ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA

Posted in the Malaysia Forum

Comments (Page 1,070)

Showing posts 21,381 - 21,400 of62,671
|
Go to last page| Jump to page:

Since: Oct 12

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23255
Mar 1, 2013
 
vandelezep wrote:
Jero Wacik sdh memberikan gambaran kpd kita...jika Indonesia menghentikan suply gasnya maka ada bebrapa negara yg akan kacau dalam hitungan jam.
Apa hubungannya gas dan ifx/kfx? silahkan diraba sendiri
Bagus dah lo gtu, koryo g bisa sesuka'a berarti

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23256
Mar 1, 2013
 
Zoelzing wrote:
<quoted text>tuan rumah lah yg nentukan ISI RUMAH NYA
di tread ini sejak awal gue sdh bilang...kita demokrasi.

gue hanya ngasih judul...soal isinya mari sama2 kita saling memberi
test

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23257
Mar 1, 2013
 
test

Since: Jan 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23258
Mar 1, 2013
 
vandelezep wrote:
Jero Wacik sdh memberikan gambaran kpd kita...jika Indonesia menghentikan suply gasnya maka ada bebrapa negara yg akan kacau dalam hitungan jam.
Apa hubungannya gas dan ifx/kfx? silahkan diraba sendiri
bisa dijelasin bung vsn apa kira kira..maaf oot
malingsia trully maling

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23259
Mar 1, 2013
 
baru bisa nongol
malingsia truly maling

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23260
Mar 1, 2013
 
eh... L nya jdi double hehe..

“Putri Melayu Deli”

Since: Aug 12

Bandung, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23261
Mar 1, 2013
 
SOAL PERANG, lNDONESIA HARUS BELAJAR DARl MALAYSIA
http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TOD...

Benar-benar luar biasa tetangga kita yang satu ini…

BATTLE PROVEN di medan pertempuran lokal dan internasional!

Beda banget sama kita, hadapi OPM aja udah puluhan tahun. Di pertempuran internasional, tentara kita malah terbirit-birit kabur naik taksi hingga dihujat media internasional.

Berikut adalah rekor pertempuran lokal dan internasional Indonesia – Malaysia.

Malaysia: Pertempuran lokal

Polisi Malaysia vs Tentara Kesultanan Sulu (2013): Gak sampai 1 jam aja Malaysia menang, 12 tentara Sulu tewas dan korban di pihak Malaysia cuman 2.

MALAYSIA = WINS

----------

Malaysia: Pertempuran internasional

Battle of Mogadishu aka Black Hawk Down (1993): Tentara Malaysia selamatkan tentara Amerika dengan 1 korban dari pihak Malaysia.

MALAYSIA = WINS

Tentara Malaysia vs bajak laut Somalia (2011): Tentara Malaysia selamatkan 23 awak kapal dan bekuk 7 bajak laut Somalia.

MALAYSIA = WINS

Indonesia: Pertempuran lokal

TNI vs. GAM (1976 – 2005): Banyak korban jiwa di pihak TNI dan Kopassus juga di pihak GAM. Konklusinya, dimenangi oleh GAM yang sekarang telah menguasai Aceh lewat Kespakatan Damai Helsinki.

TNI = LOOSER

TNI vs. OPM (1965 – sekarang): Udah 48 tahun, TNI gagal untuk melawan dan menghancurkan OPM. Banyak korban jiwa di TNI dan Kopassus juga di pihak OPM.

Pertempuran terakhir (21 Februari 2013), 8 anggota TNI tewas, salah satunya anggota Kopassus

TNI = LOOSER
----------

Indonesia: Pertempuran internasional

TNI vs. Israel di Lebanon (2010): TNI kabur pake taksi

TNI = LOOSER

TNI vs. bajak laut Somalia: TNI MENGKLAIM telah tembak mati 4 orang bajak laut Somalia dan uang tebusan Rp 40 miliar dibawa kabur sama bajak laut Somalia

Banyak yang curiga dengan klaim TNI ini karena:

1. Gak ada foto atau video mayat bajak laut Somalia
2. Gak ada foto atau video kontak senjata, video yang ada cuma video TNI sendirian
3. Katanya TNI nyerang, tapi kog uang tebusan bisa dibawa kabur sama bajak laut?

Beda sama Malaysia, tentara Malaysia menyerang dan tangkap 7 bajak laut Somalia. Ada foto dan video kontak senjata.

TNI = KLAIM SEPIHAK TANPA BUKTI

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23262
Mar 1, 2013
 
sejak 2009 KRI Birang 831 serta KRI Mulga 832 dgn setia mengawal LANAL BIAK
angger njeplak

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23263
Mar 1, 2013
 
vandelezep wrote:
<quoted text>
di tread ini sejak awal gue sdh bilang...kita demokrasi.
gue hanya ngasih judul...soal isinya mari sama2 kita saling memberi
betul itu bung van.. biar gak terlalu monoton isinya... yg penting msh berhubungan dgn dunia milter, intelijent,dan politik...(no sara yg penting...!!!)

Since: Oct 12

Mataram, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23264
Mar 1, 2013
 
tu pengkipik suruh kita belajar k malas-iya, ngapaen? d duduki ma tentara kerajaan aja bangga.... hahahaha... mohon maaf mbk pengkripik... jalan masih panjang....

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23265
Mar 1, 2013
 
Leopard Pindad wrote:
tu pengkipik suruh kita belajar k malas-iya, ngapaen? d duduki ma tentara kerajaan aja bangga.... hahahaha... mohon maaf mbk pengkripik... jalan masih panjang....
biasa mo jualan TREAD...krn TREAD nya g laku...

xi xi xi

Since: Jan 13

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23266
Mar 1, 2013
 
vandelezep wrote:
<quoted text>
biasa mo jualan TREAD...krn TREAD nya g laku...
xi xi xi
kok ada yaa orang kayak gitu..
apa memang dibayar untuk begitu si pengkritik ini?

“ace of the aces”

Since: Mar 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23267
Mar 1, 2013
 
to all forindo...biarin aja tuh tukang kripik mangkal dimari kaga usah diambil, gitu aja koq repot.....he,he,he

“ace of the aces”

Since: Mar 12

Location hidden

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23268
Mar 1, 2013
 
maksudnya gak usah diambil ati.....jadi salah nulis deh.....he,he,he

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23269
Mar 1, 2013
 
satrio suroboyo wrote:
<quoted text>
kok ada yaa orang kayak gitu..
apa memang dibayar untuk begitu si pengkritik ini?
dia SALAH SATU itu moderatornya TOPIX
Nikita

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23270
Mar 1, 2013
 
Hihihi malon terlanjur malu ,sehinggakan malon akhirnya serang askar sabah/sulu karena dipanas panasin forindo hihihi ayo semangat lon ente harusnya berterimakasih dicambuk dg maki hamun forindo supaya atm ada keberanian karena berkat provoknya forindo agar atm nyerang sulu hihihi atm mo tunjukin kote supaya keliatan jaguh .seperti semboyan malon BIAR KALAH YG PENTING JAGUH Kihkihkih
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23271
Mar 1, 2013
 
vandelezep wrote:
<quoted text>
biasa mo jualan TREAD...krn TREAD nya g laku...
xi xi xi
Bung vand gimana kbr mancing ikan dikolam nih?
Nikita

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23272
Mar 1, 2013
 
Kihkihkih bentar lagi ,bantuan sulu datang lon dari us kihkih malon telah lama melanggar ham ,tapi masih aman aman sahaja krn malon jongos mama eliz kihkih ,malon sembunyi diketiak mama eli kihkigkih

“BERSATU KITA MAMPU”

Since: Mar 12

INDONESIA RAYA

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23273
Mar 1, 2013
 
NKRI ONE wrote:
<quoted text>
Bung vand gimana kbr mancing ikan dikolam nih?
soal mancing ikan nanya ma bung soyuz...
yin-yin lonte najib

Denpasar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#23274
Mar 1, 2013
 
Sundul gan

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 21,381 - 21,400 of62,671
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

503 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
tolong bantu bangsa kami merdeka dari indonesia 4 min mahdi salman 1
MAMPOS!!! DIPLOMAT cabul MALAYSIA DIPENJARA KAR... 9 min indonkey 5
Hasil REAL COUNT KPU tgl 22 Juli 2014...KEMUNGK... 13 min goblok 42
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 17 min zzzz 65,667
Club tante girang (Aug '10) 19 min ari 3,750
ramalan togel toto magnum malaysia 20 min ryan 14
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 20 min Top 3,141
JANGAN BANTAH !!! INI ALASAN KENaPA PRABOWO HA... 29 min javanicus erectus 1,225
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 hr rotekja 12,719
•••
•••
Enter and win $5000
•••
•••