TNI takut sama FPDA!

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of38
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
hai

Torrance, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#1
Apr 10, 2012
 
jangan bimbang indon,
kalau tak jolok sarang tebuan,
tebuan takkan menyerangmu kembali.

TNI boleh tunduk kpd ratu.
Tanda hormat kpd FPDA .
hai

Torrance, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Apr 10, 2012
 
Ada analisis menarik dari pengamat militer Universitas Indonesia, Andy Wijayanto, mengenai kemungkinan terjadinya perang terbuka antara Indonesia dan Malaysia di daerah konflik perairan Blok Ambalat. Bila Jakarta mengumumkan perang terbuka dengan negara tetangga kita itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono harus memperhitungkan aliansi negara yang akan mendukung negeri jiran tersebut dalam konfrontasi.

Andy mengungkapkan, Malaysia memiliki sistem aliansi pertahanan dengan Inggris, Australia, Singapura, serta Selandia Baru. Aliansi itu disebut sebagai Five Power Defense Agreement (FPDA). Salah satu kesepakatan negara-negara FPDA adalah klausul bahwa serangan terhadap salah satu negara anggota merupakan serangan pula terhadap negara anggota lainnya.
hai

Torrance, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Apr 10, 2012
 
"Malaysia tinggal meminta klausul itu diaktifkan. Bila disepakati, berarti negara kita harus siap berperang juga dengan Inggris, Australia, Singapura, serta Selandia Baru yang mempunyai kekuatan tempur jauh lebih kuat dan canggih," jelasnya setelah diskusi tentang RUU Pertahanan dan Keamanan.
hai

Torrance, CA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Apr 10, 2012
 
Dari situs resmi British High Commission, Kuala Lumpur, diketahui bahwa FPDA berdiri pada 1971 sebagai lembaga konsultasi dan antisipasi serangan terhadap Singapura serta Malaysia. Saat peringatan 30 tahun FPDA pada November 2001, kelima negara anggotanya sepakat membentuk suatu kerja sama jangka panjang. Salah satunya, perjanjian saling dukung bila ada negara anggotanya yang diserang negara lain. Tahun ini, FPDA memfokuskan tinjauannya pada maritime security. Dengan fokus tersebut, kemungkinan empat negara lainnya untuk mendukung Malaysia dalam konfrontasi dengan Indonesia menjadi lebih besar.

Tidak itu saja. Bila dalam konfrontasi nanti negara kita berhadapan dengan Inggris, negara tersebut sangat mungkin meminta artikel lima NATO (Pakta Pertahanan Atlantik Utara) diaktifkan. Artikel lima NATO serupa dengan klausul perjanjian FPDA yang intinya menyatakan, serangan yang dialami salah satu negara anggota dianggap sebagai serangan terhadap negara- negara anggota lainnya dan harus dihadapi bersama. Sehingga, konfrontasi dengan Malaysia bisa melebar serta membuat Indonesia harus berhadapan dengan negara- negara anggota NATO.
BaJaK LaUt WEAPON

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#5
Apr 10, 2012
 
Sundul gan,kehkehkeh kasian thead malon sepi up up up
anak 1000 pulau

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Apr 10, 2012
 
malonjing banyak cakap..dengan adanya FPDA siapa yg untung?jawabannya para laskar beruk malonjing..bwahahaha..australi a berperang,anggota FPDA yg ikut berperang singapura,selandia baru,malon pun turut serta sebagai juru masak dan menari hiburan tentara FPDA..Bwkkk..johari johari..indonesia tak takut FPDA,cuma 1 yg indonesia takuti..sama tentara di bawah ini..
Http://img826.imageshack.us/img826/1641/malco...
muahahahahahahaha...
mendengar malon anggota FPDA,indonesia ngeri.
Di bawah ini tentara malon yg ikut FPDA..
Http://v-images2.antarafoto.com/gpr/131659740...
muahahahahahahahaha...
anak 1000 pulau

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Apr 10, 2012
 
looon..sini jongkok..gw mo tanya'..
Ini tentara kau loon..

http://2.bp.blogspot.com/_wNOo_0ez2l8/SzGPP01...

muahahaha..tak punya bini'ke??smpe'pcran sesama tentara?muahahaha..jangankan indonesia..Anggota FPDA yg laen pada ketawa..wkkkkk...

*ngakak guling2 ampe' pecah perawan stacy*
Tebing tinggi deli

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Apr 27, 2012
 
hai wrote:
jangan bimbang indon,
kalau tak jolok sarang tebuan,
tebuan takkan menyerangmu kembali.
TNI boleh tunduk kpd ratu.
Tanda hormat kpd FPDA .
woi lu pny tUhan p gx. Kok nyembah ratu. Sama2 manusia kok d sembah , manusia yg aneh.
michael

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Jul 24, 2012
 
fpda anjing perkumpulan iblis,,, udah mirip usa israel / upin ipin
michael

Europe

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Jul 24, 2012
 
fpda kocar kacir ternyata kunjungan presiden indonesia ke
china dan korsel bukan hanya membicarakan
hubungan dagang. tapi juga hubungan
pertahanan masing masing negara. Xinhua : RRC akan membantu Indonesia dalam
pengembangan senjata militer bagi keamanan
kedua negara dan kawasan asia. Indonesia
punya andil penting bagi jembatan antara
Tiongkok dan USA. Pengembangan senjata
kedua negara bukan hanya ditujukan untuk kendaraan tempur saja, tapi juga untuk
pengembangan persenjataan rudal kedua
negara demi menjaga pertahanan kawasan.
seperti di ketahu,iIndonesia akhir akhir ini
sudah dapat mengembangkan roket dan cina
akan terus bekerjasama dengan indonesia untuk menciptakan rudal demi pertahanan
dan perdamaian kawasan. Dan Cina juga berjanji apabila terjadi
penyerangan terhadap Indonesia yang
dilakukan oleh suatu pakta pertahanan
bersama maka Cina akan membantu Indonesia.
Di lain pihak juru bicara Kementerian
Pertahanan Cina Geng Yansheng, mengatakan kekuatan tempur cina siap dikerahkan apabila
Indonesia diserang oleh negara lain. Hal ini
diungkapkan Geng Yansheng karena Cina
memandang Indonesia sebagai mitra yang
strategis meskipun kedua negara tidak
mempunyai hubungan dalam aliansi pertahanan bersama.
malon dongo

Banyumas, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Jul 24, 2012
 

Judged:

1

1

1

malon malah bangga bersekutu dengan negara kafir

ingat sejarah lon...majikan british lu pernah tunggang langgang dihajar pejuang2 indonesia
Clurit

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Jul 24, 2012
 
UPDATE :
ERA BARU BAGI INDONESIA UNTUK TEKNOLOGI SISTEM RUDAL.

Tanggal 25-26 Juli 2012 bisa menjadi hari bersejarah bagi dunia militer dan dunia teknologi Indonesia. Republik Indonesia akan memasuki babak baru dengan lompatan yang sangat signifikan di bidang peluru kendali.

Di hari itu Kementerian Pertahanan akan kedatangan tamu istimewa dari China, untuk menetapkan perjanjian dimulainya alihteknologi pengembangan produksi bersama peluru kendali C-705 yang digunakan TNI Angkatan Laut.

China setuju untuk membangun pabrik pembuatan rudal C-705 di Indonesia dan siap berbagi teknologi sejak awal pembuatan rudal. PT Pindad telah menyiapkan lahan sebagai tempat perakitan rudal C-705. Kementerian Pertahanan juga menyiapkan pasokan bahan baku roket (propelan) yang pabriknya telah dibangun di Kalimantan.
Clurit

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Jul 24, 2012
 
KOLABORASI ROKET LAPAN DAN TEKNOLOGI RUDAL C-705.

Melalui rudal C-705 diharapkan para pakar roket Indonesia mampu mengadopsi teknologi guided missile.

Roket-roket Indonesia seperti RX 0707.01, RX 0707.02, RX 0807.01, RX 1110.01, RKX 100S, RKX 10C, RX1512.02, RX1515.01, RX 1712.01, RX 2428.04 DAN RX 2728.01, RX 420, RX 550, RX 750 bisa berubah menjadi peluru kendali.
Yang perlu diperhatikan adalah RX-420, RX-550 dan RX-750 yang mempunyai kecepatan diatas 4 Mach dan memiliki jangkauan lebih dari 200km.

Peluru-peluru kendali tersebut bisa ditempatkan di kapal ataupun di berbagai pulau di Indonesia. Ribuan pulau-pulau Indonesia akan berubah menjadi semacam destroyer atau kapal induk yang siap menyergap setiap kapal laut maupun pesawat tempur yang hendak masuk ke wilayah Indonesia.

Dan sudah barang tentu akan ditempatkan dititik strategis perbatasan Indonesia dengan negara-negara yang gemar usil macam malaysia.

*_~ uhui.
mazzda

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Jul 24, 2012
 

Judged:

1

1

jangan terlau mentakut2ti malon brooo..entar nangisss looo...brooo mau tanggung jawab hayo....!
starmild

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Jul 24, 2012
 
tni takut ketularan rabies dari fpda kah..kah..kah

Since: May 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Jul 24, 2012
 
jhahahaha... lawak banget dah... mungkin ni dampak malon kehabisan bilik termenung... gemana TNI takut ma FPDA?? yang ada lu yang takut... bukti nya waktu indo gayang malon,, dimana kah ATM mu itu?? yang ada british,, dan TNI dulu tetap perang meski pun lawan mak mu itu... akibat nya british kehilangan 2 jendral besar nya di surabaya akibat di kroyok arek2 suroboyo... lalu banyak tentara2 british yg gugur dan SAS pun bisa di tangani RPKAD (Kopassus dulu) dan tentara biasa di tangani kompi pemburu... gimana?? aussie aja takut ma indo... inget KRI Nanggala yang berhasil masuk perairan aussie dan menerjunkan KOPASKA untuk menaruh baju selam KOPASKA di pantai?? dan masih ingat pembom AURI berhasil masuk ke udara aussie dengan leluasa dan menjatuhkan sampah?? jadi sapa yang takut sekarang...
MALINGSIAL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Jul 24, 2012
 
FPDA haibat..perlu diperhitungkan..tpi tdk dgn...negara berjuluk HARIMAU MELAYU...taik laa...tenteranya pengsan

“watakushi madam dewi desu”

Since: May 11

dalam IC kod yg tengah tu 14

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Jul 24, 2012
 
indon penakut hahaha
starmild

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Jul 24, 2012
 

Judged:

1

Dewi Sukarnonok wrote:
indon penakut hahaha
malon menghibur diri sambil tercirit di celana kah..kah..kah
MALINGSIAL

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Jul 24, 2012
 
Dewi Sukarnonok wrote:
indon penakut hahaha
Malon sedang menghibur dirI DI bilik termenung LAA...KAH..KAH..KAH

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of38
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

606 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 5 min mahdi is the real dajjal 49,187
Beza 100km jalanraya Indon dan jalan M'sia 5 min Fakta info 7
JOKOWI itu CINA..,,, 9 min santaiajabro 319
Jokowi Presidennya Puan Maharani Wapresnya Akhi... 17 min wahyu marwah 3
GAY JAKARTA, ayo berhimpun disini (Oct '11) 19 min _malon_goblok 1,832
**tekhnik ngemut kontol** (Mar '11) 22 min Prn 13
apa yg kau tanam hari ini...kau jua yg menuainy... 25 min _malon_goblok 84
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 29 min agus 26,120
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 35 min ikan sapu2 12,253
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 1 hr Kang Ean 62,068
•••
•••
•••
•••