reality is bitch

United States

#28461 Mar 28, 2013
Pulau Natuna gak belmasalah sama cina nyang belmasalah itu tapal batas laut dan kemungkinan zee! Ini pada kagak bisa baca apa? Kalo splatly macuk cina, cina melasa belhak dong talik galis batas zee nyang nablak zee kita di natuna, telus lu pade mau diem aja gitu liat sda nyang didalemnya diambil gitu aja?
Makin keliatan kelakuan lu2 pade. Pikilan pendek2 banget sih!
10 tahun lagi kita bisa bikin pesawat tempul kalo cina gak bisa bikin apa? C 802 libuan? Lu mimpi basah ya? Meleka punya latusan libu.
@LIP kalo bisanya gonggong, gonggong aja, gak usah pake bahasa manusia.
Btw impolt cina ke kita cuma 14% ekspolt kita cuma 11% ini data desembel 2012 signifikan gak?

“Amukti Palapa”

Since: Mar 13

Trowulan-Mojopait

#28462 Mar 28, 2013
BUDAK RAWAYAN wrote:
<quoted text>
Dan kenapa Holand/nendherland berubah sebutan menjadi BELANDA di indonesia...
Monggo bung@ SS di babar...
Itu lidah kita aja. holandia-holanda-belanda Company-Kumpeni, Spoor-sepur, Vracth auto-Praoto, banyak peninggalan kata dr walondo.
TKI ILEGAL

United States

#28463 Mar 28, 2013
Desinura wrote:
<quoted text>
berarti mereka sekarang masih disana ya bung TKI? saya kira cuma sebagai latihan saja, setelah itu mereka kembali.
itu bukan latihan mbak desi.. itu real operation.
Rancu

Jakarta, Indonesia

#28464 Mar 28, 2013
Cuma Analisa Peternak Ikan Lele
Melon Negara yg ga Punya Karakter N Ga Punya perinsif , sangat mudah untuk di jadi in negara BONEKA,
Inilah yang menarik !!!(MELON NEGARA BONEKA)
Saat ini Nene eli cuek ja ma Melon (sedikit Ga peduli),
Sulu teriak ke SaM, sam sedikit Cuek (lagi nunggu waktu yang Tepat)

SAM VS CINA
Asia Tenggara Jadi REBUTAN
Momen ini yang di Ambil Cina Agar Tidak Kalah Cepat Dengan SI SAM, Apabila Kalah Cepat Bisa Jadi Melon Akan Berpaling Dari Tanteh Eli ke SAM (Cari Aman !!! Ga apa2 jadi Budak SeUMUR Hidup)
Dengan Bercokol nya Cina Di wilayah Melon Apakah Sam Berani Masuk?????(SAM saat ini belum ada jadwal Perang Dengan CINA)
PR si SAM : IRAN n KORUT kalau Di Tambah Cina (Makin Pusing SAM)

Bagi Indonesia !!!!
Milih Mana ???? Melon Dikuasai SAM apa Melon Dikuasai CINA ????????
Cina VS Indonesia !!! Apabila Cina usik Indonesia ini merupakan bunuh diri Cina !!!
Tidak menutup Kemungkinan Indo akan merapat Ke SAM (Kerugian Besar Buat Cina)
CINA VS Asia Tenggara n SAM n Nato

Indonesia saat Ini Masi Netral
Cuma Analisa Peternak Ikan Lele!!!

Oya Indonesia Pasar Yang Bagus ( Jualan Apa ja Laku di Indonesia) Produk cina Banjiri Indonesia

Cuma analisa Peternak ikan Lele (Pasti Banyak Salahnya)
reality is bitch

United States

#28465 Mar 28, 2013
Joe wrote:
nah saat kasus di spratley di gantung sama china(kira2 10-20 tahun) indo kan sudah bisa bikin jet sendiri tuh, destroyer juga sudah rampung sekitar beberapa puluh biji, rx550 mungkin sudah ada ade baru yang lebih imoet, changbogo mungkin sudah bisa dibikin beberapa belas biji sama pal, etc....
jadi nggak terlalu risau lagi hehehehehehehe....
kalo gitu lu bisa plediksi gak apa yg cina bisa buat dalam waktu yg sama?
Joe

Makassar, Indonesia

#28466 Mar 28, 2013
reality is bitch wrote:
Pulau Natuna gak belmasalah sama cina nyang belmasalah itu tapal batas laut dan kemungkinan zee! Ini pada kagak bisa baca apa? Kalo splatly macuk cina, cina melasa belhak dong talik galis batas zee nyang nablak zee kita di natuna, telus lu pade mau diem aja gitu liat sda nyang didalemnya diambil gitu aja?
Makin keliatan kelakuan lu2 pade. Pikilan pendek2 banget sih!
10 tahun lagi kita bisa bikin pesawat tempul kalo cina gak bisa bikin apa? C 802 libuan? Lu mimpi basah ya? Meleka punya latusan libu.
@LIP kalo bisanya gonggong, gonggong aja, gak usah pake bahasa manusia.
Btw impolt cina ke kita cuma 14% ekspolt kita cuma 11% ini data desembel 2012 signifikan gak?
gini maksud ane
spratley tidak mungkin indonesia berikan ke china itu fakta
militer kita juga pasti sudah mikir jalur perdagangan laut lah, zona ekonomi ekslusif lah, dan kawan-kawannya lah...
cuman apa nggak asik klo liat malon hidup segan mati tak mau gara2 PLA, biarin dolo sebentar(barang 2-3 tahun lah perangnya) nanti baru kita masuk kan climaksnya dapet tuh
biarin doi rasain dolo bagaimana yang namanya perang hihihihi...
sya

Jakarta, Indonesia

#28467 Mar 28, 2013
Desinura wrote:
<quoted text>
tidak ada masalah, pengusaha china di Indonesia bukan penentu kekuatan ekonomi Indonesia, justru mereka bergantung pada ekonomi Indonesia, jangan diputar balik ya.
pengusaha keturunan china yang lari ke luar negeri setelah peristiwa 1998, mereka kembali lagi ke Indonesia cari makan. bahkan banyak yang merengek rengek akan kembali, tapi banyak juga yang tidak diberi kesempatan untuk kembali karena kasus penyalah guna-an keuangan.
asal kau tahu saja ya lon, 90% pengusaha china keturunan di Indonesia itu bergantung pada proyek pemerintah. jadi pengusaha china bukan pondasi kekuatan ekonomi Indonesia. mereka yang bergantung pada Indonesia bukan Indonesia yang bergantung pada mereka.
sekarang kau paham ke?
Abdi urang sunda euy linggih di bogor anu katelahna putra padjajaran tea... He...
janten sanes malon... Hihihi...
Jgn mudah mencaci org lain dunk...

Back to topik : kasus 98 itu kasus internal indo jgn bw" cina mb desi kejadian'a jg dijakarta doank'an...
Ap iya ekonomi cina trgntung indo..?? Gg salah ngitung tc... Emg cina cuma melakukan perdagangan dgn indo doank...?? Knp ekonomi cina bisa ngalahin amrik yc..? Hrus'a indo jg bs sejajar dgn cina klo memang ekonomi mereka tergantung sma indo..

Emang yg pu'a jiwa patriotisme cuma bangsa indonesia doank,, biar cma cina keturunan tpi hti mereka ttep cina bro.. Contoh'a klo mereka gy kumpul sma ssma'a mereka pake bhsa cina bro...
Sx lg maf cuma pendapat kuli

“Amukti Palapa”

Since: Mar 13

Trowulan-Mojopait

#28468 Mar 28, 2013
reality is bitch wrote:
Pulau Natuna gak belmasalah sama cina nyang belmasalah itu tapal batas laut dan kemungkinan zee! Ini pada kagak bisa baca apa? Kalo splatly macuk cina, cina melasa belhak dong talik galis batas zee nyang nablak zee kita di natuna, telus lu pade mau diem aja gitu liat sda nyang didalemnya diambil gitu aja?
Makin keliatan kelakuan lu2 pade. Pikilan pendek2 banget sih!
10 tahun lagi kita bisa bikin pesawat tempul kalo cina gak bisa bikin apa? C 802 libuan? Lu mimpi basah ya? Meleka punya latusan libu.
@LIP kalo bisanya gonggong, gonggong aja, gak usah pake bahasa manusia.
Btw impolt cina ke kita cuma 14% ekspolt kita cuma 11% ini data desembel 2012 signifikan gak?
@Bung rib,please jngn marah2,nafsu,n egois, nanti darah tinggi loh, toh yg bijak dlm mnghadpi itu. marah ada tempatnya. Sy tau bung rib pinter, cerdas, analisis kuat, perhitungan mateng, tp hargai dong temen2 smua jgn drendhkn, tetep adap asor (low profile),kalo bs br sdikit pemecahannya,jgn ancaman n klemahan trus. Tp trima kasih lo atas info kelemahan, ancaman n kekurangan.
Salam dr saya.
RIP

United States

#28469 Mar 28, 2013
reality is bitch wrote:
Pulau Natuna gak belmasalah sama cina nyang belmasalah itu tapal batas laut dan kemungkinan zee! Ini pada kagak bisa baca apa? Kalo splatly macuk cina, cina melasa belhak dong talik galis batas zee nyang nablak zee kita di natuna, telus lu pade mau diem aja gitu liat sda nyang didalemnya diambil gitu aja?
Makin keliatan kelakuan lu2 pade. Pikilan pendek2 banget sih!
10 tahun lagi kita bisa bikin pesawat tempul kalo cina gak bisa bikin apa? C 802 libuan? Lu mimpi basah ya? Meleka punya latusan libu.
@LIP kalo bisanya gonggong, gonggong aja, gak usah pake bahasa manusia.
Btw impolt cina ke kita cuma 14% ekspolt kita cuma 11% ini data desembel 2012 signifikan gak?
Wah RIB mmg adik kurang ajar,lahir aja dah nyusahin pa lg dah gede.
Kita kan dah gelar pasukan dinatuna,seberapa jauh sih dg tapal batas??kan dah ada yg ngeronda disitu..lha ngapain cina tot rudal klo bisa dipakai utk nyerang negaranya sendiri.
Dg menempatkan byk pasukan di natuna cina juga gak akan macam2 sm indonesia.
Ya allah berikanlah adikku RIB otak yg sedikit cerdas..sedikit aja ya allah.amin
Joe

Makassar, Indonesia

#28470 Mar 28, 2013
di indo ada korban 40.000 jiwa makassar (1946-1947)
ada jebatan merah surabaya (10 november 1945)
dan kawan-kawan....
nah nanti di malon ada apa
harus ada sesuatu yang heroic supaya sah jadi negara hehehehehehehehehe.....

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#28471 Mar 28, 2013
TKI ILEGAL wrote:
<quoted text> itu bukan latihan mbak desi.. itu real operation.
kalau itu real operasi berarti ada targetnya?
TKI ILEGAL

United States

#28472 Mar 28, 2013
RIB @ ane sedikit2 mulai paham arah bhasan anda bung RIB. mrk bangsa yg mengenal sejarah.. krn sejarahlah mrk mulai bangkit dari hegemoni barat. merk pasti mempelajari sejarah.. bagaimana kubilai khan bsa menguasai hampir seluruh benua asia dan eropa.

sedikit demi sedikit.. sekarang mrk mulai menunjukkan taringnya. seorang jenderal mrk pernah berkata, yg di ilhami dari naskah kuno.. " tidak ada dua harimau diatas bukit ". anda pasti bisa mengartikan pesan itu bung RIB arau forindo semua.^_^

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#28473 Mar 28, 2013
Rancu wrote:
Cuma Analisa Peternak Ikan Lele
Melon Negara yg ga Punya Karakter N Ga Punya perinsif , sangat mudah untuk di jadi in negara BONEKA,
Inilah yang menarik !!!(MELON NEGARA BONEKA)
Saat ini Nene eli cuek ja ma Melon (sedikit Ga peduli),
Sulu teriak ke SaM, sam sedikit Cuek (lagi nunggu waktu yang Tepat)
SAM VS CINA
Asia Tenggara Jadi REBUTAN
Momen ini yang di Ambil Cina Agar Tidak Kalah Cepat Dengan SI SAM, Apabila Kalah Cepat Bisa Jadi Melon Akan Berpaling Dari Tanteh Eli ke SAM (Cari Aman !!! Ga apa2 jadi Budak SeUMUR Hidup)
Dengan Bercokol nya Cina Di wilayah Melon Apakah Sam Berani Masuk?????(SAM saat ini belum ada jadwal Perang Dengan CINA)
PR si SAM : IRAN n KORUT kalau Di Tambah Cina (Makin Pusing SAM)
Bagi Indonesia !!!!
Milih Mana ???? Melon Dikuasai SAM apa Melon Dikuasai CINA ????????
Cina VS Indonesia !!! Apabila Cina usik Indonesia ini merupakan bunuh diri Cina !!!
Tidak menutup Kemungkinan Indo akan merapat Ke SAM (Kerugian Besar Buat Cina)
CINA VS Asia Tenggara n SAM n Nato
Indonesia saat Ini Masi Netral
Cuma Analisa Peternak Ikan Lele!!!
Oya Indonesia Pasar Yang Bagus ( Jualan Apa ja Laku di Indonesia) Produk cina Banjiri Indonesia
Cuma analisa Peternak ikan Lele (Pasti Banyak Salahnya)
ini analisa yang gamblang, saya setuju dengan pendapat anda ini karena saya berpikir seperti itu juga.
ternak lelenya nambah atau masih tetep sama seperti kemarin?
TKI ILEGAL

United States

#28474 Mar 28, 2013
tidak rancu lagi.. dlm pergaulan sehari-hari.. ada perkataan.. " hati-hati dngn orang cina ". maaf ane bukannya rasis.. tpi itulah fakta yg dilapangan.^_^

“ace of the aces”

Since: Mar 12

Location hidden

#28475 Mar 28, 2013
reality is bitch wrote:
Pulau Natuna gak belmasalah sama cina nyang belmasalah itu tapal batas laut dan kemungkinan zee! Ini pada kagak bisa baca apa? Kalo splatly macuk cina, cina melasa belhak dong talik galis batas zee nyang nablak zee kita di natuna, telus lu pade mau diem aja gitu liat sda nyang didalemnya diambil gitu aja?
Makin keliatan kelakuan lu2 pade. Pikilan pendek2 banget sih!
10 tahun lagi kita bisa bikin pesawat tempul kalo cina gak bisa bikin apa? C 802 libuan? Lu mimpi basah ya? Meleka punya latusan libu.
@LIP kalo bisanya gonggong, gonggong aja, gak usah pake bahasa manusia.
Btw impolt cina ke kita cuma 14% ekspolt kita cuma 11% ini data desembel 2012 signifikan gak?
kalo spratley masuk cina, kira2 kapan ya? ada yg bisa kasih prediksi kalo kasus lcs bakal dimenangkan oleh siapa & berapa lama? apakah dgn mengirimkan 4 kapal perang doang udah bisa dipastikan lcs pasti akan berada dibawah kangkangan china?.....he,he,he
sya

Jakarta, Indonesia

#28476 Mar 28, 2013
bukan berarti ana pro cina yc...
Gw jg siap maju berperang dgn mereka klo memang nanti terjdi perang terbuka antara indo vs cina...
Tpi alangkah baik'a klo qt mempertimbangkan membuka mata dan melihat siapa qt dan siapa mereka,,
Sgla sswtu itu hrus diperhitungkan terlebih dhulu...

Ana setuju sma bung punkdifence klo indo mch jauh kemungkinan terjdi konflik dgn cina,,
Karna musuh indo cuma satu yaitu malon..
pakdemu

Satellite Provider

#28477 Mar 28, 2013
RIP wrote:
<quoted text>
Wah RIB mmg adik kurang ajar,lahir aja dah nyusahin pa lg dah gede.
Kita kan dah gelar pasukan dinatuna,seberapa jauh sih dg tapal batas??kan dah ada yg ngeronda disitu..lha ngapain cina tot rudal klo bisa dipakai utk nyerang negaranya sendiri.
Dg menempatkan byk pasukan di natuna cina juga gak akan macam2 sm indonesia.
Ya allah berikanlah adikku RIB otak yg sedikit cerdas..sedikit aja ya allah.amin
Kalian ini adik kakak sm aj nopix melulu kerjanya !
Ngabisin pulsa aj dah gt pengangguran lg dua2nya !
Gmna tugas kalian ksh mkn brng ku, eh salah !
burung perkututnya mksdnya...

Since: Aug 12

Jakarta, Indonesia

#28478 Mar 28, 2013
sya wrote:
<quoted text>
Abdi urang sunda euy linggih di bogor anu katelahna putra padjajaran tea... He...
janten sanes malon... Hihihi...
Jgn mudah mencaci org lain dunk...
Back to topik : kasus 98 itu kasus internal indo jgn bw" cina mb desi kejadian'a jg dijakarta doank'an...
Ap iya ekonomi cina trgntung indo..?? Gg salah ngitung tc... Emg cina cuma melakukan perdagangan dgn indo doank...?? Knp ekonomi cina bisa ngalahin amrik yc..? Hrus'a indo jg bs sejajar dgn cina klo memang ekonomi mereka tergantung sma indo..
Emang yg pu'a jiwa patriotisme cuma bangsa indonesia doank,, biar cma cina keturunan tpi hti mereka ttep cina bro.. Contoh'a klo mereka gy kumpul sma ssma'a mereka pake bhsa cina bro...
Sx lg maf cuma pendapat kuli
anda ni bloon atau tolol dalam membaca posting ya, coba tunjukan dibagian mana saya mengatakan negara china tergantung pada Indonesia. walaupun kamu bisa sepatah dua patah kata sunda bukan berarti kamu itu orang sunda Indonesia. dan coba kau baca lagi posting kamu yang saya reply, dasar kau memang si lon malon bloon.
:D
den bagus

Satellite Provider

#28479 Mar 28, 2013
Sundulan malam by sera...
Dul tak gondal gandul...
ternak lele lah

Denpasar, Indonesia

#28480 Mar 28, 2013
Rancu wrote:
Cuma Analisa Peternak Ikan Lele
Melon Negara yg ga Punya Karakter N Ga Punya perinsif , sangat mudah untuk di jadi in negara BONEKA,
Inilah yang menarik !!!(MELON NEGARA BONEKA)
Saat ini Nene eli cuek ja ma Melon (sedikit Ga peduli),
Sulu teriak ke SaM, sam sedikit Cuek (lagi nunggu waktu yang Tepat)
SAM VS CINA
Asia Tenggara Jadi REBUTAN
Momen ini yang di Ambil Cina Agar Tidak Kalah Cepat Dengan SI SAM, Apabila Kalah Cepat Bisa Jadi Melon Akan Berpaling Dari Tanteh Eli ke SAM (Cari Aman !!! Ga apa2 jadi Budak SeUMUR Hidup)
Dengan Bercokol nya Cina Di wilayah Melon Apakah Sam Berani Masuk?????(SAM saat ini belum ada jadwal Perang Dengan CINA)
PR si SAM : IRAN n KORUT kalau Di Tambah Cina (Makin Pusing SAM)
Bagi Indonesia !!!!
Milih Mana ???? Melon Dikuasai SAM apa Melon Dikuasai CINA ????????
Cina VS Indonesia !!! Apabila Cina usik Indonesia ini merupakan bunuh diri Cina !!!
Tidak menutup Kemungkinan Indo akan merapat Ke SAM (Kerugian Besar Buat Cina)
CINA VS Asia Tenggara n SAM n Nato
Indonesia saat Ini Masi Netral
Cuma Analisa Peternak Ikan Lele!!!
Oya Indonesia Pasar Yang Bagus ( Jualan Apa ja Laku di Indonesia) Produk cina Banjiri Indonesia
Cuma analisa Peternak ikan Lele (Pasti Banyak Salahnya)
mas bisa kasi tau gak, apa aja tips2 ternak lele, I baru belajar ternak lele nie, doain spy sukses ya
I serius!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
Malaysia vs Thailand 4 min ding dong bell 54
Warganegara Malaysia : Sudah SUJUD Jokowi hari ... 8 min HANZIP_RONDA 5
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 12 min kristen jongos ya... 100,187
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 18 min Garuda atjeh 1,523
petronas wakil migas asia tengara diperingkat d... (May '14) 19 min makdatok 136
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 30 min HANZIP_RONDA 862
(undang undang) PRC harus disebut sebagai TIONGKOK 35 min HANZIP_RONDA 109
[Revolusi DIRI 2014] ane (muslim) mau ucapkan s... 38 min makdatok 61
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 20 hr FAKTA 4,288
More from around the web