DOA Nabi MUHAMMAD SAW sebelum MATI

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 9
Next Last
jamilah

Jakarta, Indonesia

#1 Sep 3, 2008
Doa Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat:

Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …

(Hadis Shahih Bukhari 1573)

Lalu beliau mengangkat tangannya sambil mengucapkan:

"Teman Yang Maha Tinggi"

Lalu beliau wafat dan rebahlah tangan beliau.

(Hadits Shahih Bukhari 1574)

Siapakah "Teman Yang Maha Tinggi" itu?

Menurut catatan para Hadis Sahih Bukhari, ialah "Malaikat dan Nabi-nabi". Malaikat tidak disebut yang Maha Tinggi, jadi "teman" beliau bukan malaikat tetapi seorang nabi. Lalu siapakah diantara nabi yang layak disebut:

"Yang Maha Tinggi"?

Nabi-nabi yang terkenal iaitu:

"Adam Shafiyulah" = Adam AS disucikan Allah

"Nuh Najiyullah" = Nuh AS diselamatkan Allah

"Ibrahim Khalillulah" = Ibrahim AS dikasihi Allah

"Isma'il Dzabiihullah" = Ismail AS dikurbankan Allah

"Musa Kaliimullah" = Musa AS difirmankan Allah

"Dawud Kalifatullah" = Dawud AS dipimpin Allah

(Majmu' Syarif)

Namun beliau telah bersabda:

"Anaa aulan naasi bi 'iisabni Maryam fid dun-yaa wal aakhiraati wal anbiyaau ikhwaatul li'allaatin ummahaatuhum syattaa wa diinuhum waahid."

Saya yang lebih dekat Isa anak Maryam di dunia dan di akhirat. Semua nabi itu bersaudara kerana seketurunan. Ibunya berlainan sedang agamanya satu.

(Hadis Shahih Bukhari 1501)

"…'lisabnu Maryam wajihan fid dun-yaa wal aakhirat…"

… Isa putra Maryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat …

(Al Imran, 3:45)

"Wal Iadzii nafsii bi layusyikanna ayyanzila fil kumubnu Maryama hakaman muqsithan"

Demi Allah yang jiwaku di tanganNya, sesungguhnya telah dekat masanya 'Isa Anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim yang Adil …

(Hadis Shahih Muslim 127)

"Laa mahdiya illa isabnu Maryama"

Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra maryam

(Hadis Ibnu Majah)

… Isa itu Rohullah, Rasullah dan Kalimatullah.

(Anas bin Malik hal. 72, An Nisa, 4:171)

Kesimpulannya

Maka "Teman Yang Maha Tinggi" itu adalah Isa Al Masih Anak Maryam.

"… wattabi'unni haadzaa shiraathum mustaqiim."

…ikutilah Aku, inilah jalan yang lurus.

(Az Zukruf, 43:61)
Yoda

Singapore, Singapore

#2 Sep 3, 2008
Isa Almasih anak Mariam, nabi Allah, tidak menyukutukan tuhan , tak menyebar agama kristian.
Kristian agama paulus
googl3

Jakarta, Indonesia

#3 Sep 3, 2008
ternyata muhammad minta didekatkan dengan tuhannya orang kapir
Post Comment

Jakarta, Indonesia

#4 Sep 3, 2008
jamilah wrote:
Doa Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat:
Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …
(Hadis Shahih Bukhari 1573)
Lalu beliau mengangkat tangannya sambil mengucapkan:
"Teman Yang Maha Tinggi"
Lalu beliau wafat dan rebahlah tangan beliau.
(Hadits Shahih Bukhari 1574)
Siapakah "Teman Yang Maha Tinggi" itu?
Menurut catatan para Hadis Sahih Bukhari, ialah "Malaikat dan Nabi-nabi". Malaikat tidak disebut yang Maha Tinggi, jadi "teman" beliau bukan malaikat tetapi seorang nabi. Lalu siapakah diantara nabi yang layak disebut:
"Yang Maha Tinggi"?
Nabi-nabi yang terkenal iaitu:
"Adam Shafiyulah" = Adam AS disucikan Allah
"Nuh Najiyullah" = Nuh AS diselamatkan Allah
"Ibrahim Khalillulah" = Ibrahim AS dikasihi Allah
"Isma'il Dzabiihullah" = Ismail AS dikurbankan Allah
"Musa Kaliimullah" = Musa AS difirmankan Allah
"Dawud Kalifatullah" = Dawud AS dipimpin Allah
(Majmu' Syarif)
Namun beliau telah bersabda:
"Anaa aulan naasi bi 'iisabni Maryam fid dun-yaa wal aakhiraati wal anbiyaau ikhwaatul li'allaatin ummahaatuhum syattaa wa diinuhum waahid."
Saya yang lebih dekat Isa anak Maryam di dunia dan di akhirat. Semua nabi itu bersaudara kerana seketurunan. Ibunya berlainan sedang agamanya satu.
(Hadis Shahih Bukhari 1501)
"…'lisabnu Maryam wajihan fid dun-yaa wal aakhirat…"
… Isa putra Maryam yang terkemuka di dunia dan di akhirat …
(Al Imran, 3:45)
"Wal Iadzii nafsii bi layusyikanna ayyanzila fil kumubnu Maryama hakaman muqsithan"
Demi Allah yang jiwaku di tanganNya, sesungguhnya telah dekat masanya 'Isa Anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim yang Adil …
(Hadis Shahih Muslim 127)
"Laa mahdiya illa isabnu Maryama"
Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra maryam
(Hadis Ibnu Majah)
… Isa itu Rohullah, Rasullah dan Kalimatullah.
(Anas bin Malik hal. 72, An Nisa, 4:171)
Kesimpulannya
Maka "Teman Yang Maha Tinggi" itu adalah Isa Al Masih Anak Maryam.
"… wattabi'unni haadzaa shiraathum mustaqiim."
…ikutilah Aku, inilah jalan yang lurus.
(Az Zukruf, 43:61)
hadits muslim itu kalau tidak salah jika diteruskan, inti bunyinya Dia (Isa) akan mematahkan SALIB dan membunuh BABI"

mengapa tidak diteruskan bunyi haditsnya???
xxxxx

Jakarta, Indonesia

#5 Sep 4, 2008
benarkah? jd bingung
Anto5959

Jakarta, Indonesia

#6 Mar 21, 2010
kok nabi yang mengaku orang suci minta ampun sih....ngerasa banyak salah yaaah? dosa besar apa sih yang telah dilakukan sang Nabi....mohon pejelasannya dong sama yg mengerti....
osama bin laden

Asia/Pacific Region

#7 Mar 21, 2010
Benar ke? Sulit dipercaye, tak sangkelah begitu burok
gandul

Asia/Pacific Region

#8 Mar 21, 2010
Wah, mangkannye wa tidak pernah mau percaya ama doi
Moslem_chef

Dallas, TX

#9 Mar 21, 2010
Anto5959 wrote:
kok nabi yang mengaku orang suci minta ampun sih....ngerasa banyak salah yaaah? dosa besar apa sih yang telah dilakukan sang Nabi....mohon pejelasannya dong sama yg mengerti....
emak kau tu lah sok suci, padahal memeknya dah 18 kontol yg masuk.
pencari enak

Medan, Indonesia

#10 May 25, 2010
Moslem_chef wrote:
<quoted text>
emak kau tu lah sok suci, padahal memeknya dah 18 kontol yg masuk.
koq loe ngomong geto???
gak bsa jawab ya???
chinese from malaysia

Lincoln, UK

#11 May 29, 2010
ya allah!!saya mau rogol allah...jangan lari tau..saya pasti akan mencabuliNYA...saya akan picit lanjiau allah dan kemekan lanjiau itu
erik

Yogyakarta, Indonesia

#12 Aug 15, 2010
yang benar aja,,...
muhamad bukanlah panutan orang - orang beriman. Coba perhatikan sepuluh firman ALLAH di gunung sinai. pada firman ke7dan ke 10,ALLAH berfirman:

"Jangan membunuh. Jangan berzinah. Jangan mencuri. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu"

20:13"Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."

apakah firman itu dilakukan muhamad??????????
muhamad sangat berbeda dengan semua nabi yang diutus ALLAH.buktinya anak setan itu menyukai pembunuhan,pembudakan,pencuria n,pemerkosaan....!!!!

suka menikah sama isrti orang yang dibunuh olehnya.
anjing itu juga suka menurunkan hadist kebiadaban yang menyuruh orang mencuri..

DASAR NABI BIADAB....!!!!!!1
Someone

Banjarmasin, Indonesia

#16 Aug 31, 2010
"hadits muslim itu kalau tidak salah jika diteruskan, inti bunyinya Dia (Isa) akan mematahkan SALIB dan membunuh BABI"

mengapa tidak diteruskan bunyi haditsnya???

jawab:

km tau gak arti salib? salib itu lambang kematian, jadi klo di bilang akan mematahkan salib, brarti akan mematahkan kematian/alam maut..

kalau membunuh babi, babi itu lambang ketamakan, jadi intinya segala ketamakan, kerakusan dari sifat2 iblis akan dimusnahkan...itu memang akan terjadi pada akhir zaman, dimana anak2 Tuhan yg percaya padanya akan berperang melawan iblis...
jd, udh jelas ya...
Rey

Jakarta, Indonesia

#17 Oct 8, 2010
Matius 8:32 Yesus berkata kepada mereka (setan/iblis): "Pergilah!" Lalu keluarlah mereka dan masuk ke dalam babi-babi itu. Maka terjunlah seluruh kawanan babi itu dari tepi jurang ke dalam danau dan mati di dalam air.

jadi arti babi tersebut adalah setan-setan, memangnya Tuhan Yesus kurang kerjaan membunuh binatang babi. perdalam ilmu agamamu dan sebelum membaca kitab suci, tolong berdoa sbb:

tutup bungkuslah pribadiku dengan kuasa Yesus Kristus, sehingga roh kudus dapat membimbingku untuk memahami firman-firman Allah yang tertulis didalam kitab ini.

Aku oleh Roh Kudus

Jakarta, Indonesia

#18 Oct 8, 2010
Orang Kristen tidak menyembah Yesus, tetapi menyembah "Allah" yang Esa! tetapi melalui perantara Yesus Kristus Juru Selamat. karena pada saat itu, Roh Allah hidup didalam Yesus dan Yesus hidup didalam Allah. Jadi Yesus adalah Allah dan Allah adalah Yesus.

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

wattabi'unni haadzaa shiraathum mustaqiim." (ikutilah Aku, inilah jalan yang lurus.)(Az Zukruf, 43:61)

Baik Islam maupun Kristen mengakui bahwa jika ingin selamat/ masuk kerajaan Allah, maka kita harus mengakui Yesus Kristus sebagai juru selamat pribadi kita. Karena Tidak Ada Satupun Manusia Yang Bisa Datang Ke Allah, Kalau Tidak Melalui Dia!
ariel

Mount Morris, MI

#19 Oct 8, 2010
hadizt muhammad sebelum mangkat: hai umatku lihatlah anakku siti begitu mirip denganku rupa dan sifatnya, kiranya ia juga diclntai oleh allah, contohlah siti anaku, sebab ia kelak akan menggantikan aku sebagai penerus nabi terakhir yang mewarisi semua sifat2 kenabianku. Semua perkataan siti adalah perkataanku juga sebab siti sama dengan aku.
gendro

Indonesia

#20 Oct 8, 2010
hadizt muhammad sebelum mangkat: hai umatku lihatlah anakku siti begitu mirip denganku rupa dan sifatnya, kiranya ia juga diclntai oleh allah, contohlah siti anaku, sebab ia kelak akan menggantikan aku sebagai penerus nabi terakhir yang mewarisi semua sifat2 kenabianku. Semua perkataan siti adalah perkataanku juga sebab siti sama dengan aku.
nah ntu....siti kemanekok kagak nongol2.....jangan2 siti aulia
Jojo

Jakarta, Indonesia

#22 Jan 18, 2011
tahukah yg kalian sembah,doakan,tangisi di patung salib tsb itu sapa, iut adalah Judas Iscariot (sang penghianat) dan bukan Isa AS
chamen dy

Santa Clara, CA

#24 Jan 30, 2011
knp yg coment kbanyakan orang2 kafir yh., yg ngaku2 br'agama tp ga punya iman..
di manh sikap menghargai antar umat br'agama..
mengaku agama yg d anut udh merasa paling bener paling pinter.. tp cara brfikirnya kaya iblis ngeliat mangsa hanya bisa mencela..
tp ga ad bukti yg nyata... "Laillahailallah Muhammad ya rasul ALLAH"
Bule Depok

Rotterdam, Netherlands

#25 Jan 30, 2011
To all Moslem, Leave this THREAD dan biarkan Anjing2 Kristen menggonggong sendiri di Threadnya..

Percuma dijelasin ke Anjing2 Kristen...sampai anak cucu pun Kristen gak akan mengerti, KRISTEN BENCI ISLAM, KRISTEN MUSUH ISLAM, that's all.

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 9
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
ANDAI MeSIA DIGEMPUR NEGARA LAIN, BERSEDIAKAH I... (Aug '11) 7 min makdatok 281
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 12 min makdatok 1,666
senarai vocab jawa yang diserap bahasa malaysie (Mar '14) 36 min _malon_goblok 227
Author claims MH370 will never be found 45 min _malon_goblok 1
Malaysian PM Najib to return to oversee flood r... 46 min _malon_goblok 1
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 48 min Cbr 250 Keren 100,612
Stop Playing Golf, Najib! Over 90,000 displaced... 50 min _malon_goblok 2
Jokowi PIDATO , Dunia Berdecak KAGUM ada yang I... 1 hr HANZIP_RONDA 872
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 20 hr malon dirogol bri... 62,917
Tanah,galian,mineral indon majoriti dikuasai as... 21 hr maju mundur malaysia 156
More from around the web