Comments
61 - 80 of 670 Comments Last updated 8 hrs ago
atm yang haibat

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#65
Mar 29, 2013
 
atm hebat tercirit" kat bilik tandas.. setelah sulu belum selesai kini PLA hadir menceroboh malonte...

atm hanya bilang monggo ... hehe
dedi

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#66
Mar 29, 2013
 
Latihan tiap hari perang tak pernah,, kelahi di jalanan beraninya main keroyok, tikam dari belakang, bawa motor tak mau pakai helem perasaan paling hebat cari duit dg melawan hukum, menentang polisi dlm penegakan hukum, komandanya cari makan dari anggota, suruh agt membekingi usaha illegal ada permasalahan di bela, mentok2 serbu ramai2 kantor polisi, itu bukan tentara proposional,, apalagi smpi pasukan elit menembak org tdk bersenjata atau membunuh org yg tidak melawan,, itu bukan pasukan elit melainkan preman kampung yg beraninya ramai2...
aconk

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#67
Mar 29, 2013
 
Membuat di takuti bukan disegani, kalah kelahi pulang ke kandang jmpt kawan,, keroyok lawan,, biar besok2 senang cari makan ditakuti org,, kalau mau kaya jangan jadi tentara jadi pengusaha aja, jangan campur2i urusan polisi, jangan iri dg polisi, klu mau campuri urusan polisi makanya jadi polisi, dinegara manapun polisi yg berperan cuma diindonesia aja tentaranya mencampur2i kerja polisi, kayak babinsa, koramil, dll sementara situasi negara aman, ngapain tentara sibuk2, ujung2 cerita mau cari makan ,,,,,
Merdeka

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#68
Mar 29, 2013
 
TS yang bagus, tapi bukannya salah tuh bandingin Kopassus ama Brimob??? bukannya mereka sama-sama hebat gan??? kalo mereka berdua (Kopassus n Brimob) di bandingin ama ATM gmn gan ????? Bagusan mana ???
Abass

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#69
Mar 30, 2013
 
Apanya yg hebat dari brimob....? Th 99 ditelanjangi 1 peleton di tim tim oleh GPK, coba tanya brimob kontingen loro sae pasti merka malu, begitu yg disebut pasukan elit rela di telanjangi tanpa perlawanan dan menyerahkan senjata pada GPK, menurut sya brimob setara tengan pasukan elit sat pol PP
popo

Semarang, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#70
Mar 30, 2013
 
kopassus jarang di publish.. biar klo ada yg nyerang tanah air kita, gk sadar udh masuk kandang macan singa buaya dan sejenis buas lainnya ;)
pol_jing

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#71
Mar 30, 2013
 
hidup kopassus
pol_jing

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#72
Mar 30, 2013
 
brimob itu msuk hutan tdk sampe dipedalaman, skrng tnya wartwan atau fotografer yg prnh meliput brimob msuk hutan, dn palingan msuk hutannya hnya 3 - 7 hari.
coba liat pas_reguler infantri kalo msuk hutan.. mrk bljr brtahan hidup dll. itu baru reguler gimna dgn kopassus (prbandingannya aja infantri reguler dgn kopassus 1 : 8)
jd kalo mau brimob mau samakan dgn kopassus jgn dlu, samakn brimob dgn infantri reguler.. sdh pst bnyak kalahnya brimob.
knp brimob pd wktu itu (resimen pelopor) bnyak tugasnya krn mrk dibawah polisi (tdk ada pasukan lain lagi kecuali resimen pelopor), smntra diTNI itu bnyak pasukan jd dibagi2 penugasannya, coba kalo kopassus itu brdiri sendiri pst bnyak tugasnya apalg mrk adalh salah satu pasukan elit trbauk didunia versi discovery chanel (diliat dr kemampuan individunya bkn dr senjatanya).
brimob itu kalo prgi operasi militer brsama yon TNI mrk taunya hambur2 peluru, kalo tdk prcaya tnyain aja tman loe yg anggota bromob, pancing dia cerita pst dia akui, ini knyataan loh pd operasi tim tim dn aceh, mau lbh jelas lagi.. liat aja lawan teroris ditemanggung sampe turunkn pasukannya bnyak brsama gegananya dn densus, kalo kopassus tampa senjata bisa diculik, selesai...
tp prtnyannnya adlh knp kopassus tdk difungsikn ? itu krn teroris adlh msuk dlm katagori non perang makanya kopassus sifatnya membantu jika diprlukan oleh polri
pol_jing

Jakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#73
Mar 30, 2013
 
dedi wrote:
Latihan tiap hari perang tak pernah,, kelahi di jalanan beraninya main keroyok, tikam dari belakang, bawa motor tak mau pakai helem perasaan paling hebat cari duit dg melawan hukum, menentang polisi dlm penegakan hukum, komandanya cari makan dari anggota, suruh agt membekingi usaha illegal ada permasalahan di bela, mentok2 serbu ramai2 kantor polisi, itu bukan tentara proposional,, apalagi smpi pasukan elit menembak org tdk bersenjata atau membunuh org yg tidak melawan,, itu bukan pasukan elit melainkan preman kampung yg beraninya ramai2...
itu bkn kopassus bro... tp pasukan reguler lainnya yg sring berulah sprt itu, gimna sy ini bnyak teman pasukan reguler, mrk mmng bgtu sangat emosianal kalo sdh digaruk, tdk mngkin mrk bgtu kalo bkn polantas brulah dijalan atau brimob ditempat cafe dll. kalo kpassus bkn bro mrk itu tingkat emosinya kecil dn selalu mngedepankn pemikiran sblum brtindak.
Tetap bersatu

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#74
Mar 31, 2013
 
Forum iseng ini yang adakan Malaysia bukan ya? hmmmm......
Tetap bersatu

Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#75
Mar 31, 2013
 
Forum iseng ini yang adakan malaysia bukan ya?:)
DJumari the Rangers

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#78
Mar 31, 2013
 
asal'y adalah Rangers selalu yg terbaik,baik di masyarakat maupun d medan perang. salam selalu terutama untuk yg pernah di UNTEA
DJumari the Rangers

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#79
Mar 31, 2013
 
kopassus n brimob itu satu. jangan mau di adu domba ama malaysia. teruskan operasi ganyang malaysia seperti penerus qt jend ahmad yani. sadar saudara-saudara ku
bams

Surabaya, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#80
Mar 31, 2013
 
Rekan2 smua kita klo bsa dak usah menjelek jelekan..smua satu.misi indonesia jaya...satu yg jelas yg hebat adalah gmana caranya tentara sama polisi tidak punya hutang "BRI".....
Satu Nusa

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#81
Apr 1, 2013
 
Mungkin sebaiknya intropeksi diri sebelum berpendapat,. Tunjukkan bahwa anda orang berpendidikan.. Tunjukkan bahwa anda memiliki moral dan pikiran yang cerdas bukan yang terjajah, semuanya baik,. Semuanya hebat,. Semuanya memiliki dedikasi yang dapat di acungi jempol HANYA jika keduanya sama2 memiliki jiwa patriotisme dan cinta tanah air yg tinggi.. Bukan jiwa korsa yg sempit... Bravo untuk kedua institusi Negara Kesatuan Republik Indonesia ini..
berita malon

Yogyakarta, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#82
Apr 1, 2013
 
xixixixi.. biasa ini tread nya malaon .. pura" panas aja cuy.. xixixi..

gua bandingin atm sama PLA aja deh.. jawab dengan jujur ya.. siapa yang tangguh??? xixixi
sama sulu aja berbulan" xixixi
Asp sny

United States

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#83
Apr 3, 2013
 
Ganyang malaysia,,,bro,,brimob mungkin saja bisa menang adu fisik dengan TNI yang fisiknya standar perang,,krena biasanya brimob fisiknya besar besar buat fihgting,,,tpi kalau untuk perang badan sperti brimob ga bakalan bisa sembunyi baik dari teropong musuh ataupun dari peluru dan susah buat nyelusup dihutan dan tebing,,,,liat fungsinya dong,,TNI untuk perang,,sedangkan Brimob untuk menakut nakuti rakyat,untuk jadi beking tempat hiburan,untuk jadi beking perusahaan kelapa sawit di sumatra dan kalimantan,untuk merampas barang curian terus dipake sendiri,untuk malak rakyat,,,mkanya polisi banyak duitnya sehingga Tentara cemburu, karena polisi bebas mencuri,,kalau untuk melawan penjahat kampungan jelas Brimob jagonya,,sedangkan TNI kalau untuk melawan penjahat kampungan bukan tidak becus,,tpi kapasitasnya hanya membantu dengan senjata terbatas,,faktanya biasanya TNI kalau diperbantukan biasanya hanya bawa belati dan SS1,,tpi kalau brimob mau gejar preman kampung aja bawanya AK 47,,siapa yang berani tarohan,,kalau misalkan Brimob disuruh perang terbuka dengan TNI ? Bahwa brimob yang akan menang,,,??? Ganyang malaysia
Kandang Menjangan

Salatiga, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#84
Apr 4, 2013
 
Abass wrote:
Apanya yg hebat dari brimob....? Th 99 ditelanjangi 1 peleton di tim tim oleh GPK, coba tanya brimob kontingen loro sae pasti merka malu, begitu yg disebut pasukan elit rela di telanjangi tanpa perlawanan dan menyerahkan senjata pada GPK, menurut sya brimob setara tengan pasukan elit sat pol PP
Bruakakakakak
bravo Kopassus Brimob

Makassar, Indonesia

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#85
Apr 4, 2013
 
BaguS kalau Brimob dan Koppassus tendang pantatnya tentara Malaysia
supaya gak ngambil2 warisan budaya negara kita…………….
loreng panuan

Asia/Pacific Region

|
Report Abuse
|
Judge it!
|
#86
Apr 4, 2013
 
Yang membunuh kahar musakar adalah mobrik...bukan tni...itu hanya rekayasa tni doang

Tell me when this thread is updated: (Registration is not required)

Add to my Tracker Send me an email

Type in your comments below
Name
(appears on your post)
Comments
Characters left: 4000

Please note by clicking on "Post Comment" you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

•••
•••