Muallaf

United States

#24 Oct 22, 2013
Muhammadiyah Defender wrote:
<quoted text>dan juga pakai hadist lemah dan palsu sbg kegiatan mereka
ben ora tambah goblok.
koen iku yen sik goblok masalah agomo mending ora usah komen.

Ngerti po ora kowe

dasar geblek
Toto

Indonesia

#25 Oct 27, 2013
Tidak perlu menghujat orang lah, dalam beragama (Islam) kembali saja kepada Al Qur'an dan Hadits. Karena, itulah sumber yang benar.
Menurutku "topix" ini tidak bagus mengadu domba sesama muslim.
Satu lagi beragama tidak dilihat dari KOPIAHNYA dan tidak ada perintah dari Allah maupun nabi Muhammad untuk selalu menggunakan kopiah.

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

Jakarta, Indonesia

#26 Oct 27, 2013
muhammadiyah itu bikinan kapir amerika untuk memecah belah muslim indonesia
kiwil

Jakarta, Indonesia

#27 Oct 27, 2013
penyodom zubor wrote:
muhammadiyah itu bikinan kapir amerika untuk memecah belah muslim indonesia
elo monyet yg pemecah belah zubur babi sama memek kebo
eh kemaren waria yg di taman lawang udah di bayar belom
asu koe cux cuma mao enaknya aza
nu asli

Indonesia

#28 Nov 1, 2013
apakah muhammadiyah itu mmpunyai mazhab...???
tlong d jwab yahk prtaxaan ana...
NU GERAKANKU

Indonesia

#29 Nov 1, 2013
Muhammadiyah itu orangnya sok2an..
mereka pkir mereka bnar..
masa doa2 salatnya beda sama kta yg NU..
islam itu satu bkn 2..
dasar muhammadiyah adalah anaknya kaum syiah..

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#30 Nov 1, 2013
muhammadiyah benar wrote:
coba kalau orang NU ke muhammadiyah pasti islam akan makmur semua dan masuk surga . salahnya orang NU adalah adanya tahlilan syukuran karena tahlilan dan syukuran adalah ajaran agama hindu .
Ente jelas kafir provokator ,tapi sayangnya GOBLOK !

Tahlilan itu dari kata tahlil = membaca Laailaahaillallah..

Ajaran hindu MATAMU !:D..

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#31 Nov 1, 2013
Thread adu domba antar golongan islam di internet ,dunia maya seperti ini sudah jelas buatan kafir..

GAK USAH TERPANCING ..

Gue bukan NU atau Muhammadiyyah..oke-oke aja..

JANGAN MAU DI ADU DOMBA..

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#32 Nov 1, 2013
Apalagi terpengaruh dengan nick..kafir pakai nick yang sok islami atau ngaku NU ,ngaku Muhammadiyyah ,ngaku syiah ,ngaku apapun bisa..namanya juga syetan ..

Ok bro

“TASAWUF itu RUHnya ISLAM”

Since: Jan 12

Location hidden

#33 Nov 1, 2013
Contoh kafir provokator yang mengaku islam dan menyerang golongan2 islam di forum ini adalah nick RIZKY ADYTIA /ARJUN KHAN .

Jangan terpancing dengan thread2 buatan dia...kalau bisa loe gampari saja ..hehe
Hadi muhammadiyah

Jakarta, Indonesia

#34 Nov 17, 2013
Jgn asal nuduh sesat dlu dong abang" semua.. Selagi msh nyembah allah swt dan nabi trakhir nabi muhammad saw,dan kitab.a pun alquran Knp d blng sesat?.. Yg sesat itu orang yg non islam!!..
Bere-bere

Yogyakarta, Indonesia

#35 Dec 16, 2013
NKRI wrote:
Muhammadiyah tuh islam sesat,
Liat aja kyai atau ulamanya ngk ada yg pake peci
Yg di sunahkan oleh nabi.
Ente semua pernah liat amin rais atau din samsudin pake peci ngk.?
mereka itu islam pemecah bangsa. Liat aja amin rais yg bisanya cuma jadi profokator.
Sesat mana sama orang yg suka pergi ke makam wali..? saya jamin 100% di sela2 doanya, dia psti minta ma si mayit...
Pdhl makam ortunya aja jarang di datangi.. apalagi d do'ain...
Yg bs mmberi prtolongan kt d akhirat itu cm amal, ilmu yg brmnfaat, anak sholeh, syafa'at Nabi, serta Maghfiroh...
Bere-bere

Yogyakarta, Indonesia

#36 Dec 16, 2013
penyodom zubor wrote:
muhammadiyah itu bikinan kapir amerika untuk memecah belah muslim indonesia
Itu menurut kamu orang NU...
Soalnya kalian itu bodoh alias goblok...
Bere-bere

Yogyakarta, Indonesia

#37 Dec 16, 2013
NU GERAKANKU wrote:
Muhammadiyah itu orangnya sok2an..
mereka pkir mereka bnar..
masa doa2 salatnya beda sama kta yg NU..
islam itu satu bkn 2..
dasar muhammadiyah adalah anaknya kaum syiah..
Ya jls beda lah...
soalnya kalian pake bahasa jawa...
klo kt pke bhs arab...
muhammadiyah payaman

Petaling Jaya, Malaysia

#38 Jan 23, 2014
jangan pada ribut semua muhammadiyah itu menggikuti sunah rosul.hadist dan al quran sama seperti islam lainya. dan perlu diingat muhammdiyah hanya tidak mengikuti ajaran wali songo sedangkan NU mengikuti ajaran wali songo.
dulu wali songo mengajarkan slametan dan lainya itu karna orang dulu sulit diajak beribadah makanya wali songo mengajak masyarakat dengan caranya sendir. nah muhammdiyah cuma menghilangkan ajaran wali yang tidak ada dalam hadist atau al quran itu saja.
muhammadiyah payaman

Petaling Jaya, Malaysia

#39 Jan 23, 2014
Insan3 wrote:
<quoted text>
Ente jelas kafir provokator ,tapi sayangnya GOBLOK !
Tahlilan itu dari kata tahlil = membaca Laailaahaillallah..
Ajaran hindu MATAMU !:D..
semua orang juga tau tentang tahlil tapi tahlil bukan untuk diumbar dihati saja cukop toh ALLAH juga tidak tuli ALLAH itu maha mendengar.

hanya orang kafir yang mengoblokkan sesama umat muslim
muhammadiyah

Petaling Jaya, Malaysia

#40 Jan 23, 2014
Muallaf wrote:
<quoted text>
anda mencela NU
berarti anda mencela para
walisongo
anda menyalahi ajaran muhammadiyah berarti anda menyalahi ajaran rosulullah .

“sesat & menyesatkan”

Since: Sep 11

United States

#41 Jan 23, 2014
kiwil wrote:
<quoted text>
elo monyet yg pemecah belah zubur babi sama memek kebo
eh kemaren waria yg di taman lawang udah di bayar belom
asu koe cux cuma mao enaknya aza
muhammadiyah itu madzhabnya silitiyah

Since: Oct 11

Jakarta, Indonesia

#42 Jan 23, 2014
penyodom zubor wrote:
<quoted text>muhammadiyah itu madzhabnya silitiyah
silitiyah masih ada faham zuburiyah wal e'eqiyah al pz'iyah

hehe..
Abdul karim

Europe

#43 Jan 23, 2014
Insan3 wrote:
Thread adu domba antar golongan islam di internet ,dunia maya seperti ini sudah jelas buatan kafir..
GAK USAH TERPANCING ..
Gue bukan NU atau Muhammadiyyah..oke-oke aja..
JANGAN MAU DI ADU DOMBA..
Muhammadiyah ataupun NU jelas ga bakal ngakuin lo,dasar kejawen.Sudah ziarah kubur?

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 12 min MEMUASKAN BIRAHI 108,006
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 13 min ranbir kapoor 4,432
Adakah Malaysia membenci Indonesia? Undi dan Ko... 17 min Cody 20
*** Dutch Tourist found murdered in Bali *** (Aug '10) 21 min Sven 22
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 24 min indonesian45 2,891
Low IQ, Punca Indon Dijajah Asing? 26 min ranbir kapoor 355
0172644268 No telefon Pelacur? (Sep '09) 27 min zul 357
rezim diktator umno parti oposisi dilarang ikla... 1 hr malononok 58
Melayu bangsa sial yang dijajah JAWA 1 hr Jake 130
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 3 hr malonesia 153
More from around the web