ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 192)

Showing posts 3,821 - 3,840 of62,056
|
Go to last page| Jump to page:
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4386
Oct 13, 2012
 
PAJAJARAN wrote:
bukan zaman nya yg berubah tapi orang2nya lah yg berubah kan diblng indo punya kekuatan diplomasi,klo anda tahu daftar panjang list yg dibeli indo ke ruskie sama cina bisa bikin badan anda bergetar dan merinding bahkan akan terharu,negara yg kita waspadai bkn yg itu sj bahkan sekutunyapun kita bidik, klo uav hehehe..?ok punya bro mslh kualitas jgn kuatir dan tuk skrng jaman diomongi ada.....?
tambah truz gan itung2 nambah semaangat nasionalisme
pembantai malingsial

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4387
Oct 13, 2012
 
PAJAJARAN wrote:
bukan zaman nya yg berubah tapi orang2nya lah yg berubah kan diblng indo punya kekuatan diplomasi,klo anda tahu daftar panjang list yg dibeli indo ke ruskie sama cina bisa bikin badan anda bergetar dan merinding bahkan akan terharu,negara yg kita waspadai bkn yg itu sj bahkan sekutunyapun kita bidik, klo uav hehehe..?ok punya bro mslh kualitas jgn kuatir dan tuk skrng jaman diomongi jln tol,pager tol,dan beton tol yg pasti tuh brng ada.....?
Wah wah wah... Iki piye mas.
Mikir koyo ngene ko dadi mumet yo.
He...
Indo mo perang kaya'a nih.
He...
pembantai malingsial

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4388
Oct 13, 2012
 
ini trit dah d black list x y ma admin'a. Bnyk postingan forindo yg mental or d apus.
Hahahaha
Si Pitung

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4389
Oct 13, 2012
 
Tentara Langit wrote:
<quoted text>
Yup pernah ngerti...
Dan saya akui indonesia bisa..!
Tp jamanya dh beda to kang sekarang,media dll kn dh mulai maju n suka usil,
opo yo sik tetep iso,
hehehe
ane tanya, d daerah bndung ada mercon 500 bji dah brcokol sejak awal tahun, media indo tau gk?
Tentara Langit

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4390
Oct 13, 2012
 
PAJAJARAN wrote:
bukan zaman nya yg berubah tapi orang2nya lah yg berubah kan diblng indo punya kekuatan diplomasi,klo anda tahu daftar panjang list yg dibeli indo ke ruskie sama cina bisa bikin badan anda bergetar dan merinding bahkan akan terharu,negara yg kita waspadai bkn yg itu sj bahkan sekutunyapun kita bidik, klo uav hehehe..?ok punya bro mslh kualitas jgn kuatir dan tuk skrng jaman diomongi jln tol,pager tol,dan beton tol yg pasti tuh brng ada.....?
Waow...
Dikonfirmasi ma pak menhan...
Ayo dibakar lagi...
Hehehe
pembantai malingsial

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4391
Oct 13, 2012
 
Si Pitung wrote:
<quoted text>
ane tanya, d daerah bndung ada mercon 500 bji dah brcokol sejak awal tahun, media indo tau gk?
Yg bener om
Tentara Langit

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4392
Oct 13, 2012
 
Si Pitung wrote:
<quoted text>
ane tanya, d daerah bndung ada mercon 500 bji dah brcokol sejak awal tahun, media indo tau gk?
mercon opo maneh iki,cap cabe rawit po mercon mumbul,
hehe
Dewi tunas bangsa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4393
Oct 13, 2012
 
Jangan di UMBAR RAHASIA NEGARA INDONESIA...PLEASE...BICARANYA JANGAN TERLALU DALAM,..OK!
pembantai malingsial

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4394
Oct 13, 2012
 
Dewi tunas bangsa wrote:
Jangan di UMBAR RAHASIA NEGARA INDONESIA...PLEASE...BICARANYA JANGAN TERLALU DALAM,..OK!
Tenang j mash btas wajar ko.
Qt g ngomongn jumlah n d temptkan dmana aja.
Bangsa indo dah cerds g mungkin d buka secra gamblang.
He...
PARLINREBORN

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4395
Oct 13, 2012
 
Jahfar Amin Astro wrote:
Jangan Lupa Masuk Tread Paling Panas!
Masuk Carta 3 Topi In Topix.com !
Malaysia Langsung Tidak Pandang MILITER INDON!!!
Saya akan membuat INDON!!!
Berhenti Berkoar-koar soal MILITER SAMPAH!
CEPAT SEBELUM SAYA TIDUR!
ha..ha...beruk dah mau tidur...dah kenyang mkn pisangny????pa billing d warnetny dah mau abis?????malon kere.
MALON NEGARA KLEPTO
Si Pitung

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4396
Oct 13, 2012
 
Tentara Langit wrote:
<quoted text>
mercon opo maneh iki,cap cabe rawit po mercon mumbul,
hehe
yang jelas mrcon yg bs bkin om Sam ngamuk2 kl agen CIA laporin tu brang. jd ente g usah mancing ane beberin blak2an.
pembantai malingsial

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4397
Oct 13, 2012
 
Si Pitung wrote:
<quoted text>
yang jelas mrcon yg bs bkin om Sam ngamuk2 kl agen CIA laporin tu brang. jd ente g usah mancing ane beberin blak2an.
Hahahaha
Kl ngamuk cuekin j, g usah d gubris.
Dewi tunas bangsa

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4398
Oct 13, 2012
 
pembantai malingsial wrote:
<quoted text>
Tenang j mash btas wajar ko.
Qt g ngomongn jumlah n d temptkan dmana aja.
Bangsa indo dah cerds g mungkin d buka secra gamblang.
He...
OK! Bagus... Itu....buat malaysiaL MAKIN KEPANASAN YA...hehehe
Tentara Langit

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4399
Oct 13, 2012
 
Si Pitung wrote:
<quoted text>
yang jelas mrcon yg bs bkin om Sam ngamuk2 kl agen CIA laporin tu brang. jd ente g usah mancing ane beberin blak2an.
Kan man enaknya mancing mania...
Manstab...
Hhehe
Si Pitung

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4400
Oct 13, 2012
 
intinya kl knflik LCS bnar2 pecah, pling tdk arsenal kita dah ckup sbgai penyeimbang dinamika kwasan, dan publik akan mlongo kl sampe situasi darurat bnyak hantu darat, laut dan udara kite brmunculan. hehe
prcya deh ma pngatur strategi prthanan negare kite punye.
asal ente2 tau aje, brang2 tsbt dbeli indo tdk trlepas dr ksus pncplokan sipadan lgitan awalnye.
PAJAJARAN

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4401
Oct 13, 2012
 
bro "pitung" confirm dari siapa bro
Bejo

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4402
Oct 13, 2012
 
Perlu rekans ketahui kita belanja ALUTSISTA banyak bukan untuk menyerang negara lain, tapi untuk mati2an mempertahankan kedaulatan kita.Kekayaan alam kita membuat ngiler negara lain sebut saja : Uranium dan mineral tanah jarang ( earth rarely ). USA dan Barat bersengketa dg Cina masalah tanah jarang ini
pembantai malingsial

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4403
Oct 13, 2012
 
Si Pitung wrote:
intinya kl knflik LCS bnar2 pecah, pling tdk arsenal kita dah ckup sbgai penyeimbang dinamika kwasan, dan publik akan mlongo kl sampe situasi darurat bnyak hantu darat, laut dan udara kite brmunculan. hehe
prcya deh ma pngatur strategi prthanan negare kite punye.
asal ente2 tau aje, brang2 tsbt dbeli indo tdk trlepas dr ksus pncplokan sipadan lgitan awalnye.
Brarti dah nambah dr th 2004 y alutsista tni
malingsia truly maling

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4404
Oct 13, 2012
 
ooh indonesia ku kini tlah bangun dri tidur pnjangny.. Sungguh aku trharu biru mlihat dan mrasakny.. Trbanglh yang tinggi garuda ku tinjulh congkakny dunia yg meremehkn dan yg mengusikmu.... Maka ktakn lh pda dunia INI DADAKU MANA DADAMU.....
Si Pitung

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4405
Oct 13, 2012
 
pembantai malingsial wrote:
<quoted text>
Brarti dah nambah dr th 2004 y alutsista tni
pengatr strategi prthanan negara yg lbh tau sgalanya bro. hehe

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 3,821 - 3,840 of62,056
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••
•••
•••