kontol cowok malaysia kecil

Posted in the Malaysia Forum

First Prev
of 3
Next Last
perex malaysia

Jakarta, Indonesia

#1 Jan 24, 2008
kasian kontol cowok malaysia kecil,ihhh...malu<MAKANYA cewek Malaysia doyan kontol indonesia,katanya lebih gede dak nikmat!!!saya sdh sering pake memek malaysia
christ

Indonesia

#3 Dec 6, 2009
masa?kog B C L dyan kontolnya asraf y?
Wilma

Santa Clara, CA

#4 Dec 6, 2009
Kan yang penting tahan lama ^_^
rio

Jakarta, Indonesia

#5 Dec 13, 2009
tahan lama tp kecil kan ga enak,harusnya besar n tahan lama...kyak pnya gw!
gurl_wantsex

Santa Clara, CA

#6 Dec 14, 2009
rio wrote:
tahan lama tp kecil kan ga enak,harusnya besar n tahan lama...kyak pnya gw!
mau donks masukin ke memek gw
malayniac sex

Indonesia

#7 Dec 14, 2009
pantas aja manohara kabur,.....abis kontol fuckrie segede upil
pangeran ijo

Santa Clara, CA

#8 Dec 14, 2009
christ wrote:
masa?kog B C L dyan kontolnya asraf y?
asraf ada darah britis
Damaris

Vienna, Austria

#9 Dec 14, 2009
hahaha tajuk konyol nak kisahkan k0nto1 cowok malaysia, kalau tak besar punya manalah mungkin emakku yg cantik tu redha tinggalkan tanah kelahirannya demi k0nt0l bapakku. macam mana kalau korang melihat badan dan wajahku hahaha (handsome/cakep punya= emakku...badan tinggi besar=bapakku).

cheers....
sesekalilaa singgah dalam tajuk mcm ni tuk hilangkan penat selepas kerja
hah

Indonesia

#10 Dec 16, 2009
hahahah
chery

Jakarta, Indonesia

#11 Dec 18, 2009
makana cowok malaysia ke mak erot donk bisa tmbh G@eDE
bagio

Santa Clara, CA

#12 Dec 18, 2009
indonesia hp +628567879353
Indonesia pukianjing

Malaysia

#13 Dec 19, 2009
perex malaysia wrote:
kasian kontol cowok malaysia kecil,ihhh...malu<MAKANYA cewek Malaysia doyan kontol indonesia,katanya lebih gede dak nikmat!!!saya sdh sering pake memek malaysia
kau gay atau pelacur... ehhh.. jelek... gadis malaysia buakn trgila2 sama bangsa lu yg hodoh tu... bangsa lu saja yg trgila2kan gadis m'sia sampai sangup gunakan ilmu hitam utk bawa lari gadis m'sia.. dasar sialan... mau saja aku pancung pelermu yg kecil dan pendek itu.. dan beri makan sama buaya.. hahahahaa
Laksamana Ahmad Badawi

Jakarta, Indonesia

#14 Dec 19, 2009
mak ku pukianjing wrote:
<quoted text>
kau gay atau pelacur... ehhh.. jelek... gadis malaysia buakn trgila2 sama bangsa lu yg hodoh tu... bangsa lu saja yg trgila2kan gadis m'sia sampai sangup gunakan ilmu hitam utk bawa lari gadis m'sia.. dasar sialan... mau saja aku pancung pelermu yg kecil dan pendek itu.. dan beri makan sama buaya.. hahahahaa
kenapa mak kau, sma dengan buaya,,,,

sangat pantas bro..........
Malaysia pukianjing

Denpasar, Indonesia

#15 Dec 19, 2009
Indonesia pukianjing wrote:
<quoted text>
kau gay atau pelacur... ehhh.. jelek... gadis malaysia buakn trgila2 sama bangsa lu yg hodoh tu... bangsa lu saja yg trgila2kan gadis m'sia sampai sangup gunakan ilmu hitam utk bawa lari gadis m'sia.. dasar sialan... mau saja aku pancung pelermu yg kecil dan pendek itu.. dan beri makan sama buaya.. hahahahaa
tenang lon..
ntar lo dapet giliran di santet agar peler kau yg kecil itu hilang!!
kha..ka..
cici muhida

Jakarta, Indonesia

#16 Dec 19, 2009
sudah kecil, kudisan, keluarnya cepat so fast cumshoot and disentil langsung kuncup
malaysia otak anjing

Indonesia

#18 Dec 27, 2009
sudah lah yang namanya malaysia sudah pasti otak anjing semua,pantes nya orang malaysia di bawa k muara kembang kaltim buat makan anjing2.
malaysia kontol kecil

Bekasi, Indonesia

#19 Jan 17, 2010
Damaris wrote:
hahaha tajuk konyol nak kisahkan k0nto1 cowok malaysia, kalau tak besar punya manalah mungkin emakku yg cantik tu redha tinggalkan tanah kelahirannya demi k0nt0l bapakku. macam mana kalau korang melihat badan dan wajahku hahaha (handsome/cakep punya= emakku...badan tinggi besar=bapakku).
cheers....
sesekalilaa singgah dalam tajuk mcm ni tuk hilangkan penat selepas kerja
emak kau perek pelacur murahan
Mboh

Sweden

#20 Mar 9, 2010
Rame dewe
Cupin

Kajang, Malaysia

#21 Mar 10, 2010
hahaha tread indon yang kechewa ama kontolnya hihihi
forestgump

Puchong, Malaysia

#22 Mar 10, 2010
perex malaysia wrote:
kasian kontol cowok malaysia kecil,ihhh...malu<MAKANYA cewek Malaysia doyan kontol indonesia,katanya lebih gede dak nikmat!!!saya sdh sering pake memek malaysia
Kontol Indonesia dimasukkan melalui buntut - banyak penyumbang indonesia disini bangga dan mengaku melakukanya ikut buntut.
Pastinya muka mereka ini buka beruk dan mulut bila bertutur berbau tahi ya?
kah kah kah...
Cakap lagi yang bukan-bukan, kan dah kena!!!!

Tell me when this thread is updated:

Subscribe Now Add to my Tracker
First Prev
of 3
Next Last

Add your comments below

Characters left: 4000

Please note by submitting this form you acknowledge that you have read the Terms of Service and the comment you are posting is in compliance with such terms. Be polite. Inappropriate posts may be removed by the moderator. Send us your feedback.

Malaysia Discussions

Title Updated Last By Comments
DEBAT ISLAM VS KRISTEN. Fakta: ISLAM GAK AKAN M... (Jun '13) 4 min KRISETAN 107,191
KESIAN, INDONESIA DIPIMPIN Oleh DEWA BADUT JOKOWI 11 min kethill2 4,394
Melayu bangsa sial yang dijajah JAWA 22 min ranbir kapoor 52
No Way Out for Zahid! HK triad or not,Phua alre... 33 min france 1
Malaysia Air site hacked by group claiming supp... 35 min france 1
Lucu KE GEREJA BOLEH PAKAI ROK MINI 42 min pendeta cabul 10
4 Pemuda Malon Bergiliran Perkosa 2 Mahasiswi (Jul '12) 44 min najib botak 13
KASlHAN KPD M'SIA TAK BOLEH BELI HELICOPTER,BRU... 1 hr KRI Salawaku 54
No telefon gay 0175322044 (Nov '10) 1 hr amm19 4,720
Sriwijaya sudah terbukti berpusat dan bermula d... 2 hr ias_amar 2,713
More from around the web