih parah gila sexnya....
roni

Jakarta, Indonesia

#6 Sep 3, 2011
MERKAVA wrote:
kalau muhammad gila sex ,,, kenapa ya nabi david,salomo,punya budak permpuan beratus2 orang sama istri berpuluh orang...??? apalagi nabi2 yang lain...rata2 punya istri 10 orang lebih.... jadi lebih gila sek muhammad atau nabi2 lain...??? berarti jika muhammad gila sek sama halnya nabi2 yang kalian baca di bibel ...lebih parah gila sexnya....
daud dan salomo itu RAJA YEHUDA mas ..
Unlimited

Santa Clara, CA

#7 Sep 3, 2011
roni wrote:
<quoted text>daud dan salomo itu RAJA YEHUDA mas ..
maklum org sok tau, jadi kelihatan jelas begonya..
MERKAVA

Bekasi, Indonesia

#8 Sep 3, 2011
Kenapa kristen selalu menghujat Muhammad yg berpoligami, Menikahi dgn Sah!
Tidak Zina.
Koq, Nabi2 kalian tdk pnah Kalian HUJAT?

Nabi ala Kristen LEBIH BEJAT!
Freesex, Incest, Zina, dan berbuat TIDAK SENONOH!

* Nabi Daud Menghamili Istri Panglima Perangnya
(II Samuel 11:2-27)

* Nabi Lot diperkosa Anak Gadisnya Sendiri
(Kejadian 19:1-38)

* Nabi Hosea Diperintahkan Berzina dgn Pelacur
(Hosea 1:2-3)
(Hosea 3:1-2)

* Nabi Nuh TELANJANG
(Kejadian 9:21)

* Saul TELANJANG sehari semalam
(I Samuel 19:24)

* Daud menelanjangi diri di dpn umum
(II Samuel 6:20)

* Yesaya Diperintahkan TELANJANG oleh Tuhan
(Yesaya 20:2-5)

Tuhan ala kristen udah G I L A ya?
Masa' utusannya dipermalukan gitu!
Ayo, Mohon Pencerahan Thdp NABI ala kristen yg KONYOL2 ITU..!!!

Btw, Silahkan HUJAT NABI LU YG BERPOLIGAMI:

* Nabi Ibrahim memiliki gundik.
Kej 25:5. Abraham memberikan segala harta miliknya kepada Ishak,
Kej 25:6. tetapi kepada anak-anaknya yang diperolehnya dari gundik-gundiknya ia memberikan pemberian; kemudian ia menyuruh mereka–masih pada waktu ia hidup–meninggalkan Ishak, anaknya, dan pergi ke sebelah timur, ke Tanah Timur.

* Nabi Sulaiman memiliki gundik
1 Raj 11:3. Ia mempunyai tujuh ratus isteri dari kaum bangsawan dan tiga ratus gundik; isteri-isterinya itu menarik hatinya dari pada TUHAN.

AYO DIBAHAS..!!!
Pasti GAK MAU...
PuraPura GAK LIAT...
KABUR...
Biasa kayak gitu khan...

Rasul Palsu ?

Paulus dooong, siapa lg...?

yang berkata seperti dibawah ini dapat dipastikan bukan seorang nabi atau rasul..

Sungguh aku telah menjadi BODOH; tetapi kamu yang memaksa aku. Sebenarnya aku harus kamu puji. Karena meskipun aku tidak berarti sedikitpun, namun di dalam segala hal aku tidak kalah terhadap rasul-rasul yang luar biasa itu.
(II Kor. 12:11)

Paulus berkata:
Kristus diberitakan baik dgn maksud PALSU maupun jujur, ttg hal itu aku bersuka cita.
(Filipi 1:18 TB)

Tetapi jika kebenaran ALLAH oleh DUSTAKU semakin melimpah bg kemuliaannya, mgp aku dihakimi?
(Roma 3:7 TB)

Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam KELICIKANKU, aku telah menjerat kamu dengan tipu daya
(2 Korintus 12:16)

Mengaku sbg org Rum
(Kisah Rasul2 16:37)

Mengaku sbg org Yahudi
(Kisah Rasul2 22:2)

Mengaku sbg org Parisi
(Kisah Rasul2 23:6)

Mgkn kalo malem, mengaku sbg PAULINA..
Hyuuuk marèè...
Tancap ciiin...

I Petrus 3
3:10
"Siapa yang mau mencintai hidup dan mau melihat hari-hari baik, ia harus menjaga lidahnya terhadap yang jahat dan bibirnya terhadap ucapan-ucapan yang menipu.

hihihi ..
SIAPA YANG INGIN MENIKMATI HIDUP DGN BAIK .. caranya mudah JANGAN MENIPU ..!!

II Korintus 12
12:16 Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi -- kamu katakan -- dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan TIPU DAYA.

GAK TAUNYA YANG NGOMONG SENDIRI YG SUKA NIPU ..

wakakak ..
Siapa tuuuh, yg pny Rasul Palsu...?!

Dasar
G O B L O K !
roni

Jakarta, Indonesia

#9 Sep 3, 2011
MERKAVA wrote:
Kenapa kristen selalu menghujat Muhammad yg berpoligami, Menikahi dgn Sah!
Tidak Zina.
Koq, Nabi2 kalian tdk pnah Kalian HUJAT?
Nabi ala Kristen LEBIH BEJAT!
Freesex, Incest, Zina, dan berbuat TIDAK SENONOH!
* Nabi Daud Menghamili Istri Panglima Perangnya
(II Samuel 11:2-27)
* Nabi Lot diperkosa Anak Gadisnya Sendiri
(Kejadian 19:1-38)
* Nabi Hosea Diperintahkan Berzina dgn Pelacur
(Hosea 1:2-3)
(Hosea 3:1-2)
* Nabi Nuh TELANJANG
(Kejadian 9:21)
* Saul TELANJANG sehari semalam
(I Samuel 19:24)
* Daud menelanjangi diri di dpn umum
(II Samuel 6:20)
* Yesaya Diperintahkan TELANJANG oleh Tuhan
(Yesaya 20:2-5)
Tuhan ala kristen udah G I L A ya?
Masa' utusannya dipermalukan gitu!
Ayo, Mohon Pencerahan Thdp NABI ala kristen yg KONYOL2 ITU..!!!
Btw, Silahkan HUJAT NABI LU YG BERPOLIGAMI:
* Nabi Ibrahim memiliki gundik.
Kej 25:5. Abraham memberikan segala harta miliknya kepada Ishak,
Kej 25:6. tetapi kepada anak-anaknya yang diperolehnya dari gundik-gundiknya ia memberikan pemberian; kemudian ia menyuruh mereka–masih pada waktu ia hidup–meninggalkan Ishak, anaknya, dan pergi ke sebelah timur, ke Tanah Timur.
* Nabi Sulaiman memiliki gundik
1 Raj 11:3. Ia mempunyai tujuh ratus isteri dari kaum bangsawan dan tiga ratus gundik; isteri-isterinya itu menarik hatinya dari pada TUHAN.
AYO DIBAHAS..!!!
Pasti GAK MAU...
PuraPura GAK LIAT...
KABUR...
Biasa kayak gitu khan...
Rasul Palsu ?
Paulus dooong, siapa lg...?
yang berkata seperti dibawah ini dapat dipastikan bukan seorang nabi atau rasul..
Sungguh aku telah menjadi BODOH; tetapi kamu yang memaksa aku. Sebenarnya aku harus kamu puji. Karena meskipun aku tidak berarti sedikitpun, namun di dalam segala hal aku tidak kalah terhadap rasul-rasul yang luar biasa itu.
(II Kor. 12:11)
Paulus berkata:
Kristus diberitakan baik dgn maksud PALSU maupun jujur, ttg hal itu aku bersuka cita.
(Filipi 1:18 TB)
Tetapi jika kebenaran ALLAH oleh DUSTAKU semakin melimpah bg kemuliaannya, mgp aku dihakimi?
(Roma 3:7 TB)
Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi dalam KELICIKANKU, aku telah menjerat kamu dengan tipu daya
(2 Korintus 12:16)
Mengaku sbg org Rum
(Kisah Rasul2 16:37)
Mengaku sbg org Yahudi
(Kisah Rasul2 22:2)
Mengaku sbg org Parisi
(Kisah Rasul2 23:6)
Mgkn kalo malem, mengaku sbg PAULINA..
Hyuuuk marèè...
Tancap ciiin...
I Petrus 3
3:10
"Siapa yang mau mencintai hidup dan mau melihat hari-hari baik, ia harus menjaga lidahnya terhadap yang jahat dan bibirnya terhadap ucapan-ucapan yang menipu.
hihihi ..
SIAPA YANG INGIN MENIKMATI HIDUP DGN BAIK .. caranya mudah JANGAN MENIPU ..!!
II Korintus 12
12:16 Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi -- kamu katakan -- dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan TIPU DAYA.
GAK TAUNYA YANG NGOMONG SENDIRI YG SUKA NIPU ..
wakakak ..
Siapa tuuuh, yg pny Rasul Palsu...?!
Dasar
G O B L O K !
LOT bukan nabi, HOSEA melkukan ha tersebut atas perintah TUHAn melambangkan perzinahan bangsa ISRAEL(saudara tertua perempuan) dan YEHUDA(saudara termuda bangsa israel)...DAUD memnag melakukan hal demikian dan suma tertulis dengan jujur dalam alkitab..RAJA ya punya istri dan gundik loh mas..namanya juga RAJA...ABRAHAM mengawini hagar/siti hajr karena izin istrinya karena tidak mempunyai keturunan, tetapi kemudian ALLAh memberikan ANAK PERJANJIAN melalui istrinya yang sah yaitu SARAH..
lihat kata "kamu katakan" artinya tuduhan umat kepada paulus padahal ia tidak membebani umat...jadi tidak ada dalam ayt tersbut paulus menipu..anda salah menafsirkan..salam
Ustad Mesum

Santa Clara, CA

#10 Sep 3, 2011
roni wrote:
<quoted text>LOT bukan nabi, HOSEA melkukan ha tersebut atas perintah TUHAn melambangkan perzinahan bangsa ISRAEL(saudara tertua perempuan) dan YEHUDA(saudara termuda bangsa israel)...DAUD memnag melakukan hal demikian dan suma tertulis dengan jujur dalam alkitab..RAJA ya punya istri dan gundik loh mas..namanya juga RAJA...ABRAHAM mengawini hagar/siti hajr karena izin istrinya karena tidak mempunyai keturunan, tetapi kemudian ALLAh memberikan ANAK PERJANJIAN melalui istrinya yang sah yaitu SARAH..
lihat kata "kamu katakan" artinya tuduhan umat kepada paulus padahal ia tidak membebani umat...jadi tidak ada dalam ayt tersbut paulus menipu..anda salah menafsirkan..salam
kalo dah dijelasin sperti itu baru diam dia.., macam anjing dilempar sendal, macam sapi ompon, macam kambing congek.!!
MERKAVA

Bekasi, Indonesia

#11 Sep 3, 2011
BUKAN DARI TAFSIRNYA AKU MELIHAT, TAPI DARI PENYAMPAIANNYA YANG BEGITU VULGAR,,,,AYATNYA AJA UDAH VULGAR APALAGI TAFSIRNYA....??? OKAY LAH SAYA TAFSIRKAN..... KITAB NYA AJA UDAH GINI APALAGI UMATNYA...????
xxxplergdexxx

Santa Clara, CA

#12 Sep 3, 2011
wadaw....agama lagi,masing2 agama pasti menyangkal bahwa ajaran yg mereka peluk selalu benar.baik islam,kristen,budha dll.itulah kepercayaan broo,perbedaan jgn dijadikan permusuhan.damai itu indah bro,agama ku agama ku agama mu agama mu.udh masing2 aja,toh nanti jg akan tahu sendiri siapa yg bennar dan salah,itu jg klo lo udh di akherat nanti.tolong perbedaan jgn dijadikan permusuhan,apalagi kristen yg notabene kaum minoritas di indo dan malon,jgn deh b mati kalian.cb klo kalian bicara didepan umum jelek2in agama islam.berani ga,jgn berani nya disini pengecut itu..
piss
roni

Jakarta, Indonesia

#13 Sep 3, 2011
MERKAVA wrote:
BUKAN DARI TAFSIRNYA AKU MELIHAT, TAPI DARI PENYAMPAIANNYA YANG BEGITU VULGAR,,,,AYATNYA AJA UDAH VULGAR APALAGI TAFSIRNYA....??? OKAY LAH SAYA TAFSIRKAN..... KITAB NYA AJA UDAH GINI APALAGI UMATNYA...????
begini mas..saudara tidak akan beranggapan demikian jika saudara tidak mendalami apa makusd keselurahan dalam ayat2 tersebut..tetapi saudara akan berpikiran seperti demikian jika saudara hanya memhami secara dangkal maksud2 dalam alkitab...belajar dengan benar dan bcalah keseluruhan ayt2 tersebut..
NABI MUHAMMAD JILAT PUKI

Mount Morris, MI

#14 Sep 3, 2011
jangan maulah percaya islam......ajaran setan yg bikin bodoh umatnya
MERKAVA

Bekasi, Indonesia

#15 Sep 3, 2011
lebih bodo mana.....????
ga ngerti tentang ayat porno atau
menjadikan manusia sebagai tuhan yang tidak ada dalil secuilpun bahwa yesus mengaku tuhan.....????
Mamat

Banjarmasin, Indonesia

#18 Nov 9, 2011
MERKAVA wrote:
lebih bodo mana.....????
ga ngerti tentang ayat porno atau
menjadikan manusia sebagai tuhan yang tidak ada dalil secuilpun bahwa yesus mengaku tuhan.....????
Gini Markava, coba anda bandingkan porno mana cerita berikut ini, mana yang mengajarkan moral, nilai sendiri dan beri komentar anda.

1. Alkitab.
Raja Daud tertarik melihat seorang istri prajuritnya yang sedang bertugas jauh, dan wanita itu hamil. Raja panik, untuk menutup kesalahan dia bikin siasat untuk menempatkan prajuritnya di garis depan dalam perang dan tewas. Dia berbuat seolah berjasa dengan mengambil janda korban perang untuk diambil isteri supaya dia tetap hidup layak, atas balas jasa kepada prajuritnya yang jadi pahlawan.
Tapi apa yang terjadi TUHAN melalui Nabi Nathan membongkar semua itu dan Tuhan akan menghukum Daud atas perbuatannya. Daut menyesal dan bertobat, dia menagis di depan pejabatnya dan rakyatnya. Hukuman tetap di jalankan anaknya berontak, dia terusir dari kerajaannya, tapi Daud tidak menyalahkan TUHANnya dia tau bahwa semua itu akibat perbuatannya.
TUHAN memulih Daud atas pertobatannya.

2. Alquran
Di sorga seorang laki-laki mukmin akan mendapat 72 bidadari dan akan ngeseks dengan mereka dengan kekuatan 100 orang laki laki. Bidadarinya memakai pakaian lapis tujuh, tapi tembus pandang. Ketika ngeseks bidadari dalam keadaan perawan setelah dicabut bidadari kembali parawan, ngeseks lagi tetap perawannya robek dan mengeluarkan darah keperawanannya.

Cari ayat Alkitab yang porno nanti saya jawab.
the real

Kediri, Indonesia

#20 Nov 27, 2011
Apa yang kalian perdebatkan tidak berguna. Krn hanya akan memecah kerukunan umat beragama. Lbh baik yakini & jalankan keyakinan anda msng2 dgn baik & benar. Nanti di akhirat akan terjwb semuanya.
tuty wahyuni

Jakarta, Indonesia

#22 Nov 29, 2011
hey,,,,nabi kami muhammad saw.tdk sprti yang kalian semua katakn.....
emangnya kalian semau udah lahir pada zaman nabi kami
kan kalian semua cmn melihat berdasarkn buku,alkitab atau semacamx.....jdi uruslah agama masing-masing dan jngn saling menghujat....
apa ada diagama kalian dibenarkn saling menghujat antar beragama?.......
tuty wahyuni

Jakarta, Indonesia

#23 Nov 29, 2011
bkn main kata kata yg kalian pake menghujat
bisabisa kalian kena imbasx sendiri apa kalian sadar
dngn katakata yg kalian pake menghujat nabi kami?
sy hanya bs mendoakn kalian bs diampuni oleh allah swt....
dan bertobatlah anda semua kpd tuhan anda masing masing.....
tuty wahyuni

Jakarta, Indonesia

#24 Nov 29, 2011
bagi yg punya room ini tutup ajja
jngn sampai membuat permasalahn
antar beragama

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 34
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 3 min pejuang tangguh 97,622
[Poll] PRESIDEN YANG PALING DIBENCI DI INDONESIA 4 min Mat Malaysia 86
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 6 min Mat Malaysia 4,042
jawa adalah ras paling jorok (Mar '12) 7 min wkwkwk 48
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 11 min HANZIP_RONDA 625
Nikmat nya ngentot di masjid 15 min copas 1
ALLAHUAKBAR, GUBERNUR JAKARTA Yg BARU SANGAT IS... 16 min Mat Malaysia 104
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 46 min Arm 4,454
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 4 hr Huwahahaha 990
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 13 hr Mat Malaysia 62,904
More from around the web