Widianto Pakusadewo

Bandung, Indonesia

#321 Feb 5, 2010
Sobat wrote:
<quoted text>
*** makanya Jawa harus SADAR DIRI sebelum ngomong. Ntar kepleset MUNAFIKUN nya ***
Tawuran
Bentrokan
Separatisme
Pembantaian Etnis
Perang antar-agama
Semuanya masih berlaku di Indonesia dan yang PALING PARAH di Asia!
Nah sudah MATI kan ngomong soal Malaysia bila gua kasih CERMIN?
Damai.
XD
wong dayak memang jancuk
coba lawan tni dan polri trus ama densus 88
pasti keok
dasar suku kanibal
suku zombie
kalimantan memang mirip ama zombieland
gua uda nonton filmnya
serem banget
banyak zombie alias wong dayak kafir!
Sobat

Johor Bahru, Malaysia

#322 Feb 5, 2010
Widianto Pakusadewo wrote:
<quoted text>
wong dayak memang jancuk
coba lawan tni dan polri trus ama densus 88
pasti keok
dasar suku kanibal
suku zombie
kalimantan memang mirip ama zombieland
gua uda nonton filmnya
serem banget
banyak zombie alias wong dayak kafir!
Jangan ngomong dayak sembarangan deh lu jawa jancuk! Lo pikir gua ini tinggal di pulau apa? Lu ngata2in dayak kalimantan, sama seperti cari gara2 sama dayak sabah dan sarawak.

Emang TNI/Polri berani macem2 lagi di kalimantan ini?

“The Queen is back!”

Since: Sep 09

Samarinda, Indonesia

#323 Feb 5, 2010
Widianto Pakusadewo wrote:
<quoted text>
wong dayak memang jancuk
coba lawan tni dan polri trus ama densus 88
pasti keok
dasar suku kanibal
suku zombie
kalimantan memang mirip ama zombieland
gua uda nonton filmnya
serem banget
banyak zombie alias wong dayak kafir!
Xixixixixi...
PERHATIAN BAPAK-BAPAK, IBU-IBU!!!!
Ini adalah orang malingshit eat their shit yang mengaku orang... Wah orang mana ya kamu sekarang? Kemaren2 Sumatra, Kalimantan, sekarang jadi siapa lagi? Orang Jawa? Sunda? Ato akhirnya membuka semuanya kalo kamu monyet kudisan dari semenanjing.
Sobat

Johor Bahru, Malaysia

#324 Feb 5, 2010
Queen of Darkness wrote:
<quoted text>
Xixixixixi...
PERHATIAN BAPAK-BAPAK, IBU-IBU!!!!
Ini adalah orang malingshit eat their shit yang mengaku orang... Wah orang mana ya kamu sekarang? Kemaren2 Sumatra, Kalimantan, sekarang jadi siapa lagi? Orang Jawa? Sunda? Ato akhirnya membuka semuanya kalo kamu monyet kudisan dari semenanjing.
eh, ada anak trans jawa ngomong.

“The Queen is back!”

Since: Sep 09

Samarinda, Indonesia

#326 Feb 5, 2010
Sobat wrote:
<quoted text>
eh, ada anak trans jawa ngomong.
Apaan tuh trans Jawa? yang ada bus trans Jakarta. Lu kalo mau jadi sopir bus ga perlu segitunya kalii...
Sobat

Johor Bahru, Malaysia

#327 Feb 5, 2010
Queen of Darkness wrote:
<quoted text>
Apaan tuh trans Jawa? yang ada bus trans Jakarta. Lu kalo mau jadi sopir bus ga perlu segitunya kalii...
Naik motor gua ajah. Lebih asik..

:p

“The Queen is back!”

Since: Sep 09

Samarinda, Indonesia

#328 Feb 5, 2010
Sobat wrote:
<quoted text>
Naik motor gua ajah. Lebih asik..
:p
Nggak mau... Aku nggak mau. Ntar kamu jatuhin.
Jin KOPLO

Jakarta, Indonesia

#329 Feb 5, 2010
Sobat wrote:
<quoted text>
Naik motor gua ajah. Lebih asik..
:p
Gahhahahaha
Gw ngakak habis Ned!
Masak cuman gitu NGRAYU Cewek sih...
waduh waduh....
Pake GOMBAL dikit dong...
Elo itu dibalik "sok jawa" ternyata KATROK aka ndesit!
hi hi hi
PT jawas and jews

Kuala Lumpur, Malaysia

#332 Feb 5, 2010
jawa tobat dech!semua gara2 lho!
pool

Kluang, Malaysia

#333 Feb 5, 2010
orang madura sekarang jalannya tunduk2 depan org kalimantan. ngomongnya juga dipaksa jadi santun.

DNA bangsa madura dirobah 180 derjat setelah dihajar ma wong dayak dan sambas.
Mbah surip

Santa Clara, CA

#334 Feb 5, 2010
Dayak vs madura, malon bodoh blame jawa. ANEhh
hhjk

Kluang, Malaysia

#335 Feb 5, 2010
Mbah surip wrote:
Dayak vs madura, malon bodoh blame jawa. ANEhh
kebijakan rakus transmigrasi orang jawa.
batuah

Kluang, Malaysia

#336 Feb 6, 2010
Zasss!! Putus palak madura. trus ditendang-tendang cem bola.

XD
majikannya soeharto

Melaka, Malaysia

#337 Feb 6, 2010
apa yang berlaku pembantaian madura oleh dayak tue..kesan kegagalan pemerintah indonesia yang majoritinya dari jawa babi...

“The Queen is back!”

Since: Sep 09

Samarinda, Indonesia

#338 Feb 6, 2010
Mbah surip wrote:
Dayak vs madura, malon bodoh blame jawa. ANEhh
Nggak cuman itu.. Bagi Malon, Dijatuhkannya bom di Hiroshima dan Nagasaki adalah karena orang Jawa. Kamp kosentrasi Nazi yang ada di Eropa juga karena kesalahan orang Jawa. Bahkan, Miyabi lahir pun orang Jawa yang disalahkan.

Itu nggak aneh lagi. tapi otaknya ada yang salah tempat.
taktikal

Kota Kinabalu, Malaysia

#339 Feb 6, 2010
Queen of Darkness wrote:
<quoted text>
Nggak cuman itu.. Bagi Malon, Dijatuhkannya bom di Hiroshima dan Nagasaki adalah karena orang Jawa. Kamp kosentrasi Nazi yang ada di Eropa juga karena kesalahan orang Jawa. Bahkan, Miyabi lahir pun orang Jawa yang disalahkan.
Itu nggak aneh lagi. tapi otaknya ada yang salah tempat.
Yup, iklan tari pendet oleh Discovery Channel dan di Singapore itu mo nyalahin Malaysia sambil ngajak perang.

aneh kan? Segitu aja bisa jadi ISU BESAR gara2 adu-domba wong jowo.

Gimana DOM di Papua? Udah aman lom?

XD
valentino

Kota Kinabalu, Malaysia

#340 Feb 6, 2010
Queen of Darkness wrote:
<quoted text>
Nggak mau... Aku nggak mau. Ntar kamu jatuhin.
mau lah ya :p

“The Queen is back!”

Since: Sep 09

Samarinda, Indonesia

#341 Feb 6, 2010
taktikal wrote:
<quoted text>
Yup, iklan tari pendet oleh Discovery Channel dan di Singapore itu mo nyalahin Malaysia sambil ngajak perang.
aneh kan? Segitu aja bisa jadi ISU BESAR gara2 adu-domba wong jowo.
Gimana DOM di Papua? Udah aman lom?
XD
Secara... Nggak mungkin Singapore bikin iklannya malaysia tanpa sepengetahuan malaysia. Apa iya orang singapore nggak tahu kalo tari pendet itu adanya di bali? Seluruh dunia udah tahu kali. Yang bodoh banget sampe nggak tahu kan cuma malon.
Yes

Kota Kinabalu, Malaysia

#342 Feb 6, 2010
Queen of Darkness wrote:
<quoted text>
Secara... Nggak mungkin Singapore bikin iklannya malaysia tanpa sepengetahuan malaysia. Apa iya orang singapore nggak tahu kalo tari pendet itu adanya di bali? Seluruh dunia udah tahu kali. Yang bodoh banget sampe nggak tahu kan cuma malon.
yup, kami di malaysia tidak pernah tau apa itu tari pendet. Aneh kan, yg gak tau apa2 tetap disalahin walau yg jelas2 bersalah itu ialah DC. Tidak ada di Indonesia yg mau menyalahkan DC.

Jelas dah, yg lebih suka menyalahkan Malaysia dalam APA PUN ialah orang2 Jawa sendiri yg kerjanya cuma MENGHASUT dan MENGADU-DOMBA.

Hebat kan CERMINAN yg gua kasih?

XD

“The Queen is back!”

Since: Sep 09

Samarinda, Indonesia

#343 Feb 6, 2010
Yes wrote:
<quoted text>
yup, kami di malaysia tidak pernah tau apa itu tari pendet. Aneh kan, yg gak tau apa2 tetap disalahin walau yg jelas2 bersalah itu ialah DC. Tidak ada di Indonesia yg mau menyalahkan DC.
Jelas dah, yg lebih suka menyalahkan Malaysia dalam APA PUN ialah orang2 Jawa sendiri yg kerjanya cuma MENGHASUT dan MENGADU-DOMBA.
Hebat kan CERMINAN yg gua kasih?
XD
Cermin bohong maksud kamu? Sepertinya kamu nggak paham dengan sindiranku di atas. Sekali lagi, nggak mungkin pihak malaysia nggak tahu apa-apa tentang hal itu. Sedikitnya pasti ada pemberitahuan tentang iklan buatan Singapore itu. Publik Malaysia boleh saja tidak tahu menahu seperti kamu, tapi orang atasan seperti pejabat, atau paling tidak raja maho kamu itu pasti tahu. Kalo nggak tahu?

Berhenti aja deh jadi negara. Bak orang memakai celana dalam yang nggak sadar kalo celana dalamnya udah diambil dan dipajang di depan TV.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 min kliwon sad 83,110
Pm najib cium tangan Mr.Jokowi 5 min Amah 6
JOKOWI VS Najib...Malaysia LOW CLASS 16 min Datuk Derdahak 6
Satu-satunya presiden cacingan di dunia 23 min wiro 8
German hostage says being held in hole by Filip... 31 min mario cy 10
Wow Malaysia Heibat (Jun '12) 32 min hamdan zulkifli 14
kopassus vs brimob mana ya yang menang (Dec '12) 38 min aku cinta TNI 702
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 1 hr Datuk Derdahak 62,860
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 1 hr no name 13,197
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 3 hr mario 9,562
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 5 hr Ardhi 27,638

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE