kesaksian kristen masuk islam

Posted in the Malaysia Forum

Comments

Showing posts 1 - 20 of138
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
pastur sexs

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#2
Jul 16, 2012
 

Judged:

2

1

1

Hampir selama 6 (enam) tahun melayani domba-domba Gereja dalam rangkaian KKR yang melelahkan, menimbulkan kejenuhan di hati kami. Kadang kami berempat kongkow-kongkow di Mc. Donnalds Sarinah Thamrin & saling bertukar cerita..lalu jalan bersama keliling kota. Kami tak mungkin ke Kafe atau tempat hiburan malam, Diskotik sambil tripping & nyabu segala!, karena menurut kami hal ini tak baik untuk pekerjaan kami sebagai Pelayan Gembala, walaupun rekan-rekan gembala lainnya sering melakukan hal itu, kami bahkan sering dibilang kolot & kampungan oleh teman-teman Pendeta lainnya, akibta tidak ikut tripping & nyabu bersama rekan gembala lainnya. Bahkan beberapa rekan Gembala yang sekarang terkenal seperti Gilbert Lumoindang konon, menggunakan Shabu-Shabu & menenggak 1 butir pil Ectassy sebelum memimpin kebaktian di GL Ministry!. Menurut beliau Shabu-Shabu & pil Ectassy adalah sarana jiwa untuk dapat bertemu dengan Roh Kudus & agar Roh Kudus itu selalu mengilhami kita (katanya)!!!. Itulah sebabnya kenapa para Pendeta & Pengkhotbah Kristen selalu energik & tampil penuh percaya diri disetiap Kebaktian ataupun KKR, karena mereka menggunakan dopping berupa pil Ectassy atau Nyabu terlebih dahulu, bahkan terkadang keduanya sekaligus!!



PENYEBAB KESADARAN & PERTOBATAN KAMI

Bermula dari cerita rekan kami Bung Nico (Nicolas), perihal tetangga barunya yang mengadakan kursus TPA bagi umat Islam, Bung Nico awalnya gusar sekali, karena anak-anak kecil Islam itu selalu membaca surat Al-Kafiruun, yang dia tahu persis artinya, dia piker nih tetangga gue nyindir gue kali..awas aku murtadkan semiuanya!! & Bung Nico bersumpah untuk mewartakan kabar gembira Cinta Kasih Yesus itu kepada mereka.



Bung Nico suatu waktu memberanikan diri bertemu para pengajar TPA itu, lalu berkata: mari kita buktikan siapa hamba Tuhan sebenarnya, para pengajar itu Cuma tersenyum: "maaf kami tak melayani ajakan anda", Bung Nico bilang: "Kalian pengecut!!!" Mereka jawab: "Siapa bilang, kalau Bung Nico memaksa silahkan mulai dengan anak-anak itu saja" Bung Nico Menjawab: "Tapi saya nggak nanggung akibatnya ya..?"



Lalu Bung Nico mengumpulkan anak-anak kecil itu, dia bercerita tentang kisah pengorbanan Tuhan Yesus..anak-anak itu mendengarkan dengan seksama..tapi kemudian apa yang terjadi..? Anak-anak itu tertawa terbahak-bahak semua & seorang anak kecil berusia 10 tahun lalu memberikan pertanyaan-pertanyaan yang sangat sulit & balik menjelaskan apa itu Alkitab & sejarahnya serta siapa Yesus sesungguhnya..



Bung Nico terpana!, lalu pulang dengan perasaan malu..semenjak itu penjelasan anak kecil itu selalu membayang dipikirannya..lalu dia coba baca Alkitab secara urut, suatu hal yang sangat dilarang oleh Gereja karena bisa menyesatkan iman!. Diketemukanlah ayat-ayat yang sangat membingungkan..Bung Nico juga lalu ingat ayah-ibunya & teman-teman lamanya, kalau dipikir-pikir sangat beda sekali dengan rekan-rekan gembalanya di Gereja.



Kami berempat lalu berdiskusi dari hati ke hati, eh ternyata semua juga mempunyai pikiran & perasaan yang sama, sepertinya kita semua hidup dalam keimanan yang semu, kami adalah gembala-gembala umat, tetapi yang kami jalankan hanyalah dusta & kepalsuan yang ditawarkan kepada orang-orang yang haus akan kesegaran rohani..!!



Sejak saat itu, kalau memimpin KKR & Kebaktian, kami rasanya ingin muntah & berteriak kalau ada yang membacakan kisah kesaksian

palsunya, bagaimana tidak palsu?, Kalau ada seorang bekas pencopet beragama Islam yang seumur hidupnya tak tahu ajaran Islam & tak pernah bersekolah agama, dengan lantang menyatakan dirinya mantan calon Ustad?, padahal kisah karangan itu kamilah yang menyusunnya.?!. Kisah-kisah kesaksian palsu karangan kami bahkan sudah banyak yang dibukukan, beberapa kami lihat sepertinya pernah dikutip lalu diposting disini.
pastur sexs

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#3
Jul 16, 2012
 
Lalu secara sembunyi-sembunyi kami berkunjung ke rumah ustad M. Hanafi tetangganya Bung Nico (Ev. Nicolas Albert Gerungan), kami utarakan kegundahan hati kami..sungguh ajaib & mengejutkan pertanyaan Ustad Muda ini, dia tidak langsung menyodorkan 2 kalimat Syahadat untuk kami baca, tetapi menyuruh kami untuk mulai merenungkan & mohon petunjuk Tuhan..! Dia juga Tanya apa agama asal kami & menyarankan untuk menjalin tali persaudaraan kami dengan bekas keluarga kami yang sekarang mengucilkan kami.



Akhirnya Bung Nico yang pertama memutuskan kembali masuk Islam, sementara itu rekan Ev. Vincentus Rahardi Sudjatmiko (Gembala Kristen Pantekosta bertobat kembali ke agama Budha), memutuskan untuk mengunjungi orang tuanya & kemudian dikirim ke sebuah Vihara di kawasan Pondok Cabe, rekan Ev. Gede Astra Suartiasa (Gembala Kristen Protestan bertobat kembali ke agama Hindu) mendatangi sebuah tempat sembahyangan agama Hindu di rumah seorang pelukis Bali dikawasan Bintaro & rekan Ev. Andi Widjaja (Kristen (Gembala Gereja Nehemia) bertobat kembali ke agama Kong Hu Chu), mendatangi Kelenteng di Kawasan Glodok yang baru dibuka kembali. Hampir selama 2 bulan kami jarang bertemu lagi, kami juga secara mendadak memutuskan untuk tidak akan kembali lagi ke Gereja kami. Bayangkan, betapa geramnya para pengurus Gereja, mereka mencari kami ke-mana-mana!. Teor lewat HP-pun gencar dilakukan, mereka pertama-tama hanya marah masalah jadwal-jadwak Kebaktian & KKR yang jadi berantakan, tetapi ketika kami secara terpisah menyatakan kami tak mau kembali lagi ke Gereja & akan kembali bertobat ke agama asal kami, terorpun dimulai, mulai dari telepon gelap hingga upaya intimidasi secara fisik melalui terror-teror. Kenyataan ini membuka mata-hati kami, betapa jahatnya mereka ini, jauh lebih kejam dibanding keluarga, orang tua & teman-teman kami yang hanya membenci & tak mau kenal lagi dengan kami ketika kami dibaptis, tetapi kaum Kristen bekas Gembala & Domba kami sangat murka sekali & berencana menghabisi kami segala!!!. Akhirnya kami memutuskan untuk bertobat secara terpisah & kembali ke agama masing-masing.



Walaupun bekas Pendeta, kami tidak serta merta bisa menjadi pemuka agama. Bung Nico sekarang ini digembleng di sebuah pondok pesantren di kota Sukabum, rekan Gede sekarang sedang digembleng oleh seorang Pandhita di kawasan Ubud - Bali, rekan Rahardi sekarang sedang bertapa & belajar agama di sebuah rumah ibadah Budha d Pondok Cabe - Ciputat, sedangkan rekan Andi sekolah agama Kong Hu Chu di luar negeri, yaitu di Taiwan.



TINJAUAN PANCASILA

Seminggu yang lalu, di awal bulan Maret 2001 ini, via internet kami berdiskusi tentang Krismon & krisis negara Indonesia, lalu nyerempet-nyerempet masalah iman kami & masalah Pancasila & Bhinneka Tunggal Ika. Kami lalu baca Pancasila & terkejut ketika membaca Sila Pertama Dasar Negara Indonesia berbunyi: KETUHANAN YANG MAHA ESA...



Ini berarti bahwa sesungguhnya konsep Ketuhanan yang diakui oleh bangsa Indonesia adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, tiada beranak & tiada diperanakkan, tiada beroknum ataupun bersekutu dengan unsur apapun. Artinya tiada Tuhan selain Allah. Jadi agama yang punya konsep Ketuhanan yang semu seperti Kristen dengan konsep Allah Tritunggal Yang Kudus dalam dogma Trinitas, jelas-jelas bertentangan dengan konsep dasar negara Indonesia...!!!



Kenapa agama Kristen dibiarkan keberadaannya?, mungkin inilah perwujudan dari rasa & jiwa besar para pemimpin bangsa Indonesia. Dilema ini sama seperti pengakuan kita akan eksistensi para penganut aliran kepercayaan, animisme & komunis. Keberadaan agama Kristen sama & sejajar dengan agama animisme, aliran kepercayaan & komunis yang kita perkenankan keberadaannya di bumi Indonesia!.



Bahkan agama Kristen kedudukannya jauh lebih rendah & lebih hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu sekalipun, karena

dalam ketiga agama ini, walaupun mereka memiliki konsepsi sbb:
pastur sexs

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#4
Jul 16, 2012
 
Manusia utama Sidartha Gautama dalam ajaran Budha, tetapi di atas Sidartha Gautama ada Tuhan Maha Kuasa yang kedudukannya jauh lebih tinggi dibanding Sang Budha itu sendiri. Dalam agama Hindu, walau banyak dewa, tetapi ada Sang Hyang Widhi penguasa tunggal tertinggi di atas para dewa itu. Dalam Kong Hu Chu juga sama seperti ajaran Hindu, ada Sang Pencipta Tunggal yang berkuasa atas semua dewa-dewi dalam mitologi China.



Melihat penjelasan di atas saja sudah jelas bahwa agama Kristen itu jauh lebih rendah & hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu. Kedudukannya hanya sejajar dengan paham agama animisme & komunis!!!.



Pemujaan Nabi Isa sebagai Tuhan membuktikan adanya Paganisme Baru ini, sebagai agama sempalan Yahudi (ini terjadi karena Paulus dari Tarsus beserta Petrus ternyata kecewa berat akibat ambisinya menjadi Rabbi Yahudi di tolak Sinagoge Betlehem).



Kembali ke dasar negara, jika saja kita semua tegas & tak punya rasa belas kasihan kepada para penyembah Nabi Isa ini, sudah dari dulu sejak kemerdekaan Indonesia, agama Kristen dinyatakan sebagai agama terlarang, karena berbau kolonialisme serta bertentangan dengan Pancasila!. Bahkan jika sekarang saja ada yang menggugat keberadaan agama Kristen & menuduh para pengikutnya dengan pasal subversi ini bisa dibenarkan secara hukum!!!.



KENYATAAN SEJARAH BANGSA

Apalagi bila dikaitkan dengan fakta sejarah bahwa agama ini dibawa oleh para penjajah Belanda, para pengikut pertamanya adalah pribumi pengkhianat bangsa, yang bekerja sebagai opas & tentara bayaran Belanda, mata-mata Belanda & penjual informasi perjuangan para pahlawan demi gepokan Gulden Belanda!. Memang ada beberapa pahlawan nasional yang beragama Kristen, tapi mohon diingat, para pahlawan itu tidak pernah ikut kebaktian di Gereja-Gereja mereka yang dipimpin Pendeta Belanda!. Para pahlawan itu hidup bersama orang-orang pribumi yang beragama Islam, Hindu & Budha. Ketika Indonesia merdeka & sang Meener meninggalkan mereka, para pengkhianat bangsa ini serta merta bergabung dengan para orang tua kita menyatakan mengutuk penjajahan Belanda, tanpa rasa malu sedikitpun. Tapi semua pihak berjiwa besar. Kita memaafkan kesalahan mereka.



Tapi namanya juga orang tak tahu diri, ketika agresi Belanda datang kembali, mereka lalu ikut tuannya. mendirikan RMS di Maluku segala. Bahkan beberapa diantaranya ikut pulang ke Belanda, tapi biarlah!! Setelah perundingan damai dengan Belanda di tahun 1950-an, Indonesia akhirnya merdeka, para pengkhianat yang beragama sesat bernama Kristen ini diakui keberadaannya, walaupun sebenarnya bertentangan dengan Pancasila!

Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#6
Jul 16, 2012
 
pastur sexs wrote:
Manusia utama Sidartha Gautama dalam ajaran Budha, tetapi di atas Sidartha Gautama ada Tuhan Maha Kuasa yang kedudukannya jauh lebih tinggi dibanding Sang Budha itu sendiri. Dalam agama Hindu, walau banyak dewa, tetapi ada Sang Hyang Widhi penguasa tunggal tertinggi di atas para dewa itu. Dalam Kong Hu Chu juga sama seperti ajaran Hindu, ada Sang Pencipta Tunggal yang berkuasa atas semua dewa-dewi dalam mitologi China.
Melihat penjelasan di atas saja sudah jelas bahwa agama Kristen itu jauh lebih rendah & hina dibanding agama Budha, Hindu & Kong Hu Chu. Kedudukannya hanya sejajar dengan paham agama animisme & komunis!!!.
Pemujaan Nabi Isa sebagai Tuhan membuktikan adanya Paganisme Baru ini, sebagai agama sempalan Yahudi (ini terjadi karena Paulus dari Tarsus beserta Petrus ternyata kecewa berat akibat ambisinya menjadi Rabbi Yahudi di tolak Sinagoge Betlehem).
Kembali ke dasar negara, jika saja kita semua tegas & tak punya rasa belas kasihan kepada para penyembah Nabi Isa ini, sudah dari dulu sejak kemerdekaan Indonesia, agama Kristen dinyatakan sebagai agama terlarang, karena berbau kolonialisme serta bertentangan dengan Pancasila!. Bahkan jika sekarang saja ada yang menggugat keberadaan agama Kristen & menuduh para pengikutnya dengan pasal subversi ini bisa dibenarkan secara hukum!!!.
KENYATAAN SEJARAH BANGSA
Apalagi bila dikaitkan dengan fakta sejarah bahwa agama ini dibawa oleh para penjajah Belanda, para pengikut pertamanya adalah pribumi pengkhianat bangsa, yang bekerja sebagai opas & tentara bayaran Belanda, mata-mata Belanda & penjual informasi perjuangan para pahlawan demi gepokan Gulden Belanda!. Memang ada beberapa pahlawan nasional yang beragama Kristen, tapi mohon diingat, para pahlawan itu tidak pernah ikut kebaktian di Gereja-Gereja mereka yang dipimpin Pendeta Belanda!. Para pahlawan itu hidup bersama orang-orang pribumi yang beragama Islam, Hindu & Budha. Ketika Indonesia merdeka & sang Meener meninggalkan mereka, para pengkhianat bangsa ini serta merta bergabung dengan para orang tua kita menyatakan mengutuk penjajahan Belanda, tanpa rasa malu sedikitpun. Tapi semua pihak berjiwa besar. Kita memaafkan kesalahan mereka.
Tapi namanya juga orang tak tahu diri, ketika agresi Belanda datang kembali, mereka lalu ikut tuannya. mendirikan RMS di Maluku segala. Bahkan beberapa diantaranya ikut pulang ke Belanda, tapi biarlah!! Setelah perundingan damai dengan Belanda di tahun 1950-an, Indonesia akhirnya merdeka, para pengkhianat yang beragama sesat bernama Kristen ini diakui keberadaannya, walaupun sebenarnya bertentangan dengan Pancasila!
???
Anonymous

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#7
Jul 16, 2012
 
pastur sexs wrote:
Hampir selama 6 (enam) tahun melayani domba-domba Gereja dalam rangkaian KKR yang melelahkan, menimbulkan kejenuhan di hati kami. Kadang kami berempat kongkow-kongkow di Mc. Donnalds Sarinah Thamrin & saling bertukar cerita..lalu jalan bersama keliling kota. Kami tak mungkin ke Kafe atau tempat hiburan malam, Diskotik sambil tripping & nyabu segala!, karena menurut kami hal ini tak baik untuk pekerjaan kami sebagai Pelayan Gembala, walaupun rekan-rekan gembala lainnya sering melakukan hal itu, kami bahkan sering dibilang kolot & kampungan oleh teman-teman Pendeta lainnya, akibta tidak ikut tripping & nyabu bersama rekan gembala lainnya. Bahkan beberapa rekan Gembala yang sekarang terkenal seperti Gilbert Lumoindang konon, menggunakan Shabu-Shabu & menenggak 1 butir pil Ectassy sebelum memimpin kebaktian di GL Ministry!. Menurut beliau Shabu-Shabu & pil Ectassy adalah sarana jiwa untuk dapat bertemu dengan Roh Kudus & agar Roh Kudus itu selalu mengilhami kita (katanya)!!!. Itulah sebabnya kenapa para Pendeta & Pengkhotbah Kristen selalu energik & tampil penuh percaya diri disetiap Kebaktian ataupun KKR, karena mereka menggunakan dopping berupa pil Ectassy atau Nyabu terlebih dahulu, bahkan terkadang keduanya sekaligus!!
PENYEBAB KESADARAN & PERTOBATAN KAMI
Bermula dari cerita rekan kami Bung Nico (Nicolas), perihal tetangga barunya yang mengadakan kursus TPA bagi umat Islam, Bung Nico awalnya gusar sekali, karena anak-anak kecil Islam itu selalu membaca surat Al-Kafiruun, yang dia tahu persis artinya, dia piker nih tetangga gue nyindir gue kali..awas aku murtadkan semiuanya!! & Bung Nico bersumpah untuk mewartakan kabar gembira Cinta Kasih Yesus itu kepada mereka.
Bung Nico suatu waktu memberanikan diri bertemu para pengajar TPA itu, lalu berkata: mari kita buktikan siapa hamba Tuhan sebenarnya, para pengajar itu Cuma tersenyum: "maaf kami tak melayani ajakan anda", Bung Nico bilang: "Kalian pengecut!!!" Mereka jawab: "Siapa bilang, kalau Bung Nico memaksa silahkan mulai dengan anak-anak itu saja" Bung Nico Menjawab: "Tapi saya nggak nanggung akibatnya ya..?"
Lalu Bung Nico mengumpulkan anak-anak kecil itu, dia bercerita tentang kisah pengorbanan Tuhan Yesus..anak-anak itu mendengarkan dengan seksama..tapi kemudian apa yang terjadi..? Anak-anak itu tertawa terbahak-bahak semua & seorang anak kecil berusia 10 tahun lalu memberikan pertanyaan-pertanyaan yang sangat sulit & balik menjelaskan apa itu Alkitab & sejarahnya serta siapa Yesus sesungguhnya..
Bung Nico terpana!, lalu pulang dengan perasaan malu..semenjak itu penjelasan anak kecil itu selalu membayang dipikirannya..lalu dia coba baca Alkitab secara urut, suatu hal yang sangat dilarang oleh Gereja karena bisa menyesatkan iman!. Diketemukanlah ayat-ayat yang sangat membingungkan..Bung Nico juga lalu ingat ayah-ibunya & teman-teman lamanya, kalau dipikir-pikir sangat beda sekali dengan rekan-rekan gembalanya di Gereja.
Kami berempat lalu berdiskusi dari hati ke hati, eh ternyata semua juga mempunyai pikiran & perasaan yang sama, sepertinya kita semua hidup dalam keimanan yang semu, kami adalah gembala-gembala umat, tetapi yang kami jalankan hanyalah dusta & kepalsuan yang ditawarkan kepada orang-orang yang haus akan kesegaran rohani..!!
Sejak saat itu, kalau memimpin KKR & Kebaktian, kami rasanya ingin muntah & berteriak kalau ada yang membacakan kisah kesaksian
palsunya, bagaimana tidak palsu?, Kalau ada seorang bekas pencopet beragama Islam yang seumur hidupnya tak tahu ajaran Islam & tak pernah bersekolah agama, dengan lantang menyatakan dirinya mantan calon Ustad?, padahal kisah karangan itu kamilah yang menyusunnya.?!. Kisah-kisah kesaksian palsu karangan kami bahkan sudah banyak yang dibukukan, beberapa kami lihat sepertinya pernah dikutip lalu diposting disini.
????
sobatt

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#8
Oct 29, 2012
 
kalauu kamu blg semua kesaksian adalah rekayasa yg dbuat para pngikut Thannn...trus yg kmu kasi ksaksian ne bnar atau rksyasa???....Ttp la berdoa sobatt...biar Thn yg buka mata hatimu....kmi pun psti mndoaknmu....Gb
CHRISTIAN

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#9
Nov 12, 2012
 
KITA LIHAT SAJA NANTI BUNG...SIAPA YANG TURUN KE BUMI PADA AKHIR JAMAN NANTI....KL SY YAKIN TUHAN YESUS AKAN TURUN KEBUMI UNT MENGHAKIMI ORANG YANG HIDUP DAN YANG MATI, TERMASUK ANDA DAN SAYA...., TOLONG DILIHAT DLM ALQURAN ANDA SIAPA YG TURUN .....? NABI ISAH ALMASIH ATAU NABI MUHAMMAD
CHRISTIAN

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#10
Nov 12, 2012
 
SEMOGA ANDA SEMUA BERTOBAT DAN DAPAT PENGAMPUNAN DARI TUHAN YESUS...DAN YG BUAT BLOK SITUS INI LEBIH LAGI DAPAT PENGAMPUNAN DARI TUHAN YESUS DAN PERLU ANDA KETAHUI BAHWA TUHAN YESUS MATI DIKAYU SALIB UNTUK MENEBUS DOSA KITA SEMUA TAMPA MEMANDANG SUKU DAN AGAMA UNTUK MANUSIA BUKAN UNTUK BINATANG...DAN YANG TERPENTING TUHAN YESUS MENGAJARKAN KASIH BUKAN PERMUSUHAN...JIKA ANDA TAK PERCAYA LIHAT AJA DI ALKITAB SEMUA TENTANG YESUS ADADI INJIL ' LUKAS ,MARKUS .MATIUS LIHAT DAN PERHATIKAN TIDAK ADA PERMUSUHAN MELAINKAN HANYA ADA KASIH...MEMANG ITU SAJA YANG DIPERINTAHKAN ALLAH BAPA DISURGA UNTUK DIA LAKUKAN DIBUMI INI YANG PENUH DENGAN DOSA...OK GBU. SALAM KASIH
CHRISTIAN

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#11
Nov 12, 2012
 
JIKA MASIH ADA KEBENCIAN DALAM DIRI SAUDARA SEKALIAN...INGAT HANYA SETAN DAN IBLIS YANG MENYUKAI HAL YANG DEMIKIAN, KARENA MEREKA KERJANYA HANYA MENGHASUT UMAT MANUSIA AGAR KITA JADI SAMA SEPERTI MEREKA....AGAR KITA YANG TERHASUT BISA IKUT DALAM RUMAH MEREKA YANG SUDAH DISEDIAKAN OLEH TUHAN YESUS NAMANYA APARTEMEN VVVVIP..." N.E.R.A.K.A " ENTE MAU....?????? KALAU ANE MAH OOOOOOOOOGAAAAHHHHHH GBU ( TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA SEMUA...AMIEN )
PAngin

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#12
Dec 13, 2012
 
XIXIXIXI, test aja pdt. yang dibilang nyabu sussah banget sich. iblis diakhir zaman makin.......... mengembangkan kerajaannya
TUHAN YESUSKU SANGAT BAIK

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#13
Dec 18, 2012
 
tidak ada yang bisa sampai kepada BAPA di surga tanpa melalui aku (TUHAN YESUS).
Ingat sebelum menyesal TUHAN YESUS MAHA pengampun jd mudah2n anda yg menhujat agama KRISTEN mudah2n bertobat. asal anda tahu TUHAN YESUS sangat baik, dan maha pengampun......
kesaksian yg anda kemukakan di atas itu betul2 tdk masuk akal, mgkin krn hanya ingin menhujat pengikut YESUS, tp lht kelak pasti anda2 yg tidak mengikut YESUS kelak akan menyesal setelah penghakiman tiba, jawabannya hanya ad pada bible atw alkitab, agama kristen mengutamakan KASIH sedankagkan anda yg beragama islam hanya taunya BERJIBAT makanya anda mikir apakah berjihat itu baik? apakah berpoligami itu baik sedangkan anda menerapkan hal itu, mudah2 anda sadar sebelum TUHAN YESUS DTG UNTUK KE2 KALIx karena DY akan dtg. GBU
indonesia

Bogor, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#14
Dec 19, 2012
 
atas ane sotoy bnget soal islam...masuk dulu baru komen ane jamin 1000% anda akan ralat komen anda yg diatas
TUHAN YESUSKU SANGAT BAIK

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#15
Dec 20, 2012
 
ente yg sotoi..... nyata2x islam yg sring mengundang permusuhan tetapi anak2 TUHAN YESUS tetap sabar menghadapi hujatan anda, krn kami di ajarkan bagaimana menerapkan KASIH bukan permusuhan, ingat DAUD TONY dukun santet tersakti di INDONESIA sdh bertobat menerima YESUS slama lamax krn ilmux terkalahkan oleh kuaSA TUHAN YESUS. Dia BARU SADAR BAHWA slama ini ilmux yg di anggap sangat sakti ternyata masih ada kuasa yg melebihi kuasax yaitu kuasa TUHAN YESUS, baca sj artikel tentang DAUD TONY, smoga anda bisa sadar dan menerima TUHAN YESUS sbg JURUSLAMAT yg hidup TUHAN MEMBERKATI ANDA.
JESUS MY INSIDE

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#16
Dec 20, 2012
 
HAI PARA PENGHUJAT TUHAN YESUS ,,SADARLAH AKAN APA YANG ANDA TELAH PERBUAT DAN LAKUKAN ...
SEGERALAH BERTOBAT DAN TRIMA TUHAN YESUS SEBAGAI JURU SLAMAT ANDA
KARENA :"KARENA BEGITU BESAR KASIH ALLAH AKAN DUNIA SEHINGGA IA TELAH MENGRUNIAKAN ANAKNYA YANG TUNGGAL SUPAYA SETIAP YANG PERCAYA TIDAK BINASA,MELAIKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL"
JADI JIKA SAUDARA TIDAK PERCAYA ,,SAUDARA AKAN DI CAMPAKKAN KE DALAM API NERAKA SEPERTI SEKAM....
BERTOBATLAHHHH !!!!!!!!
detective ren

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#17
Dec 20, 2012
 
aku jdi bingung neh,Tuhan Yesus..trus Nabi Isa.
Nabi yang derajatnya yg ditinggikan dan menjadi Tuhan?
Begitu ya maksudnya?
Mohon pencerahan.
Samurai X

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#18
Dec 20, 2012
 
lihat gayus tambunan, lihat angelina sondakh, apa untungnya masuk isam, korupsi dan disuruh korupsi ujung ujung dituntut 12 tahun kembalikan uang negara 12,5 M dan 2,6 juta USD dan akhirnya cuma bilang SAYA MENYESAL MASUK DUNIA POLITIK (dan dunia maling islam)
Only JESUS

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#19
Dec 26, 2012
 

Judged:

1

kayaknya hoax cerita kesaksian di atas cuma di buat buat , cerita yang direkayasa tidak ada benar 1 pun ,orang berlogika mampu memahaminya lewat tulisan ,tapi orang yang tidak berlogika hanya mempercayai tulisan rekayasa yang ada TANPA BUKTI NYATA
GOD bless us :-)
tak ada rotn_akar punjabi

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#20
Dec 26, 2012
 
tahu kan kalau 60 persen penduduk palestina adalah penganut kristen Koptik seperti d i mesir (mirip Khatolik Ortodoks) makanya mahmoud abbas harus duduk di dalam gereja ikut misa natal di Yerusalem
di Indonesia, Roy Marten,, Gilang dan oomnya Rudi Salam adalah penganut agama ini
GBU

Cianjur, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#21
Jan 14, 2013
 
INI LAGI MENGARANG INDAH YAH??
REKAYASANYA TERLALU EKSTRIM BUNG..
KETAUAN BGT DIBUAT2NYA..
mr X

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#22
Jan 14, 2013
 
KAYAKNYA BUKAN NGARANG INDAH
ITU DISEBUT DALAM ISLAM
"taqqiya" kale, boleh ngibul demi kebaikan!
kebaikan siapa disini??? kebaikan islam (kasihan ngibul melulu)...(9286

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Showing posts 1 - 20 of138
< prev page
|
Go to last page| Jump to page:
Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

141 Users are viewing the Malaysia Forum right now

Search the Malaysia Forum:
Topic Updated Last By Comments
Saya baby mila , cewek bispak (Apr '08) 2 min dias 12,276
MILITER Malaysia TUNJUK KEBODOHAN nya SOAL MH370 13 min Malaysia Truly E-Puppet 5
PERISTIWA TANJUNG PRIOK 1984 - BETAWI vs JAWA (Apr '10) 15 min Rezky Kaspersky 60
Indon pengutang terbesar Ke-6 dunia - World Bank 18 min ikiEdgarEdan 60
Bible Society's move to KL symbolic, won't help... 34 min Warner 2
tni anjing derajarnya lebih rendah dari kami? (Apr '13) 52 min megar pencuri senjata USA 14
Vanessa Hudgens displays her sculpted stomach i... 57 min Vanessa Hudgens 1
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 1 hr Masih Belajar 50,357
ALUTSISTA RAHASIA buatan INDONESIA (Aug '12) 3 hr Linggis Terbang 62,106
RAHASIA Ketololan Malaysia Kes MH370 3 hr CNN Breaking News 706
SRIWIJAYA asal dari Thailand. (Dec '10) 3 hr malun malon manyun 23,015
•••
•••
•••
•••