Comments
5,981 - 6,000 of 62,701 Comments Last updated Yesterday

“Nasionalism & Patriotism”

Since: Sep 12

Tabah Sampai Akhir

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6708
Nov 2, 2012
 
vandelezep wrote:
...selama nyawa masih bersatu dengan sukma...dan selama badanku masih belum berkalang tanah...
HARAM BAGIKU MENGHINA BANGSAKU SENDIRI...
Indonesia adalah Negara DEMOKRASI...jika aku tidak puas dengan kebijakan pemerintah dan penguasa...ada tempat yang telah tersedia.
Jika tulisan kritikan tidak diindahkan maka gue akan demo dijalan.
Gue bukan type manusia yang menjelekkan bangsa dan pemerintahku di rumah orang.
Aku lahir di Indonesia...Insya Allah ...aku ingin mati di tanah pertiwi ini.
Jika bangsa lain mengagumi bangsaku ini...knp justru orang kita malah menghina bangsa kita sendiri.
kalo tdk puas ada tempat dan caranya...jgn hanya bisa mengolok olok bangsa dan pemerintah sendiri tapi tdk bisa membuat perubahan yang berarti.
Jika kita hanya pandai mengejek tapi tidak bisa membuat dan tidak berani berbuat utk perubahan bangsa ini kearah yang lebih baik...
itu namanya : " PENGECUT "
setuju Om..

“Nasionalism & Patriotism”

Since: Sep 12

Tabah Sampai Akhir

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6709
Nov 2, 2012
 
NOSTRADAMUS wrote:
utk yg junior2, tahan emosinya yak...
.
Gw dah capek bela indo di thread "SRIWIJAYA ASAL THAILAND",,,, malah dikatain malon....
Sedih gw......
Utk yang senior, mohon di lacak aja ip adress yg ngatain gw sbg malon atwpun yg membajak nick gw.
Udah bosan gw, nick gw dibajak berkali2 n difitnah berkali2.
saran saya sih ada baik nya nick Anda di biru kan Om..utk menghindari pembajakan.. sdh bnyk kok tmn2 dsni yg membirukan nick nya..

thanks to Om Soyuz..

“Nasionalism & Patriotism”

Since: Sep 12

Tabah Sampai Akhir

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6710
Nov 2, 2012
 
Tentara Langit wrote:
<quoted text>
Lo ngomong apa goblok bin dungu manusia culun!
Bangsa gemulai sedunia!
Ni satu lagi temen2 forindo,penyusupnya keluar,
singaporno bangsat!
Perlu juga dibacok kepalanya,biar keluar otaknya!
Orang spt mrk itu gk usah dilayani Om..biarin jg ntar mati sndri..
keliatan kan kualitas mental & pendidikan nya spt apa..

lbh baik di panasin aja trit ini biar nrk nyadar spt apa kualitas kita sbnrnya..

“Nasionalism & Patriotism”

Since: Sep 12

Tabah Sampai Akhir

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6711
Nov 2, 2012
 
Soekarno the Best wrote:
Buat yg sdh ane kirimin pic lontong2 RI sprti kalijati12a, punk, anak_medan, seriboe satoe, silahkan dicek di email msg2, kalo ada temen2 forindo laen yg minta silahkan hubungin mereka smua karena ane sibuk jemurin ikan asin ane biar laku kejual di pasar tiap hari, wasalam...
Thanks Om.. paket udh diterima dgn baik.. GARANG bnr nieh Lontong..
nie yg dr Papa Bear udh pd keluyuran kan Om.?
indonyet_malonye t

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6712
Nov 2, 2012
 
Malon barbar
Indon nomad

Since: Nov 12

Singapore, Singapore

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6713
Nov 2, 2012
 
Apa yang aku perhatikan hari ini , banyak negara jiran indonesia mentertawakan TNI hanya kerana kepandaian para komentar indon yang behujah tapa fakta serta berpengang pada penulisan orang bodoh dari kalangan indon sendiri......jadi hentikan menggunakan TNI sebagai modal berhujah.... takut pulak kehebatan yang digambarkan hanya mitos!!!! salam.....

Since: Oct 12

Jombang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6715
Nov 2, 2012
 
Anak_Medan wrote:
<quoted text>
Thanks Om.. paket udh diterima dgn baik.. GARANG bnr nieh Lontong..
nie yg dr Papa Bear udh pd keluyuran kan Om.?
bang ane tolong kirimin donk. thanks

Since: Oct 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6716
Nov 2, 2012
 
sukarno... Klo ga salh dlm bhs jawa artinya tengen. Mungkin klo dlm bhs indonesia artinya tajam pendengaranya. Mohon kreksi klo salah.
marley_marijuana

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6717
Nov 2, 2012
 
Anak_Medan wrote:
<quoted text>
setuju Om..
bro pic lontong ny dunk..
Marijuanamarley66@gmail.com makasih
marley_marijuana

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6718
Nov 2, 2012
 
marley_marijuana wrote:
Asskum....ijin nyimak gan,trus skali nanya nih,rudal mavericknya gmn udah deal belum??mlas mo bongkar2 laman..maklum loadingnya lembik nih..hehehehe......sayang keduluan india ea udah deal produksi bersama bikin sukhoi ama putin,pdahal dnger2 dri kemenhan indo jga mampu dlm segi pendanaannya...
Mohon koreksi klo salah..dan jwaban mavericknya berapa paket????type apa aja??
nunggu jwban para komando ni...
ki sanak

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6719
Nov 2, 2012
 
Harsenoval wrote:
maaP, saya hanya ngetes reaksi forindo, apa akan menyangkal kenyataan tsb, maaf kalo kata saya kasar, hanya untuk memancing th.ternyata saya digampar, memang saya salah, maaf yg sebesar2nya, saya indo , lihat cra penulisan saya , makasih . apa yg harus saya lakukan tuk menebus semua itu?
forindo ga perlu di test cuy,blunder dari kebodohan ente...spandai ente nyamar ketauan jg,dibully ente di trit ini.

Since: Oct 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6720
Nov 2, 2012
 
Mr J n J wrote:
Apa yang aku perhatikan hari ini , banyak negara jiran indonesia mentertawakan TNI hanya kerana kepandaian para komentar indon yang behujah tapa fakta serta berpengang pada penulisan orang bodoh dari kalangan indon sendiri......jadi hentikan menggunakan TNI sebagai modal berhujah.... takut pulak kehebatan yang digambarkan hanya mitos!!!! salam.....
lu mo ktwa tinggl ktwa aja lon... Ga ngaruh bgi kami. Lgian klu mo lucu-lucuan lebih la lucu ashkar bersarong bodoh itu.

Since: Oct 12

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6721
Nov 2, 2012
 
Malem semua forindo
Ijin nyimak

Since: Oct 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6722
Nov 2, 2012
 
assalmualaikum wr.wb..met malem semua forindo..nubie ijin nyimak..
Air Bander

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6723
Nov 2, 2012
 
punten,,,, ijin nyimak gan,,,,
Pantek Taba

Pekanbaru, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6724
Nov 2, 2012
 
Pantek amak ang sadonyo hanjiang...

Since: Oct 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6725
Nov 2, 2012
 
absen + hangkup

“BebyJKT48”

Since: Sep 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6726
Nov 2, 2012
 
Mr J n J wrote:
Apa yang aku perhatikan hari ini , banyak negara jiran indonesia mentertawakan TNI hanya kerana kepandaian para komentar indon yang behujah tapa fakta serta berpengang pada penulisan orang bodoh dari kalangan indon sendiri......jadi hentikan menggunakan TNI sebagai modal berhujah.... takut pulak kehebatan yang digambarkan hanya mitos!!!! salam.....
TNI ditertawakan berarti menganggap remeh TNI.. satu keuntungan bagi TNI.. gw kalo tawuran ga pernah anggap remeh anak 15 taun yg bawa senjata.. loe lengah loe yg mampus kunyuk !

“MEMAYU HAYUNING BAWONO”

Since: Oct 12

NUSANTARA INDONESIA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6727
Nov 2, 2012
 

Judged:

1

1

1

Aki barot wrote:
sukarno... Klo ga salh dlm bhs jawa artinya tengen. Mungkin klo dlm bhs indonesia artinya tajam pendengaranya. Mohon kreksi klo salah.
SU artinya BAIK , KARNO artinya telinga. Demikian sekedar tambahan info......

“MEMAYU HAYUNING BAWONO”

Since: Oct 12

NUSANTARA INDONESIA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6728
Nov 2, 2012
 
Mr J n J wrote:
Apa yang aku perhatikan hari ini , banyak negara jiran indonesia mentertawakan TNI hanya kerana kepandaian para komentar indon yang behujah tapa fakta serta berpengang pada penulisan orang bodoh dari kalangan indon sendiri......jadi hentikan menggunakan TNI sebagai modal berhujah.... takut pulak kehebatan yang digambarkan hanya mitos!!!! salam.....
Ketawalah...sampai putus lehermu. Ketawalah..sampai robek perut kami tidak peduli. Semakin...kalian tak percaya,...semakin lega dan puas hati kami...he...he....

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••