China beli "roket" produk "PT.Pindad / Lapan"....!!!

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 12
Next Last
cuex

Jakarta, Indonesia

#1 Jul 12, 2010
he...he...Roket buatan PT.Pindad / Lapan sudah dipesan Negara China.......pasti negara malon ikut-ikutan beli "Roket" produk Indonesia....ha..ha..!!
yu kita kemon

Santa Clara, CA

#2 Jul 12, 2010
masih terlalu mentah, indo masih perlu waktu yang panjang agar benar2 menguasai teknologi roket dan militer. pencapaian ini bukan untuk berpuas diri tapi bisa menjadi harapan agar kelak indonesia menjadi negara mandiri dan besar.
cuex

Jakarta, Indonesia

#3 Jul 13, 2010
he...he...bagaimanapun juga "Roket" buatan Indonesia sudah "dibeli" oleh "CHINA"....!!!
cuex

Jakarta, Indonesia

#4 Jul 13, 2010
Menristek belum lama ini telah meninjau "uji-coba" 12 roket (spesifikasi berbeda-beda) produksi kerjasama PT.Pindad dan Lapan di daerah Lumajang(Jawa Timur).
Paulinpus Octopus King

Mount Morris, MI

#5 Jul 13, 2010
Wah, malon iri berat nih.
Roket Pindad akan mjdi terkenal karena China yg berteknologi ICBM membeli roket Pindad.
Promosi yg bagus. Thx China.
Indojuara

Indonesia

#6 Jul 13, 2010
yu kita kemon wrote:
masih terlalu mentah, indo masih perlu waktu yang panjang agar benar2 menguasai teknologi roket dan militer. pencapaian ini bukan untuk berpuas diri tapi bisa menjadi harapan agar kelak indonesia menjadi negara mandiri dan besar.
dah pastilah gan

seringnya peluncuran roket dan munculnya alutsista baru adalah signyal bahwa indonesia sedang giat "membangun" mengejar ketertinggalan.

disaat negara jiran membanggakan kepunyaan,indonesia membanggakan BUAH KARYA ANAK BANGSA untuk kemandirian.

dan gw yakin malon akan mengatakan SERUMPUN LAGI,SAMA AGAMA LAGI

ahahaahhahhaiiiiiii
Indojuara

Indonesia

#7 Jul 13, 2010
cuex wrote:
he...he...Roket buatan PT.Pindad / Lapan sudah dipesan Negara China.......pasti negara malon ikut-ikutan beli "Roket" produk Indonesia....ha..ha..!!
yang perlu china ketahui adalah propelan pendukung roket yang katanya 2X lipat propelan Prancis

so kalo beli pasti di bongkar dan di tiru.

so ada positip dan negatipnya
cuex

Jakarta, Indonesia

#8 Jul 13, 2010
salah satu jenis roket yang telah di uji-coba adalah Roket D-230 kaliber 122 mm (daya jangkau 10-30 Km).
flankers

Jakarta, Indonesia

#9 Jul 13, 2010
Indojuara wrote:
<quoted text>
dah pastilah gan
seringnya peluncuran roket dan munculnya alutsista baru adalah signyal bahwa indonesia sedang giat "membangun" mengejar ketertinggalan.
disaat negara jiran membanggakan kepunyaan,indonesia membanggakan BUAH KARYA ANAK BANGSA untuk kemandirian.
dan gw yakin malon akan mengatakan SERUMPUN LAGI,SAMA AGAMA LAGI
ahahaahhahhaiiiiiii
emang begitu tuh si malon
kalo dah terdesak baru bilang serumpun dan sama agama
dasar anjing inggris.
cuex

Jakarta, Indonesia

#10 Jul 13, 2010
kalo sudah begini.....malon ngak berani "nongol"...xixixixi. ...!!!

Since: Nov 09

K.LUMPUR,JOHOR BHARU MALAYSIA.

#11 Jul 13, 2010
KIKIKIKI indon hanya nak menghiburkan hati nya.china hanya kata mau beli tapi belum tentu mau membeli ny kan kan kan..

“suka-suka”

Since: Nov 09

indonesia tanah air beta

#12 Jul 13, 2010
malaysia sejati wrote:
KIKIKIKI indon hanya nak menghiburkan hati nya.china hanya kata mau beli tapi belum tentu mau membeli ny kan kan kan..
setidaknya china sudah melirik rocket produk indo,masalah mau beli apa tidak itu bukan masalah, maklum masih tahap pengembangan. yang penting mampu memproduksi sendiri bukan bangga karna membeli.
Pro MaLingLand

Santa Clara, CA

#13 Jul 13, 2010
Sudah pasti Malengland dengki..
laakloq

Segamat, Malaysia

#14 Jul 13, 2010
aduh sakit nya... kok china yg jauh ke depan mau beli pantat lapan..??????

mimpi kali ni indon ... cuba masuk military technology di mana tuh pantat lapan ...
indon - indon tetap macam ayam dipanggil garuda

apa cecah 30km .. mungkin juga kalau mitos garuda tolong ikut bawa sekali..

jadinya sebelum di jual ke china ikut jual sekali sama tuu garuda ya..
cuex

Jakarta, Indonesia

#15 Jul 13, 2010
he...he....China sudah "beli" Roket produksi Indonesia........malon sudah "panas-dingin" ingin beli "Roket" made-in Indonesia....he..he...sudah "tradisi"...!!!
Aku Cinta Indonesia

Jakarta, Indonesia

#16 Jul 13, 2010
HAhahah,,,Itulah bangsa yg besar dan siap bersaing,,bukan bangsa plagiat yg jadi pembantunya Inggris,,,Ganyang Malaysia..
cuex

Jakarta, Indonesia

#17 Jul 13, 2010
Berita "Terbaru"....Pemerin tah Indonesia akan menambah lagi "Basis" pembuatan ALUTSISTA di Jawa-Timur.....!!!
MALON DONGO

Houston, TX

#18 Jul 14, 2010
laakloq wrote:
aduh sakit nya... kok china yg jauh ke depan mau beli pantat lapan..??????
mimpi kali ni indon ... cuba masuk military technology di mana tuh pantat lapan ...
indon - indon tetap macam ayam dipanggil garuda
apa cecah 30km .. mungkin juga kalau mitos garuda tolong ikut bawa sekali..
jadinya sebelum di jual ke china ikut jual sekali sama tuu garuda ya..
itu buktinya kalau tekhnology lapan sejajar dgn china, mungkin lebih tinggi dari cina sampai2 china mau membeli hasil karya lapan.
malon menghasilkan apa hah?? bisanya menghasilkan bibit pencuri2 baru
malon terkutuk

Bogor, Indonesia

#19 Jul 14, 2010
Sampai abad berapapun MalaySIAL tidak akan pernah bisa maju dalam bidang Technologi,apalagi mau menyaingi indonesia..Kekuatan militer Indonesia saja bisa di sejajarkan dengan China dan Japan,serta negara2 barat..MalaySIAL hanya bisa mengCLAIM apa yg dimiliki oleh kita..MalaySIAL itu BODOH2 dan MALAS2..Fakta membuktikan bahwa MalaySIAL itu jg bermusuhan dengan negara2 ASEAN lainnya Spt Thailand,Philipine,Brunei,dan Vietnam..MalaySIAL juga mengClaim Budaya,batas laut dan pulau2 mreka...DASAR MALON SIALLL..USIR MALON DARI ASEAN..
cuex

Jakarta, Indonesia

#20 Jul 14, 2010
sudah banyak bukti....bahwa malaysial "tidak akan pernah bisa" menyaingi "INDONESIA"....he... he...!!!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 12
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 9 min ada dech 78,388
=inilah para PAHLAWAN malOON= (Feb '12) 41 min Najib tolol 305
NKRI KETIPU, Dl JERMAN LEOPARD ADALAH RONGSOKAN 1 hr Habibie 26
mengapa cina setan suka memalsukan uud.?? 1 hr Ady Abdullah 3
GUE BIKSU BERKEPALA KONTOL ADALAH IBLIS BERWUJU... (Jul '13) 1 hr Move on 5
Pilkada langsung ADALAH KEMUNDURAN DEMOKRASI...... 1 hr Insan3 26
Warisan Ter buruk SbY !!!!!! 1 hr darma 62
FORUM LONTE/GIGOLO (Silakan Isi) (Jul '09) 1 hr Indra 27,556
Makan TAHI BERLENDIR..wow..Sedap nyer (Mar '09) 5 hr semangkamelon 6,156
++ info abg bispak bisyar bekasi ++ (Jan '11) 6 hr dody bekasi 1,189
AKU GAY mau isap KONTOL/KOTE (Mar '10) 9 hr vin 9,489

Malaysia People Search

Addresses and phone numbers for FREE